SpaceStock Logo
Hubungi kami

Tentang Gedung Tata Puri

Gedung Tata Puri adalah baru bangunan kantor tipe yang terletak di Jakarta Pusat. Dengan total luas bangunan N/A m2, bangunan kantor beralamat di Jl. Tanjung Karang No.3-4, RT.10/RW.20, Kb. Melati tersedia untuk sewa.

Gedung Tata Puri adalah bangunan kantor medium jarak dengan berjalan kaki Grand Indonesia Shopping Town, Plaza Indonesia dan Menteng Plaza. Gedung Tata Puri yang dilengkapi dengan 2 lift.

Gedung Tata Puri memiliki Musalla sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Fasilitas Tower

Atm
Bank
Foodcourt
Musalla

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
08:00:00 - 17:00:00
Sabtu :
08:00:00 - 12:00:00
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Reserved Pertahun
Rp. 7,920,000
Unreserved Per 3 bulan
Rp. 1,320,000
Motorcycle Per 3 bulan
Rp. 495,000
Lifts
Passenger Lift
2
Toilets
Toilet Eksekutif:
1
Toilet Berdiri:
3
Toilet Pria:
2
Toilet Perempuan:
3

Kantor Lainnya

  1. Tentang Gedung Kantor Tata Puri Jakarta

    Menentukan wilayah kantor perlu mengamati beberapa faktor mulai dari fasilitas yang ditawarkan, kondisi gedung, infrastruktur, keamanan, kapasitas, harga, hingga nilai praktisnya. Sehingga perlu dipikirkan secara matang. Jika memilih berbisnis di Jakarta Pusat, Gedung Tata Puri mampu mengakomodasi kebutuhan perusahaan Anda.
    Alamat Gedung Kantor Tata Puri berada tepat di Jl. Tanjung Karang No.3-4, RT.10/RW.20, Kb. Melati, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat 10230. Kawasan Tanah Abang terkenal sebagai pusat bisnis dan perdagangan di Jakarta. Pertumbuhan ekonomi yang begitu aktif membuat kawasan ini dilengkapi dengan fasilitas umum dan memiliki akses yang mudah. Ada banyak cara untuk menuju area Tanah Abang. Rute yang tersedia pun beragam. Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi atau naik transportasi umum.

  2. Mengapa Berkantor di Gedung Tata Puri Jakarta?

    Gedung Kantor Tata Puri merupakan perkantoran medium sehingga cocok digunakan bagi perusahaan kelas menengah. Struktur bangunanya kokoh dan menawarkan ruang kerja yang nyaman juga leluasa. Terlebih, di sekitar kantor banyak dijumpai fasilitas umum. Berada di pusat kota, membuat sejumlah tempat penting seperti kantor pemerintah berdiri di sini. Gedung-gedung tersebut, yakni Kantor Kecamatan Tanah Abang, Pemerintahan Daerah Provinsi DKI Jakarta, Kantor Lurah Kebon Melati, Kemenag Jakpus, Komisi Informasi Provinsi DKI Jakarta, KPP Pratama Jakarta Tanah Abang Tiga, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, hingga kantor Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia. Menjalin hubungan dengan lembaga pemerintah termasuk langkah yang tepat bagi perkembangan bisnis Anda. Fasilitas umum lain yang dapat ditemukan di sekitar Gedung Tata Puri adalah fasilitas kesehatan. Rumah sakit tersebut, yakni RSUD Tanah Abang, RS Pelni, RS Abdi Waluyo, RS Jakarta, RS YPK Mandiri, RS TNI Angkatan Laut Dr. Mintohardjo, dan RS Bhakti Mulia.

  3. Berapa Harga Sewa Gedung Tata Puri Jakarta?

    Harga sewa Gedung Kantor Tata Puri Jakarta sangat terjangkau. Anda perlu siapkan budget mulai dari Rp170 ribu/bulan dengan luas per meter perseginya. Harga tersebut belum termasuk biaya lainnya.
    Sebagian gedung kantor tentu memiliki lahan parkir sebagai fasilitas yang berguna untuk menampung kendaraan tamu atau tenant. Anda yang menggunakan fasilitas tersebut, cukup siapkan biaya sebesar Rp4 juta/tahun untuk reserved, sedangkan unreserved berkisar Rp3,5 juta/tahunnya. Dapatkan informasi lebih rinci terkait harga Gedung Kantor Tata Puri Jakarta di SpaceStock. Jangka waktu sewa di SpaceStock juga bervariasi mulai dari bulanan hingga tahunan. Prosesnya transaksi pembayarannya pun mudah dan cepat. Sangat praktis bukan?

