SpaceStock Logo
apartemen
Hubungi kami
SpaceStock Logo
Cari
Lokasi pencarian

Tentang Graha Unilever

Graha Unilever adalah bangunan kantor tipe Grade A yang terletak di Central Business District (Pusat Kawasan Bisnis), jantung kota Jakarta. Dengan total luas bangunan 0 m2, bangunan kantor beralamat di Jl. Jend. Gatot Subroto No.Kav 15 tersedia untuk .

Graha Unilever adalah bangunan kantor medium jarak dengan berjalan kaki Ciputra World Jakarta, Plaza Semanggi dan ITC Kuningan. Graha Unilever yang dilengkapi dengan 0 lift.

Ketersediaan Tipe Kantor

Standard Office

Fasilitas Tower

Atm
Bank
Foodcourt
Minimarket
Restaurant

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
Buka
Sabtu :
Buka
Minggu :
Libur
Toilets
Toilet Eksekutif:
-
Toilet Berdiri:
-
Toilet Pria:
-
Toilet Perempuan:
3

Kantor Lainnya

  1. Tentang Kantor Graha Unilever Gatot Subroto

    Graha Unilever merupakan gedung perkantoran grade A yang bergaya arsitektur post modern. Lokasinya terbilang strategis karena berada di dalam kawasan pusat bisnis Segitiga Emas yang prestisius dan disegani. Sesuai namanya, Graha Unilever ini memang tadinya menjadi lokasi kantor pusat dari PT Unilever Indonesia Tbk. sebelum akhirnya memindahkan lokasi kantor ke kawasan BSD City pada tahun 2017. Berdiri sejak 5 Desember 1933 sebagai Zeepfabrieken N.V. Lever, namanya berubah menjadi PT Unilever Indonesia pada 22 Juli 1980, lalu menjadi PT Unilever Indonesia Tbk. sejak 23 Februari 1998. Perusahaan ini memproduksi barang-barang kebutuhan sehari-hari, seperti makanan, minuman, kosmetik, dan personal care lainnya. Beberapa di antaranya sudah familiar dalam kehidupan Anda sehari-hari.

  2. Mengapa Berkantor di Graha Unilever Gatot Subroto?

    Kawasan Jl. Jenderal Gatot Subroto kerap disebut sebagai kawasan berlian, yang kini banyak diincar perusahaan properti. Kawasan ini bahkan dipercaya mampu menyaingi kawasan segitiga emas Thamrin-Sudirman-Kuningan. Dukungan kelengkapan infrastruktur dan sarana aksesibilitas membuat kawasan ini semakin menarik untuk lokasi investasi properti.
    Graha Unilever dikelilingi oleh banyak gedung perkantoran lain, di antaranya Menara Global (700 m), City Plaza (1,3 km), SCBD (1,4 km), Wisma GKBI (1,6 km), Cyber 2 Tower (2,3 km), dan World Trade Center Jakarta (2 km). Beberapa instansi pemerintah juga terletak berdekatan dengan Graha Unilever Jakarta. Contohnya seperti Kantor Pusat BPJS Ketenagakerjaan (15 meter), Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak (400 meter), Badan Koordinasi Penanaman Modal (250 meter), Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) (650 meter), dan Pusat Krisis Kesehatan Kementerian Kesehatan RI (2,4 km).
    Jika Anda membutuhkan pelayanan kesehatan yang mumpuni, Graha Unilever juga dekat dengan beberapa lokasi rumah sakit, mulai dari MRCCC Siloam Hospitals Semanggi (1,4 km), RS Jakarta (1,2 km), dan RS TNI AL Dr. Mintohardjo (2,2 km). Beberapa fasilitas pendidikan juga berdiri tegak di sini, seperti Universitas Katolik Atmajaya (1,1 km), SMAN 35 Jakarta (2,2 km), dan SMPN 181 Jakarta (2,6 km).
    Bagi Anda penyuka kuliner, Anda bisa mencoba Kampoengku Resto yang terletak di dalam Museum Satria Mandala (1,2 km). Para penyuka kopi yang berencana hangout bersama teman-teman kantor atau mencari meeting point dengan klien bisnis, bisa mengunjungi Fillmore Coffee (1,7 km), Goedkoop (2 km), dan Anomali Coffee Senopati (1,8 km). Mencari tempat bersantai sepulang kerja sambil menyantap berbagai menu di restoran atau bistro yang nyaman? Ada Loewy (1,8 km), The Dutch (1,6 km), dan Sofia at The Gunawarman (1,9 km).
    Selain itu, bagi Anda pecinta olahraga, letak Graha Unilever sangat terjangkau dengan kompleks Gelora Bung Karno yang hanya berjarak 2,5 km. Di sana nanti, Anda bisa melakukan berbagai aktivitas olahraga baik sendiri maupun bersama teman-teman sebaya. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menikmati fasilitas-fasilitas megah yang merupakan warisan Asian Games 2018 lalu, mulai dari Stadion Akuatik, Stadion Gelora Bung Karno, Istora Senayan, hingga pedestrian road yang didesain sebagus mungkin di sekitar kawasan GBK.

