SpaceStock Logo
Hubungi kami

Tentang Gedung Sarinah

Gedung Sarinah adalah bangunan kantor tipe Grade B yang terletak di Central Business District (Pusat Kawasan Bisnis), jantung kota Jakarta. Dengan total luas bangunan N/A m2, bangunan kantor beralamat di Jl. M.H. Thamrin No. 11 tersedia untuk sewa.

Gedung Sarinah adalah bangunan kantor medium dengan 15 lantai jarak dengan berjalan kaki Sarinah Plaza, Plaza Indonesia dan Grand Indonesia Shopping Town. Gedung Sarinah yang dilengkapi dengan 6 lift, dan sebuah dedicated service lift .

Gedung Sarinah memiliki 1.000 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu serta ATM, Foodcourt, Restaurant dan Bank sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Fasilitas Tower

Atm
Bank
Foodcourt
Minimarket
Restaurant

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
07:30:00 - 18:00:00
Sabtu :
08:00:00 - 16:00:00
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Free Parking Perjam
Rp. 2,000
Lifts
Low Zone
1
High Zone
3
Service Lift
2
Toilets
Toilet Eksekutif:
1
Toilet Berdiri:
3
Toilet Pria:
2
Toilet Perempuan:
3

Floorplan

Kantor Lainnya

  1. Tentang Gedung Sarinah Thamrin Jakarta Pusat

    Bagi pelaku bisnis yang sudah malang melintang di Indonesia, pasti tak asing lagi dengan Gedung Sarinah. Gedung perkantoran sekaligus pusat perbelanjaan ini sudah beroperasi sejak 15 Agustus 1966. Masih di tempat yang sama, alamat kantor Gedung Sarinah berada di Jalan M.H. Thamrin No 11, Menteng, Jakarta Pusat. Area yang sangat strategis untuk menjalankan usaha lantaran didukung berbagai fasilitas memadai.
    Gedung Sarinah merupakan bangunan bersejarah di Indonesia yang dibangun oleh Obayashi Corporation. Terbentuknya gedung ini ternyata hasil inisiasi Ir Soekarno yang terinspirasi usai berkunjung ke beberapa negara komunis yang mendukung kapitalisme di masa itu. Selain bangunan, hal menarik dari gedung ini berasal dari asal usul namanya. Konon, nama tersebut diambil dari nama pengasuh presiden pertama Indonesia, Ir Soekarno.
    Meski cukup tua, struktur bangunannya masih aman dan nyaman untuk dijadikan kantor. Gedung Sarinah memiliki 15 lantai dimana lantai satu hingga lima menjadi pusat perbelanjaan, yang dikenal dengan Sarinah Department Store. Di bagian departemen store, ada banyak gerai fashion brand ternama di Gedung Sarinah. Seperti Polo Ralph Lauren, Pierre Cardin, dan The Executive. Sementara untuk kebutuhan aksesori, ada Braun Buffel, Elle, dan Charles Jourdan dengan berbagai koleksi dompet, tas, serta jam tangan berkualitas premium.
    Sementara sisanya menjadi gedung perkantoran yang juga disewakan kepada perusahaan nasional dan multinasional. Seperti di gedung Sarinah lantai 13 ada PT. Jane Intan Gem dan Champ Resto Indonesia di gedung Sarinah lantai 12. Selain itu ada juga PT. Garuda Kencana, Ck Helmer, Daffa Tour & Travel, PT Sumber Lestari Sampurna, serta SM & P Law Office Jakarta.
    Bukan saja menjadi gedung pencakar pertama di ibukota, Gedung Sarinah mencuri perhatian lantaran menjadi markasnya perusahaan bergengsi di Indonesia. Di kanan kiri Sarinah ini juga banyak gedung-gedung perkantoran yang membuat Jakarta semakin sibuk. Tak jauh dari gedung ini, ada juga apartemen mewah dengan fasilitas jempolan. Selain itu, perumahan elit juga membuat area ini makin strategis untuk dijadikan sebagai kantor.

  2. Mengapa Berkantor di Gedung Sarinah Thamrin?

    Kawasan Thamrin menjadi salah satu area yang paling difavoritkan pebisnis untuk memulai perusahaannya. Gedung pencakar langit daerah ini tak pernah sepi oleh karyawan dari berbagai jenis perusahaan. Banyaknya perusahaan yang melabuhkan diri dengan berkantor di Sarinah tidak lain karena gedung ini berada di kawasan strategis. Hampir semua hal dapat ditemukan dengan mudah dan cepat. Termasuk untuk membeli makan atau berobat ke dokter.
    Lokasi kantor Gedung Sarinah juga mudah diakses dengan berbagai moda transportasi. Mulai dari angkutan kota, busway, kereta, taksi hingga ojek. Fasilitas seperti minimarket, pusat perbelanjaan hingga kafetaria dapat mudah ditemukan dalam satu gedung. Jika pun sudah bosan, sekitar gedung ini banyak sekali restoran serta kafe yang cocok digunakan untuk nongkrong atau meeting bersama dengan klien.

