SpaceStock Logo
Hubungi kami

Tentang Graha Merah Putih

Graha Merah Putih adalah bangunan kantor baru tipe yang terletak di Medan. Dengan total luas bangunan 14.631 m2, bangunan kantor beralamat di Jl. Putri Hijau No 1 tersedia untuk sewa.

Graha Merah Putih adalah bangunan kantor medium dengan 8 lantai. Graha Merah Putih yang dilengkapi dengan 4 lift.

Ketersediaan Tipe Kantor

Standard Office

Fasilitas Tower

Atm
Bank

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
Libur
Sabtu :
Libur
Minggu :
Libur
Lifts
4
1
Toilets
Toilet Eksekutif:
-
Toilet Berdiri:
2
Toilet Pria:
3
Toilet Perempuan:
4

Kantor Lainnya

  1. Tentang Gedung Graha Merah Putih Gatot Subroto Jakarta

    Presiden Joko Widodo meresmikan pembukaan kawasan The Telkom Hub di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada tahun 2018. Pembukaan ini merupakan momen penting yang menandai dimulainya inovasi memasuki revolusi industri 4.0. The Telkom Hub terdiri dari tiga gedung utama yakni Gedung Graha Merah Putih, Telkom Landmark Tower dan Telkom Smart Office.
    Kompleks perkantoran ini dibangun sebagai sebuah penghubung digital untuk mengembangkan wirausaha digital, infrastruktur dan solusi digital, budaya inovasi digital, pusat edukasi sosial dan teknologi, serta layanan pelanggan digital. Salah satu gedungnya yakni Graha Merah Putih menyediakan berbagai macam fasilitas pendukung, seperti pujasera, auditorium, gerai ritel, pusat kebugaran, dan masjid.
    Banyak yang mengira Graha Merah Putih semata sebagai kantor Telkom yang melayani berbagai keperluan pelanggan terkait jaringan telekomunikasi seperti pengajuan jaringan internet, jaringan tv kabel dan pemasangan jaringan telepon. Padahal, gedung Graha Merah Putih Jakarta setinggi 75 meter dan 16 lantai ini juga menyewakan ruangannya untuk keperluan kantor lain.
    Jika Anda memiliki usaha yang bergerak di bidang kreatif, digital, atau startup teknologi, ada baiknya menyewa kantor di Graha Merah Putih Jakarta Selatan. Lingkungan yang nyaman dan kreatif akan membantu Anda memunculkan inovasi-inovasi baru di bidang yang Anda tekuni.

  2. Mengapa Berkantor di Graha Merah Putih Jakarta?

    Memiliki kantor di Graha Merah Putih adalah pilihan cerdas bagi Anda yang ingin bekerja di kawasan elit Jakarta Selatan. Selain terlihat megah dari luar, bagian dalam kantor Graha Merah Putih dibuat tidak bersekat. Dengan konsep seperti ini, perusahaan yang berkantor di Graha Merah Putih Jakarta leluasa mengatur letak lemari, meja, komputer, dan perlengkapan kantor lain sesuai selera. Selain itu, gedung Graha Merah Putih juga dilengkapi 3 lift, sebuah dedicated service lift serta parkir yang memadai dan bisa menampung cukup banyak kendaraan roda empat. Ada pula fasilitas penunjang di area kantor Graha Merah Putih seperti ATM, tempat parkir, foodcourt, dan minimarket.
    Bingung mau makan apa saat jam makan siang? Ada banyak pilihan restoran di sekitar kompleks gedung Graha Merah Putih yang bisa Anda coba Misalnya Black Canyon Coffee, Eclectic Resto & Bar, Shisha Cafe, Burger King, Pepin & Malloy, Melbourne Kitchen, Fish & Co, Sate Khas Senayan, Hot Cwie Mie Malang & Rollies`S Steak. Jika Anda membutuhkan obat, ada beberapa apotek yang mudah dijangkau dari gedung Graha Merah Putih seperti Century Pharmacy, Guardian dan Apotik Mestik Jaya. Banyaknya fasilitas penunjang di sekitar Graha Merah Putih tentunya menjadi pertimbangan penting untuk berkantor di gedung ini.