  3. Berapa Harga Sewa Kantor Graha Unilever Gatot Subroto?

    Memiliki luas bangunan sekitar 21.750 meter persegi dengan luas tanah sekitar 5.230 meter persegi dengan luas per lantainya sekitar 600- 924 meter persegi, gedung perkantoran ini memiliki nilai jual yang fantastis dan menjanjikan bagi Anda yang ingin membuka kantor di lokasi strategis. Anda bisa memilih ukuran kantor sesuai kebutuhan usaha Anda karena gedung ini menyediakan ruangan-ruangan kantor dengan luas yang bervariasi.

  4. Akses & Transportasi Terde­kat Graha Unilever Gatot Subroto

    Lokasinya Graha Unilever terbilang strategis dan biasa dipakai di bagian akses jalan samping dan belakang. Tujuannya tidak lain untuk menghindari peraturan plat mobil ganjil-genap yang telah diterapkan oleh Pemprov DKI Jakarta. Masih berkaitan dengan lokasi di kawasan pusat bisnis Segitiga Emas, Graha Unilever memiliki kemudahan akses untuk dijangkau. Gerbang tol terdekat yang bisa Anda jangkau dari gedung ini adalah gerbang Tol Semanggi 1 dan 2 (450 m), dan gerbang Tol Kuningan 1 (1,1 km). Bahkan, tepat di depan gedung Graha Unilever terdapat Halte TransJakarta Gatot Subroto LIPI (51 m).
    Banyak transportasi umum lainnya yang juga melewati gedung ini, yaitu MetroMini rute Pasar Minggu – Tanah Abang, Mayasari Bakti rute Grogol – Kampung Melayu, dan Kopaja rute Manggarai – Blok M. Ke depannya Graha Unilever juga akan dilalui oleh LRT (Light Rapid Transit).

  5. Apa Saja Fasilitas Graha Unilever Gatot Subroto?

    Fasilitas yang ditawarkan ketika Anda memilih berkantor di gedung ini ada beragam. Mulai dari sistem keamanan yang selalu dijaga selama 24 jam oleh satpam dan CCTV, sistem komunikasi yang mumpuni, kantin karyawan yang bersih dan nyaman, plus tersedianya beragam kuliner yang bervariasi.
    Ada juga berbagai restoran yang menjadi pilihan lain untuk bersantap siang sekaligus menjadi meeting point dengan rekan bisnis. Fasilitas tambahan yang tersedia di sini adalah musala, executive toilet, dan juga ruang serba guna yang bisa dijadikan ruang meeting atau venue acara perayaan berskala besar. Graha Unilever yang memiliki gedung utama seluas 13.050 meter persegi (gross) ini dilengkapi dengan lahan parkir yang mumpuni, cukup untuk memuat sekitar 160 mobil. Luas gedung parkirnya sendiri sekitar 5.440 meter persegi dengan basement 2.630 meter persegi dan sub basement 630 meter persegi.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Graha Unilever Gatot Subroto

    Graha Unilever terbilang terjangkau dari sejumlah pusat perbelanjaan dan lokasi hangout populer. Sebut saja f(x) Sudirman. Di sini, selain bisa menikmati aneka hidangan Oriental dan klasik Nusantara yang etnik, Anda juga bisa menyaksikan beragam penampilan menarik, salah satunya adalah JKT48 Theatre yang selalu ramai dikunjungi para WOTA. Anda juga bisa melihat karya musik K-Pop yang terpajang di SM Representative Office. Selain itu Anda juga bisa hangout di berbagai macam mall, seperti Bellagio Boutique Mall, Plaza Semanggi, Kuningan City, Pacific Place, Plaza Senayan, Senayan City, Mal Ambassador.

  7. Sewa Graha Unilever Gatot Subroto di SpaceStock

    Graha Unilever sangat cocok dijadikan tempat terbaik dipilih untuk membangun bisnis andalan Anda. Bagi Anda yang tidak sempat meninjau calon kantor idaman secara langsung, teknologi VR yang akan membantu Anda melihat detail gedung tanpa harus datang langsung ke lokasi.
    SpaceStock juga menyediakan layanan konsultasi bagi Anda guna mendapat kantor yang nyaman dan terjangkau. Nikmati kemudahan pencarian ruang kantor di SpaceStock dengan harga sewa tanpa markup dan pilihan metode pembayaran. Dapatkan informasi terkini untuk sewa ruang kantor di Gatot Subroto dengan mengunjungi SpaceStock.com – Properti di Ujung Jari!