SpaceStock Logo
Hubungi kami

Tentang Graha Kirana

Graha Kirana adalah bangunan kantor tipe Grade B yang terletak di Jakarta Utara. Dengan total luas bangunan 25.000 m2, bangunan kantor beralamat di Jl. Mitra Sunter Bulevar No.88 tersedia untuk sewa.

Graha Kirana adalah bangunan 17 lantai jarak dengan berjalan kaki Mall of Indonesia, Kelapa Gading Trade Center dan Mall Artha Gading. Graha Kirana yang dilengkapi dengan 7 lift yang dibagi menjadi 1 zona, dikenal dengan Low Zone, dan sebuah dedicated service lift .

Graha Kirana memiliki 450 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu serta ATM, Restaurant, Minimarket dan Bank sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Fasilitas Tower

Atm
Bank
Foodcourt
Minimarket
Restaurant

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
07:30:00 - 17:30:00
Sabtu :
07:30:00 - 13:00:00
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Reserved Surface Pertahun
Rp. 6,050,000
Unreserved Surface Pertahun
Rp. 3,850,000
Motorcycle Pertahun
Rp. 1,595,000
Lifts
Passenger Lift
6
Service Lift
1
Toilets
Toilet Eksekutif:
1
Toilet Berdiri:
3
Toilet Pria:
3
Toilet Perempuan:
3

Floorplan

Kantor Lainnya

  1. Tentang Gedung Graha Kirana Sunter Jakarta Utara

    Graha Kirana merupakan gedung perkantoran yang berada di kawasan Sunter, Jakarta Utara. Gedung Graha Kirana merupakan salah satu proyek milik Nusa Kirana Group yang merupakan salah satu pengembang properti terbaik dan terbesar di Indonesia. Gedung Graha Kirana adalah pusat perkantoran bercita rasa seni tinggi yang memiliki fasilitas lengkap dengan menggunakan teknologi mutakhir dan terkini. Dengan total luas gedung yang mencapai 25.000 meter persegi dan berada di lokasi strategis menjadikan gedung Graha Kirana sebagai karya gemilang dan landmark untuk kawasan Jakarta Utara yang pernah dibuat oleh Nusa Kirana Group. Anda bisa menemukan portal Graha Kirana di Portal website Nusa Kirana Group.
    Alamat kantor Graha Kirana berada di Jl. Mitra Sunter Boulevard No 88. Jakarta Utara 14350. Lokasi Graha Kirana terbilang strategis karena berada di daerah Sunter. Daerah Sunter terkenal sebagai salah satu kawasan yang memiliki banyak komplek perumahan mewah dan kantor yang jadi tempat perakitan mobil. Daerah Sunter juga merupakan salah satu kawasan yang dikembangkan dengan sistem otorita karena lokasinya yang dekat dengan Pelabuhan Tanjung Priok, yang akhirnya membuat kawasan ini menjadi pusat pergudangan kota Jakarta.
    Jika anda ingin menyewa gedung di Graha Kirana, jangan sampai salah dengan memilih Graha Kirana Residence, karena Graha Kirana Residence adalah komplek perumahan yang ada di Bogor Jawa Barat. Sedangkan, Graha Kirana Sunter merupakan gedung perkantoran lama dengan tipe grade B yang memiliki desain semi modern, beberapa lapis luar gedungnya menggunakan kaca yang membuatnya terlihat tidak ketinggalan jaman dengan desain gedung-gedung baru masa kini. Lokasi gedung Graha Kirana yang strategis membuat akses kendaraan untuk keluar masuk menjadi lebih mudah, terlebih lagu gedung Graha Kirana berada dekat pintu keluar masuk Tol Amat yang memudahkan Anda untuk menjangkau Bandara Halim PerdanaKusuma maupun Bandara Internasional Soekarno Hatta.

  2. Mengapa Berkantor di Gedung Graha Kirana Yos Sudarso?

    Meskipun merupakan gedung dengan bangunan lama, fasilitas yang diberikan oleh gedung kantor Graha Kirana tidak setengah-setengah dan selalu mengikuti zaman. Anda akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas penunjang di dalam gedung untuk kemudahan dan kenyamanan Anda selama bekerja di gedung Graha Kirana. Fasilitas dalam gedung yang lengkap ditambah lokasi gedung yang strategis membuat gedung Graha Kirana menjadi salah satu tempat favorit para pengusaha dan perusahaan untuk menjadi gedung perkantorannya.
    Selain fasilitas di dalam kantor, Anda juga akan mendapatkan fasilitas tambahan di sekitar gedung Graha Kirana Yos Sudarso, karena Anda bisa dengan mudah mengakses berbagai tempat hanya dalam beberapa menit untuk kebutuhan hidup pekerjaan maupun pribadi. Karena Graha Kirana dekat dengan tempat-tempat seperti SPBU Yos Sudarso, Gereja Damai Sejahtera, Mall of Indonesia, PLN Tanjung Priok, Rumah Sakit Puri Medika, dan lain sebagainya.

