SpaceStock Logo
apartemen
Hubungi kami
SpaceStock Logo
Cari
Lokasi pencarian

Tentang Graha Paramita

Graha Paramita adalah bangunan kantor tipe Grade C yang terletak di Central Business District (Pusat Kawasan Bisnis), jantung kota Jakarta. Dengan total luas bangunan 13.200 m2, bangunan kantor beralamat di Jl. Denpasar Raya Blok D-2 tersedia untuk sewa.

Graha Paramita adalah bangunan kantor medium dengan 13 lantai jarak dengan berjalan kaki Kuningan City, Mal Ambassador dan ITC Kuningan. Graha Paramita yang dilengkapi dengan 5 lift, dan sebuah dedicated service lift .

Graha Paramita memiliki 300 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu serta ATM, Restaurant, Minimarket, Bank dan Musalla sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Ketersediaan Tipe Kantor

Standard Office

Fasilitas Tower

Atm
Bank
Minimarket
Musalla
Restaurant

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
08:00:00 - 18:00:00
Sabtu :
08:00:00 - 13:00:00
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Reserved Bulanan
Rp. 840,000
Unreserved Bulanan
Rp. 420,000
Motorcycle Bulanan
Rp. 180,000
Lifts
Passenger Lift
4
Service Lift
1
Toilets
Toilet Eksekutif:
-
Toilet Berdiri:
2
Toilet Pria:
2
Toilet Perempuan:
3

Kantor Lainnya

  1. Tentang Graha Paramita Building Kuningan Jakarta

    Perkembangan bisnis di kota Jakarta terbilang sangat pesat dan terus berkembang setiap tahunnya. Kota ini menjadi salah satu lokasi yang strategis dalam menjalankan bisnis. Siapa saja dapat mengembangkan usahanya di sini. Pemerintah DKI Jakarta menyediakan fasilitas umum dan pembangunan infrastruktur yang pesat. Salah satunya bisa Anda temukan di kawasan Jakarta Selatan.
    Kawasan Jakarta Selatan terkenal akan pusat bisnis CBD (Central Business District) dan sebagian besar diisi oleh sejumlah gedung perkantoran, pusat perbelanjaan modern, apartemen, kondominium, hotel, hingga gedung pemerintahan. Di kawasan ini juga, Anda dapat menemukan berbagai pilihan gedung perkantoran dengan tipe Grade yang beragam, mulai dari A hingga C. Salah satunya yakni kantor Graha Paramita Building.
    Alamat kantor Graha Paramita berada di Jl. Denpasar Raya Blok D-2, Jakarta Selatan, Jakarta, Indonesia. Gedung ini merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin berbisnis di wilayah Jakarta Selatan namun tidak ingin merogoh kocek yang ekstra. Kantor Graha Paramita Wijaya Kuningan Jakarta selesai dibangun pada tahun 1996. Walau gedung telah berdiri lebih dari 20 tahun lamanya, Graha Paramita Kuningan masih nyaman digunakan sebagai tempat untuk berbisnis.

  2. Mengapa Berkantor di Graha Paramita Building?

    Graha Paramita Building merupakan salah satu gedung di kawasan Kuningan dengan tipe bangunan Grade C. Sebagian besar gedung kelas C menawarkan harga sewa yang terjangkau. Fasilitas yang disediakan juga cukup untuk memenuhi kebutuhan operasional kantor. Lokasi kantor Graha Paramita yang strategis membuat Anda dapat dengan mudah menemukan fasilitas umum di sekitar gedung. Fasilitas kesehatan hingga gedung pemerintahan tersedia untuk menunjang keperluan pegawai dan perusahaan.
    Anda dapat menjumpai fasilitas kesehatan seperti rumah sakit dan klinik yang letaknya tak jauh dari kantor Graha Paramita, Beberapa di antaranya, yaitu RS Metropolitan Medical Centre (MMC), RS Jakarta, Klinik Medika Plaza, RS Medistra, Rumah Sakit TNI Angkatan Laut Dr. Mintohardjo, RS Agung, RS Ibu dan Anak Budhi Jaya, RS Khusus Bedah Halimun, Mayapada Hospital Kuningan (MHKN), RS Bersalin Panti Nugraha, RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo, RS Tebet, Saint Carolus Private Hospital, dan RS PGI Cikini. Rumah sakit dan klinik yang ada dapat dijangkau dengan menggunakan transportasi umum atau kendaraan pribadi.
    Sekitar Graha Paramita Kuningan juga berdiri sejumlah kantor pemerintahan. Mulai dari Kantor Lurah Karet Semanggi, Kelurahan Karet Kuningan, Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, ASEAN Centre for Energy Building, Mal Pelayanan Publik Provinsi DKI Jakarta, Kementerian Hukum dan HAM-Dirjen Imigrasi, Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Jakarta Raya, Pusat Krisis Kesehatan Kemenkes RI, dan Balai Kota DKI Jakarta.

