SpaceStock Logo
Hubungi kami
  1. Tentang Gedung Kantor Jayatama Plaza Tanah Abang

    Jayatama Plaza adalah satu dari sekian banyak gedung perkantoran di kawasan Tanah Abang. Alamat kantor Jayatama Plaza terletak di Jl. Fachrudin No. 19 Rt/Rw.01/07 Kp. Bali, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat 10250. Jayatama termasuk gedung perkantoran standar.
    Meski bangunannya tidak semewah yang lain, menara Jayatama Plaza terletak di kawasan strategis dan hal tersebut menjadi keunggulan utama. Wilayah Jakarta Pusat, Tanah Abang banyak dihuni oleh gedung perkantoran dan bangunan komersial lainnya. Sejumlah tempat penting juga berdiri di sini. Berada di pusat bisnis, membuat kantor Jayatama Plaza Tanah Abang mudah dijangkau oleh transportasi umum atau kendaraan pribadi.
    Gedung residensial juga tampak menghiasi kawasan ini. Tak hanya menjadi pusat bisnis dan daerah pemukiman, Anda bisa menemukan tempat menarik lainnya. Destinasi yang populer dikunjungi wisatawan, seperti Pasar Tanah Abang, Monumen Nasional, dan tempat ibadah Masjid Istiqlal atau Gereja Katedral.

  2. Mengapa Berkantor di Jayatama Plaza Tanah Abang?

    Tanah Abang menjadi salah satu kawasan bisnis yang potensial di wilayah Jakarta Pusat. Tak heran, permintaan gedung perkantoran semakin meningkat setiap tahunnya. Terlebih, dengan perkembangan teknologi saat ini membuat banyak bermunculan perusahaan startup dan mereka membutuhkan ruang kerja yang nyaman.
    Kantor Jayatama Plaza hadir untuk mengakomodasi kebutuhan bisnis Anda. Bagi yang mulai atau tengah menjalankan usaha dan ingin mencari gedung dengan lokasi strategis, bisa menjatuhkan pilihan di menara Jayatama. Harga yang ditawarkan juga terjangkau sehingga dapat menghemat pengeluaran Anda sebagai tenant.
    Ada banyak fasilitas umum di sekitar kantor Jayatama Plaza. Mulai dari rumah sakit, institusi pendidikan, tempat ibadah, tempat olahraga, hingga gedung pemerintahan. Sejumlah kantor administratif yang bisa ditemui, yakni Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi DKI Jakarta, Pemerintahan Daerah Provinsi DKI Jakarta, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Komplek Perkantoran Dinas Teknis Pemprov DKI Jakarta Jatibaru, Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia, hingga Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta.

  3. Berapa Harga Sewa Kantor Jayatama Plaza Tanah Abang?

    Seperti yang telah disebutkan, harga sewa kantor Jayatama Plaza ekonomis. Informasi lebih detail terkait gedung Jayatama Plaza tersedia di laman SpaceStock.com. Ada sejumlah hal yang patut diketahui sebelum sewa kantor Jayatama Plaza. Anda dapat memilih berapa luas ruangan yang ingin disewa agar dapat menghemat pengeluaran. Proses pembayarannya juga mudah dan cepat. Harga sewa yang telah tercantum belum termasuk biaya layanan lainnya. Anda hanya perlu mengeluarkan biaya tergantung dari fasilitas yang digunakan. Salah satu yang cukup umum yakni fasilitas lahan parkir. Jika ingin menggunakannya, siapkan biaya khusus sebesar Rp4 juta/tahun untuk reserved dan Rp3,5 juta/tahun untuk unreserved structure.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Kantor Jayatama Plaza

    Salah satu moda transportasi darat favorit untuk menuju Jakarta Pusat yakni dengan naik MRT. Stasiun pemberhentian terdekat dari kantor Jayatama Plaza yakni Stasiun Bundaran HI. Namun, jaraknya cukup jauh jika ditempuh dengan berjalan kaki. Anda bisa gunakan transportasi umum lain untuk menuju gedung.
    TransJakarta jadi transportasi praktis dan paling umum dijumpai. Jayatama Plaza memberikan akses busway yang mudah. Sejumlah pemberhentian bus yang dekat dengan kantor, mulai dari Halte Tanah Abang APTB, Jatibaru, dan Pasar Tomas. Koridor busway yang mengarah ke kantor Jayatama Plaza, yaitu 1H, 1N, 1R, 5M, 8K, 9D, 16, dan S41. Selain itu, Anda juga bisa gunakan pilihan angkutan umum lainnya seperti mikrolet atau Jak Lingko menuju gedung Jayatama Plaza.
    Lokasi kantor Jayatama Plaza berdekatan dengan Stasiun Tanah Abang. Stasiun tersebut melayani rute Loop dan Serpong Line. Setelah sampai di stasiun, Anda dapat melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki saja selama kurang lebih 10 menit untuk sampai ke menara Jayatama Plaza Tanah Abang.

