SpaceStock Logo
Hubungi kami
  1. Tentang Gedung Indonesia Stock Exchange Building Tower 1

    Sebagai pusat pemerintahan dan juga pusat perekonomian, Jakarta masih menjadi tujuan utama para pengusaha dan investor yang ingin mengembangkan bisnisnya di Indonesia. Hal ini mengakibatkan pembangunan gedung kantor di Jakarta tetap tinggi. Namun tidak semua kantor akan memberikan efek positif pada karyawan Anda.
    Salah satu hal yang bisa mempengaruhi kualitas kinerja karyawan adalah faktor lingkungan dan suasana kantor yang tepat. Suasana kantor yang nyaman akan membuat hasil kerja dan produktivitas dari karyawan pun akan membaik. Inilah yang berpengaruh besar terhadap citra bisnis dan reputasi kantor di mata investor, klien, dan mitra usaha. Ruang kantor yang mempunyai fasilitas lengkap dan nyaman didukung dengan pekerja yang memiliki semangat kolaborasi akan menciptakan kesan baik yang mencerminkan etos perusahaan.
    Inilah pentingnya mengapa harus memilih kantor yang nyaman dan berada di lokasi strategis di Jakarta. Selain mempersingkat waktu pulang dan pergi kerja, ada banyak fasilitas umum yang akan memudahkan Anda. Dari banyaknya pilihan kompleks perkantoran yang ada di Jakarta, Gedung Perkantoran Gedung Indonesia Stock Exchange Building Tower 1 bisa menjadi pilihan terbaik Anda.
    Alamat Gedung Kantor Gedung Indonesia Stock Exchange Building Tower 1 Jl. Jend Sudirman kav 52-53, Jakarta. Dari alamatnya, kita bisa tau bahwa gedung ini Terletak di kawasan emas Sudirman yang terkenal sebagai pusat bisnis. Gedung Gedung Indonesia Stock Exchange Building Tower 1 mempunyai banyak kelebihan yang bisa Anda pertimbangkan salah satu di antaranya adalah lokasi yang sangat strategis. Lokasi terbaik ini memberikan keuntungan berupa kemudahan menemukan fasilitas umum di sekitaran Gedung Gedung Indonesia Stock Exchange Building Tower 1 yang juga akan memudahkan Anda jika Anda berkantor di sini.
    Gedung yang dulunya dikenal sebagai Gedung BEJ ini dikembangkan oleh PT Danayasa Arthatama Tbk., dengan manajemen pembangunan oleh PT First Jakarta International dan pengelolaan PT Cushman and Wakefield Indonesia. Bukan hanya karena lokasinya yang berada di Sudirman Central Business District (SCBD), tapi kualitas pengelolaan dan adanya Building Automation System (BAS) yang membuat gedung perkantoran ini menjadi mewah dengan harga sewa yang fantastis. BAS sendiri merupakan sistem untuk menjalankan fungsi kontrol semua fasilitas di dalam gedung secara otomatis dengan menggunakan komputer dan teknologi informasi.
    Mulai beroperasi pada 1 Desember 2007, gedung ini diklasifikasikan ke dalam sembilan sektor yang diperuntukkan bagi jenis aktivitas usaha berbeda. Perusahaan yang berkantor di sini kebanyakan merupakan lembaga keuangan, perusahaan asuransi, konsultan properti, hingga perusahaan energi.

  2. Mengapa Berkantor di Gedung Indonesia Stock Exchange Building Tower 1?

    Gedung Gedung Indonesia Stock Exchange Building Tower 1 adalah penggabungan dari Bursa Efek Jakarta (BEJ) dengan Bursa Efek Surabaya (BES) yang dilakukan oleh pemerintah demi efektivitas operasional dan transaksi. Letak Gedung Gedung Indonesia Stock Exchange Building Tower 1 sangat strategis sehingga juga mudah dijangkau oleh berbagai macam moda transportasi baik angkutan umum atau pribadi.
    Gedung Indonesia Stock Exchange Building Tower 1 memiliki luas 73.000 meter persegi dan rata-rata floor plate 228.125 meter persegi dengan tinggi gedung sekitar 140 meter. Terdiri dari 32 lantai, gedung ini dilengkapi 15 passenger lift yang dibagi menjadi tiga unit low zone, delapan unit mid zone, empat unit high zone, serta satu unit service lift. Tersedia juga toilet yang terdiri dari lima male urinal, tiga male cubicle, tiga female cubical, dan satu executive toilet.
    Untuk area parkir, gedung yang dibangun tahun 1995 ini memiliki kapasitas hingga 1.850 lot yang bisa digunakan oleh tenant maupun tamu. Selain itu, juga ada fasilitas, seperti ATM, food court, restoran, dan minimarket.