  3. Berapa Harga Sewa Kantor Gedung Sarinah Thamrin?

    Lokasi strategis dengan bangunan megah yang ditawarkan bisa menjadi pertimbangan Anda untuk sewa kantor di Gedung Sarinah. Kawasan ini juga dikelilingi oleh bangunan pencakar langit yang sebagian besar juga perkantoran. Selain itu, ada juga apartemen serta hunian nyaman dan modern yang menjadi incaran banyak orang. Seperti Thamrin Residence 1 @ Cik Ditiro dan Eksekutif Menteng Apartemen.
    Harga sewa yang ditawarkan juga rasionable mengingat kawasan ini dihinggapi banyak perusahaan ternama. Bahkan kantor pemerintahan serta organisasi internasional dapat dijangkau dengan mudah dan cepat dari Gedung Sarinah. Anda juga bisa mendapatkan harga kantor Gedung Sarinah lebih miring di SpaceStock.com. Melalui SpaceStock.com, Anda dapat menyewa dengan jangka waktu sesuai kebutuhan. Nah, untuk jangka waktu yang tersedia saat ini yakni bulanan dan tahunan.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Gedung Sarinah

    Kawasan Gedung Sarinah ditunjang dengan akses jalan yang mumpuni. Area ini juga dilewati berbagai transportasi massal yang dapat digunakan oleh semua kalangan. Pilihan alat transportasinya banyak, mulai dari angkutan kota, busway, hingga kereta. Untuk Transjakarta rute yang dilayani antara lain Blok M - Kota (Koridor 1), Ragunan - Monas (Koridor 6-1), Pulogadung - Bundaran Senayan (Koridor 2-1) dan Kalideres - Bundaran Senayan (Koridor 3-1)

  5. Apa Saja Fasilitas Kantor Gedung Sarinah?

    Gedung 15 lantai di M.H. Thamrin ini tidak hanya difasilitasi beragam transportasi, namun fasilitas di dalamnya juga membuat siapapun betah mengingat ruang kantor Gedung Sarinah dilengkapi dengan AC dan internet berkecepatan tinggi. Untuk mendukung mobilitas kerja, Gedung Sarinah didukung dengan lift serta sistem keamanan 24 jam. Lahan parkir juga luas yang dapat digunakan untuk karyawan dan juga tamu perusahaan.
    Berada dalam satu gedung dengan pusat perbelanjaan, tentu sangat membantu untuk sekalian berbelanja keperluan sehari-hari bagi para karyawan. Untuk pemenuhan kebutuhan tersebut adalah Hero Supermarket yang berada di Lower Ground. Masih di lantai yang sama ada Guardian dengan aneka produk untuk kecantikan, kesehatan dan obat-obatan. Ada pula food court dengan berbagai tenant ternama, seperti Chatime.
    Untuk urusan perut, Anda tidak hanya dapat menikmati di Lower Ground. Di beberapa lantai juga terdapat gerai makan cepat saji seperti KFC, McDonalds, Martabak Gokil, hingga Champ Group. Gedung perkantoran ini juga cukup dekat dengan berbagai tempat umum, seperti Kampus Perguruan Santa Theresia, Djakarta Theatre XXI, hingga pusat perbelanjaan lain.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Kantor Gedung Sarinah Thamrin Jakarta

    Akhir pekan tidak perlu keluar kota untuk bisa liburan sempurna. Di sekitar Gedung Sarinah terdapat banyak pilihan tempat hiburan yang tak kalah mengasyikkan. Ada taman, museum, hingga pusat perbelanjaan. Jika ingin bersantai dan tidak melakukan kegiatan apapun, staycation di hotel juga bisa jadi pilihan. Apalagi hotel di sekitar Sarinah banyak dengan keunikan tersendiri.

    • Pusat Belanja: Grand Indonesia, Plaza Indonesia dan Thamrin City.
    • Hotel: Artotel Thamrin, The Akmani Hotel, MaxOne Hotel, Oria Hotel dan Ibis Jakarta Arcadia.
    • Tempat Wisata: Monas, Taman Menteng dan Taman Suropati.
  7. Sewa Kantor Gedung Sarinah Thamrin Jakarta di SpaceStock

    Akses jalan mudah dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas memadai membuat siapa pun tertarik untuk sewa kantor di Gedung Sarinah. Namun, untuk mendapatkan harga sewa yang pas bukanlah hal mudah. Belum lagi ruang kantor yang belum tentu cocok dengan kebutuhan. Agar pencarian Anda lebih mudah, coba saja pakai layanan dari SpaceStock.com. Layanan konsultasi properti yang menyediakan listing gedung perkantoran terlengkap di Jakarta, juga Gedung Sarinah.
    Dengan adanya SpaceStock.com, pencarian gedung perkantoran, apartemen hingga properti sangat mudah karena sudah terverifikasi secara online. Apalagi didukung dengan teknologi canggih VR yang dapat melihat kondisi gedung perkantoran secara online. Masih mau mencari gedung perkantoran lain di Jakarta Pusat? Kunjungi saja SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!