SpaceStock Logo
apartemen
Hubungi kami
SpaceStock Logo
Cari
Lokasi pencarian

Tentang Grha Niaga Thamrin

Graha Niaga Thamrin adalah bangunan kantor baru tipe yang terletak di Jakarta Pusat. Dengan total luas bangunan N/A m2, bangunan kantor beralamat di Jalan KH. Mas Mansyur tersedia untuk sewa.

Graha Niaga Thamrin adalah bangunan kantor medium dengan 5 lantai jarak dengan berjalan kaki Thamrin City, Grand Indonesia Shopping Town dan Plaza Indonesia. Graha Niaga Thamrin yang dilengkapi dengan 2 lift.

Graha Niaga Thamrin memiliki 80 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu serta ATM, Foodcourt, Restaurant, Minimarket, Bank dan Musalla sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Fasilitas Tower

Atm
Bank
Wifi

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
Libur
Sabtu :
Libur
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Unreserved Perjam
Rp. 5,000
Lifts
Passenger Lift
2
Toilets
Toilet Eksekutif:
1
Toilet Berdiri:
2
Toilet Pria:
2
Toilet Perempuan:
2

Floorplan

Kantor Lainnya

Apartemen Populer

Lokasi Apartemen Populer

Kantor Populer

Lokasi Kantor Populer

  1. Tentang Gedung Graha Niaga Thamrin Jakarta

    Graha Niaga Thamrin merupakan gedung perkantoran tipe baru yang berada di Kawasan Kebon Melati, Thamrin, Jakarta Pusat. Graha Niaga Thamrin adalah properti yang dikembangkan oleh PT Trias Jaya Propertindo. PT. Trias Jaya Propertindo merupakan perusahaan pengembang atau developer yang didirikan sejak 2005 dan berkantor pusat di Batam. Graha Niaga Thamrin terkenal dengan meeting roomnya yang sering disewa untuk acara-acara perkantoran, event, atau seminar yang mampu menampung hingga 350 orang dalam satu ruangan.
    Graha Niaga Thamrin merupakan gedung perkantoran yang dibangun sejak 2016 dan masih tetap beroperasi dan diminati banyak pihak hingga saat ini karena perawatan gedungnya yang bagus. Gedung perkantoran ini memiliki desain semi modern dimana seluruh lapisan luar gedung menggunakan material kaca sebagai pengganti dinding yang merupakan ciri khas gedung modern masa kini. Namun uniknya, gedung Graha Niaga Thamrin menggunakan material kaca berwarna gelap sehingga menimbulkan sentuhan gedung lama pada desainnya.
    Alamat kantor Graha Niaga Thamrin berada di Jl. K.H. Mas Mansyur No.2, RT.2/RW.8, Kb. Melati, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10230. Letaknya dekat dengan 4 pemberhentian bus sehingga akses menuju gedung terbilang cukup mudah. Selain itu banyak gedung perkantoran, lembaga pendidikan, hingga komersial yang tersebar di sekitar Graha Niaga Thamrin.

  2. Mengapa Berkantor di Graha Niaga Thamrin?

    Jika Anda mencari gedung perkantoran dengan harga terjangkau dan terletak di lokasi pusat bisnis yang ada di Jakarta, Anda bisa memilih Graha Niaga Thamrin sebagai gedung perkantoran Anda. Karena Graha Niaga Thamrin berada dekat dengan banyak gedung perkantoran lain yang menandakan daerah ini merupakan wilayah strategis untuk memulai usaha atau mengembangkan usaha disini.
    Graha Niaga Thamrin juga memberikan fasilitas terbaik yang mereka miliki demi kenyamanan para pengguna gedungnya. Akses menuju lokasi gedung juga mudah karena terdapat banyak pemberhentian bus di sekitar Graha Niaga Thamrin. Selain itu Graha Niaga Thamrin juga dekat dengan banyak tempat yang mampu menunjang kehidupan pekerjaan maupun pribadi Anda selama bekerja di gedung ini.

  3. Berapa Harga Sewa Graha Niaga Thamrin Jakarta?

    Gedung perkantoran dengan 5 lantai dan bisa menempuh Thamrin City, Grand Indonesia dan Plaza Indonesia dengan berjalan kaki ini memiliki harga sewa kantor yang terjangkau mengingat lokasi kantor Graha Niaga Thamrin dan fasilitas yang ditawarkannya. Anda bisa melihat harga sewa kantor Graha Niaga Thamrin di SpaceStock.com.
    Hanya di SpaceStock.com and akan mendapatkan harga kantor Graha Niaga Thamrin murah ditambah dengan benefit bisa memilih sendiri jangka waktu sewa gedung kantor sesuai kebutuhan perusahaan Anda. Sewa kantor bisa dilakukan secara bulanan maupun tahunan.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Gedung Graha Niaga Thamrin

