SpaceStock Logo
Hubungi kami

Tentang Graha Dinamika

Graha Dinamika adalah bangunan kantor tipe Grade B yang terletak di Jakarta Pusat. Dengan total luas bangunan 3.291 m2, bangunan kantor beralamat di Jl. Tanah Abang 2 tersedia untuk sewa.

Graha Dinamika adalah bangunan kantor medium dengan 4 lantai yang berdekatan dengan Monas, ITC Roxy Mas dan Sarinah Plaza. Graha Dinamika yang dilengkapi dengan 2 lift yang dibagi menjadi 1 zona, dikenal dengan Low Zone, dan sebuah dedicated service lift .

Graha Dinamika memiliki 43 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu serta ATM dan Bank sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Fasilitas Tower

Atm
Bank
Foodcourt
Minimarket
Restaurant

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
07:00:00 - 18:00:00
Sabtu :
07:00:00 - 13:00:00
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Reserved Pertahun
Rp. 4,500,000
Unreserved Basement Pertahun
Rp. 2,500,000
Motorcycle Pertahun
Rp. 1,000,000
Lifts
Passenger Lift
1
Service Lift
1
Toilets
Toilet Eksekutif:
1
Toilet Berdiri:
2
Toilet Pria:
2
Toilet Perempuan:
2

Floorplan

Kantor Lainnya

  1. Tentang Graha Dinamika Tanah Abang

    Gedung kantor Graha Dinamika merupakan bangunan berpredikat grade B berlantai 4 yang ada di Tanah Abang. Alamat kantor Graha Dinamika tepat di pinggir Jalan Tanah Abang II, dekat dengan Graha 55 dan hotel Ibis Budget Jakarta.
    Pembangunan Graha Dinamika selesai pada 2010. Dengan luas bangunan keseluruhan 3.291 meter persegi, di gedung ini mampu menyediakan satu ruangan berukuran mulai dari 62 - 895 meter persegi.
    Di gedung ini, perusahaan nasional bergerak di berbagai industri, antara lain MNC Insurance, Kantor Pemasaran Mandiri Inhealth, kantor pusat SOS (Integrated Corporate Solution), dan PT Tri Surya Dinamika.
    Selain berdekatan dengan gedung perkantoran lain, Graha Dinamika dekat dengan sejumlah kantor pemerintahan. Dalam 1 km, Anda bisa menemukan beberapa gedung kementerian, mulai dari Kementerian Pariwisata, Kementerian Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, sampai dengan Kantor Walikota Jakarta Pusat.

  2. Mengapa Berkantor di Graha Dinamika?

    Jika Anda mencari kantor yang tidak terlalu tinggi dan nyaman dihuni, Graha Dinamika adalah kantor yang tepat untuk Anda. Hanya empat lantai, tapi dilengkapi dengan fasilitas cukup memadai untuk menunjang kelancaran aktivitas bisnis.
    Tata ruang kantor Graha Dinamika dibuat dengan gaya minimalis yang senantiasa terjaga kebersihannya. Eksterior gedung ini dikelilingi oleh kaca tinggi yang memberi kesan modern dan berpencahayaan baik.
    Dari segi lokasi, gedung Graha Dinamika berada dekat dengan pusat bisnis terbaik di Jakarta, M.H. Thamrin. Lokasi ini dikenal strategis dan dikelilingi perkantoran serta tempat hiburan seperti mall. Kendaraan dan transportasi umum akan melewati kawasan ini. Jadi, Anda tak perlu khawatir kesulitan menjangkau Graha Dinamika.

  3. Berapa Harga Sewa Graha Dinamika Tanah Abang?

    Ruang kantor bertipe standard office di Graha Dinamika Tanah Abang tersedia untuk sewa. Harga sewa kantor murah, mulai dari Rp165.000 per m2 per bulan dengan minimal 12 bulan sewa. Service charge mulai dari Rp55.000 per m2 setiap bulannya.
    Ingin tahu berapa budget sewa bulanan yang mesti Anda keluarkan? Cari tahu di SpaceStock.com. Masukkan jumlah karyawan di kantor Anda kemudian SpaceStock akan mengestimasi harga totalnya dengan bantuan agen profesional & terpercaya.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Graha Dinamika