  3. Berapa Harga Sewa Graha Merah Putih Jakarta?

    Ukuran unit di gedung Graha Merah Putih Jakarta sangat cocok bagi Anda yang membutuhkan kantor. Berkisar antara 100 meter persegi hingga 797 meter persegi, Anda bisa menyesuaikan lahan kantor sesuai kebutuhan pekerjaan Anda. Harga Graha Merah Putih terbilang murah mengingat lokasinya yang sangat strategis. Harga Graha Merah Putih disewakan mulai dari Rp13.000.000 setiap bulannya.
    Anda bisa mendapatkan harga sewa Graha Merah Putih murah di SpaceStock.com. Kunjungi website SpaceStock.com untuk mengetahui harga sewa Graha Merah Putih paling update. Anda bisa sewa kantor Graha Merah Putih dalam jangka waktu bulanan atau tahunan sesuai kebutuhan kantor Anda.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Graha Merah Putih

    Untuk menuju kantor Graha Merah Putih, Anda bisa melalui Jl. Arteri Pondok Indah, Jl. Veteran, maupun dari arah Jl. TB Simatupang yang tersambung ke jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR). Dari gerbang Tol Pondok Pinang menuju Graha Merah Putih ini membutuhkan waktu tempuh kurang dari 15 menit.
    Kendaraan umum juga bisa menjadi pilihan transportasi menuju kantor Graha Merah Putih, salah satunya naik commuter line (KRL) meski jaraknya cukup jauh. Anda bisa turun di Stasiun Pondok Ranji dan melanjutkan perjalanan dengan angkot rute Lebak Bulus - Bintaro Jaya. Anda juga bisa memanfaatkan layanan MRT, untuk menuju kantor di Graha Merah Putih Jakarta, Anda bisa turun di Stasiun MRT Fatmawati.

  5. Apa Saja Fasilitas Graha Merah Putih?

    Jika Anda memiliki kantor di Graha Merah Putih, maka Anda akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas premium. Diantaranya adalah lokasi strategis, ruang kantor yang sepenuhnya disewakan, area gudang di belakang gedung, akses mudah ke transportasi umum dan stasiun MRT, serta lapangan parkir yang luas.
    Tersedia pula balkon, kamar mandi, broadband internet, kamera CCTV, dukungan IT, dapur, teras terbuka, dan layanan penerimaan. Anda tidak perlu takut kehabisan lahan parkir sebab Graha Merah Putih memiliki fasilitas tempat parkir luas yang dapat digunakan oleh tenant dan para tamu. Selain itu, fasilitas gedung yang dapat digunakan oleh tenant dan tamu di antaranya ATM, food court, Restaurant, Mini market, Bank dan Praying Room.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Graha Merah Putih Jakarta

    Menjelang akhir pekan pastinya Anda sibuk membuat jadwal berkumpul dengan sahabat atau rekan kantor. Jika Anda sewa Graha Merah Putih Jakarta, maka Anda bisa bersantai setelah pulang kantor di restoran maupun tempat wisata yang berada dekat dengan kantor Graha Merah Putih.
    Selain itu, letak Gedung Graha Merah Putih yang strategis membuat gedung ini dekat dengan berbagai fasilitas umum. Sewa Graha Merah Putih membuat Anda mudah mencapai berbagai pusat belanja, hotel, dan pusat hiburan.

    • Pusat Belanja: Transmart Lebak Bulus, Carrefour Lebak Bulus, Giant, Cilandak Town Square.
    • Hotel: Aston Priority Simatupang Hotel, Swiss-Bel Hotel Pondok Indah, Mercure Hotel.
    • Tempat Wisata: Bumi Perkemahan Ragunan, Houbii Adventure Park, Taman Layang-layang.
    • Apartemen: Palm Court Apartment, Apartemen Bellagio, Apartemen Kusuma Chandra.
  7. Sewa Graha Merah Putih Jakarta di SpaceStock

    Anda bisa dengan mudah sewa kantor Graha Merah Putih di SpaceStock. SpaceStock adalah layanan konsultasi properti dengan listing gedung perkantoran terlengkap di Jakarta. Dapatkan kemudahan informasi apartemen dan kompleks perkantoran di laman pencarian website SpaceStock yang sudah terverifikasi secara online.
    SpaceStock.com menghadirkan teknologi canggih VR yang dapat memudahkan Anda melihat kondisi gedung perkantoran impian secara online. Pembayaran sewa Graha Merah Putih di SpaceStock.com lebih efisien dengan pilihan kartu kredit atau tanpa kartu kredit. Anda juga bisa menemukan gedung perkantoran lain di Jakarta Selatan dengan mengunjungi SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!