SpaceStock Logo
Hubungi kami
  1. Tentang Gedung Kantor Graha Parama Building Kebayoran

    Kebayoran Baru bisa menjadi alternatif untuk mencari ruang kantor nyaman dan dekat dengan distrik pusat bisnis. Di kawasan ini pula terdapat banyak gedung pencakar langit yang dimanfaatkan sebagai ruang perkantoran. Termasuk juga Gedung Graha Parama yang berada di Jalan Ahmad Dahlan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Lokasi kantor Graha Parama sangat menjanjikan bagi pelaku usaha lantaran berada dekat dengan Senayan dan Sudirman Central Business District atau SCBD. Gedung perkantoran ini dibangun pada tahun 1992 dan bangunannya tetap kuat berdiri hingga saat ini. Selain rajin melakukan perawatan, Graha Parama beberapa kali melakukan renovasi kecil-kecilan demi mendapatkan lingkungan kerja lebih modern dan tidak kalah dengan gedung perkantoran lainnya. Alamat kantor Graha Parama yang berada tepat di depan Taman Barito menciptakan suasana kerja lebih hangat. Menara perkantoran bertipe medium ini memiliki empat lantai yang ditunjang dengan lift. Beberapa perusahaan yang menghuni Graha Parama cukup banyak. Di ground floor, ada perusahaan yang bergerak di bidang hospitality yang membawahi beberapa restoran, bar dan katering serta penyelenggara acara musik yaitu PT Ismaya Group. Masih di lantai yang sama, ada juga PT Jovenindo Inti Solusi yang merupakan perusahaan konsultan IT. Perusahaan kontraktor ternama PT McConnell Dowell Indonesia menjadi penghuni tunggal di lantai satu. Sementara di lantai dua, ada PT Universal Resources Indonesia, Systra Jakarta Office serta PT Makmur Usaha Fobe Inko.

  2. Mengapa Berkantor di Graha Parama Building Kebayoran?

    Alasan sewa kantor Graha Parama Building patut Anda pertimbangkan karena banyaknya keunggulan yang ditawarkan gedung perkantoran ini. Pertama, lokasi Graha Parama cukup strategis karena berada dekat dengan daerah bisnis bisnis seperti SCBD. Hal tersebut membuat Anda semakin mudah untuk urusan mobilitas kerja. Apalagi harus bertemu dengan klien yang berkantor di wilayah tersebut. Anda juga tidak akan kesulitan mencari tempat meeting karena sekitar gedung perkantoran ini dekat dengan restoran serta pusat perbelanjaan besar di Jakarta.
    Alasan kedua adalah kemudahan akses transportasi. Anda bisa menggunakan kendaraan umum, baik pergi maupun pulang berkantor. Jika berkendara sendiri menjadi pilihan, Anda kemungkinan besar tidak akan sering terjebak macet. Hal ini karena lokasi Graha Parama tidak berada di jalan protokol yang langganan macet. Alasan berikutnya adalah mudahnya untuk menikmati fasilitas yang disediakan oleh pemerintah maupun swasta. Seperti layanan kesehatan, halte bus dan masih banyak lainnya.

  3. Berapa Harga Sewa Graha Parama Building Kebayoran?

    Anda yang berencana untuk sewa kantor Graha Parama tak perlu bingung untuk berkonsultasi kemana. Kunjungi saja halaman SpaceStock.com, konsultan properti online yang dapat membantu Anda dalam pemilihan unit kantor sesuai dengan budget serta kebutuhan. Nah, untuk harga sewa kantor Graha Parama sendiri dimulai dari Rp200.000 per meter pesegi setiap bulannya. Biaya sewa yang akan Anda keluarkan tergantung dari ukuran yang akan dipilih.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Graha Parama Building Kebayoran

    Seperti yang disebutkan dari awal, kantor Graha Parama sangat mudah diakses karena didukung dengan berbagai jenis transportasi umum. Bagi pecinta commuter line, ada stasiun terdekat yang bisa dijadikan tujuan untuk sampai di Graha Parama, yaitu Stasiun Kebayoran. Dari stasiun ini Anda bisa melanjutkan perjalanan dengan naik ojek atau transportasi online sekitar 5 menit. Sedangkan Anda yang naik bus bisa menggunakan bus Transjakarta Koridor 1 (Kota-Blok M) dan turun di Halte Masjid Agung. Kemudian berjalan kaki sekitar 20 menit ke Graha Parama.
    Transportasi lain yang bisa mengantarkan Anda ke Graha Parama, yaitu Kopaja S608 (Tanah Abang-Blok M), Metromini S69 (Blok M-Ciledug), Metromini S70 (Blok M-Joglo), Metromini S72(Blok M-Lebak Bulus), dan Metromini S74(Blok M-Rempoa). Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, Graha Parama juga tidak jauh dari gerbang tol, yaitu Semanggi 1 dan Senayan.

