SpaceStock Logo
apartemen
Hubungi kami
SpaceStock Logo
Cari
Lokasi pencarian

Tentang Gedung Sarana Jaya 3

Gedung Sarana Jaya 3 adalah bangunan kantor baru tipe Grade C yang terletak di Jakarta Pusat. Dengan total luas bangunan 3.000 m2, bangunan kantor beralamat di Jl. Rawamangun No.59C tersedia untuk sewa.

Gedung Sarana Jaya 3 adalah bangunan kantor medium dengan 7 lantai yang berdekatan dengan Pusat Grosir Jatinegara, Plaza Atrium dan Taman Suropati. Gedung Sarana Jaya 3 yang dilengkapi dengan 2 lift.

Gedung Sarana Jaya 3 memiliki 18 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu serta Musalla sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Ketersediaan Tipe Kantor

Standard Office

Fasilitas Tower

Atm
Bank
Foodcourt
Minimarket
Musalla
Restaurant

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
08:00:00 - 18:00:00
Sabtu :
Libur
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Unreserved Bulanan
Rp. 500,000
Motorcycle Bulanan
Rp. 250,000
Lifts
1
1
Toilets
Toilet Eksekutif:
-
Toilet Berdiri:
-
Toilet Pria:
-
Toilet Perempuan:
-

Floorplan

Lihat Semua

Kantor Lainnya

  1. Tentang Gedung Sarana Jaya 3 Pramuka Jakarta Pusat

    Sarana Jaya 3 adalah salah satu gedung perkantoran bergengsi yang ada di Jakarta Pusat. Lebih tepatnya, alamat gedung kantor Sarana Jaya 3 berada di Jalan Rawamangun No.59-C, Rawasari, Kecamatan Cempaka Putih. Bangunan yang memiliki luas sekitar 3.000 meter persegi ini memiliki tujuh lantai dan satu basement. Rata-rata luas lantainya sekitar 381 meter persegi yang cocok dijadikan ruang perkantoran dengan skala kecil dan menengah.
    Menara perkantoran satu ini dikelola oleh PT. Sarana Wisesa Properindo, anak perusahaan dari PD. Pembangunan Sarana Jaya yang merupakan BUMD milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan bergerak di bidang manajemen properti. Gedung kantor Sarana Jaya dibangun pada tahun 2014 dengan konsep sederhana. Bangunannya berbentuk persegi dengan salah satu sisinya terdapat menara. Di bagian depan terdapat taman mini yang biasa dijadikan tempat bersantai para karyawan.

  2. Mengapa Berkantor di Gedung Sarana Jaya 3 Pramuka Jakarta Pusat?

    Lokasi gedung kantor Sarana Jaya 3 terbilang cukup strategis lantaran berada dekat dengan jalan arteri. Untuk sampai di sini tidak akan kesulitan lantaran dilewati berbagai jenis transportasi umum. Gedung Sarana Jaya 3 Pramuka juga tidak jauh dengan fasilitas umum, seperti pasar, minimarket dan juga halte pemberhentian bus. Layanan kesehatan seperti klinik dan rumah sakit juga mudah dijangkau, bahkan dengan jalan kaki. Sehingga tak perlu repot untuk menembus jalanan macet Jakarta.
    Selain itu, Anda akan dimudahkan saat mencari tempat makan jika memilih sewa gedung kantor Sarana Jaya 3. Di sekitar gedung terdapat banyak tempat makan, mulai restoran, kafe hingga warteg yang menyediakan menu enak dan juga mengenyangkan. Fasilitas yang disediakan Gedung Sarana Jaya 3 juga memadai. Hal tersebut membuat aktivitas bisnis Anda makin terbantu.

  3. Berapa Harga Sewa Gedung Kantor Sarana Jaya 3 Pramuka Jakarta Pusat?

    Gedung perkantoran di Jakarta memiliki harga sewa yang beragam, tergantung dari tingkatannya. Selain itu, lokasi juga menentukan harga tinggi atau tidak. Gedung Sarana Jaya 3 terbilang berada di kawasan strategis untuk para pelaku bisnis. Harga gedung kantor Sarana Jaya 3 sendiri dimulai dari angka Rp170.000 per meter persegi setiap bulannya. Harga tersebut dapat Anda dapatkan lewat SpaceStock.com. Menara perkantoran ini menawarkan beberapa variasi ruangan yang nyaman untuk bekerja. Anda bisa memilih ruang gedung kantor Sarana Jaya 3 sesuai dengan kebutuhan dan juga budget yang dimiliki. Gedung perkantoran ini juga menawarkan biaya perawatan yang bisa dibayar setiap bulan.

  4. Akses & Transportasi Terde­kat Gedung Sarana Jaya 3

    Berlokasi di jantung ibukota, tentu sangat mudah untuk menuju gedung Sarana Jaya 3. Banyak pilihan alat transportasi yang melewati area gedung ini. Sementara fasilitas umum berupa halte pemberhentian bus juga tersedia. Jika Anda berniat untuk menggunakan bus Transjakarta, ada beberapa pilihan halte yang bisa dituju. Pertama Halte Busway Pasar Genjing yang hanya berjarak 180 meter dari Sarana Jaya 3. Dari halte menuju gedung hanya butuh waktu 3 menit saja dengan berjalan kaki. Selain itu, ada Halte Busway Pramuka LIA yang sedikit jauh tapi masih bisa ditempuh dengan jalan kaki selama 15 menit.
    Nah, untuk pecinta Commuter Line, stasiun terdekat dengan Sarana Jaya 3 adalah Stasiun Kramat. Dari stasiun ini, Anda bisa meneruskan perjalanan dengan berjalan kaki dengan melewati Jalan Rawamangun atau Jalan Pramuka. Keduanya sama-sama membutuhkan waktu sekitar 8 sampai 10 menitan sampai di gedung Sarana Jaya 3.

