SpaceStock Logo
Hubungi kami

Tentang Grand Kebon Sirih

Grand Kebon Sirih adalah bangunan kantor tipe Grade C yang terletak di Jakarta Pusat. Dengan total luas bangunan 7.500 m2, bangunan kantor beralamat di Jl. Kebon Sirih No 35 tersedia untuk sewa.

Grand Kebon Sirih adalah bangunan 16 lantai jarak dengan berjalan kaki Sarinah Plaza dan Monas. Grand Kebon Sirih yang dilengkapi dengan 4 lift, dan sebuah dedicated service lift .

Grand Kebon Sirih memiliki 100 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu serta ATM dan Foodcourt sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Fasilitas Tower

Atm
Bank
Foodcourt
Minimarket
Restaurant

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
08:00:00 - 17:00:00
Sabtu :
08:00:00 - 13:00:00
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Reserved Basement Pertahun
Rp. 7,000,000
Unreserved Basement Bulanan
Rp. 450,000
Lifts
Passenger Lift
3
Service Lift
1
Toilets
Toilet Eksekutif:
1
Toilet Berdiri:
2
Toilet Pria:
1
Toilet Perempuan:
2

Floorplan

Kantor Lainnya

  1. Tentang Gedung Grand Kebon Sirih

    Grand Kebon Sirih merupakan salah satu dari sekian banyak gedung perkantoran bertipe Grade C yang berada di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Meski tidak berada dalam kawasan Central Business District (CBD), tapi kawasan ini dinilai sangat strategis karena terdapat banyak perkantoran penting lain yang berada di daerah Kebon Sirih dan sekitarnya. Adapun alamat kantor Grand Kebon Sirih adalah Jalan Kebon Sirih Nomor 35, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat 10340.
    Gedung Grand Kebon Sirih dibangun pada tahun 2009 di atas lahan bangunan seluas 7,500 m2, dengan rata-rata luas per lantainya 500 m2. Gedung perkantoran yang memiliki 16 lantai ini patut Anda pertimbangkan sebagai lokasi untuk mengembangkan bisnis perusahaan Anda karena dikelilingi berbagai fasilitas yang tak kalah dengan gedung perkantoran mewah yang berada di kawasan Sudirman – Kuningan – Thamrin.

  2. Mengapa Berkantor di Grand Kebon Sirih?

    Jakarta adalah surga bagi mereka yang ingin mengembangkan karier, ingin mengais rezeki atau mengembangkan bisnis. Tidak heran jika banyak orang yang melirik kota ini untuk mewujudkan impiannya. Jakarta sebagai Ibukota Indonesia bukan satu-satunya alasan, melainkan Jakarta juga sebagai pusat bisnis. Grand Kebon Sirih building yang merupakan gedung perkantoran yang berada di Jakarta bisa dipertimbangkan jika Anda mencari kantor untuk usaha Anda.
    Sama seperti gedung perkantoran lain yang berada di Jakarta, Grand Kebon Sirih juga memiliki kualitas standar seperti AC yang mumpuni, akses WiFi yang kencang, instalasi listrik dengan generator inhouse terbaik sebagai back up energi jika terjadi pemadaman, resepsionis gedung, CCTV dan keamanan 24 jam. Dengan ini, maka operasional dan produktivitas kantor Anda menjadi lebih terjamin.
    Di sekitar Grand Kebon Sirih, terdapat pula kantor untuk perusahaan-perusahaan bergengsi, baik swasta atau negeri, juga Pemerintahan, hingga internasional, seperti: MNC Group, Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) Kementerian Dalam Negeri Indonesia, DPRD DKI Jakarta, Kantor PWI & Dewan Pers dan Pertamina.

  3. Berapa Harga Sewa Grand Kebon Sirih?

    Harga sewa kantor Grand Kebon Sirih berkisar mulai dari Rp15.000.000 per bulannya, dengan asumsi jumlah karyawan Anda sekitar 10 orang. Harga sewa gedung ini akan semakin mahal jika karyawan Anda semakin banyak dan ruang yang pilih semakin luas. Harga sewa ini termasuk cukup rasionable, mengingat letak gedung ini berada di tengah kota Jakarta.
    Jika Anda ingin menyewa dan mendapatkan harga kantor Grand Kebon Sirih yang lebih murah, langsung saja hubungi customer service SpaceStock melalui fitur live chat. Customer service akan membantu Anda mendapatkan harga sewa terbaik.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Gedung Grand Kebon Sirih

