SpaceStock Logo
apartemen
Hubungi kami
SpaceStock Logo
Cari
Lokasi pencarian

Tentang Graha Mandiri

Graha Mandiri adalah bangunan kantor tipe Grade A yang terletak di Central Business District (Pusat Kawasan Bisnis), jantung kota Jakarta. Dengan total luas bangunan 23.872 m2, bangunan kantor beralamat di Jl. Imam Bonjol No.61 tersedia untuk sewa.

Graha Mandiri adalah bangunan tinggi dengan 32 lantai jarak dengan berjalan kaki Plaza Indonesia, Menteng Plaza dan Grand Indonesia Shopping Town. Graha Mandiri yang dilengkapi dengan 6 lift.

Graha Mandiri memiliki ATM, Foodcourt dan Bank sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Fasilitas Tower

Atm
Bank
Foodcourt
Minimarket
Restaurant

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
07:00:00 - 18:00:00
Sabtu :
Libur
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Unreserved Bulanan
Rp. 650,000
Motorcycle Bulanan
Rp. 230,000
Lifts
High Zone
3
Low Zone
3
Toilets
Toilet Eksekutif:
1
Toilet Berdiri:
2
Toilet Pria:
2
Toilet Perempuan:
2

Floorplan

Kantor Lainnya

Apartemen Populer

Lokasi Apartemen Populer

Kantor Populer

Lokasi Kantor Populer

  1. Tentang Gedung Graha Mandiri Menteng Jakarta

    Secara administratif, alamat kantor Graha Mandiri berada di Jl. Imam Bonjol No.61, 10310, DKI Jakarta. Dibangun pada tahun 1983 oleh PT Bumi Daya Plaza, gedung ini memiliki luas bangunan 23.872 meter persegi, dengan rata-rata luas setiap lantainya mencapai 746 meter persegi. Lokasinya sendiri sangat strategis karena berada di kawasan segitiga emas Jakarta (Sudirman, Kuningan, dan Thamrin).
    Pada tahun 1980-an, gedung ini merupakan Gedung tertinggi di Indonesia. Namun seiring berjalannya waktu, posisinya tergeser dan peringkat gedung tertinggi Indonesia digantikan oleh Wisma 46. Meski demikian, tetap saja kemegahan Graha Mandiri tetap terlihat mencolok hingga sekarang karena pengelola gedung terus mengadakan perbaikan sehingga penampilannya sesuai dengan gaya dan tuntutan zaman sekarang.

  2. Mengapa Berkantor di Graha Mandiri Menteng?

    Sebagaimana disebutkan di atas, lokasi gedung ini ada di kawasan Segitiga Emas Jakarta dan menjadi salah satu wilayah bisnis paling sibuk di ibukota. Bangunan ini diapit tak hanya oleh gedung-gedung perkantoran megah, namun juga tempat hiburan, fasilitas umum, pusat transportasi, dan akses lainnya. Anda bisa pergi ke Grand Indonesia atau Plaza Indonesia dengan berjalan kaki atau sekedar menikmati keramaian kota di sekitar Monumen Selamat Datang. Anda bahkan takkan mengalami kesulitan untuk menuju dan meninggalkan kantor karena gedung dekat dengan berbagai stasiun commuter line, stasiun MRT, dan halte TransJakarta. Apapun bisa Anda dapatkan di sini dalam hitungan menit.
    Selain akses yang sangat mudah, area Graha Mandiri juga merupakan lokasi yang sangat dinamis sebagai lokasi usaha. Banyaknya gedung perkantoran dengan perusahaan prestisius di dalamnya jelas sangat mendukung iklim kerja. Tidak heran jika banyak businessman yang semakin sukses menjalankan bisnis di kawasan ini. Dengan banyaknya restoran, kafe, maupun hotel berkelas, tentunya Anda juga takkan kesulitan menjamu tamu bisnis.

  3. Berapa Harga Sewa Kantor Graha Mandiri Imam Bonjol Jakarta?

    Beberapa nilai plus seperti yang disebutkan di atas tentunya membuat Anda tertarik untuk berkantor di sini, bukan? Jika iya, sekarang saatnya cek harga. Melalui SpaceStock, Anda bisa mendapatkan harga kantor Graha Mandiri mulai dari Rp190.000 per meter persegi tiap bulannya. Pilih sendiri luas kantor yang ingin disewa sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda, serta fasilitas apa saja yang dibutuhkan. Jika semuanya sudah ditentukan, pihak gedung akan menentukan biaya layanan bulanan yang perlu Anda bayarkan. Biaya lain yang juga perlu disiapkan akan membership parkir bagi Anda yang menggunakan kendaraan pribadi. Untuk informasi lengkap terkait harga, Anda bisa langsung menghubungi kami.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Graha Mandiri Imam Bonjol

