SpaceStock Logo
Hubungi kami

Tentang Graha Pratama

Graha Pratama adalah bangunan kantor tipe Grade B yang terletak di Jakarta Selatan. Dengan total luas bangunan 18.277 m2, bangunan kantor beralamat di Jl. Let. Jend. M.T Haryono Kav 45 tersedia untuk sewa.

Graha Pratama adalah bangunan 21 lantai yang berdekatan dengan Mal Kalibata, MT Haryono Square dan Kota Kasablanka. Graha Pratama yang dilengkapi dengan 5 lift, dan sebuah dedicated service lift .

Graha Pratama memiliki 251 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu serta Foodcourt dan Minimarket sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Fasilitas Tower

Atm
Bank
Foodcourt
Minimarket
Restaurant

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
07:30:00 - 18:00:00
Sabtu :
07:30:00 - 13:30:00
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Unreserved Bulanan
Rp. 275,000
Motorcycle Bulanan
Rp. 75,000
Lifts
Passenger Lift
4
Service Lift
1
Toilets
Toilet Eksekutif:
1
Toilet Berdiri:
1
Toilet Pria:
3
Toilet Perempuan:
3

Kantor Lainnya

  1. Tentang Gedung Kantor Graha Pratama Jakarta Selatan

    Graha Pratama merupakan gedung perkantoran yang dibangun oleh PT Intiland Development Tbk, perusahaan pengembang yang sudah berpengalaman lebih dari 40 tahun di bidang properti. Gedung yang berlokasi di Jl. Letnan Jenderal M.T. Haryono, Tebet, Jakarta Selatan, ini berada dalam kawasan bisnis Jakarta yang sangat sibuk. Meski sudah beroperasi sejak 1998, kondisi gedung masih tetap prima dan memiliki berbagai fasilitas yang dibutuhkan para penyewa.
    Salah satu perusahaan yang memanfaatkan gedung perkantoran ini adalah Worldcom International Carrier Services, perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi. Perusahaan lain yang juga berkantor di sini adalah PT Asiare Binajasa—perusahaan jasa di bidang asuransi, dan EHP Jakarta Patent Consulting—konsultan properti untuk bidang paten, trademark, desain industri, dan hak cipta.
    Graha Pratama yang luas total bangunannya sebesar 18.277 meter persegi ini mudah dikenali karena bentuknya yang menjulang tinggi dengan aksen berupa atap berbentuk segitiga. Gedung perkantoran 21 lantai ini memiliki bentuk simetris dengan selubung luar dari kaca. Material kaca dipilih karena bisa meneruskan cahaya matahari ke dalam gedung dan ini akan membuat ruangan tetap terang di siang hari. Selain perawatannya mudah, penyewa pun bisa menghemat energi.

  2. Mengapa Berkantor di Graha Pratama?

    Graha Pratama berlokasi di daerah yang strategis dan termasuk jantung ibukota. Di sekitar gedung ini, ada banyak sekali gedung perkantoran. Di antaranya adalah Menara MTH atau Menara MT Haryono (500 m), Menara Bidakara (3,7 km), dan K-Link Tower (6,9 km). Selain gedung perkantoran, ada pula sejumlah hotel, seperti Hotel Kartika Chandra (4,3 km), Hotel Crowne Plaza (5 km), dan Hotel Ritz Carlton, Kuningan (4,3 km).
    Pusat perbelanjaan di sekitar Graha Pratama juga cukup banyak, seperti MT Haryono Square (2,4 km), Kota Kasablanka (5,6 km), Kalibata City Square (5,4 km) dan Plaza Semanggi (7,5 km). Di setiap mal terdapat restoran dan kafe yang bisa menjadi pilihan tempat meeting atau menjamu klien, serta lokasi hang out dengan rekan kerja selepas jam kantor.
    Sebagai alternatif, ada pula TIS Square (350 m), yang memiliki banyak pilihan restoran, antara lain Raa Cha, H.E.M.A Resto, Kedai Tiga Nyonya, Sushi-Ya, atau Pho 24. Jika ingin ngopi santai sambil menunggu kemacetan terurai, Anda bisa ke Starbucks, Opus Café, The Coffee Bean & Tea Leaf, atau Citrus Café.
    Jika ingin nge-gym, Anda bisa ke Hotel Harper M.T. Haryono (2,9 km). Di sini ada Equilla Sports and Fitness Center yang berlokasi di lantai 2 dan buka hingga jam 10 malam. Pusat kebugaran ini memiliki peralatan fitness yang cukup lengkap. Bisa juga Anda menuju Grand Equila Wellness Club & Spa di The H Residence (2,9 km). Di sini, tersedia juga kelas boxing cardio dan pilates. Tempat ini buka hingga pukul 9 malam. Pilihan lain adalah Celebrity Fitness di Kota Kasablanka (5,6 km) atau Gold’s Gym di Kalibata City Square (5,4 km).
    Untuk pengguna kendaraan pribadi, ada banyak tempat pengisian bahan bakar, misalnya SPBU Pertamina di Jl. Raya Pasar Minggu (1,1 km) atau SPBU Pertamina Soepomo (2,6 km). Bagi pengguna jenis bahan bakar yang lain, bisa menuju ke SPBU Total (2,6 km) dan SPBU Shell (2,6 km).
    Bila sewaktu-waktu memerlukan layanan kesehatan, tepat di sebelah Graha Pratama ada RS Tebet (170 m). Selain itu ada pula sejumlah rumah sakit lain yang tak jauh dari lokasi, seperti RS Medistra (2 km), RS Metropolitan Medical Center (4,7 km), dan MRCCC Siloam Semanggi (5,8 km). Semua rumah sakit tersebut memiliki layanan lengkap dan didukung oleh peralatan medis modern.

