SpaceStock Logo
Hubungi kami

Tentang Gedung Victoria

Gedung Victoria adalah bangunan kantor tipe Grade C yang terletak di Jakarta Selatan. Dengan total luas bangunan 8.074 m2, bangunan kantor beralamat di Jl. Sultan Hasanuddin No. 47-51 tersedia untuk strata.

Gedung Victoria adalah bangunan kantor medium dengan 8 lantai jarak dengan berjalan kaki Melawai Plaza, Blok M Square dan Blok M Plaza. Gedung Victoria yang dilengkapi dengan 3 lift yang dibagi menjadi 2 zona, dikenal dengan Low Zone dan Mid Zone, dan sebuah dedicated service lift .

Gedung Victoria memiliki 125 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu serta Foodcourt sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Fasilitas Tower

Atm
Bank
Foodcourt
Minimarket
Restaurant

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
08:00:00 - 17:00:00
Sabtu :
08:00:00 - 13:00:00
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Unreserved Perjam
Rp. 4,000
Lifts
Low Zone
1
Mid Zone
1
Service Lift
1
Toilets
Toilet Eksekutif:
1
Toilet Berdiri:
2
Toilet Pria:
2
Toilet Perempuan:
3

Kantor Lainnya

  1. ##Tentang Gedung Victoria Jakarta Selatan

    Alamat Gedung Kantor Victoria adalah di Jl. Sultan Hasanudin No.47-51, Rt.6/RW.2, Melawai, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160. Bangunan ini mulai beroperasi sejak tahun 1995 dan dikembangkan oleh PT Multi Alvita Griya. Pengembang sendiri juga berkantor di gedung ini, tepatnya di Lantai 8. Selain dekat dengan berbagai fasilitas umum, Gedung Victoria juga memiliki jarak yang tak terlalu jauh dengan central business district (CBD) yang ada di kawasan Sudirman.

  2. Mengapa Berkantor di Gedung Victoria Jakarta Selatan?

    Gedung ini memiliki akses yang cukup dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan seperti Melawai Plaza, Blok M Square and Blok M Plaza dan bisa ditempuh dengan berjalan kaki. Selain itu, di sekitar lokasi juga banyak institusi pemerintah dan tempat layanan umum yang bisa ditemukan. Kemudahan akses ini tentunya memberikan keuntungan tersendiri bagi mereka yang berkantor di Gedung Victoria. Saat ini, sejumlah perusahaan ternama telah memilih menjalankan bisnisnya di gedung ini, antara lain Initiative Media Indonesia, Giga Intrax, Bank Niaga Syariah, Dairi Prima Mineral, Dwitra Sentra Artha, dan masih banyak lagi. Berdampingan dengan perusahaan-perusahaan ternama tentunya akan memberikan iklim kerja yang nyaman dan produktif.

  3. Berapa Harga Sewa Gedung Kantor Victoria?

    Setelah mempelajari lokasi dan latar belakang gedung, sekarang saatnya Anda mencari tahu harga Gedung Kantor Victoria. Bersama SpaceStock, Anda bisa mendapatkan ruang kantor impian dengan harga sewa mulai Rp170.000 per meter persegi setiap bulan. Namun harga tersebut belum final karena Anda mungkin akan dibebani biaya layanan bulanan, serta pajak, yang jumlahnya disesuaikan dengan luas lahan dan fasilitas yang Anda gunakan. Sedangkan bagi pengguna kendaraan pribadi, ada biaya lain yang harus dibayarkan. Sewa parkir yang ditetapkan adalah per jam (unreserved basement), namun Anda mungkin bisa mengajukan membership parking untuk meringankan biaya.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Gedung Victoria Blok

    Jika Anda berkantor di Gedung Victoria, transportasi dan akses jelas bukan sebuah masalah. Lokasi ini sangat fleksibel dijangkau dengan kendaraan pribadi karena letaknya yang mudah ditemukan. Selain itu, pengguna taksi, ojek, dan transportasi online juga tidak akan mengalami kesulitan karena lokasinya yang sangat familiar. Lalu bagaimana dengan pengguna angkutan umum? Kendaraan apa yang bisa dinaiki?
    Bagi pengguna TransJakarta, lokasi kantor cukup dekat dengan halte CSW TransJakarta. Karenanya, Anda bisa menempuh bus dengan koridor 13 B (Pancoran Barat – Puri Beta) atau 1N (Blok M – Tanah Abang). Di halte tersebut Anda bisa berjalan kaki sekitar 700 meter atau menggunakan angkutan online. Sedangkan bus umum yang melewati kawasan di dekat gedung ini antara lain adalah Mayasari Bakti AC121 (Cikarang – Blok M), Kopaja S605 (Kampung Rambutan – Blok M), dan Kopaja S615 (Tanah Abang – Lebak Bulus). Pengguna commuter line bisa mengambil jalur Serpong Line, sedangkan penumpang MRT bisa menaiki kereta jalur 1.
    Gedung Kantor Victoria adalah bangunan yang dikelilingi oleh berbagai macam fasilitas umum, mulai dari instansi pemerintah, sekolah, rumah sakit, dan lain-lain. Beberapa instansi pemerintah yang ada di sekitar gedung antara lain PLN Pusat, Mabes Polri, Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan (PPDPP), dan lain-lain. Lokasi ini juga berdekatan dengan Rumah Sakit Pusat Pertamina, serta institusi pendidikan seperti SMK Purnama 1, Politeknik LP3I, dan SMPN 13 Jakarta.

