SpaceStock Logo
Hubungi kami

Tentang Graha Pena

Graha Pena adalah baru bangunan kantor tipe yang terletak di Jakarta Selatan. Dengan total luas bangunan N/A m2, bangunan kantor beralamat di Jl. Tanah Baru V No.12 Grogol Utara tersedia untuk sewa.

Graha Pena adalah bangunan kantor medium jarak dengan berjalan kaki ITC Permata Hijau. Graha Pena yang dilengkapi dengan 0 lift.

Graha Pena memiliki ATM sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Fasilitas Tower

Atm
Musalla

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
Libur
Sabtu :
Libur
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Unreserved Perjam
Rp. 5,000
Lifts
Passenger Lift
2
Toilets
Toilet Eksekutif:
1
Toilet Berdiri:
2
Toilet Pria:
1
Toilet Perempuan:
2

Kantor Lainnya

  1. Tentang Gedung Kantor Graha Pena Jakarta

    Jakarta Selatan merupakan kawasan yang paling pas untuk memulai sebuah bisnis. Pasalnya daerah ini masih tidak jauh bahkan beberapa lokasi berada di area central business district. Hal tersebut pula yang membuat Jakarta Selatan dihuni oleh gedung pencakar langit yang digunakan sebagai ruang perkantoran. Salah satunya Graha Pena Jakarta yang berada di Kebayoran Lama.
    Lokasi kantor Graha Pena ini berada di Jalan Tanah Baru V No.12, Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Bangunan perkantoran ini dibangun oleh Jawa Pos Group pada tahun 2002 lalu. Hampir seluruh bangunan didominasi perpaduan warna abu-abu serta biru. Termasuk di bagian luar gedung. Graha Pena sendiri memiliki 12 lantai yang awalnya digunakan sebagai ruang kantor anak perusahaan Jawa Pos Group. Seperti Koran Jawa Pos, Jawa Pos.com, Lombok Post, Berita Kesatu.co, Padang Ekspres, dan Rakyat Merdeka.
    Seiring berjalannya waktu, ruang kantor Graha Pena kini juga disewakan kepada perusahaan lain. Hingga saat ini jumlah perusahaan yang memiliki rumah bisnis di gedung ini semakin banyak. Ada PT Wira Mitra Cendekia di lantai 8 dan PT Expert Data Voice Solution di lantai 5. Selain itu, ada Gabungan Perusahaan Karet Indonesia (Gapkindo), Prima Tata Solusindo, serta PT Infiniti Putera Omega yang juga sewa kantor Graha Pena.

  2. Mengapa Berkantor di Graha Pena Jakarta?

    Ada banyak alasan memilih Kantor Graha Pena sebagai rumah bisnis. Gedung perkantoran ini berada di lokasi strategis, sehingga akses menuju lokasi sangat mudah. Ada banyak pilihan transportasi yang bisa digunakan. Mulai dari kereta, bus Transjakarta, bus kota serta mikrolet. Anda juga bisa menggunakan jasa transportasi online yang cukup mudah ditemukan di manapun. Lingkungan Graha Pena sangat kondusif sehingga urusan perkantoran berjalan dengan lancar tanpa kendala. Apalagi jika berhubungan dengan instansi pemerintah, karena lokasinya masih berdekatan.
    Bukan hanya soal lokasi saja, Graha Pena juga menawarkan ruang kantor yang nyaman dan menyenangkan. Apalagi ditambah dengan fasilitas perkantoran lengkap serta sarana umum yang memadai. Tak sampai di situ, Anda juga dapat menemukan pusat hiburan yang bisa dikunjungi usai pulang kerja atau saat akhir pekan. Menariknya, beberapa di antaranya bisa ditempuh dengan jalan kaki dari gedung.

  3. Berapa Harga Sewa Kantor Graha Pena Jakarta?

    Graha Pena yang membuka ruang kantor untuk disewakan cukup menarik perhatian khalayak ramai. Unit yang ditawarkan bervariasi, mulai dari ukuran 48, 85, 87, dan 113 meter persegi. Berbedanya ukuran setiap unit ruang ini membuat harga kantor Graha Pena berbeda. Nah, jika Anda masih bingung dengan ukuran ruang serta biaya sewa bisa berkonsultasi pada salah satu layanan konsultasi properti, SpaceStock. Lewat SpaceStock, Anda juga bisa mengetahui ketersediaan unit yang menjadi incaran Anda.

  4. Akses & Transportasi Terde­kat Graha Pena

    Hampir seluruh gedung perkantoran di Jakarta sangat mudah untuk dijangkau. Tidak hanya menggunakan kendaraan pribadi, tapi juga transportasi umum. Begitu pula akses menuju Graha Pena. Alamat kantor Graha Pena bisa dijangkau dengan naik bus Transjakarta Koridor 8 (Lebak Bulus-Harmoni Sentral) dan turun di Halte Permata Hijau dan Halte RS Medika Permata Hijau. Kemudian dilanjutkan dengan jalan kaki menuju gedung sekitar 500 meter. Selain bus Transjakarta, ada transportasi lain yang melewati sekitar Graha Pena. Kendaraan umum tersebut yaitu Mikrolet M 09 (Tanah Abang-Kebayoran Lama) dan JAK 12 (Tanah Abang-Kebayoran Lama).

