SpaceStock Logo
apartemen
Hubungi kami
SpaceStock Logo
Cari
Lokasi pencarian

Tentang Gedung Wirausaha

Gedung Wirausaha adalah bangunan kantor tipe Grade C yang terletak di Central Business District (Pusat Kawasan Bisnis), jantung kota Jakarta. Dengan total luas bangunan 10.188 m2, bangunan kantor beralamat di Jl. HR. Rasuna Said Kav C-5 tersedia untuk sewa.

Gedung Wirausaha adalah bangunan kantor medium dengan 8 lantai jarak dengan berjalan kaki Setiabudi One dan Epicentrum Walk Rasuna. Gedung Wirausaha yang dilengkapi dengan 4 lift yang dibagi menjadi 2 zona, dikenal dengan Low Zone Lift dan High Zone Lift, dan sebuah dedicated service lift .

Gedung Wirausaha memiliki 164 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu serta ATM dan Bank sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Fasilitas Tower

Atm
Bank

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
07:30:00 - 18:00:00
Sabtu :
07:30:00 - 13:00:00
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Reserved Surface Per 3 bulan
Rp. 2,500,000
Unreserved Surface Per 3 bulan
Rp. 1,250,000
Motorcycle Per 3 bulan
Rp. 600,000
Lifts
Passenger Lift
1
Parking Lift
2
Service Lift
1
Toilets
Toilet Eksekutif:
1
Toilet Berdiri:
3
Toilet Pria:
2
Toilet Perempuan:
2

Floorplan

Kantor Lainnya

Apartemen Populer

Lokasi Apartemen Populer

Kantor Populer

Lokasi Kantor Populer

  1. Tentang Gedung Wirausaha Rasuna Said Kuningan Jakarta

    Berdasarkan data yang diambil dari DTZ Indonesia menyebutkan, gedung-gedung perkantoran bertarif sewa tinggi berada di central business district (CBD) Jakarta. Salah satunya adalah Gedung Wirausaha yang terletak di CBD. Gedung perkantoran ini disebut-sebut memiliki Grade C dan telah berdiri sejak tahun 1991.
    Walau telah berdiri cukup lama, gedung ini masih nyaman dipakai sebagai tempat untuk bekerja. Alamat gedung Wirausaha berada di Jl. HR. Rasuna Said Kav C-5, Karet, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan 12940. Gedung Wirausaha Kuningan merupakan milik PT Sinar Sahabat, sebagai Gedung Perkantoran Sinar Sahabat dan dibangun oleh Total Bangun Persada dari Oktober 1989 dan selesai di rentang September-Desember 1990. Total luas bangunannya mencapai 10.882 meter persegi. Area yang luas menjadi salah satu keunggulan Gedung Wirausaha dibanding gedung kantor lain yang lahannya terbatas. Anda bisa lebih leluasa dan dapat bisa menggunakan area yang tersisa untuk keperluan lain.

  2. Mengapa Berkantor di Gedung Wirausaha Rasuna Said?

    Daerah Khusus Ibukota Jakarta, termasuk kota dengan ekonomi terbesar di dunia. Karenanya, meski kota ini terkenal akan kemacetannya dan penuh akan polusi, Jakarta masih menjadi pilihan ideal bagi sejumlah perusahaan dan investor untuk membangun bisnis di Indonesia. Akibatnya pembangunan gedung perkantoran pun semakin meningkat. Hal itulah yang membuat ketersediaan lahan semakin sedikit. Akan lebih baik jika Anda mempertimbangkan untuk sewa gedung kantor Wirausaha sebagai tempat untuk berbisnis.
    Gedung Wirausaha Jakarta merupakan kantor medium yang terdiri dari 8 lantai dan dilengkapi dengan 4 lift. Lift dibagi menjadi 2 zona, yaitu Low Zone Lift dan High Zone Lift. Selain itu juga dilengkapi dengan sebuah dedicated service lift. Gedung ini memiliki area parkir berkapasitas 164 lot yang dapat digunakan baik untuk tenant maupun tamu. Fasilitas pendukung lainnya juga bisa Anda dapatkan, yakni ruangan ber-AC, kafe, ruang rapat, minimarket, dan keamanan 24 jam. Anda tak perlu lagi repot mencari atau membangun gedung perkantoran sendiri. Karena Gedung Wirausaha menyediakan sejumlah fasilitas yang dapat Anda gunakan.

  3. Berapa Harga Sewa Gedung Wirausaha Jakarta?

    Lokasi strategis dan struktur bangunan yang kuat, membuat Anda patut mempertimbangkan untuk sewa gedung kantor di sini. Walau terdapat banyak pilihan, Anda tak perlu merasa bingung. Harga sewa Gedung kantor Wirausaha yang ditawarkan cukup terjangkau, mengingat kawasan ini dipenuhi oleh sejumlah perusahaan multinasional, kantor pemerintahan, hingga organisasi internasional. Anda bisa dapatkan harga sewa Gedung Wirausaha dengan murah di SpaceStock.com.
    Melalui SpaceStock.com, Anda bebas memilih jangka waktu sewa Gedung Wirausaha mulai dari bulanan hingga tahunan. Tergantung dari berapa lama waktu yang dibutuhkan dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Pembayaran sewa bulanan dan tahunan juga bisa melalui atau tanpa kartu kredit. Sehingga Anda tak perlu pergi ke bank untuk membuat kartu kredit jika belum memilikinya.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Gedung Wirausaha Rasuna Said