  3. Berapa Harga Sewa Gedung Indonesia Stock Exchange Building Tower 1?

    Ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh Gedung Indonesia Stock Exchange Building Tower 1 yang harus Anda pertimbangkan. Lokasi gedung yang strategis, dengan gaya bangunan mewah yang ditawarkan membuat Anda patut mempertimbangkan sewa kantor Gedung Indonesia Stock Exchange Building Tower 1 Sudirman Jakarta. Harga sewa yang ditawarkan cukup reasonable mengingat di tempat ini berbagai perusahaan multinasional, kantor pemerintahan, organisasi internasional, dan juga perusahaan swasta bergengsi di berbagai sektor juga memilih untuk berkantor di gedung ini.
    Anda bisa mendapatkan harga sewa Gedung Indonesia Stock Exchange Building Tower 1 murah di SpaceStock.com. Melalui SpaceStock.com Anda bisa sewa Gedung Indonesia Stock Exchange Building Tower 1 dengan waktu dengan jangka waktu bulanan ataupun tahunan.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Gedung Indonesia Stock Exchange Building Tower 1

    Sebagai salah satu gedung kompleks perkantoran yang berada kawasan strategis Sudirman, ada banyak pilihan akses transportasi yang bisa Anda pilih. Untuk akses kendaraan umum, di dekat gedung ini terdapat Halte BEI. Anda juga bisa naik TransJakarta dari Halte Gatot Subroto LIPI. Jika ingin mengakses commuter line, Anda bisa menuju ke Stasiun Palmerah. Akses tol terdekat adalah dari gerbang Tol Senayan atau gerbang Tol Semanggi 1. Selain transportasi massal, Anda juga bisa memilih untuk menggunakan transportasi pribadi atau bahkan transportasi online yang saat ini dinilai jauh lebih praktis, cepat dan efisien untuk ke Gedung Indonesia Stock Exchange Building Tower 1.

  5. Apa Saja Fasilitas Gedung Gedung Indonesia Stock Exchange Building Tower 1?

    Indonesia Stock Exchange Building Tower 1 adalah bangunan kantor tipe Premium yang terletak di Central Business District (Pusat Kawasan Bisnis), jantung kota Jakarta. Dengan total luas bangunan 73.000 m2, bangunan kantor beralamat di Jl. Jend Sudirman kav 52-53 tersedia untuk sewa.
    Indonesia Stock Exchange Building Tower 1 adalah bangunan tinggi dengan 32 lantai jarak dengan berjalan kaki Pacific Place dan Plaza Semanggi. Indonesia Stock Exchange Building Tower 1 yang dilengkapi dengan 16 lift yang dibagi menjadi 3 zona, dikenal dengan Low Zone, Mid Zone dan High Zone, dan sebuah dedicated service lift.
    Indonesia Stock Exchange Building Tower 1 memiliki 1.850 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu serta ATM, Foodcourt, Restaurant, Minimarket dan Bank sebagai fasilitas di kawasan kantor.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Gedung Indonesia Stock Exchange Building Tower 1

    Sebagai karyawan yang sewa Gedung Indonesia Stock Exchange Building Tower 1, Anda bisa hangout setelah pulang kantor dengan mudah, karena di sini terdapat banyak café dan lounge yang bisa Anda manfaatkan untuk berkumpul bersama teman.
    Selain itu, lokasi Gedung Gedung Indonesia Stock Exchange Building Tower 1 yang strategis membuat gedung ini dekat dengan berbagai fasilitas umum. Sewa Gedung Indonesia Stock Exchange Building Tower 1 membuat Anda mudah mencapai berbagai pusat belanja, hotel, dan pusat hiburan.

    • Pusat Belanja: Pacific Place, Plaza Senayan.
    • Hotel: Hotel Indonesia, Gran Melia Hotel, dan Four Seasons Hotel.
    • Tempat Wisata: Museum Nasional, Kidzania, dan Stadion Gelora Bung Karno.
  7. Sewa Gedung Indonesia Stock Exchange Building Tower 1 Jakarta di SpaceStock

    Anda bisa sangat mudah untuk bisa sewa kantor Gedung Indonesia Stock Exchange Building Tower 1 di SpaceStock dengan hanya memanfaatkan koneksi internet saja, SpaceStock.com memberikan layanan konsultasi property dan menyediakan listing gedung perkantoran terlengkap yang terverifikasi secara online di Jakarta.
    Di Spacestock, Anda bisa melihat dan memantau gedung perkantoran impian secara online dengan teknologi canggih VR. Temukan gedung perkantoran lain di Jakarta dengan mengunjungi SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!