  5. Apa Saja Fasilitas Graha Parama Building Kebayoran?

    Selain lokasi, fasilitas perkantoran juga perlu diperhatikan sebelum memutuskan sewa unit sebagai tempat bekerja. Gedung Graha Parama menggunakan kaca fasad sebagai eksteriornya. Hal ini tidak hanya untuk menghasilkan desain cantik, tapi juga menerapkan rancangan gedung yang ramah lingkungan. Bagaimana tidak, kaca fasad ini dapat menghasilkan pencahayaan alami hingga ke dalam gedung. Sehingga saat siang hari tidak perlu terlalu banyak menggunakan penerangan. Hal tersebut tentu saja dapat berpengaruh kepada biaya listrik yang lebih hemat.
    Fasilitas kantor Graha Parama berikutnya yaitu empat lift yang bisa mengakses semua lantai di dalam gedung. Setiap lantainya terdapat sistem genset serta toilet yang kebersihannya selalu terjaga. Gedung ini juga dilengkapi dengan area parkir luas yang terbagi menjadi dua lokasi, yaitu di luar gedung serta basement. Selain itu, ruang kantor Graha Parama dilengkapi dengan pendingin ruangan, dan listrik. Di sini juga terdapat ballroom berkapasitas 200 orang yang biasa disewakan untuk menggelar acara.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Graha Parama Building Kebayoran

    Berkantor di kawasan Kebayoran Baru tidak akan kesulitan menemukan tempat hiburan. Baik restoran, mall, tempat wisata, serta fasilitas publik bisa diakses dengan mudah. Bahkan Anda bisa berkunjung ke tempat hiburan tersebut hanya dengan berjalan kaki. Nah, apa saja pusat hiburan yang dekat dengan Graha Parama ini? Berikut daftar lengkapnya.

    • Pusat Belanja: Pasar Mayestik, Plaza Blok M dan Gandaria City Mall.
    • Apartemen: The Pakubuwono Residence, The Pakubuwono Signature dan Senopati Suite.
    • Hotel: Everyday Smart Hotel Mayestik dan Barito Mansion.
    • Restoran: Gultik Enak Pol, Blue Jasmine, Ayam Bakar KQ5, Dapur Cokelat dan Bubur Ayam Barito.
    • Tempat Wisata: Kerinci Park, Taman Ayodya dan Taman Langsat.
    • Apartment: Kebayoran Icon Apartment, Apartemen Izzara, dan The Pakubuwono Signature. Selain dekat dengan pusat hiburan, Anda juga mudah untuk mendapatkan pelayanan kesehatan dekat Graha Parama. Nah, layanan kesehatan yang bisa Anda tuju adalah RS Pusat Pertamina yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki selama 5 menit. Ada pula RS Gandaria yang juga terletak hanya 300 meter dari Graha Parama.
  7. Sewa Graha Parama Building Kebayoran di SpaceStock

    Sebagai salah satu layanan konsultasi properti online, SpaceStock memiliki listing terpercaya dan terupdate tentang gedung perkantoran yang ada di Jakarta. SpaceStock memiliki banyak keunggulan yang dapat membantu Anda dalam memilih unit perkantoran. Salah satunya menggunakan teknologi VR atau virtual reality yang memungkinkan Anda bisa melihat dengan jelas kondisi ruang kantor atau gedung perkantoran tanpa perlu melakukan survey ke lokasi. Prosesnya cepat dan mudah. Anda juga bisa memilih berapa lama sewa kantor yang disesuaikan dengan kebutuhan serta budget.
    Selain informasi lokasi, harga sewa per bulannya juga lengkap tersedia di SpaceStock. Termasuk juga harga kantor Graha Parama. Tentu semakin memudahkan Anda dalam mengambil keputusan untuk sewa kantor dalam waktu bisnis bukan? Untuk informasi akurat mengenai ruang kantor idaman Anda, kunjungi halaman SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!