  3. Berapa Harga Sewa Graha Kirana Building?

    Memiliki lokasi yang strategis dengan fasilitas penunjang yang lengkap, membuat gedung Graha Kirana Building masih menjadi pilihan favorit para pengusaha dan perusahaan untuk menempatkan ruang kantornya di gedung ini. Untuk bisa melihat harga sewa kantor Graha Kirana Anda bisa menggunakan web SpaceStock.com.
    Anda bisa mendapatkan harga sewa Graha Kirana murah di SpaceStock.com. Melalui web SpaceStock.com Anda juga bisa memilih akan menyewa gedung secara bulanan maupun tahunan sesuai dengan jangka waktu yang dibutuhkan.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Graha Kirana Building

    Lokasi kantor Graha Kirana yang berada dekat dengan tempat terkenal yang bisa menjadi patokan membuat gedung Graha Kirana mudah diakses dengan menggunakan berbagai transportasi. Mulai dari transportasi umum, transportasi online hingga kendaraan pribadi yang bisa Anda parkir di area parkir gedung.
    Jika tidak ingin repot berjalan atau mencari transportasi umum mana yang melewati Graha Kirana, Anda bisa menggunakan pilihan lain seperti transportasi online ataupun taxi. Jika Anda ingin menggunakan transportasi umum, berikut adalah transportasi umum dan rute yang melewati dan atau berhenti di sekitar Graha Kirana. Terdapat TransJakarta Koridor 10 PGC – Tanjung Priok dan TransJakarta Koridor 12 Pluit – Tanjung Priok.
    Anda juga bisa menggunakan kereta api dengan tujuan stasiun Gambir atau Stasiun Pasar Senen. Jika menggunakan bus, halte bus terdekat adalah terminal bus Pulo Gadung. Anda juga bisa menggunakan Mikrolet 30A Tanjung Priok – Pulogadung dan turun di Mall of Indonesia yang hanya berjarak beberapa meter dari Graha Kirana dan dapat ditempuh hanya dengan berjalan kaki.

  5. Apa Saja Fasilitas Gedung Graha Kirana?

    Sebagai salah satu gedung perkantoran grade B dan merupakan gedung perkantoran lama. Fasilitas kantor Graha Kirana yang ditawarkan sesuai dengan maintenance gedung perkantoran yang cukup bagus. Karena gedung yang memiliki 17 lantai ini memiliki lahan parkir yang sangat luas sehingga mampu menampung hingga 300 mobil dan 500 motor. Terdapat 7 lift yang terbagi 6 lift untuk Passanger Lift dan 1 lift untuk Service lIft, Rest room dan tangga darurat yang berada di setiap lantai. Sistem ventilasi dan pendingin ruangan dalam gedung yang menggunakan Central Air Cooled Chiller dengan Air Handling Unit dan Fan Coil Unit membuat suhu udara pada setiap lantai dapat diatur. Genset sebesar 2.000 KVA apabila terjadi pemadaman listrik.
    Selain itu, Graha Kirana juga memiliki sambungan telepon sebanyak 400 direct line, dengan menggunakan Automation System dan Jaringan Master Antenna Television. Graha Kirana juga menggunakan sistem komputerisasi yang memungkinan semua fungsi di dalam gedung bisa dijalankan secara otomatis. Terdapat Automatic Fire Sprinkler System, alarm kebakaran dan alat kebakaran sebagai salah satu bentuk safety dari gedung. Juga terdapat CCTV dan petugas keamanan yang berjaga 24 jam penuh, sehingga para penyewa gedung dapat bekerja dengan aman dan tanpa rasa cemas.

  6. Apa Saja Tempat Hiburan Sekitar Graha Kirana Sunter?

    Kapan pun Anda lelah setelah seharian bekerja, Anda bisa menikmati makanan enak atau sekedar minum kopi demi menghilangkan rasa stress dan penat. Anda juga bisa pergi ke tempat-tempat wisata untuk merefreshingkan tubuh dan pikiran selama liburan weekend tiba. terlebih lagi terdapat banyak hotel dan penginapan juga pusat hiburan dan perbelanjaan yang bisa membuat kehidupan pekerjaan Anda tidak suntuk dan lebih menyenangkan. Anda bisa datang ke tempat-tempat tersebut tanpa harus pergi jauh keluar kota, karena semua tempat itu berada di sekitar gedung Graha Kirana Kelapa Gading.

    • Pusat Belanja: Mall of Indonesia, Lotte Mart, Kelapa Gading Square – Mall of Indonesia, Mall Artha Gading, MG Sports & Music, All Fresh, dan Ruko Plaza Pasifik, Kelapa Gading.
    • Hotel: Cabin Hotel, Sunter Pondok Indah, Ibis Styles Jakarta Sunter, Hotel Sunlake, Whiz Prime Hotel Kelapa Gading, All Sedayu Hotel Kelapa Gading, dan El Hotel Royale Jakarta.
    • Tempat Wisata: Bounce Street Asia – Trampoline Park, Danau Agung, Danau Sunter Jaya, Gelora Sunter, Pandora Experience Kelapa Gading, GOR Sunter, dan Driving Range The club Gading Mas.
    • Cafe: First Crack Coffee, Saung Danau Asri.
  7. Sewa Gedung Graha Kirana Sunter Jakarta di SpaceStock

    Anda bisa sewa Graha Kirana di SpaceStock.com sekarang tanpa harus datang ke gedung yang bersangkutan. Selain itu di SpaceStock.com Anda akan mendapatkan layanan konsultasi dan informasi lengkap terkait dengan lokasi usaha yang Anda inginkan.
    SpaceStock.com juga hadir dengan layanan teknologi VR yang akan membantu Anda untuk melihat detail gedung tanpa harus datang ke lokasi. Sehingga Anda bisa melihat harga sewa Graha Kirana sekaligus bentuk detail gedung dan informasi lainnya hanya di SpaceStock.com. Pembayaran sewa ruang kantor Graha Kirana Sunter di SpaceStock.com juga lebih efisien dengan menggunakan SpaceStock.com – Properti di Ujung Jari!