  5. Apa Saja Fasilitas Gedung Kantor Sarana Jaya 3 Jakarta Pusat?

    Sebagai salah satu gedung dengan Grade C, Sarana Jaya 3 memiliki berbagai fasilitas yang tidak jauh beda dengan gedung perkantoran lain. Bangunan ini memiliki dua elevator atau lift yang menjangkau semua lantai. Satu elevator digunakan untuk penumpang dan satu lagi untuk perawatan. Setiap ruang kantor Sarana Jaya 3 dilengkapi dengan pendingin ruangan. Ada pula toilet serta tangga darurat di tiap lantai. Fasilitas gedung kantor Sarana Jaya 3 lainnya berupa foodcourt, ATM, minimarket dan juga restoran.
    Gedung Sarana Jaya 3 juga dilengkapi dengan sistem keamanan menggunakan CCTV. Petugas keamanan profesional juga berjaga selama 24 jam dengan sistem bergantian. Menara perkantoran ini juga memiliki sistem alarm yang dapat mendeteksi adanya asap. Hal tersebut dapat mencegah terjadinya kebakaran.
    Gedung perkantoran ini tidak hanya dekat dengan stasiun dan halte pemberhentian bus saja. Anda dapat dengan mudah menemukan layanan kesehatan di sekitar Sarana Jaya 3. Rumah sakit Evasari menjadi rumah sakit terdekat dengan gedung ini. Anda hanya butuh waktu dua menit berjalan kaki karena lokasinya berdekatan. Selain itu, ada juga Jakarta Islamic Hospital, RSUD Cempaka Putih dan Pertamina Jaya Hospital yang dapat ditempuh dalam waktu kurang lebih 10 menitan dengan berkendara.

  6. Apa Saja Tempat Hiburan Sekitar Sarana Jaya 3 Pramuka?

    Dekat dengan sarana umum seperti halte dan rumah sakit menjadi keuntungan besar setelah sewa kantor Sarana Jaya 3. Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa menikmati hiburan seru tanpa perlu jauh-jauh keluar kota. Hal ini karena gedung kantor Sarana Jaya 3 dekat dengan tempat hiburan seru dan menyenangkan.
    Objek wisata terdekat yang bisa dikunjungi bersama rekan kerja saat akhir pekan adalah Taman Pramuka dan Taman Rawasari. Lokasinya berada di sekitar gedung yang bisa diakses dengan jalan kaki saja. Selain itu ada Pura Aditya Jaya, Monumen Proklamasi, Taman Suropati, dan Taman Situ Lembang yang bisa dikunjungi hanya dalam hitungan menit dengan berkendara.
    Tak ingin berpanas-panasan, Anda juga bisa jalan-jalan di dalam ruangan dengan berkunjung ke pusat perbelanjaan atau mall terdekat. Seperti Green Pramuka Square Mall yang hanya berjarak 2 km dari gedung. Selain itu, ada juga ITC Cempaka Mas dengan memiliki banyak tenant berupa pakaian, gadget, dan makanan. Di mall ini pula terdapat minimarket yang bisa dijadikan jujukan ketika ingin berbelanja kebutuhan harian.
    Jika Anda hobi nongkrong di kafe, Othman’s Coffee & Brew dan Karai Canteen bisa menjadi pilihan. Tempatnya asik dengan aneka menu yang menggiurkan. Selain kopi, pilihan kudapan juga beragam. Sangat cocok untuk dijadikan teman nongkrong di sore hari. Nah, untuk pecinta staycation, pilihan hotel dekat Sarana Jaya 3 juga banyak. Tergantung dari budget yang Anda miliki. Dari banyaknya hotel di Cempaka Putih, The Acacia Hotel & Resort bisa menjadi pilihan. Hotel bintang empat ini menawarkan atmosfer kamar tidur yang nyaman dengan fasilitas jempolan. Sangat cocok untuk menikmati akhir pekan dengan pemandangan ibukota.

  7. Sewa Gedung Sarana Jaya 3 Jakarta Pusat di SpaceStock

    Gedung Sarana Jaya tidak hanya strategis tapi juga berada di sekitar hunian mewah dan bergengsi di Cempaka Putih. Pun demikian harga sewa kantor Gedung Sarana Jaya terbilang masuk akal dan terjangkau. Apalagi harga yang ditawarkan oleh SpaceStock. Persyaratan yang ditawarkan oleh layanan konsultasi properti ini juga anti ribet sehingga memudahkan proses untuk mencari ruang kerja nyaman di Jakarta.
    Anda berniat mencari gedung perkantoran lain di Jakarta? Tak perlu khawatir, SpaceStock memiliki daftar lengkap dan terupdate. Kunjungi saja laman SpaceStock.com – Properti di Ujung Jari!