SpaceStock Logo
Hubungi kami

Tentang Graha Irama

Graha Irama adalah bangunan kantor tipe Grade B yang terletak di Central Business District (Pusat Kawasan Bisnis), jantung kota Jakarta. Dengan total luas bangunan 31.100 m2, bangunan kantor beralamat di Jl. HR. Rasuna said Blok X - 2 Kav 1 - 2 tersedia untuk sewa.

Graha Irama adalah bangunan 18 lantai yang berdekatan dengan Kuningan City, Mal Ambassador dan ITC Kuningan. Graha Irama yang dilengkapi dengan 9 lift yang dibagi menjadi 2 zona, dikenal dengan Low Zone dan High Zone, dan sebuah dedicated service lift .

Graha Irama memiliki 388 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu serta ATM, Foodcourt dan Bank sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Fasilitas Tower

Atm
Bank
Foodcourt

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
07:00:00 - 18:00:00
Sabtu :
07:00:00 - 14:00:00
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Reserved Basement Bulanan
Rp. 250,000
Unreserved Basement Bulanan
Rp. 150,000
Motorcycle Bulanan
Rp. 30,000
Lifts
Low Zone
4
High Zone
4
Service Lift
1
Toilets
Toilet Eksekutif:
1
Toilet Berdiri:
3
Toilet Pria:
3
Toilet Perempuan:
3

Kantor Lainnya

  1. Tentang Gedung Kantor Graha Irama Building Kuningan

    Graha Irama adalah gedung perkantoran grade B yang terletak di Kuningan Timur, Setiabudi Jakarta Selatan. Berdiri sejak tahun 1995, alamat gedung Graha Irama tepatnya berada di Jl. H. R. Rasuna Said Blok X-1 No.1-2, RT.6/RW.4, Kuningan Timur, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12950. Gedung perkantoran ini bernuansa hijau yang nyaman dan asri. Nuansa yang dihadirkan ini tak luput dari berbagai jenis bunga dan tanaman hijau yang berada di sekeliling gedung. Keberadaan air mancur di pintu utama juga menambah keberadaan kesan sejuk dan asri.
    Jika ingin menempati kantor Graha Irama ini, pengelola mewajibkan kontrak sewa kantor di Graha Irama dengan durasi minimal 3 tahun. Pilihan ruangan kantor yang disediakan luasnya dari 100 hingga 1.000 meter persegi.
    Menariknya, gedung ini juga dikenal sebagai Graha Irama Indorama atau terkadang juga disebut Gedung Indorama. Hal ini tak lepas dari logo dan nama PT Indorama Synthetics Tbk yang mencolok dipasang di atas gedung. Indorama yang menempati kantor di lantai 16 - 17 adalah perusahaan milik pengusaha berdarah India dengan kantor pusatnya berada di Singapura. Sementara di Indonesia, Indorama punya pabrik tekstil besar di Purwakarta dan Bandung.
    Menemani Indorama, di lantai 16 juga ada Imawi Benjaya, perusahaan produsen produk rumah tangga. Turun satu lantai, ada nama produsen plastic pallet, lalu ada Yanasurya Bhaktipersada Tbk., serta tiga kantor lainnya, Yanaprima Hastapersada Tbk. kantor kemasan besar dan produksi karung beserta kantor properti Kalindo Irama Griya, dan kantor pengacara Irawan Soetanto & Rekan.
    Perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan dan energi terkumpul di lantai 14 gedung Graha Irama ini. Penghuni di lantai ini di antaranya, perusahaan tambang batu bara, Kalimantan Energi Lestari dan Sarita Prima Coal, serta beberapa perusahaan yang tergabung ke dalam Mitra Jaya Group.
    Di lantai 11, Anda akan menemukan beberapa produsen semen seperti, Semen Padang, Semen Tonasa dan Semen Baturaja lengkap dengan kantor Asosiasi Semen Indonesia. Namun seolah menjadi pembeda, di lantai ini juga ada Foodland Adam Mandiri Islami yang mengusung konsep hypermarket halal dan jadi yang pertama di Indonesia.
    Turun lagi ke lantai 10, ada perusahaan ekspedisi pelayaran Kartika Samudra Adijaya yang beroperasi dengan mengangkut hasil tambang batu bara. Perusahaan lain di gedung ini adalah jasa asuransi Rama Satria Wibawa. Perusahaan asuransi yang lain seperti Asuransi Bringin Jiwa Sejahtera menempati beberapa lantai, yakni lantai 5, 7, dan 15.
    Di lantai 9, ada perusahaan kontraktor Wahana Seno Utama dan Getraco Utama yang menempati lantai ini bersama dengan produsen peralatan rumah tangga Indomo Mulia Home dan produsen peralatan pembuatan semen Cipta Manggala Andalan.
    Perusahaan produsen baja, besi dan kawat, Ardhi Pancatama dan Andaru Sinarmatra, serta ada kontraktor Design Interior Ahara Prima ada di lantai 8. Di lantai 6 terdapat perusahaan batu bara Interex Sacra Raya bersama dengan perusahaan sekuritas Dongsuh Kolibindo Securities. Lantai 5 ditempati kontraktor pembangkit listrik, Dalle Energy dan bidang pengadaan barang engineering, Kwartadaya Dirganusa. Tak ketinggalan, di lantai yang sama juga menjadi kantor brand kosmetik Mirabo Ayu Cosmetic dan klinik Medikaloka Health Care.
    Di tiga lantai paling bawah, Anda akan menemukan perusahaan perkebunan kelapa sawit seperti Austindo Nusantara Jaya Agri dan Sahabat Mewah & Makmur di lantai 3. Lantai 2 ditempati Kantor Notaris Dr. H.E. Gewang SH, travel agent Smailing American Express, klinik Bina Bhakti Husada, dan klub golf Merapi Gelanggang Wisata.