  5. Apa Saja Fasilitas Kantor Jayatama Plaza Tanah Abang?

    Kantor tidak hanya berfungsi sebagai tempat untuk menyelesaikan pekerjaan, tetapi juga sebagai tempat berbagai ide baru bermunculan. Maka itu, perlu disediakan sarana dan prasarana yang mendukung kegiatan tersebut agar tercipta lingkungan kerja yang nyaman dan membuat karyawan dapat bekerja secara lebih efektif. Fasilitas kantor Jayatama Plaza mampu mengakomodasi kebutuhan perusahaan kelas menengah.
    Gedung memiliki akses internet, kabel sambungan telepon, pendingin udara, meja dan kursi untuk bekerja, ruang dan peralatan rapat, tempat penyimpanan dokumen, dan sebagainya. Meski Jayatama termasuk gedung perkantoran standar, tetapi sudah dilengkapi dengan ATM dan Bank yang memudahkan Anda dalam kegiatan bertransaksi serta mushola sebagai tempat ibadah. Lahan parkirnya juga cukup luas. Sistem keamanan Kantor Jayatama Plaza terjaga 24 jam menggunakan CCTV dengan tambahan petugas keamanan.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Gedung Jayatama Plaza Tanah Abang

    Anda tak akan sulit menemukan tempat hiburan menarik di sekitar Jayatama Plaza. Salah satu destinasi yang banyak dituju wisatawan yakni Pusat Mode Tanah Abang (PMTA). Anda bisa sempatkan waktu untuk berwisata belanja di sana.
    Saat ini, liburan telah menjadi kebutuhan. Kesibukan di kantor yang membuat stress cukup menguras tenaga dan pikiran. Agar pikiran kembali segar, tak ada salahnya untuk berkunjung dan menghabiskan waktu dengan memanfaatkan fasilitas hiburan yang ada di sekitar kantor Jayatama Plaza. Sejumlah pusat perbelanjaan yang bisa ditemui, yakni Grand Indonesia, Sarinah Thamrin, Citywalk Sudirman, Mall Taman Anggrek, hingga Thamrin City. Mall tersebut tak hanya menyediakan keperluan sehari-hari, tetapi juga menawarkan destinasi menarik salah satunya Sky Rink yang ada di Mall Taman Anggrek.
    Bangunan komersial lain selain pusat perbelanjaan yakni hotel. Hotel tak hanya menyediakan tempat untuk beristirahat tetapi juga menawarkan fasilitas yang dapat digunakan untuk umum. Mulai dari restoran, kolam renang, bar, lounge, dan sebagainya. Hotel yang letaknya tak jauh dari kantor Jayatama Plaza, di antaranya All Seasons Thamrin, Shangri-La Residences, Ascott Jakarta, dan Mandarin Oriental.
    Ingin melakukan aktivitas yang menyehatkan tetapi masih sesuai dengan hobi? Anda bisa mencoba olahraga golf. Senayan Golf Course merupakan lapangan golf terdekat dari kantor Jayatama Plaza dan hanya butuh waktu berkendara selama 20 menit saja untuk sampai ke tujuan. Selain itu, pusat kebugaran tampak berdiri di sini, mulai dari Gold’s Gym Thamrin City, Celebrity Fitness, 20FIT Menteng, Fitness First Platinum, Fitness First, dan lain-lain.

  7. Sewa Gedung Jayatama Plaza di SpaceStock

    Memilih gedung kantor yang sesuai tentu bukan perkara mudah. Terlebih ada banyak sekali pilihan gedung di Jakarta. Namun, setelah menyimak penjelasan di atas tak ada salahnya menjatuhkan pilihan untuk sewa kantor Jayatama Plaza.
    Tak perlu datang langsung ke lokasi untuk melihat kondisi gedung. Anda bisa memantau dan melihat kondisi ruang kantor Jayatama Plaza lewat website SpaceStock.com. SpaceStock adalah layanan konsultasi penyedia properti online dengan listing yang terverifikasi dan terpercaya. Calon penyewa dapat menemukan banyak pilihan gedung perkantoran lewat website. Anda pun bisa berinteraksi langsung dengan pihak SpaceStock melalui live chat pada layanan Customer Support. Cari gedung perkantoran lain di Jakarta dengan harga terjangkau di SpaceStock - Properti di Ujung Jari!