SpaceStock Logo
Hubungi kami

Tentang Gedung Tranka

Gedung Tranka adalah bangunan kantor tipe Grade C yang terletak di Jakarta Selatan. Dengan total luas bangunan N/A m2, bangunan kantor beralamat di Jl. Raya Pasar Minggu No.17 tersedia untuk sewa.

Gedung Tranka adalah bangunan kantor medium dengan 6 lantai yang berdekatan dengan Mal Kalibata, Pusat Grosir Cililitan dan Pejaten Village. Gedung Tranka yang dilengkapi dengan 2 lift.

Gedung Tranka memiliki 60 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu serta Furniture sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Ketersediaan Tipe Kantor

Standard Office

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
Libur
Sabtu :
Libur
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Motorcycle Gratis
Rp. 700,000
Lifts
2
Toilets
Toilet Eksekutif:
-
Toilet Berdiri:
-
Toilet Pria:
-
Toilet Perempuan:
-

Kantor Lainnya

  1. Tentang Kantor Gedung Tranka Pasar Minggu

    Setiap usaha akan memimpikan kemajuan dan perkembangan. Untuk itu berbagai macam cara ditempuh demi kemajuan usaha. Salah satunya dengan memilih kantor yang tepat dan sesuai. Di Jakarta contohnya di mana kota ini masih menjadi primadona untuk menjadi rumah berbagai macam usaha dan bisnis. Di kota ini ada banyak perusahaan yang memilih membangun rumah usahanya karena Jakarta masih menjadi pusat pemerintahan dan ekonomi. Dengan alasan ini, Jakarta dirasa bisa memberikan berbagai macam kemudahan dan fasilitas yang bisa Anda manfaatkan untuk kemajuan bisnis dan usaha Anda.
    Ada juga pendapat bahwa sebuah usaha bisa menjadi lebih maju karena lokasi kantor berada. Hal ini beralasan karena lokasi kantor yang bertempat di area yang strategis tentu saja akan bisa memberikan banyak fasilitas bagi usaha atau bisnis Anda. Di lokasi yang strategis ini biasanya akan ada banyak fasilitas umum penunjang lain di sekitarnya misalnya pusat perbelanjaan, pusat kesehatan hingga pendidikan. Hal ini membuat Anda seperti memilih paket all in one, tidak hanya Anda yang bisa diuntungkan dengan lokasi ini, namun juga karyawan Anda. Contohnya di area Kalibata yang terkenal sebagai pusat ekonomi di Jakarta.
    Salah satu gedung perkantoran di area Kalibata yang bisa Anda pertimbangkan adalah Gedung Tranka. Alamat Gedung Tranka adalah di Jl. Raya Pasar Minggu No.17 RT.1/RW.1, Pejaten Tim. Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Lokasi Gedung Tranka berada di area Kalibata yang cukup sibuk. Anda akan dengan mudah menjumpai banyak properti mulai dari hunian tapak, apartemen, ruko hingga gedung perkantoran. Kawasan ini memang telah lama menjadi lokasi favorit bagi para pengembang untuk mendirikan properti.
    Semua kelebihan ini bisa Anda manfaatkan untuk membangun bisnis Anda agar menjadi lebih maju. Selain fasilitas di luar, ada berbagai macam fasilitas yang diberikan oleh Gedung Tranka. Sehingga Anda bisa mempertimbangkan Gedung Tranka sebagai salah satu rumah bisnis atau usaha Anda.

  2. Mengapa Berkantor di Gedung Tranka Pasar Minggu?

    Gedung Tranka adalah gedung kantor grade C yang berlokasi di area strategis Jakarta Selatan. Desain gedung tipe grade C ini jika dilihat sepintas menyerupai Gedung Sate di Bandung hanya saja lebih modern dengan 70 persen bangunannya berupa kaca. Udara di lingkungan ini terbilang masih cukup sejuk meskipun menjadi salah satu kawasan dengan lalu lintas terpadat. Hal ini dikarenakan masih banyak terdapat lahan atau taman hijau di kawasan ini. Tidak terkecuali di Gedung Tranka yang terdapat banyak pepohonan di area gedungnya. Gedung Tranka memiliki 6 lantai serta 2 layanan lift. Selain itu terdapat 60 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenant dan tamu serta furniture sebagai fasilitas di kawasan kantor.

