SpaceStock Logo
Hubungi kami
  1. Tentang Jakarta Box Tower Kebon Sirih

    Ibukota Jakarta menjadi ladang paling tepat untuk berinvestasi properti. Banyak bermunculan gedung mewah dengan desain unik. Salah satunya Jakarta Box Tower. Alamat kantor Jakarta Box Tower ini berada di Jalan Kebon Sirih No. 83, Kebon Sirih, Gambir, Jakarta Pusat. Lokasi yang strategis karena berada di tengah-tengah gedung perkantoran bergengsi, seperti MNC Tower, Gedung Wisma Mandiri dan Wisma Mandiri 2.
    Kantor Jakarta Box Tower yang juga dikenal dengan JB Tower cukup menarik perhatian karena memiliki desain bangunan unik. Mahakarya PT Mardhika Artha Upaya yang dibangun sejak tahun 2013 lalu ini mengusung konsep dasar berupa kumpulan kotak yang menjulang ke atas. Ciri khas budaya Betawi juga terlihat dari gedung perkantoran ini. Meski terlihat nyentrik, kesan mewah jelas terlihat ketika melewati area gedung perkantoran satu ini. JB Tower juga dirancang dengan teknologi ramah lingkungan, yaitu water conservation dan energy efficiency. Hal ini cukup mengurangi beban biaya untuk penyewa ruang kantor.
    Konsep ramah lingkungan juga terlihat di bagian bawah gedung. Area parkir ditutup dengan panel aluminium berluban untuk ventilasi udara. Beberapa sudut juga dibangun taman yang membuat gedung ini makin segar. Bahkan, ada lahan tersendiri yang dijadikan untuk akses para pejalan kaki. JB Tower juga memiliki struktur yang kuat. Bangunan dengan luas sekitar 60.000 meter persegi tersebut diperkirakan mampu bertahan terhadap gempa berkekuatan hingga 8,5 SR. Total lantainya berjumlah 31 yang bisa diakses dengan 14 lift, yaitu 9 untuk penumpang, 1 untuk perawatan, 3 untuk parkir dan 1 untuk lift eksekutif.

  2. Mengapa Berkantor di Jakarta Box Tower Kebon Sirih?

    Selain konsep bangunan yang unik tapi elegan, ruang kantor Jakarta Box Tower juga nyaman digunakan untuk bekerja. Desainnya minimalis dan didukung fasilitas perkantoran terbaik. Alasan lain sewa kantor Jakarta Box Tower Kebon Sirih adalah lokasinya yang strategis dan bisa diakses dari mana saja.
    Lokasi kantor Jakarta Box Tower dekat dengan berbagai pilihan transportasi umum. Rumah makan, restoran dan kafe juga berderet di sekitar gedung bergengsi di Kebon Sirih ini. Di sekitar gedung juga banyak menara perkantoran. Hal tersebut semakin memudahkan untuk melakukan aktivitas bisnis lantaran klien dan rekan kerja masih berada di lingkungan yang sama.

  3. Berapa Harga Sewa Jakarta Box Tower Kebon Sirih?

    Banyak alasan yang membuat sewa kantor Jakarta Box Tower menjadi pilihan tepat. Harga sewa kantor Jakarta Box Tower juga masih cukup terjangkau untuk di kelas gedung perkantoran mewah. Di SpaceStock, harga kantor Jakarta Box Tower dimulai dari Rp300.000 per meter persegi setiap bulannya. Biaya yang Anda keluarkan tergantung dari ukuran yang diperlukan. Untuk bisa menafsirkan kebutuhan, Anda bisa melakukan konsultasi di SpaceStock.
    Tidak hanya membayar biaya sewa, Anda juga perlu membayar biaya parkir yang bisa dibayar setahun. Biaya yang dikeluarkan mulai dari Rp8.400.000. Nah, untuk lahan parkir di Jakarta Box Tower bisa menampung sekitar 500 kendaraan. Cocok untuk Anda yang lebih banyak beraktivitas dengan menggunakan kendaraan roda empat.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Jakarta Box Tower Kebon Sirih

