SpaceStock Logo
Hubungi kami

Tentang Gedung Setiabudi 2

Gedung Setiabudi 2 adalah bangunan kantor tipe Grade C yang terletak di Central Business District (Pusat Kawasan Bisnis), jantung kota Jakarta. Dengan total luas bangunan 17.882 m2, bangunan kantor beralamat di Jl. HR. Rasuna Said Kav B - 2 tersedia untuk sewa.

Gedung Setiabudi 2 adalah bangunan kantor medium dengan 6 lantai jarak dengan berjalan kaki Setiabudi One, Epicentrum Walk Rasuna dan ITC Kuningan. Gedung Setiabudi 2 yang dilengkapi dengan 4 lift, dan sebuah dedicated service lift .

Gedung Setiabudi 2 memiliki 1.416 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu serta ATM, Restaurant, Minimarket dan Bank sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Fasilitas Tower

Atm
Bank
Minimarket
Restaurant

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
07:00:00 - 18:00:00
Sabtu :
07:00:00 - 14:00:00
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Unreserved Basement Bulanan
Rp. 450,000
Motorcycle Bulanan
Rp. 160,000
Reserved Pertahun
Rp. 11,000,000
Lifts
Passenger Lift
3
Service Lift
1
Toilets
Toilet Eksekutif:
1
Toilet Berdiri:
3
Toilet Pria:
3
Toilet Perempuan:
4

Floorplan

Lihat Semua

Kantor Lainnya

  1. Tentang Gedung Setiabudi 2 Jakarta Selatan

    Gedung Setiabudi 2 adalah sebuah gedung perkantoran yang dibangun oleh PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk. PT Setiabudi didirikan oleh Darmadi pada tahun 1975. Ia merupakan salah satu pengusaha real estate terkemuka di Indonesia. Darmadi berperan besar dalam mempelopori pengembangan yang telah menyebabkan pembentukan kawasan bisnis komersial atau yang lebih dikenal dengan sebutan CBD.
    Sejumlah properti komersial yang dimiliki beragam dan tersebar di beberapa wilayah Indonesia salah satunya Bali. PT Setiabudi Tbk mendirikan sejumlah bangunan hotel ternama seperti, Hyatt Regency Yogyakarta, Mercure Resort Sanur, Mercure Convention Center, dan Pop Hotel Kemang. Selain itu juga membangun sejumlah properti untuk kepentingan residensial yakni Puri Botanical, Hyarta Residence, Setiabudi Skygarden, dan sebagainya. Bangunan kantor selain gedung Setiabudi 2 yaitu Setiabudi Atrium dan Menara Cakrawala. Perusahaan ini juga memegang berbagai retail seperti Bali Collection, Setiabudi One, Plaza Menteng, dan lain-lain.
    Alamat lengkap gedung Setiabudi 2 berada di Jl. HR Rasuna Said Kav.62, Kel. Karet, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kode Pos 12920. Kawasan Setiabudi merupakan salah satu daerah elit yang di dalamnya terdapat gedung-gedung tinggi terutama daerah Kuningan. Tidak heran bahwa kawasan ini menjadi salah satu pusat bisnis Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

  2. Mengapa Berkantor di Gedung Setiabudi 2 Jakarta

    Kantor gedung Setiabudi 2 berada di wilayah Jakarta Selatan. Daerah Selatan terkenal sebagai pusat perekonomian. Selain faktor lokasi, pergerakan masyarakatnya yang aktif juga menjadikan kawasan Setiabudi strategis. Banyaknya gedung perkantoran yang berdiri membuat kurangnya ketersediaan lahan di Jakarta Selatan. Sehingga lebih banyak perusahaan yang menyewa gedung untuk berbisnis. Anda dapat mempertimbangkan untuk sewa gedung kantor Setiabudi 2.
    Gedung Setiabudi 2 merupakan gedung dengan grade C. Gedung dibangun pada tahun 1982 yang bertujuan untuk melengkapi Setiabudi 1 yang berdiri sejak tahun 1976. Maka tak heran, bangunan Setiabudi 2 masih terlihat klasik, namun tetap nyaman untuk dijadikan sebagai tempat kerja. Luas bangunan mencapai 17.882 meter persegi dan memiliki 6 lantai. Setiap lantai dihubungkan dengan 4 lift yang terdiri dari 3 Passenger Lift dan 1 Service Lift. Selain itu juga terdapat fasilitas keamanan 24 jam dan memiliki 1.416 tempat parkir area parkir untuk menampung kendaraan.
    Selain itu terdapat Estubizi Business Center yang juga berada di gedung Setiabudi 2. Estubizi adalah perusahaan yang berfokus pada pengembangan sumber daya manusia (SDM) dan organisasi di Indonesia. Perusahaan ini menyediakan Co-Working Space, ruang private office, dan ruang seminar.

  3. Berapa Harga Sewa Gedung Setiabudi 2 Jakarta?

    Bagi Anda yang memilih wilayah Jakarta Selatan untuk menjalankan bisnis, lebih efisien jika memilih sewa gedung kantor Setiabudi 2. Sebagai kantor, gedung tersebut sangat strategis karena berada di kawasan pusat perdagangan. Aksesnya yang mudah juga mempermudah Anda untuk melakukan berbagai aktivitas.
    Mencari informasi harga sewa gedung Setiabudi 2 tidaklah sulit. Anda bisa mencarinya di SpaceStock.com. SpaceStock tidak hanya menyediakan informasi seputar gedung perkantoran bisa disewa. Layanan ini memberikan sejumlah kemudahan bagi Anda sebagai penyewa. Anda bebas menentukan jangka waktu sewa yang sesuai dengan kebutuhan mulai dari bulanan atau tahunan. Harga sewa yang ditawarkan mulai dari Rp175.000 per meter persegi/bulan.

