SpaceStock Logo
Hubungi kami

Tentang Gedung Rabana

Gedung Rabana adalah baru bangunan kantor tipe yang terletak di Jakarta Barat. Dengan total luas bangunan N/A m2, bangunan kantor beralamat di Jl. Tomang Raya No.40A, RT.1/RW.3, Jatipulo, Palmerah tersedia untuk sewa.

Gedung Rabana adalah bangunan kantor medium dengan 7 lantai yang berdekatan dengan ITC Roxy Mas, Mall Taman Anggrek dan Central Park Jakarta. Gedung Rabana yang dilengkapi dengan 0 lift.

Gedung Rabana memiliki ATM dan Bank sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Ketersediaan Tipe Kantor

Standard Office

Fasilitas Tower

Atm
Bank

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
08:00:00 - 17:00:00
Sabtu :
Libur
Minggu :
Libur
Toilets
Toilet Eksekutif:
-
Toilet Berdiri:
-
Toilet Pria:
-
Toilet Perempuan:
2

Kantor Lainnya

  1. ##Tentang Gedung Kantor Rabana Tomang

    Berada di lokasi strategis, kawasan Tomang dikelilingi oleh gedung-gedung perkantoran, universitas, apartemen, pusat perbelanjaan serta berbagai fasilitas umum lainya yang membuat kawasan ini merupakan pilihan investasi yang amat menguntungkan. Tidak salah jika masyarakat perkotaan berbondong-bondong memilih untuk berkantor di kawasan Tomang. Selain karena nilai prestise yang tinggi, juga karena lokasinya yang mudah dijangkau oleh berbagai moda transportasi. Salah satu gedung yang bisa Anda jadikan opsi adalah Gedung Rabana.
    Berada di lokasi yang sangat strategis ditambah dengan kehadiran sarana infrastruktur membuat Gedung Rabana selalu menjadi incaran pengusaha. Alamat Gedung Rabana berada di Jl. Tomang Raya No. 40A, RT.1/RW.3, Jatipulo, Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11430. Kelurahan Tomang terletak di kecamatan Grogol-Jakarta Barat, dan berada di persimpangan jalan raya fly over yang dilalui banyak kendaraan menuju Harmoni, Slipi, Grogol dan Kebon Jeruk. Tomang sudah berkembang pesat hingga menjadi kawasan prospektif di Jakarta Barat dengan berbagai pilihan gedung perkantoran. Meski begitu, gedung Rabana yang dibangun pada tahun 1994 memiliki nilai jual yang menarik. Sewa gedung Rabana bulanan terbilang murah dan kompetitif, mengingat lokasinya yang amat strategis dan dekat dengan ITC Roxy Mas, Taman Anggrek Mall serta Central Park Jakarta. Gedung Rabana memiliki 7 lantai dan didukung oleh fasilitas internal yang mencukupi kebutuhan kantor Anda.

  2. Mengapa Berkantor di Gedung Rabana Tomang?

    Memilih kantor untuk mengembangkan usaha tentunya membutuhkan pertimbangan dan analisis tajam agar mendapatkan keuntungan terbaik. Anda tentunya tidak mau sembarangan memilih lokasi bekerja, sebab akan mempengaruhi kinerja perusahaan dan karyawan. Tak heran beberapa perusahaan besar telah bertahun-tahun menghuni ruang kantor Gedung Rabana. Beberapa perusahaan tersebut antara lain Rabana Aspalindo, PT Remaja Bangun Kencana Chemicals, Remaja Bangun Kencana Kontraktor, PT. Triguna Mandala, Solerex Rabana Indonesia, Karmelindo, dan Tomang Plastindo Utama.
    Sesuai namanya, perusahaan yang berkantor di Gedung Rabana Tomang memang sebagian besar masih merupakan unit bisnis dan anak perusahaan Rabana Group. Perusahaan ini memasuki bisnis melalui divisi kontraktor mereka yang didirikan pada tahun 1975. Sementara peran asli Rabana Group adalah untuk menyediakan layanan konstruksi untuk perusahaan minyak nasional Indonesia, Pertamina. Sejak saat itu, Rabana Group berkembang pesat dan menjadi penyedia layanan terkemuka untuk sektor minyak dan gas. Rabana Group kini menyediakan berbagai layanan di bidang seperti minyak & gas, pertambangan, agribisnis, industri, keuangan & layanan, baik untuk klien lokal maupun mancanegara.
    Sewa kantor di Gedung Rabana tak hanya meningkatkan prestige perusahaan Anda karena dikelilingi perusahaan bonafide, namun juga akan membuat tamu dan client yang berkunjung di kantor merasa nyaman dan aman dengan berbagai fasilitas premium yang disediakan di gedung kantor Rabana.