    Gedung Jakarta Box Tower termasuk mudah dijangkau dari segala penjuru arah. Lokasinya yang strategis membuat banyak pilihan transportasi umum yang melewati area ini. Ada mikrolet, bus kota, bus Transjakarta, commuter line, hingga kendaraan berbasis online. Untuk mendukung alat transportasi tersebut, di sekitar Jakarta Box Tower juga terdapat halte pemberhentian bus. Halte terdekat ini antara lain Halte Busway Sarinah, Halte Busway Bank Indonesia, Halte Busway Balai Kota, Halte Busway Gambir 2, dan Halte Busway Monas. Dari kelima halte tersebut, Halte Busway Bank Indonesia paling dekat dengan gedung. Anda hanya perlu waktu dua menit berjalan kaki untuk sampai di Jakarta Box Tower.
    Sedangkan Anda yang berniat naik commuter line, bisa turun di Stasiun Gondangdia. Dari stasiun terdekat ini, Anda bisa melanjutkan berjalan kaki selama 15 menit menuju gedung. Jika ingin berhemat, naik moda transportasi online bisa jadi solusi. Anda hanya butuh waktu 6 menit sampai di Jakarta Box Tower dengan catatan lalu lintas lancar tanpa ada kemacetan.

  5. Apa Saja Fasilitas Jakarta Box Tower Kebon Sirih?

    Jakarta Box Tower dirancang sebagai gedung perkantoran yang ramah lingkungan. Selain jendela besar untuk menghemat energi listrik, gedung ini juga memiliki sumur untuk menadah air hujan. Nantinya air tersebut digunakan untuk menyiram tanaman di taman gedung. Fasilitas kantor Jakarta Box Tower tidak hanya itu saja. Anda bisa menikmati lahan parkir luas, lift, toilet di setiap lantai hingga lobby gedung yang cantik dan elegan.
    Gedung Jakarta Box Tower juga dilengkapi dengan minimarket, foodcourt dan juga tempat ibadah. Hal ini dapat memudahkan para karyawan untuk melakukan aktivitas di luar pekerjaan tanpa perlu keluar gedung. Sementara itu, fasilitas penunjang untuk berkantor juga banyak. Mulai dari ruang ber-AC, ruang meeting, dan juga alat pencetak dokumen. Selain itu, gedung ini juga dilengkapi dengan kamera CCTV yang dipasang di kawasan umum, alarm kebakaran, alat pemadam kebakaran, pendeteksi asap dan masih banyak lagi lainnya.
    Tidak cukup di dalam gedung, Anda juga dapat menikmati sarana umum di sekitar gedung seperti layanan kesehatan. Rumah sakit yang dekat dengan kantor Jakarta Box Tower cukup banyak, yaitu Rumah Sakit Abdi Waluyo, Rumah Sakit YPK Mandiri, dan RSUD Budi Kemuliaan. Ketiganya bisa ditempuh dengan berkendara sekitar 6 sampai 10 menit. Sementara itu, ada tempat ibadah yang berlokasi tidak jauh dari menara perkantoran ini, yaitu Masjid Al Makmur yang hanya butuh waktu 2 menit berjalan kaki.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Jakarta Box Tower Kebon Sirih

    Sebagai tempat strategis untuk berkantor, Jakarta Box Tower juga memiliki banyak pilihan tempat hiburan. Seperti kafe, restoran, pusat perbelanjaan, tempat wisata, hingga hotel. Beberapa di antaranya bisa ditempuh dengan berjalan kaki. Butuh hangout atau rebahan usai bekerja? Berikut pilihan tempat hiburan yang dekat dengan Jakarta Box Tower.

    • Pusat Perbelanjaan atau Mall: Thamrin Nine ACE Square, Sarinah dan Grand Indonesia.
    • Hotel : Maxone Hotel Sabang Jakarta, Mercure Jakarta Sabang dan Ashley Hotel Sabang.
    • Apartemen: The Pakubuwono Menteng.
    • Kafe : Kopi Oey, Dre’s Kopitiam, Another Coffee Shop, dan Kawisari Cafe & Eatery.
    • Restoran: The Lobby, Woku Blangan, dan Hot Pot Garden.
    • Tempat Wisata: Monumen Nasional, Taman Menteng, Patung Arjuna Wijaya, dan Jakarta City Hall.
  7. Sewa Kantor Jakarta Box Tower Kebon Sirih di SpaceStock

    Setelah melihat keuntungan saat bernaung di gedung bergengsi ini, pastinya Anda makin tertarik untuk sewa kantor Jakarta Box Tower. Di SpaceStock, Anda juga bisa melihat ketersediaan unit kantor di menara perkantoran Kebon Sirih satu ini. Jika ingin melihat gedung perkantoran lain, SpaceStock punya listing terpercaya dan terupdatenya. Anda bisa langsung berkunjung ke halaman SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!