    Salah satu keuntungan memiliki kantor di dekat pusat bisnis seperti Graha Dinamika adalah kemudahan akses serta transportasinya.
    Lokasi kantor Graha Dinamika terhubung dengan akses jalan yang cepat ke jalan besar. Misalnya, Anda ke sini melalui Jl. Jend. Sudirman dan M.H. Thamrin, Anda bisa ke jl. Tanah Abang II dari Jl. Budi Kemuliaan, melewati Jl. Abdul Muis. Alternatif lainnya bisa melalui Jalan Tomang Raya dan Hayam Wuruk. Dari lokasi kantor ini pula, Anda bisa mengakses jalan menuju Thamrin, Prof. Dr. Satrio, dan Kuningan dengan mudah.
    Namun, jika Anda berniat naik transportasi umum, gunakan ojek/taksi online dari stasiun/halte terdekat ke lokasi kantor. Satu-satunya angkutan umum yang melewati kantor adalah mikrolet M08 rute Kota - Tanah Abang yang melewati Jl. Cideng Timur.
    Bus TransJakarta juga menyediakan perjalanan ke wilayah ini. Halte terdekat adalah Halte Petojo, sekitar 900 m dari lokasi gedung (lewat Jl. Petojo Melintang, 1 km jika lewat Jl. Kesehatan). Halte terdekat selanjutnya adalah Halte Harmoni Central. Jadi, Anda bisa naik TransJakarta dari yang melayani rute ini.
    Jika Anda lebih suka menggunakan commuter line untuk bepergian sehari-hari, stasiun kereta terdekat untuk menjangkau kantor adalah Stasiun Tanah Abang. Dari sini, Anda lanjutkan berjalan kaki menuju Blok G kemudian naik mikrolet M10 dari Halte Jembatan Lima. Turun di Jl. Tanah Abang II yang dilanjutkan jalan kaki 350 m hingga kantor. Untuk moda MRT, stasiun terdekat adalah Bundaran HI yang bisa Anda capai dengan transportasi online.

  5. Apa Saja Fasilitas Graha Dinamika Tanah Abang?

    Fasilitas dalam kantor Graha Dinamika terbilang cukup lengkap. Untuk naik-turun empat lantai, dilengkapi dengan dua lift dan satu lift service. Terdapat pula mushola dan kantin. Setiap ruang kantor di gedung ini dilengkapi dengan Wi-Fi, air, AC, dan listrik. Penjagaan keamanan siap 24 jam didukung kamera CCTV di beberapa titik.
    Area parkir basement dapat menampung hingga 43 kendaraan. Anda bisa berlangganan tarif tahunan Rp2,5 - Rp4,5 juta di area reserved atau non-reserved untuk mobil. Untuk motor, dikenakan tarif berlangganan tahunan Rp1 juta.
    Graha Dinamika juga mendukung kelancaran transaksi finansial dengan adanya ATM dan kantor cabang Bank BCA.
    Lupa bawa bekal makan siang, atau sekadar ingin menjelajahi menu baru? Selain varian di kantin gedung, Anda juga bisa menelusuri sepanjang trotoar Tanah Abang II dan mencicipi masakan lokal, seperti Soto Tangkar Bang Edi, warteg Rossi 46, dan Bakso Rawit Pak Mino. Restoran fast food KFC dan Domino’s Pizza pun hanya berjarak 290 m (sekitar 4 menit berjalan kaki) dari kantor.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Graha Dinamika

    Selama berkantor di Graha Dinamika, Anda tak perlu jauh-jauh mengisi waktu untuk refreshing sepulang kantor atau di sela jam istirahat.
    Beberapa pusat perbelanjaan populer berjarak kurang dari 3 km saja dari kantor, yang terdekat adalah Carrefour Duta Merlin (1,9 km) dan Pasar Tanah Abang (2,2 km). Di samping itu, lokasi kantor tidak jauh dari pertokoan Sarinah, ITC Roxy Mas, Grand Indonesia, dan Plaza Indonesia.
    Jika ingin pesan makan malam atau cari tempat hangout tak jauh dari lokasi kantor Graha Dinamika ada beragam pilihan. Buat pecinta kopi, ada banyak kedai kopi di Tanah Abang II dan sekitarnya, seperti Kopi Janji Jiwa, Jakarta Coffee House, dan Kopi Kebut di Cideng Timur. Untuk makan malam, coba cicipi hidangan Thailand di Suan Thai, Sate Khas Senayan, Restoran Roemah Noni, atau Malibu Home Cooking & Cafe.

    • Pusat perbelanjaan: Carrefour Duta Merlin, Pasar Tanah Abang, Sarinah, Grand Indonesia, Plaza Indonesia.
    • Hotel: Millennium Hotel Sirih Jakarta, Merlynn Park, The Jayakarta SP Jakarta Hotel & Spa.
    • Tempat wisata: Monas, Museum Nasional, Museum Taman Prasasti, Masjid Istiqlal, Kawasan Wisata Kota Tua.
    • Apartemen: The Apartment Jakarta Residence, Apartemen Casa Domaine, dan Anandamaya Residence.
  7. Sewa Gedung Graha Dinamika Tanah Abang di SpaceStock

    Kini Anda bisa sewa kantor Graha Dinamika lebih mudah melalui situs SpaceStock.com. Proses mudah hanya dengan mengetikkan nama gedung perkantoran atau filter area yang akan menampilkan 500+ ruang kantor disewakan di Jakarta yang sudah diverifikasi.
    SpaceStock melayani konsultasi properti yang meliputi kantor, apartemen, dan rumah. Selain siap membantu dengan agen properti terbaik, SpaceStock memungkinkan Anda berkonsultasi real-time lewat fitur live chat dan WhatsApp. Hubungi SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari! sekarang dan sewa kantor idaman Anda tanpa markup harga.