  3. Berapa Harga Sewa Graha Paramita Jakarta?

    Terletak di kawasan bergengsi seperti Kuningan Jakarta Selatan membuat Kantor Graha Paramita Building menjadi tempat yang cocok untuk mengembangkan bisnis. Sejumlah kemudahan seperti pembangunan infrastruktur yang pesat, fasilitas umum yang memadai, hingga kemudahan akses bisa Anda manfaatkan. Tentunya hal tersebut dapat memberi keuntungan bagi perusahaan Anda.
    Harga sewa ruang kantor Graha Paramita cukup bersahabat. Dengan menyiapkan kocek sebesar Rp25.000.000/bulan untuk per 100 meter persegi, Anda sudah bisa menyewa ruang perkantoran di gedung ini.
    Anda dapat mencari informasi detail terkait kantor Graha Paramita Kuningan di SpaceStock. SpaceStock memberikan pilihan jangka waktu sewa sesuai kebutuhan dan budget mulai dari bulanan atau tahunan. Anda juga dapat berkonsultasi dengan menggunakan layanan Customer Support yang akan dengan sangat senang hati menjawab semua pertanyaan dan kebutuhan mengenai terkait properti yang ingin disewa.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Graha Paramita Building Kuningan

    Sebagai tenant, kemudahan akses dan banyaknya pilihan transportasi umum yang tersedia dapat membuat bisnis Anda semakin mudah untuk berkembang. Berada di pusat keramaian, kantor Graha Paramita dapat diakses dengan transportasi umum seperti TransJakarta, taksi, angkutan umum, hingga MRT.
    Sejumlah pemberhentian bus yang bisa Anda temui, yakni Halte GOR Sumantri, Halte Busway Karet Kuningan, Kuningan Madya Aini, Karet, Halte TransJakarta Gatot Subroto Lipi, Latuharhary, Gelora Bung Karno, Halte TransJakarta Bendungan Hilir (Arah Blok M), dan Dukuh Atas 1. Jika menggunakan bus TransJakarta, Anda dapat memilih rute 6C, 6E, B14, D31, 6P, B16, D31, dan DA3 dengan tujuan pemberhentian di Halte Departemen Kesehatan dan GOR Sumantri.
    Bagi yang ingin memanfaatkan transportasi umum lain seperti MRT dapat berhenti di Stasiun Bendungan Hilir. Setelah itu, dapat melanjutkan perjalanan dengan busway atau naik transportasi online untuk perjalanan yang lebih praktis dan efisien dari segi waktu.

  5. Apa Saja Fasilitas Graha Paramita Building Kuningan Jakarta?

    Graha Paramita Kuningan Jakarta memiliki struktur bangunan yang kokoh. Gedung ini terdiri dari 13 lantai dan membuatnya cukup tinggi. Kantor Graha Paramita memiliki luas bangunan 13.200 meter persegi dengan luas per lantai 525 meter persegi.
    Fasilitas kantor Gedung Graha Paramita dilengkapi dengan 5 lift. Di dalam juga terdapat ATM, foodcourt, minimarket, bank, dan akses keamanan 24 jam. Lahan parkir gedung ini cukup luas dan dapat menampung sebanyak 300 unit kendaraan tenant atau tamu. Sehingga tak perlu kebingungan mencari tempat untuk memarkirkan kendaraan pribadi Anda.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Graha Paramita Building Kuningan

    Rutinitas di kantor terkadang membuat stress. Maka itu, penting untuk menjaga suasana hati karyawan untuk terus dalam keadaan baik. Karena hal tersebut dapat meningkatkan efektivitas dalam bekerja. Salah satu cara untuk melepas penat yakni dengan menyempatkan waktu dan pergi berkunjung ke sejumlah tempat hiburan.
    Memilih gedung perkantoran yang dekat dengan tempat hiburan termasuk pilihan bijak. Di sekitar kantor Graha Paramita Anda dapat menemukan pusat perbelanjaan modern, hotel berbintang, hingga tempat wisata dengan beragam aktivitas seru di dalamnya. Berikut pilihan tempat hiburan yang dapat dikunjungi saat akhir pekan atau sepulang kerja bagi karyawan yang berkantor di Graha Paramita Kuningan Jakarta.

    • Pusat Belanja: Kuningan City, Mall Ambassador, ITC Kuningan, KAL Care, Setiabudi One, Plaza Epiwalk, Plaza Festival Mall Kuningan, Epicentrum, Plaza Semanggi, Citywalk Sudirman, Kota Kasablanka, The Bellagio Boutique Mall, Pacific Place, dan Grand Indonesia.
    • Hotel: Oakwood Premier Cozmo Jakarta, Manhattan Hotel, The Grove Suites, The Westin Jakarta, Hotel JS Luwansa, Ascott, Raffles Jakarta, JW Marriot Hotel Jakarta, dan Fraser Place Setiabudi.
    • Tempat Wisata: Taman Situ Lembang, Masjid Agung Al Munada Darussalam Baiturrahman (Masjid Perahu), Masjid Agung Sunda Kelapa, Taman Mataram, Tugu Proklamasi, Taman Barito, Taman Hutan Tebet, Taman Langsat, Museum Perumusan Naskah Proklamasi, Taman Honda, dan Frog Park Menteng.
  7. Sewa Graha Paramita Jakarta di SpaceStock

    Sewa ruang kantor Graha Paramita jadi lebih mudah dengan SpaceStock. SpaceStock adalah layanan informasi dan konsultasi terlengkap tentang bisnis. SpaceStock menyediakan listing terupdate dan terpercaya. Anda dapat melakukan transaksi jual, beli, dan sewa properti sesuai dengan kebutuhan. SpaceStock dilengkapi dengan fitur VR yang canggih. Fitur tersebut memungkinkan Anda untuk melihat ruang kantor di Graha Paramita secara detail tanpa harus datang langsung ke lokasi. Temukan pilihan berbagai gedung perkantoran lain yang ada di Jakarta Selatan melalui SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari.