SpaceStock Logo
Hubungi kami
  1. Tentang Gedung Pemuda Rawamangun Jakarta

    Gedung Pemuda merupakan bangunan perkantoran lama di Jakarta Timur. Lokasi kantor Gedung Pemuda lebih tepatnya berada di Jalan Pemuda No.66, RT.1/RW.14, Rawamangun, Kec. Pulo Gadung, Jakarta Timur. Gedung berukuran medium ini cukup menarik perhatian lantaran desainnya yang klasik. Nampak dari luar, bangunan ini didominasi dengan warna putih serta jendela berwarna gelap.
    Pembangunan Gedung Pemuda berlangsung pada tahun 1990 dengan luas bangunannya sekitar 4.000 meter persegi. Sementara rata-rata luas lantainya 1.000 meter persegi. Bangunan empat lantai ini dilengkapi satu buah lift. Gedung Pemuda juga perkantoran yang menawarkan unit ruang untuk disewakan kepada pelaku bisnis.
    Hingga saat ini, masih ada perusahaan yang bernaung di kantor Gedung Pemuda. Seperti Aspan General Insurance yang merupakan perusahaan penyedia jasa asuransi ternama di Indonesia. Selain itu ada PT Integral Data Prima di lantai dua yang merupakan konsultan pajak di Jakarta Timur. Di Gedung Pemuda juga terdapat SAR Maritime Training Center yang berlokasi satu lantai dengan PT Integral Data Prima. Ada pula bimbingan belajar bernama Bintang Pelajar Rawamangun dan English First Rawamangun.

  2. Mengapa Berkantor di Gedung Pemuda Rawamangun Jakarta?

    Gedung Pemuda bukanlah perkantoran baru di Jakarta Timur. Namun, Anda tak perlu khawatir untuk sewa kantor Gedung Pemuda. Meski bangunannya cukup tua, struktur Gedung Pemuda cukup kuat sehingga aman untuk dihuni. Seperti perkantoran pada umumnya, ruang kantornya dilengkapi dengan fasilitas untuk menunjang bisnis.
    Alasan lain Anda perlu mempertimbangkan Gedung Pemuda sebagai rumah bisnis adalah lokasinya yang strategis. Alamat kantor Gedung Pemuda ini berada tidak jauh dari jalan utama ibukota. Anda juga dapat mengakses gerbang pintu tol dengan cepat lantaran berada di satu area. Anda dapat dengan mudah untuk menuju gedung ini dari mana saja. Pilihan alat transportasi juga banyak sehingga makin memudahkan mobilitas kerja Anda.

  3. Berapa Harga Sewa Kantor Gedung Pemuda?

    Tidak perlu ambil pusing untuk harga kantor Gedung Pemuda. Biaya sewa yang dikeluarkan cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp150.000 per meter persegi setiap bulannya. Harga tersebut dapat Anda lihat di SpaceStock yang merupakan layanan konsultasi properti. Selain bisa melihat harga, Anda bisa mengetahui ketersediaan unit ruang kantor Gedung Pemuda yang masih kosong. Anda juga bisa berkonsultasi soal budget serta lama sewa sesuai dengan kebutuhan. Pastinya makin memudahkan untuk pengambilan keputusan.
    Selain biaya sewa, Anda juga akan dikenakan biaya lain setelah berkantor di Gedung Pemuda. Salah satunya biaya parkir yang bisa dibayar bulanan. Untuk pengendara sepeda motor, hanya perlu membayar Rp80.000 setiap bulannya. Sedangkan kendaraan roda empat dengan melakukan reservasi dikenakan Rp200.000 per bulan. Cukup terjangkau bukan?

  4. Akses & Transportasi Terde­kat Gedung Pemuda

    Ada banyak pilihan transportasi yang bisa digunakan untuk bisa sampai di Gedung Pemuda selain kendaraan pribadi. Mulai bus Transjakarta, mikrolet, kopaja hingga metromini. Untuk bus Transjakarta, naik saja bus Koridor 4 (Pulogadung 2 – Dukuh Atas 2) dan turun di Halte UNJ. Dari halte tersebut Anda bisa jalan kaki sekitar lima menit menuju gedung yang berada persis di sampingnya. Selain itu, Anda juga bisa naik metromini dengan tipe P03 (Pasar Senen -Terminal Rawamangun), T46 (Pulo Gadung - Kampung Melayu), T47 (Pulo Gadung - Pasar Senen), dan T49 (Pulogadung - Manggarai) yang melewati keempatnya melewati Jalan Pemuda.
    Untuk sampai di Gedung Pemuda, Anda juga bisa naik bus Mayasari Bakti dengan tipe P98A (Pulo Gadung - Ps. Rebo), R57 (Pulogadung - Mampang), AC06 (Pulogadung - Mampang), AC61 (Pulo Gadung - Cipulir), AC84 (Pulo Gadung - Lt.Agung) dan Mayasari Bakti AC115 (Pulo Gadung - Karawaci).

  5. Apa Saja Fasilitas Gedung Pemuda Rawamangun Jakarta?

    Gedung Pemuda menawarkan fasilitas yang cukup memadai untuk penyewa. Meski bangunan sudah tua, kondisinya selalu terawat dan terjaga. Hal ini karena ada perawatan rutin yang selalu dilakukan setiap bulan. Adapun fasilitas kantor Gedung Pemuda yang bisa dimanfaatkan yaitu, pantry, tempat ibadah, toilet, area parkir, sentra ATM, serta lift untuk memudahkan akses lantai di dalam gedung.
    Selain fasilitas di dalam gedung, ada beberapa sarana publik yang bisa Anda nikmati jika sewa kantor Gedung Pemuda. Salah satunya pusat pendidikan. Di sekitar Gedung Pemuda terdapat banyak sarana pendidikan, baik sekolah dasar hingga menengah atas. Persis di sebelah gedung, juga terdapat perguruan tinggi, yaitu Universitas Negeri Jakarta. Selain pendidikan, pusat pelayanan kesehatan juga tak jauh dari gedung perkantoran ini. Anda bisa menemukan Dharma Nugraha Hospital dengan berjalan kaki selama 11 menit ke arah Jalan Balai Pustaka Baru. Ada juga RS Khusus Bedah Rawamangun serta RS Umum Pusat Persahabatan yang bisa ditempuh dalam waktu 5 menit berkendara.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Gedung Pemuda

    Tempat hiburan patut Anda pertimbangkan saat memilih sebuah lokasi usaha. Pasalnya, semua karyawan membutuhkan hiburan dan liburan usai bekerja. Di Gedung Pemuda, tidak sulit menemukan tempat hiburan yang menyenangkan. Beberapa lokasi tidak jauh bahkan bisa diakses dengan berjalan kaki saja.
    Lokasi paling dekat yang bisa Anda tuju adalah Aditya Jaya Temple. Tidak perlu takut macet, karena Anda bisa jalan kaki selama 10 menit untuk sampai di tempat wisata ini. Ada juga Taman Arion Pemuda yang bisa dijadikan rujukan bagi Anda yang suka dengan taman kota. Udara sejuk di sekitar tempat ini cukup menghilangkan rasa penat usai bekerja.
    Gedung Pemuda juga cukup dekat dengan mall seperti Ada Arion Mall, Green Pramuka Square Mall, dan Lotte Mart Green Pramuka Square Mall. Anda bisa menikmati berbagai hiburan menyenangkan di pusat perbelanjaan ini. Mulai dari cuci mata barang keluaran terbaru di toko brand favorit Anda, belanja bulanan, nonton bioskop hingga kongkow bareng teman kerja.
    Bagi Anda yang hobi staycation, ada beberapa pilihan hotel di sekitar Gedung Pemuda. Di antaranya adalah MaxOne Hotel Pemuda, Leisure Inn Arion Hotel, GH Capsule, Hotel New Star, Hotel Sentra, P Hotel, Puri Jaya Hotel dan C'one Hotel Pulomas. Sedangkan Anda yang mencari hunian di dekat Gedung Pemuda ada Pemuda 3 A Apartemen yang berada di seberang gedung. Apartemen ini bisa jadi pilihan tepat untuk Anda yang tidak ingin jauh dari tempat bekerja.

  7. Sewa kantor Gedung Pemuda di SpaceStock

    Berbagai kelebihan yang ditawarkan oleh Gedung Pemuda di atas, Anda tertarik untuk sewa kantor di sini? Anda bisa melakukan transaksi dengan SpaceStock yang menawarkan harga sewa kantor Gedung Pemuda lebih masuk akal. Tak perlu khawatir, SpaceStock memberikan layanan terbaik sehingga Anda makin mudah dalam bertransaksi. Untuk membandingkan dan mengetahui informasi lain tentang listing gedung perkantoran di Jakarta, kunjungi SpaceStock.com – Properti di Ujung Jari!