    Sebagai sebuah gedung perkantoran, Graha Niaga Thamrin berada di lokasi yang sangat strategis. Terlepas berada di bilangan Jakarta Pusat, gedung perkantoran ini juga bisa dilewati melalui 3 jalan yaitu lewat Jl. Kb. Melati 5, Jl. Thamrin Residence, Jl. Tlk. Betung I dan Jl. K.h. Mas Mansyur. Tidak hanya itu terdapat 4-5 pemberhentian bus yang berada di dekat gedung Graha Niaga Thamrin, diantaranya adalah bus stop Kesatrian Kowal Cut Nyak Dien, bus stop Mall Thamrin City, bus stop Yayasan Muhammadiyah, bus stop Jl Awaludin / Kecamatan dan bus stop Jl. Kebon Pala I.
    Anda juga bisa menggunakan transportasi online atau taksi yang akan mengantar langsung sampai ke tempat tujuan, atau menggunakan kendaraan pribadi yang bisa di parkir di area parkir gedung Graha Niaga Thamrin. Jika Anda memilih menggunakan transportasi umum berikut beberapa transportasi umum yang bisa Anda gunakan yaitu KRL Commuter Line arah Tanah Abang / Kampung Bandan / Jatinegara / Duri / Angke, Dian Mitra P07 arah Tanah Abang, dan TransJakarta Koridor 13 arah Kuningan, Busway koridor 13 arah Tosari.

  5. Apa Saja Fasilitas Gedung Graha Niaga Thamrin Jakarta?

    Sebagai gedung perkantoran yang masih diminati hingga saat ini, Graha Niaga Thamrin menawarkan fasilitas stAndar kantor yang dibuat demi memberikan kemudahan para pegawai selama bekerja di gedung perkantoran ini. Anda akan mendapatkan fasilitas standar kantor Graha Niaga Thamrin seperti AC, area BBQ, CCTV, concierge, daily cleaning service, resepsionis, taman, meeting room, tempat parkir yang luas, WiFi dan Keamanan 24 jam.
    Selain fasilitas gedung yang diberikan, fasilitas penunjang di sekitar kantor tidak kalah menguntungkan karena Graha Niaga Thamrin dekat dengan beberapa tempat yang mampu menunjang kehidupan pekerjaan Anda seperti pemberhentian bus, Mall Thamrin City, Gold's gym, Hypermart Thamrin City, SPBU, KPP Pratama Jakarta Tanah Abang dua dan masih banyak lainnya.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Graha Niaga Thamrin Jakarta

    Berkantor di daerah Jakarta berarti mengerti bawah sedang berada di daerah metropolitan dengan lifestyle dan hiburan di kotanya yang tinggi. Sehingga Anda tidak perlu khawatir atau bingung jika ingin menghabiskan waktu di akhir pekan terlebih lagi jika tidak ingin berpergian ke tempat yang jauh. Karena ada banyak tempat hiburan, wisata, hotel hingga kuliner yang bisa Anda kunjungi dan berada dekat dengan gedung Graha Niaga Thamrin.
    Jika Anda suka berwisata kuliner Anda hendaknya datang ke Little India Restaurant yang menjual makanan khas india, atau Mr. Park Restaurant jika suka masakan Korea, Tatemukai untuk masakan Jepang dan Avec Moi Restaurant untuk masakan French. Jika suka pergi shopping atau belanja bisa datang ke tempat seperti Grand Indonesia, Thamrin City, Sarinah, Plaza Indonesia, Rama Lobby Grand Indonesia, Plaza Atrium, Toni Plastik dan masih banyak lagi.
    Anda juga bisa memilih menikmati fasilitas hotel mewah dari bintang 3 hingga bintang 5 untuk melepaskan stress dan pikiran seperti berkunjung ke Ascott Jakarta, Amaris Hotel Thamrin City, Hotel Quds Express, Shalva Hotel Jakarta dan Grand Picasso Hotel. Jangan lupa untuk datang ke tempat wisata juga seperti Selamat Datang Monumen, Taman Menteng, Taman Senopati, Textile Museum, Arjuna Wijaya Statue, National Monument, Tugu Tanu dan masih banyak lagi.

  7. Sewa Graha Niaga Thamrin di SpaceStock

    Bila Anda berminat berkantor di Graha Niaga Thamrin, bisa cek ruang kantor Graha Niaga Thamrin yang tersedia di SpaceStock. Ini adalah layanan konsultasi properti online dengan listing terupdate dan terpercaya. Manfaatkan teknologi VR yang akan membantu Anda melihat ruang kantor Graha Niaga Thamrin secara live tanpa harus datang ke lokasi.
    Pembayaran sewa kantor Graha Niaga Thamrin di SpaceStock juga cepat dan mudah. Segera kunjungi halaman kami untuk melakukan pembayaran sewa kantor Graha Niaga Thamrin dan mendapatkan informasi gedung perkantoran lainnya yang ada di Jakarta Pusat hanya di SpaceStock.com – Properti di Ujung Jari!