  2. Mengapa Berkantor di Graha Irama Building Kuningan?

    Jakarta masih menjadi salah satu kota dengan kegiatan ekonomi terbesar di dunia. Karena alasan ini, Jakarta masih menjadi favorit bagi para investor atau perusahaan multinasional dalam membangun bisnis di Indonesia. Dengan begitu, sudah bisa ditebak jika tingkat investasi di Jakarta terus meningkat bersamaan dengan pembangunan gedung perkantoran dan bisnis. Dan dari semua gedung kantor yang ada, Graha Irama Building salah satu pilihan terbaik.
    Gedung ini dilengkapi dengan sembilan lift reguler yang terbagi di zona, low zone dan high zone sebagai sarana mobilitas di 18 lantai. Tiap zone dilengkapi dengan 4 unit lift, ditambah dengan 1 service lift. Tak perlu khawatir dengan tingkat keamanan, karena gedung ini sudah dilengkapi dengan emergency exit, dan fire alarm serta ATM, food court, mushala untuk menambah kenyamanan penghuninya.

  3. Berapa Harga Sewa Graha Irama Building Kuningan?

    Berada di lokasi strategis dengan fasilitas lengkap ditambah nuansa asri nan mewah menjadi fitur utama bagi Anda yang ingin menempati Graha Irama. Harga kantor Graha Irama mulai ditawarkan dengan range yang rasional mengingat gedung ini menjadi rumah berbagai perusahaan nasional dan multinasional serta perusahaan bergengsi lainnya.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Graha Irama Building Kuningan

    Berada di salah satu wilayah sibuk kota Jakarta menjadikan gedung kantor Graha Irama punya banyak pilihan moda transportasi. Tak jauh dari gedung Graha Irama terdapat halte Patra Kuningan 1 jika Anda memilih menggunakan bus sebagai sarana transportasi. Selain transportasi massal, Anda juga bisa memanfaatkan transportasi online yang bisa mengantar hingga ke titik tujuan, lebih cepat dan efisien. Transportasi online ini bisa dengan mudah Anda temukan di sekitar area Graha Irama.

  5. Apa Saja Fasilitas Graha Irama Building Kuningan?

    Graha Irama dilengkapi berbagai fasilitas untuk keamanan dan kenyamanan penghuni di dalamnya. Mulai dari 9 lift untuk memudahkan mobilitas gedung 18 lantai, ditambah dengan emergency exit, dan fire alarm serta ATM, food court, mushala untuk menambah kenyamanan penghuninya.
    Untuk karyawan dan juga tamu, Graha Irama Building Management menyediakan area parkir seluas 388 unit kendaraan. Bagi Anda yang sering mampir ke gedung ini, tersedia parkir tarif anggota dengan biaya Rp250.000 per bulan untuk reserved basement dan Rp150.000 untuk unreserved, sementara sepeda motor dikenai biaya sebesar Rp30.000.
    Selain yang disebutkan di atas, lokasi Graha Irama juga memberikan keuntungan tersendiri bagi penghuninya. Letaknya berdekatan dengan sejumlah gedung perkantoran yang bisa dengan mudah Anda akses dengan kendaraan, seperti Tempo Scan Tower kantor (400 m) dan Menara Karya (2,9 km). Sejumlah kantor keduaan asing malah bisa diakses berjalan kaki atau hanya butuh waktu sebentar saja jika menggunakan kendaraan, kantor Kedubes yang dimaksud adalah, Kedubes Australia (600 m), Kedubes Inggris (700 m), dan Kedubes Belarus (400 m).
    Akses mudah ke area publik yang lain meliputi fasilitas olahraga dan pusat kuliner. Gedung Graha Irama letaknya berdekatan dengan Lapangan Tenis Taman Patra (550 m), Taman Patra Kuningan (700 m), termasuk beberapa tempat makan, yaitu Warkop Bella 99 (240 m), Rumah Makan Sari Bundo (650 m), dan Beka Resto (850 m) yang terletak di Gedung Balai Kartini.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Graha Irama Jakarta

    Bersantai di akhir pekan pekan, penghuni Graha Irama bisa langsung hangout setelah jam kantor berakhir. Di daerah kantor terdapat pusat perbelanjaan dan hiburan populer yang bisa dijadikan tempat ngobrol seru bersama dengan teman.

    • Pusat Belanja : Kuningan City, Mal Ambassador, ITC Kuningan.
    • Hotel : Four Seasons Hotel, Gran Melia Hotel, Hotel Bidakara, The Ritz-Carlton, dan JW Marriott Hotel.
    • Tempat Wisata : Museum Satria Mandala, Kidzania, dan Stadion Gelora Bung Karno.
    • Apartemen: Palm Court Apartment, Apartemen Ambassador 2, Apartemen Bellagio.
  7. Sewa Graha Irama Building Kuningan di SpaceStock

    Sewa kantor Graha Irama kini bisa dengan mudah melalui SpaceStock, layanan konsultasi properti yang menyediakan listing gedung perkantoran terlengkap di Jakarta. Mencari gedung perkantoran serta properti kini bisa lebih mudah dengan menggunakan SpaceStock.
    Fitur utama SpaceStock adalah pemanfaatan Virtual Reality (VR) untuk menjelajah kondisi perkantoran secara online. Pembayaran sewa kantor Graha Irama juga bisa lebih mudah dengan metode pembayaran yang lengkap disediakan oleh SpaceStock.
    Anda juga bisa menemukan gedung perkantoran lain di Kuningan dengan mengunjungi SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!