    Lokasi gedung takkan sulit diakses dengan kendaraan pribadi, taksi, ojek, atau kendaraan online. Namun bagi yang lebih memilih kendaraan umum, ada beberapa alternatif yang bisa dipilih. Gedung Graha Mandiri berada di lokasi yang cukup strategis karena bisa dijangkau dengan MRT, commuter line, dan bus TransJakarta.
    Graha Mandiri berlokasi di antara jalur MRT Dukuh Atas BNI (900 meter) dan Bundaran HI (650 meter). Pengguna MRT bisa turun di salah satu stasiun tersebut karena masing-masing memiliki jarak yang tak berbeda jauh menuju gedung. Jika turun di Dukuh Atas, Anda bisa melanjutkan dengan bus TransJakarta DA3 dan turun langsung di Halte Tosari dan dilanjutkan dengan jalan kaki. Sedangkan jika turun di Bundaran Hi, Anda bisa naik TransJakarta koridor 1 (jurusan Blok M) dan turun di halte Tosari ICBC. Selanjutnya perjalanan dilanjutkan dengan berjalan kaki.
    Selain kedua bus tersebut, Graha Mandiri juga bisa ditempuh dengan TransJakarta koridor 5A (Kampung Melayu – Grogol 1).Kantor ini juga bisa ditempuh dengan TransJakarta B11 (Summarecon Bekasi – Tosari), TransJakarta 4A (Tugas – Jelambar), Metromini P15 (Setiabudi – Senen), bus AC11 (Pulogadung – Grogol), bus P210 (Grogol – Rawamangun), dan bus P213 (Grogol – Kampung Melayu).
    Bagi pengguna Commuter Line, stasiun paling dekat dengan kantor Graha Mandiri adalah Stasiun Sudirman (bersebelahan dengan stasiun MRT Bundaran HI) dan stasiun Karet. Karenanya, kereta yang bisa Anda tumpangi adalah jalur Loop Line (Jatinegara – Bogor). Jika turun di stasiun Sudirman, Anda bisa melanjutkan dengan mode Transportasi yang sama dengan penumpang MRT yang turun di Bundaran HI. Sedangkan pengguna KRL yang turun di Karet bisa meneruskan dengan taksi, ojek, atau transportasi online.

  5. Apa Saja Fasilitas Kantor Graha Mandiri Imam Bonjol Jakarta?

    Walaupun bukan gedung baru, gedung ini masih tetap mampu menunjukkan pesonanya. Memiliki 32 lantai, gedung setinggi 143 meter ini telah didesain sedemikian rupa agar memberikan kenyamanan dalam bekerja. Sebagian besar bagian gedung ditutupi dengan kaca sehingga sinar matahari bisa masuk dengan baik ke dalam setiap ruang kantor Graha Mandiri sehingga memberikan pencahayaan yang baik. Hal ini tentunya sangat membantu menghemat pemakaian listrik. Selain itu, pengguna gedung juga dapat menikmati berbagai fasilitas standard seperti AC, listrik dan air, sambungan telepon, wifi, serta sistem keamanan 24 jam. Lahan parkir yang disediakan oleh gedung Grade A ini juga cukup memadai untuk karyawan dan tamu.
    Selain itu, gedung juga dilengkapi dengan toilet di setiap lantai, ATM, bank, enam lift, area lobby, hingga ballroom serbaguna. Di dalam gedung juga terdapat berbagai eatery, yang akan menjadi lokasi tepat untuk menjamu para tamu. Salah satu yang sangat menarik adalah Yakoya Shabu-Shabu and Yakiniku Sky Dining di lantai 30, yang tak menyajikan hidangan lezat, namun juga pemandangan indah dari ketinggian. Selain itu, gedung juga dilengkapi dengan food court yang memudahkan karyawan menikmati makan siang dengan harga terjangkau.

  6. Tempat Hiburan di Sekitar Lokasi Kantor Graha Mandiri

    Gedung Graha Mandiri adalah bangunan megah yang berlokasi di tengah pusat bisnis. Tidak heran jika bangunan ini dikelilingi oleh berbagai tempat hiburan yang beragam. Tentunya hal ini memberikan keuntungan tersendiri bagi Anda yang ingin sejenak melepas stress akibat tekanan kerja. Berikut adalah beberapa rekomendasi yang bisa dipilih:

    • Pusat Perbelanjaan: Plaza Indonesia, Mall Grand Indonesia, Thamrin City.
    • Hotel: Hotel Indonesia Kempinski, All Seasons Thamrin, Hotel Pullman Jakarta, Mandari Oriental Jakarta, Holiday Inn Express Jakarta Thamrin.
    • Hunian: Sudirman Park Apartment, Thamrin Residences Apartment, Kusuma Chandra Apartment, Menteng Park, Sudirman Mansion.
    • Restoran: Omori Yakiniku Garden, Kedai Locale, Lan Na Thai.
    • Kafe: JUMPSTART, Fresco Milkshake Coffee Fresh Juice, 1/15 Coffee, Menteng.
    • Tempat Wisata: Taman Menteng, Monumen Selamat Datang, Taman Suropati, Galeri Indonesia Kaya. Graha Mandiri berdekatan dengan mall-mall terbesar di Jakarta sehingga memudahkan Anda untuk menemukan hiburan apapun. Restoran dengan makanan enak, kafe yang keren untuk nongkrong, bioskop megah, bahkan tempat karaoke juga bisa ditemui dengan mudah. Keberadaan beberapa hotel terbaik juga menjadi surga tersendiri bagi pecinta staycation.
  7. Sewa Kantor Graha Mandiri Menteng Jakarta di SpaceStock

    Setelah mempertimbangkan beberapa hal yang disampaikan di atas, apakah Anda sudah siap untuk memesan kantor di Graha Mandiri? Tentu saja kami siap membantu kebutuhan Anda, mulai dari proses survey, booking, hingga transaksi keuangan. Sebelum melakukan transaksi, jangan lupa melihat lokasi gedung secara online lewat teknologi VR dari kami. Lebih mudah, efisien, namun tetap akurat. Manfaatkan layanan informasi dan konsultasi dari kami agar bisnis Anda tepat guna sehingga memudahkan perkembangan usaha. Informasi lebih lanjut bisa Anda dapatkan di laman resmi kami, SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!