  4. Akses dan Transportasi Terdekat Gedung Setiabudi 2

    Akses yang mudah untuk menuju perkantoran sangat membantu dalam melancarkan kegiatan bisnis Anda. Tak perlu merasa kesulitan, di sekitar gedung Setiabudi 2 terdapat infrastruktur yang memadai. Anda dapat menjumpai berbagai pilihan transportasi umum untuk menuju kantor.
    Bagi Anda yang menggunakan kendaraan pribadi, infrastruktur seperti tol tersedia dan jaraknya tak jauh dari gedung Setiabudi 2. Beberapa gerbang tol yang cukup dekat yaitu, GTO Semanggi 1 yang dapat diakses dengan 10 menit berkendara, Gerbang Tol Senayan, dan Gerbang Tol Rawamangun yang dapat diakses dengan 19 menit berkendara.
    Pilihan transportasi umum tersedia bagi Anda yang bekerja di gedung Setiabudi 2. Seperti dengan naik bus Kopaja P20 jurusan Lebak Bulus - Senen. Bus melayani rute Jalan Rasuna Said tempat Setiabudi berada. Jika datang dari arah Lebak Bulus, Anda akan menemukan gedung ini di sisi kiri jalan. Sedangkan alternatif lainnya terdapat TransJakarta. Halte Karet Kuningan adalah pemberhentian terdekat dan dapat diakses dengan berjalan kaki selama beberapa menit.
    Pilihan terakhir adalah naik kereta api atau KRL. Stasiun terdekat yakni Stasiun Sudirman yang dapat dijangkau dengan berjalan kaki selama 6 menit. Selain itu ada Stasiun Tebet dan Stasiun Manggarai yang keduanya dapat diakses dengan berjalan kurang dari 20 menit. Setelah itu, Anda dapat melanjutkan perjalanan dengan menggunakan ojek, bajaj, dan transportasi online yang lain.

  5. Apa Saja Fasilitas Gedung Setiabudi 2 Jakarta?

    Tidak hanya dimanjakan dengan banyaknya jumlah transportasi umum dan akses yang mudah, sekitar gedung Setiabudi 2 banyak ditemui fasilitas umum. Mulai dari banyaknya bank yang tersedia dan dapat dijangkau dengan berjalan kaki. Beberapa di antaranya yakni Bank Danamon, Bank BCA, Bank Mandiri, dan UOB Bank. Selain itu, di sekitar gedung juga ditemui fasilitas ATM dari hampir semua bank, sehingga memudahkan Anda dalam kegiatan bertransaksi.
    Selain itu, penting juga untuk memenuhi kebutuhan makan siang pegawai. Beberapa restoran di sekitar gedung yakni Rumah Makan Seroja Javanese, Bengawan Solo Restaurant, Sarang Oci Restoran Manado, dan Torang Pe Selera. Tak hanya tempat makan, di kawasan ini juga terdapat kafe yang bisa dijadikan tempat untuk sekedar beristirahat atau meeting bersama klien. Sejumlah tempat yang dapat dipilih yakni Anomali Coffee, Roast Woods, dan The People’s Coffee.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Gedung Setiabudi 2

    Di tengah kesibukan yang terjadi di ibukota, tak sulit untuk menemukan tempat hiburan karena jumlahnya sangat banyak. Anda tak perlu bingung karena setiap tempat menawarkan berbagai hal menarik di dalamnya. Beberapa tempat berikut bisa dikunjungi sepulang kerja atau menjadi tempat hangout bersama teman-teman.

    • Pusat Perbelanjaan: Mall Kuningan, Plaza Semanggi, Plaza Festival Mall Kuningan, Plaza Indonesia, Plaza Kenari Mas, dan Plaza Atrium.
    • Hotel: Hotel Rasuna Icon, Aryaduta Semanggi, Gran Melia Jakarta, Hotel Kempinski Jakarta, dan Pullman.
    • Tempat Wisata: Taman Tangkuban Perahu, Taman Suropati, Masjid Agung Sunda Kelapa, Taman Situ Lembang, dan Kidzania.
    • Apartemen: Apartemen Setiabudi, Verde Apartment, dan Sahid Sudirman Residence.
  7. Sewa Gedung Setiabudi 2 di SpaceStock

    Sekarang, Anda bisa dengan mudah sewa kantor gedung Setiabudi 2 sebagai tempat untuk berbisnis melalui SpaceStock. SpaceStock adalah layanan konsultasi properti yang menyediakan 500+ listing gedung perkantoran dan hunian lainnya di Jakarta. Pencarian gedung perkantoran yang sudah terverifikasi secara online dapat dilakukan dengan proses yang mudah dan cepat.
    Teknologi VR yang dihadirkan SpaceStock.com memudahkan Anda melihat kondisi gedung perkantoran secara online tanpa harus mengunjunginya secara langsung. Pembayaran sewa gedung PPHUI juga lebih efisien karena bisa membayar dengan atau tanpa kartu kredit. Temukan pilihan sewa gedung perkantoran lainnya di Jakartanya hanya dengan mengunjungi SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!