  5. Apa Saja Fasilitas Gedung Kantor Victoria?

    Gedung Victoria adalah bangunan Grade C memiliki luas bangunan kurang lebih 8.074 meter persegi, dengan luas masing-masing lantai mencapai 897 meter persegi. Ruang Gedung Kantor Victoria bisa dimanfaatkan pada jam kerja Senin sampai Jumat pukul 08.00 hingga 17.00, dan Sabtu pukul 08.00 hingga 13.00. Kantor tutup pada hari Minggu, namun tetap bisa dipergunakan dengan perjanjian dan koordinasi dengan pihak gedung.
    Sarana dan prasarana standar yang ditawarkan gedung setinggi delapan lantai ini antara lain adalah sistem pendingin ruangan (AC), sistem pemadam kebakaran, instalasi listrik dan air, sambungan telepon, wi-fi, dan tentunya sistem keamanan gedung selama 24 jam. Di sini juga tersedia lahan parkir gedung dengan kapasitas hingga 125 kendaraan. Gedung Victoria juga menyediakan tiga lift (satu low zone, satu mid zone, dan satu lift barang) dan food court untuk kebutuhan makan para karyawan.

  6. Apa Saja Tempat Hiburan Sekitar Gedung Victoria Jakarta Selatan?

    Jika Anda adalah pekerja kantoran, jangan pernah meremehkan yang namanya refreshing. Pasalnya, kerja otak yang berlebihan akan menimbulkan lebih banyak stress dan depresi ketimbang mereka yang bekerja mengandalkan tenaga. Karenanya, ketika pikiran sedang suntuk, tidak ada salah sedikit melakukan peregangan otak dengan mengunjungi tempat-tempat hiburan. Berikut ini adalah beberapa alternatif yang bisa Anda kunjungi di sekitar Gedung Victoria:

    • Pusat Belanja dan Mall: Melawai Plaza, Blok M Square, Pasaraya Blok M, Blok M Plaza, Plaza Senayan, Senayan City, Pasaraya Kostronik, dan lain-lain.
    • Tempat Makan: Gultik Blok M Plaza, Miu Restaurant Blok M, Kashiwa, Kedai Locale, Mare Nostrum Jakarta, dan lain-lain.
    • Kafe: Filosofi Kopi Melawai, Phoenam Blok M Square, Rick’s Café & Billiard, dan lain-lain.
    • Apartemen: Gandaria Heights Apartment, Essence Apartment, Brawijaya Apartment, Apartemen Permata Gandaria, The Pakubuwono Residence, Sudirman Mansion.
    • Hotel: Ambhara Hotel, Grand Kemang Jakarta, Hotel GranDhika Iskandarsyah, Amaris Hotel La Codefin Kemang, Park Regis Arion, Favehotel Melawai, dan lain-lain.
    • Tempat Wisata: Taman Martha Tiahahu, Pinisi Edutainment Park, Taman Ayodya, Taman Langsat dan lain-lain. Lokasi Gedung Kantor Victoria nyatanya memang sangat strategis karena dikelilingi berbagai macam fasilitas umum. Jika Anda sedang membutuhkan penyegaran pikiran, jangan ragu untuk berkunjung ke lokasi favorit Anda. Makan bersama teman, hang-out selepas kerja, atau sekedar jalan-jalan di mall bisa jadi pilihan menarik. Staycation di hotel terdekat juga akan sangat membantu Anda membangun mood.
  7. Sewa Gedung Kantor Victoria Jakarta Selatan di SpaceStock

    Lokasi bisnis yang dipilih tentunya akan menjadi penentu kesuksesan Anda kedepannya. Bagaimana dengan kantor Gedung Victoria? Apakah sesuai dengan yang Anda cari dan harapkan? Jika iya, segera booking tempat sekarang dan dapatkan penawaran menarik dari SpaceStock.
    Kami juga menyediakan layanan informasi dan konsultasi untuk Anda yang sedang mencari ruang kantor disewakan di Jakarta. Nikmati kemudahan survei online melalui fitur VR 360 dan harga sewa tanpa markup. Masih ada banyak referensi gedung gedung perkantoran lain yang mungkin juga sesuai untuk Anda. Kunjungi kami sekarang juga di SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!