    Keuntungan yang didapat sebagai penyewa Gedung Wirausaha adalah kemudahan akses dan banyaknya pilihan transportasi. Berbagai transportasi umum yang bisa Anda gunakan seperti TransJakarta, busway, taksi, dan MRT yang saat ini menjadi salah satu transportasi modern dan favorit bagi masyarakat urban Jakarta. Jarak Gedung Wirausaha tak jauh dari halte bus Kuningan Madya Aini yang merupakan salah satu titik pemberhentian bus TransJakarta.
    Pilihan lain yang tersedia, yakni dengan naik commuter line keberangkatan dari Stasiun Sudirman. Akses tol terdekat dari Gedung Wirausaha adalah Gerbang Tol Kuningan yang bisa dijangkau dengan berkendara. Anda juga bisa menggunakan transportasi online yang saat ini dinilai lebih praktis, cepat dan efisien.

  5. Apa Saja Fasilitas Gedung Wirausaha Rasuna Said Kuningan?

    Gedung Wirausaha Jakarta memiliki sejumlah fasilitas yang akan memudahkan aktivitas bekerja Anda sebagai pegawai selama di kantor. Dengan luas lantai 1.274 meter persegi, sejumlah fasilitas seperti internet, mushola, emergency exit, toilet, tersedia. Selain itu, kawasan di sekitar Gedung Wirausaha juga terdapat pusat kesehatan yakni RS Metropolitan Medical Centre, Apotek Setia Budhi, dan Puskesmas Kecamatan SetiaBudi.
    Saat jam makan siang tiba, Anda tak perlu bersusah payah memilih tempat makan. Karena di sekitar Gedung Wirausaha telah tersedia sejumlah restoran yang dapat dikunjungi. Mulai dari The Grand Duck King Signatures, Hope Clat, Infinite Delight, Monivet, dan Aira Back Jakarta. Jika Anda lebih tertarik untuk menghabiskan waktu luang saat jam istirahat atau sepulang kerja di tempat yang santai, Anda bisa mampir ke beberapa kafe dan bar yang ada. Seperti kedai kopi Anomali Coffee Setiabudi, SAMAKAMU kopi, Moodz Bar, Bacchus Bar, hingga Apero Bar & Lounge. Tempat-tempat tersebut dapat Anda kunjungi untuk mengembalikan suasana hati agar dapat bekerja kembali secara lebih efektif.
    Fasilitas penunjang lainnya juga ada. Minimarket untuk belanja kebutuhan harian dan makanan ringan dapat dengan mudah dijumpai di sekitar Gedung Wirausaha. Selain itu, di sekitar area gedung tersedia ATM dari berbagai Bank yang akan memudahkan Anda dalam kegiatan bertransaksi. Sejumlah keuntungan tersebut bisa Anda dapatkan ketika memilih Gedung Wirausaha Rasuna Said Jakarta sebagai tempat bekerja.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Gedung Wirausaha Jakarta

    Di balik kesibukan dan kepadatan gedung-gedung pencakar langit yang ada di Jakarta, kota ini juga menawarkan banyak tempat hiburan yang menarik untuk dikunjungi dan dijelajahi. Tak perlu menghabiskan banyak waktu dan tenaga yang ekstra dengan berkendara ke luar kota, Anda dapat menghabiskan akhir pekan di ibukota. Bahkan tersedia beberapa tempat yang memang dikhususkan untuk hangout bersama teman-teman, pasangan, maupun keluarga. Jadi, Anda tidak merasa kebingungan lagi untuk mencari tempat yang pas.
    Bagi Anda yang bekerja sebagai pegawai di Gedung Wirausaha, keuntungan yang didapat yakni bisa mengunjungi sejumlah tempat hiburan hanya dengan berjalan kaki saja. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya ekstra untuk membeli bahan bakar kendaraan pribadi atau terjebak di kemacetan. Berikut beberapa tempat yang bisa Anda kunjungi.

    • Pusat Belanja: Citywalk Sudirman, Setiabudi One, Plaza Semanggi, Plaza Epiwalk, Plaza Festival Mall Kuningan.
    • Hotel: Fraser Place Setiabudi, The Grove Suites, Le Meridien Jakarta, Royal Kuningan Hotel, dan The Ritz-Carlton Hotel.
    • Tempat Wisata: Taman Tangkuban Perahu, Taman Suropati, Masjid Agung Sunda Kelapa, Taman Menteng, Taman Situ Lembang, dan Kidzania.
    • Apartemen: Apartemen Setiabudi, Citywalk Sudirman, dan Verde Apartemen.
  7. Sewa Gedung Wirausaha Jakarta di SpaceStock

    Jika Anda tertarik untuk sewa Gedung Wirausaha dapat mengunjungi SpaceStock.com. SpaceStock adalah layanan listing gedung perkantoran terlengkap dan terpercaya. Anda bisa buat janji untuk cek kondisi gedung perkantoran. Jika ingin lebih praktis bisa gunakan fitur VR yang memungkinkan Anda untuk melihat kondisi Gedung Wirausaha secara detail tanpa harus datang ke lokasi. Anda juga bisa menemukan gedung perkantoran lain di Jakarta Selatan dengan mengunjungi SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!