  5. Apa Saja Fasilitas Graha Pena Jakarta?

    Sebagai gedung perkantoran yang dihuni perusahaan ternama di Indonesia, fasilitas kantor Graha Pena cukup memanjakan para karyawan. Ada pendingin ruangan, pencahayaan yang baik, sistem keamanan 24 jam dengan CCTV serta security, tempat parkir terbuka dan di area basement, hingga toilet bersih untuk pria dan wanita. Tidak hanya itu saja, Graha Pena Jakarta juga dilengkapi dengan kantin yang buka dari pagi, sentra ATM, serta tempat ibadah.
    Jika bosan makan di dalam gedung, di sekitar gedung perkantoran ini juga banyak tempat makan dengan menu menggiurkan. Nah, untuk rekomendasi restoran dekat Graha Pena yang bisa dikunjungi saat jam makan siang atau sepulang kerja antara lain yaitu Kedai Soto Ayam Dan Nasi Bebek Oblok Bang Isal, Nasi Uduk Bang Uwan, Waroeng Steak and Shake Kebayoran Lama, Soto Betawi Mpok' Wati, dan Nasi Pecel Tempo Doeloe.
    Tidak hanya urusan perut, gedung Graha Pena juga dekat dengan pusat pelayanan masyarakat, baik pendidikan maupun kesehatan. Untuk pelayanan pendidikan, kawasan ini memiliki beberapa sekolah dengan fasilitas terbaik untuk anak didiknya. Sementara universitas terdekat yaitu Binus University. Sedangkan untuk layanan kesehatan, Graha Pena sangat dekat dengan RS Medika Permata Hijau. Anda hanya perlu berjalan sekitar 4 menit untuk sampai di rumah sakit ini.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Gedung Kantor Graha Pena Jakarta

    Gedung perkantoran tanpa adanya tempat hiburan membuat lingkungan kerja kurang bergairah. Pasalnya istirahat dengan berkunjung ke tempat wisata dapat menyegarkan pikiran. Hal tersebut tentu sangat berpengaruh kepada kinerja masing-masing karyawan. Tak perlu khawatir, Graha Pena dekat dengan beberapa pusat hiburan. Mulai dari tempat wisata, pusat perbelanjaan hingga hotel untuk bersantai.
    Bagi Anda yang hobi jalan-jalan di ruangan tertutup (dalam artian pusat perbelanjaan), bisa berkunjung ITC Permata Hijau. Lokasinya hanya 3 km dari Graha Pena atau bisa ditempuh dalam waktu 10 menit dengan berkendara. Di lower ground, Anda dapat menemukan tenant makanan dan minuman. Sejumlah pertokoan dengan brand ternama juga tak luput dari perhatian di lantai berikutnya. Sejumlah restoran dan kafe juga tersedia di sini. Sangat cocok digunakan untuk sekedar sharing bersama dengan rekan kerja usai bekerja.
    Jika cuci mata di mall sudah dirasa bosan, cobalah untuk staycation. Pilihan hotel di sekitar Graha Pena tak terhitung jumlahnya. Anda bisa pilihan hotel berbintang atau guest house dengan fasilitas yang memanjakan. Beberapa hotel yang bisa jadi tempat untuk staycation saat akhir pekan yaitu Somerset Berlian Jakarta dan Albergo Ballroom.
    Nah, untuk tempat wisata terdekat yang bisa Anda kunjungi setelah sewa kantor Graha Pena yaitu Srengseng City Forest. Untuk sampai di sini, Anda bisa menggunakan kendaraan dengan waktu perjalanan sekitar 8 menit. Hutan kota ini menawarkan tempat hijau nan menyegarkan. Selain Srengseng City Forest, ada juga Museum MACAN (Modern and Contemporary Art in Nusantara) yang waktu tempuhnya juga 8 menit dengan berkendara.

  7. Sewa Kantor Graha Pena Jakarta di SpaceStock

    Harga sewa kantor Graha Pena terbilang ekonomis untuk tipe gedung perkantoran tersebut. Fasilitas dan sarana yang tersedia di gedung ini juga memadai sehingga membuat kondisi lingkungan kerja lebih nyaman. Nah, untuk mendapatkan ruang kerja idaman di Graha Pena, Anda bisa menghubungi SpaceStock. Layanan konsultasi properti ini memiliki banyak keuntungan yang memudahkan user dalam proses sewa kantor. Selain memiliki 500+ listing terverifikasi dan terupdate gedung perkantoran di Jakarta, Anda juga bisa mengetahui ketersediaan unit ruang kantor dengan menghubungi customer service. Cari gedung perkantoran lain di Jakarta? Kunjungi saja SpaceStock.com – Properti di Ujung Jari!