  3. Berapa Harga Sewa Gedung Kantor Rabana Tomang?

    Bicara soal harga sewa Kantor Gedung Rabana, Anda dikenakan charge sebesar Rp15.000.000 per 100 meter setiap bulannya. Harga ini terbilang cukup kompetitif dan sangat sesuai dengan budget para pebisnis pemula. Harga sewa kantor gedung Rabana yang relatif murah untuk kawasan bergengsi. Anda bisa mengetahui lebih detail mengenai harga sewa Kantor Gedung Rabana dengan menghubungi pihak agen SpaceStock.
    Sayangnya biaya sewa kantor Gedung Rabana tersebut tidak termasuk dengan biaya parkir kendaraan pribadi baik itu mobil atau motor. Anda akan dikenakan biaya membership parking di kantor Gedung Rabana secara bulanan untuk mobil dan juga motor. Untuk lebih detail tentang biaya membership membership parking di Gedung Rabana, Anda bisa menghubungi pihak agen SpaceStock via live chat di halaman website.

  4. Akses & Transportasi Terde­kat Gedung Rabana

    Kawasan Tomang tak pernah sepi arus lalu lintas baik kendaraan pribadi maupun angkutan umum. Jika dari pusat Jakarta (Bundaran HI) menggunakan kendaraan pribadi, menuju Gedung Rabana bisa ditempuh melewati akses jalan MH Thamrin-KH Wahid Hasyim-Cideng-Kyai Tapa.Tak bisa dipungkiri, kemacetan selalu menjadi kendala utama jika beraktivitas di tengah kota. Anda bisa menghindarinya dengan menggunakan transportasi umum. Untuk menuju kantor Gedung Rabana, pilihan terbaik adalah menggunakan TransJakarta dengan tujuan Halte busway Grogol.

  5. Apa Saja Fasilitas Gedung Rabana Tomang?

    Gedung Rabana memiliki 8 lantai yang bisa disewa sebagai kantor secara bulanan ataupun untuk Anda yang membutuhkan kantor virtual. Dengan harga lebih ekonomis, sewa kantor di Gedung Rabana Anda cukup untuk memenuhi kebutuhan operasional kantor karena fasilitas yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan gedung perkantoran lainnya di kawasan Tomang.
    Beberapa fasilitas Gedung Rabana yang ditawarkan antara lain kantor seluas 144m2, toilet, dan area parkir. Harga sewa bulanan gedung Rabana umumnya mencakup service charge dan elektronik. Anda tak perlu khawatir soal transaksi perbankan karena di dalam gedung ini juga disediakan ATM center dan Bank.
    Gedung Rabana juga memiliki foodcourt bagi para karyawan yang bekerja di sini. Anda tak perlu khawatir keluar kantor hanya untuk mencari menu makan siang di jam istirahat yang pendek.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Gedung Rabana Tomang

    Berada seharian di kantor tentunya cukup melelahkan, tak heran jika para karyawan mencari tempat hiburan sepulang jam kantor. Beberapa tempat hiburan yang ada di sekitar Kantor Gedung Rabana yang bisa Anda jadikan pilihan:

    • Restoran: Central Restaurant, Tawangmangu Terrace, Lemonchillo, Abang Adek, Mlinjo Cafe & Resto, Dapur Daun Banana Leaf Cuisine.
    • Rumah Sakit: RS Harapan Kita, Royal Taruna.
    • Hotel: Aston Kartika Grogol, Royal City Hotel, Capital O 126 Business Hotel.
    • Apartemen: Tomang Park Apartment dan Apartemen Madison Park. Gedung Rabana juga berada dekat dengan Roxy Square yang menyediakan kebutuhan sehari-hari secara lengkap. Jika anda kebetulan mencari barang elektronik terutama ponsel, Roxy Mas adalah salah satu pusat gadget di kawasan Jakarta Barat. Kantor gedung Rabana juga dikelilingi oleh pusat bisnis di sepanjang jalan mulai dari Jl Kyai Tapa, Letjen S. Parman hingga Jalan Tomang Raya.
  7. Sewa Ruang Kantor di Gedung Rabana Tomang di SpaceStock

    Dari banyaknya keuntungan dan kelebihan di atas, apakah sudah membuat Anda cukup yakin untuk berkantor di Gedung Rabana? Ketersediaan ruang kantor Gedung Rabana bisa Anda lihat melalui SpaceStock. SpaceStock hadir sebagai agen konsultasi properti terpercaya, terkini, dan terverifikasi secara online. Kunjungi website SpaceStock untuk proses sewa ruang kantor lebih mudah dan harga tanpa markup.
    Tak ada waktu untuk survey? Anda bisa menggunakan teknologi VR yang akan membantu Anda melihat detail gedung secara virtual. Temukan gedung perkantoran lain di Jakarta Barat hanya di SpaceStock – Properti di Ujung Jari!