  3. Berapa Harga Sewa Graha Pratama Jakarta?

    Menjadi salah satu gedung tertinggi di Jakarta dengan lokasi yang strategis membuat Graha Pratama dijadikan pilihan terbaik bagi para pengusaha untuk berkantor di sini. Ditambah sederet fasilitas menarik di dalamnya membuat Anda tetap bisa produktif sepanjang hari.
    Anda bisa mendapatkan harga sewa Graha Pratama murah di SpaceStock.com. Melalui SpaceStock.com Anda bisa sewa Graha Pratama dengan harga terbaik tanpa markup.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Graha Pratama

    Graha Pratama terletak di Jl. Letnan Jenderal M.T. Haryono yang merupakan salah satu jalan arteri di Kota Jakarta. Jalan ini dilewati oleh Jalan Tol Dalam Kota yang terhubung pula dengan Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Jalan Tol Jakarta-Merak dan Jalan Tol Prof. Dr. Ir. Sedyatmo yang menuju Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta (32,4 km), sehingga memudahkan Anda bepergian ke berbagai arah. Posisi gedung ini juga dekat ke Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma (5,4 km). Anda juga bisa naik moda transportasi umum lainnya seperti Transjakarta ataupun ojek online.

  5. Apa Saja Fasilitas Gedung Kantor Graha Pratama?

    Fasilitas juga menjadi bagian penting dari Graha Pratama. Untuk transportasi vertikal di dalam gedung terdapat 4 lift penumpang dan 1 lift barang. Demi kenyamanan penghuni, tersedia pula tempat ibadah berupa mushola dan kantin (lantai SB) sehingga Anda tidak perlu repot keluar kantor saat makan siang. Pengamanan diterapkan selama 24 jam, baik di dalam gedung maupun di lahan parkir yang bisa menampung hingga 250 kendaraan.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Graha Pratama Jakarta

    Menjelang akhir pekan, sebagai pegawai yang sewa kantor Graha Pratama, Anda bisa hangout setelah pulang kantor dengan mudah. Selain itu, letak Gedung Graha Pratama yang strategis membuat gedung ini dekat dengan berbagai fasilitas umum. Graha Pratama GI membuat Anda mudah mencapai berbagai pusat belanja, hotel, dan pusat hiburan.

    • Pusat Belanja: MT Haryono Square, Kota Kasablanka, Kalibata City Square dan Plaza Semanggi, TIS Square.
    • Hotel: Pejaten Valley Residence, Goodrich Suites, Nomad Hostel Kemang, Hotel Harper M.T. Haryono.
    • Tempat Wisata: Museum di Tengah Kebun, Pondok Indah Waterpark, Museum Satria Mandala, Taman Makam Pahlawan Nasional Utama Kalibata.
    • Apartemen: Casablanca Mansion, Fountain Park Apartment, Signature Park Apartment, Puri Casablanca.
  7. Sewa Kantor Graha Pratama Jakarta Selatan di SpaceStock

    Sudah yakin ingin sewa kantor Graha Pratama? Anda bisa cek unit yang tersedia di SpaceStock. Ini adalah layanan konsultasi properti yang menyediakan listing gedung perkantoran terlengkap dan terupdate di Jakarta. Pencarian gedung perkantoran serta properti mudah yang sudah terverifikasi secara online.
    Mengenai harga sewa kantor Graha Pratama, Anda bisa menghubungi langsung customer service SpaceStock melalui live chat. Pembayaran sewa kantor Graha Pratama juga lebih efisien. Jika Anda tertarik untuk melihat gedung perkantoran lain di Jakarta Selatan bisa mengunjungi SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!