  4. Akses & Transportasi Terdekat Gedung Tata Puri

    Tak perlu mengkhawatirkan akses, karena Gedung Tata Puri mudah dijangkau dengan berbagai pilihan transportasi publik. Tower dapat dijangkau dengan TransJakarta, KRL, hingga MRT. Sebagian besar masyarakat urban saat ini memilih transportasi massal seperti MRT karena dianggap lebih praktis dan efisien. Jika naik MRT, Anda dapat berhenti di Stasiun Dukuh Atas BNI atau Sudirman. Dari kedua pemberhentian tersebut, cukup berjalan kaki selama kurang dari 5 menit untuk menuju Gedung Tata Puri.
    Sedangkan untuk TransJakarta, bisa berhenti di Halte Tosari ICBC, Dukuh Atas 1, dan Latuharhari. Koridor busway yang melewati pemberhentian tersebut, yakni 1, 1B, 4A, 4C, 6B, 9B, 13C, B11, L13C, M1, M7, S21, 4D, 4H, 6, 6F, 6M, 9M, 13E, dan L13E. Pengguna KRL dengan rute Loop Line dapat berhenti di Stasiun Sudirman dan Karet. Kedua stasiun tersebut juga memiliki jarak yang tak terlalu jauh. Jarak dari Stasiun Sudirman ke Gedung Tata Puri hanya sekitar 350 meter dan dapat ditempuh dengan berjalan selama kurang dari 5 menit saja.
    Bagi yang menggunakan kendaraan pribadi juga tak perlu khawatir. Kantor Tata Puri dekat dengan sejumlah gerbang tol, di antaranya Gerbang Tol Senayan dan Pejompongan. Perjalanan dari kedua gerbang tol menuju kantor hanya perlu waktu berkendara selama 15 menit. Opsi lain menuju menara Tata Puri yaitu dengan menggunakan transportasi online.

  5. Apa Saja Fasilitas Gedung Kantor Tata Puri?

    Bangunan Gedung Kantor Tata Puri yang medium dilengkapi dengan 2 buah lift. Selain itu tersedia sarana prasarana kantor lainnya, seperti kabel sambungan telepon, akses internet, pendingin udara, lobi, ATM, dan Bank. Fasilitas Gedung Kantor Tata Puri juga memiliki sistem keamanan yang selalu terjaga selama 24 jam dengan bantuan CCTV serta bantuan petugas keamanan.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Gedung Tata Puri

    Lokasi Gedung Kantor Tata Puri yang bertempat di pusat kota membuatnya dikelilingi oleh berbagai gedung komersial. Salah satunya, seperti Hotel Holiday Inn Jakarta Thamrin, Liberty Hotel Thamrin, All Seasons Thamrin, The MayFlower Marriott, Grand Sahid Jaya, Grand Hyatt, hingga Pullman Jakarta Indonesia Thamrin CBD. Hotel termasuk salah satu bangunan komersial yang multifungsi. Hotel juga menyediakan fasilitas yang dapat digunakan untuk keperluan kantor sekaligus sebagai tempat hiburan. Anda dapat menggunakan fasilitas ballroom untuk mengadakan pertemuan besar. Selain itu bisa mencoba fasilitas lain berupa restoran dan kolam renangnya.
    Menghilangkan penat akibat rutinitas kantor yang begitu padat bisa dengan berbagai cara. Tak perlu menghabiskan waktu dan tenaga lebih untuk liburan ke tempat yang jauh. Bagi Anda yang suka berwisata belanja bisa mengunjungi sejumlah pusat perbelanjaan mulai dari Grand Indonesia, Plaza Indonesia, atau ke Sarinah Thamrin. Mall tersebut bisa dijangkau dengan berjalan kaki atau berkendara saja selama kurang dari 10 menit dari Gedung Tata Puri. Selain hotel dan pusat perbelanjaan modern, Anda dapat menemukan sejumlah tempat hiburan yang menawarkan suasana nyaman untuk bersantai. Tempat tersebut, yakni SKYE Bar & Restaurant, B.A.T.S Bar and Restaurant, Paulaner Brauhaus, BART Jakarta, atau Cork & Screw Plaza Indonesia.
    Fasilitas hiburan yang ada di sekitar Gedung Tata Puri tak hanya itu saja. Sempatkan waktu di akhir pekan dengan mengunjungi sejumlah tempat wisata, di antaranya Taman Menteng, Galeri Indonesia Kaya, Monumen Nasional, Museum Taman Prasasti, dan Tugu Proklamasi. Berikutnya bisa berburu kuliner menarik. Restoran Ikan Tude Manado, Shabu Shabu Gen Indonesia, Altitude Grill, OKU Japanese Restaurant, Signatures Restaurant, Enmaru Japanese Restaurant, Sushi Tei, Alfred Jakarta, Taste Paradise, Cafe Milano, dan C’s Steak and Seafood merupakan beberapa tempat yang patut Anda coba.

  7. Sewa Gedung Kantor Tata Puri Jakarta di SpaceStock

    Keunggulan lokasi yang strategis, fasilitasnya lengkap, dan harga terjangkau bisa Anda dapat jika sewa Gedung kantor Tata Puri Jakarta. Proses sewa gedung kantor yang mudah dan cepat bisa dilakukan dengan mengunjungi laman SpaceStock.com. SpaceStock adalah layanan konsultasi properti online yang menawarkan listing gedung perkantoran terverifikasi dan terpercaya.
    Kami siap memberikan rekomendasi gedung kantor yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. Kami menyediakan fitur VR sebagai teknologi yang memudahkan calon penyewa. Teknologi tersebut memungkinkan Anda untuk melihat ruang Gedung Kantor Tata Puri tanpa perlu datang ke lokasi. Proses sewa Gedung Kantor Tata Puri jadi lebih mudah dan harga tanpa markup. Cari gedung kantor di Jakarta yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda hanya di SpaceStock - Properti di Ujung Jari!