    Lokasi kantor Grand Kebon Sirih yang strategis ditunjukkan juga dengan akses transportasi yang mudah. Untuk ke arah gedung ini, Anda bisa memanfaatkan Transjakarta busway, turun di Halte Pasar Rumput yang berjarak 2,94 km dari gedung, kemudian melanjutkan perjalanan dengan menaiki ojek online. Selain Halte Pasar Rumput, Anda juga bisa menuju kawasan ini melalui beberapa halte, yakni Halte Busway Monas, Halte Busway Gambir, serta Halte Busway Juanda, lalu melanjutkan perjalanan dengan cara yang sama.
    Jika rumah Anda terletak dekat dari jalur MRT, Anda bisa menggunakannya dan turun di MRT Bundaran HI atau MRT Setiabudi Astra. Sesampai di stasiun ini, Anda lanjutkan dengan ojek online. Anda juga bisa menggunakan KRL Commuter Line, lalu turun di stasiun Gondangdia.
    Ingin lebih praktis lagi? Tinggal langsung pesan ojek online langsung dari rumah menuju ke gedung ini. Para driver pasti sudah tidak asing dengan gedung kantor Grand Kebon Sirih.
  5. Apa Saja Fasilitas Grand Kebon Sirih?

    Grand Kebon Sirih memiliki sejumlah fasilitas dalam gedung memadai yang bisa menjamin keberlangsungan operasional perusahaan Anda sehari-hari. Terdapat 14 buah lift (yang terdiri dari 12 lift penumpang, 1 lift parkir, 1 dedicated service lift) yang menghubungkan hingga lantai 16. Lahan parkir yang berada di basement mampu menampung sekitar 100 kendaraan bermotor (sepeda motor atau mobil) milik karyawan atau tamu gedung. Terdapat pula fasilitas gedung berupa ATM, Bank, Minimarket, Restoran, Foodcourt atau kantin karyawan. Jam makan siang sudah tiba! Anda tidak perlu repot pesan makanan online, karena sangat menghabiskan waktu untuk menunggu. Keluar dari gedung ini, berjalan lah kaki sebentar, Anda akan mudah menemukan sejumlah tempat makan enak yang menawarkan sajian lezat santap siang, seperti Sate Khas Senayan, Alun-Alun Lounge, Penang Bistro, Ayam Bakar Pawon Slawi, Rumah Makan Padang Jasa Bundo, atau Dapur Eyang. Pilih sendiri menu makan siang favorit Anda! Begitu juga untuk Anda yang suka ngopi, terdapat pilihan coffee shop kekinian yang menawarkan kopi khas dengan harga terjangkau, sebut saja Cafe Kebon Sirih, Kedai Kopi 24 Jam, ERNI Cafe, atau New Memories Cafe. Tak hanya menawarkan sajian kopi favorit, coffee shop ini bisa Anda jadikan tempat meeting atau alternatif tempat kerja ketika Anda bosan bekerja di gedung kantor. Yang mana fasilitas kantor Grand Kebon Sirih yang Anda sukai?

  6. Tempat Hiburan Sekitar Grand Kebon Sirih

    Berkantor di Grand Kebon Sirih, tidak akan membuat Anda kesulitan mencari tempat hiburan. Saat malam hari, sepanjang jalan Sabang yang tak jauh dari Grand Kebon Sirih, Anda bisa menemukan banyak varian kuliner yang menggiurkan. Anda bisa menjadikan tempat ini sebagai tempat nongkrong bersama teman-teman sambil menyantap makanan favorit.
    Alternatif lain selain Jalan Sabang adalah Thamrin 10 yang belum lama ini diresmikan. Thamrin 10 merupakan kawasan kuliner yang didesain kekinian, Instagramable dan bersahabat. Selain itu, Grand Kebon Sirih juga berjarak dekat dari tempat-tempat berikut ini:
    • Hotel: Mercure Sabang, MaxOne Sabang Hotel, TATOR Hotel, Margot Hotel, Dafam Express Jaksa Jakarta.
    • Pusat Belanja: Sarinah Plaza, Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Thamrin City.
    • Tempat Wisata: Monas, Museum Nasional, Balai Kota, Perpustakaan Nasional Republik Indonesia, Masjid Istiqlal, Gereja Katedral, Lapangan Banteng.
  7. Sewa Gedung Kantor Grand Kebon Sirih di SpaceStock

    Sewa kantor Grand Kebon Sirih di SpaceStock lebih mudah dan menguntungkan. Anda tidak perlu datang ke tempat, cukup mengaksesnya di SpaceStock.com langsung dari laptop. Gunakan juga fitur VR (Virtual Reality) yang membuat Anda bisa melihat kondisi gedung perkantoran lebih nyata secara online. SpaceStock sendiri merupakan website yang menyediakan layanan konsultasi properti terlengkap di Jakarta dan sekitarnya, baik itu rumah, apartemen dan gedung perkantoran. Database properti yang ada di SpaceStock ini sudah melalui verifikasi terlebih dahulu, sehingga informasi yang ada di SpaceStock sangatlah update.
    Ingin sewa kantor di Grand Kebon Sirih atau gedung perkantoran lainnya di Jakarta? Kunjungi SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!