  3. Berapa Harga Sewa Kantor Gedung Tranka?

    Saat memilih kantor atau tempat usaha, sudah pasti Anda mempertimbangkan alamat yang akan Anda jadikan tempat usaha nanti, terlebih di Jakarta. Anda pastinya tidak mau memilih tempat yang asal-asalan dan pada akhirnya tidak menguntungkan usaha Anda. Mau tidak mau, Anda harus tahu bagaimana cara memilih kantor yang tepat bagi kemajuan dan kelangsungan usaha Anda kedepannya.
    Harga yang bervariasi ditawarkan, mulai dari harga eksklusif hingga kantor murah di Jakarta. Mengetahui harga yang ditawarkan oleh pengembang memudahkan Anda untuk mengetahui gambaran kantor di Jakarta yang akan kita tempati. Jika Anda mengincar Gedung Tranka sebagai kantor, Anda bisa mengetahui harga sewa kantor Gedung Tranka di SpaceStock.com. Harga sewa Gedung Tranka sesuai dengan fasilitas yang diberikan yaitu mulai dari Rp250 ribu per bulan. Harga sewa Gedung Tranka cukup bersaing dengan kantor lain yang berada di sekitar area Kebayoran.
    Harga sewa ini tergolong affordable dengan lokasi Gedung Tranka yang sangat strategis dan dekat dengan halte TransJakarta serta pusat perbelanjaan,. Harga sewa ini juga sesuai dengan fasilitas dan kelebihan yang ada di Gedung Tranka.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Gedung Tranka Pasar Minggu

    Lokasi Gedung Tranka berada di area pusat bisnis yang padat dan sibuk sehingga ada banyak moda transportasi yang bisa dipilih untuk bisa menjangkau Gedung Tranka. Bagi pengguna kendaraan pribadi yang datang dari arah Bogor, Anda bisa melalui Jalan Tol Jagorawi dan keluar di Gerbang Tol Cawang. Kemudian melanjutkan perjalanan di sepanjang Jalan Mayjen Sutoyo dan Dewi Sartika hingga bertemu lampu merah Kalibata. Tidak jauh dari lampu merah tersebut Anda akan sampai di Gedung Tranka yang letaknya berdekatan dengan Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata. Sedangkan jika Anda dari arah Bekasi, jalur yang bisa dipilih adalah Jalan Tol Jakarta Cikampek lalu keluar di Gerbang Tol Cawang.
    Dari pusat kota Jakarta, Gedung Tranka bisa dituju melalui kawasan M.H. Thamrin, Sudirman, dan Tol Cawang - Grogol. Saat tiba di pintu keluar Tol Gatot Subroto, langsung arahkan kendaraan Anda ke Jalan Raya Pasar Minggu lalu dilanjutkan ke Jalan Raya Kalibata. Menggunakan transportasi umum seperti commuter line (KRL) juga mudah karena lokasinya tidak jauh dari Stasiun Pasar Minggu dan Stasiun Pasar Minggu Baru. Anda juga bisa memilih moda transportasi online yang biasanya lebih praktis untuk menjangkau Gedung Tranka jika Anda terburu-buru.

  5. Apa Saja Fasilitas Gedung Tranka Pasar Minggu?

    Gedung Tranka adalah gedung yang dibangun pada tahun 2000 dan bentuknya mirip dengan Gedung Sate di Bandung. Gedung ini bisa menjadi salah satu rumah yang penting bagi usaha dan bisnis Anda. Gedung Tranka adalah bangunan kantor medium dengan 6 lantai yang berdekatan dengan Mal Kalibata, Pusat Grosir Cililitan dan Pejaten Village. Gedung Tranka yang dilengkapi dengan 2 lift. Gedung Tranka memiliki 60 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu serta Furniture sebagai fasilitas di kawasan kantor.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Gedung Tranka Pasar Minggu

    Saat memasuki jam istirahat kantor, karyawan Anda bisa menikmati berbagai macam jenis masakan yang terdapat di Mall Kalibata maupun Plaza Kalibata yang jaraknya kurang lebih 3 km. Letak kedua pusat perbelanjaan ini berdekatan dan kedua mal ini menyediakan foodcourt cukup lengkap. Bila mengunjungi tempat ini, jangan lupa untuk mencicipi gurihnya Nasi Kambing Abah Condet. Menu favorit restoran khas Indonesia ini adalah nasi goreng kambing yang lezat dan bikin ketagihan. Dan jika ada waktu luang selepas kerja, Anda bisa nongkrong di Jco atau Dunkin Donuts dan juga Warunk Upnormal yang ada di mal ini.
    Tentunya Anda juga selalu bisa up to date jika ada film terbaru. Anda dan teman-teman bisa janjian nonton bareng di bioskop XXI dan Cinemax. Aneka tenant menarik di dalamnya juga bisa Anda temukan di dalam mal, seperti NAV Karaoke, Giant Hypermarket, Giordano, The Executive, Batik Keris, Guardian, Yopie Salon, Matahari Department Store, dan berbagai tenant makanan khas Indonesia maupun modern.

  7. Sewa Ruang Kantor di Gedung Tranka melalui SpaceStock

    Jangan bingung dan khawatir jika Anda ingin berkantor di Gedung Tranka karena Anda bisa segera menuju SpaceStock.com sekarang juga. SpaceStock adalah sebuah layanan online terbaik yang memberikan konsultasi dan informasi lengkap tentang kompleks perkantoran di Jakarta.
    Anda bisa melihat detail gedung tanpa harus datang langsung ke lokasi karena dilengkapi dengan teknologi VR. Spacestock dilengkapi dengan fasilitas pembayaran yang tanpa ribet dan mudah yang tentu sangat membantu Anda. Bandingkan 500+ ruang kantor di Jakarta melalui SpaceStock.com – Properti di Ujung Jari!