SpaceStock Logo
Hubungi kami

Tentang K-Link Tower

K-Link Tower adalah bangunan kantor tipe Grade B yang terletak di Central Business District (Pusat Kawasan Bisnis), jantung kota Jakarta. Dengan total luas bangunan 26.500 m2, bangunan kantor beralamat di Jl. Jend. Gatot Subroto No. 59A tersedia untuk strata.

K-Link Tower adalah bangunan 25 lantai yang berdekatan dengan Kuningan City, Mal Ambassador dan Kota Kasablanka. K-Link Tower yang dilengkapi dengan 10 lift yang dibagi menjadi 3 zona, dikenal dengan Low Zone Lft, Mid Zone Lift dan High Zone Lift, dan sebuah dedicated service lift .

K-Link Tower memiliki 354 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu serta ATM, Foodcourt dan Bank sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Fasilitas Tower

Atm
Bank
Foodcourt

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
07:00:00 - 18:00:00
Sabtu :
07:00:00 - 13:00:00
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Reserved Basement Pertahun
Rp. 5,500,000
Reserved Structure Pertahun
Rp. 5,500,000
Unreserved Basement Pertahun
Rp. 3,800,000
Motorcycle Pertahun
Rp. 1,400,000
Lifts
Low Zone
4
Mid Zone
2
High Zone
3
Service Lift
1
Toilets
Toilet Eksekutif:
1
Toilet Berdiri:
3
Toilet Pria:
2
Toilet Perempuan:
3

Floorplan

Kantor Lainnya

  1. Tentang Gedung Kantor K-Link Gatot Subroto

    Mendengar nama K-Link Tower saja pasti Anda sudah bisa menebak bahwa menara ini milik perusahaan Multi Level Marketing K-Link. Pemilik gedung ini adalah K-Link International Sdn Bhd dan PT K-Link Indonesia, sementara pengelolaannya dipercayakan kepada salah satu anak perusahaannya yakni PT Mitra Alam Sinar Sejahtera. Selain berfungsi sebagai kantor pusat usaha K-Link dan kantor K-Link Care Foundation, Gedung K-Link Tower Jakarta juga disewakan sebagai ruang perkantoran kepada berbagai perusahaan dan lembaga.
    Lokasi K-Link Tower berada di kawasan Kuningan yang berbatasan dekat dengan perumahan elite Patra Kuningan. Kawasan ini merupakan lahan yang sangat mumpuni untuk perusahaan-perusahaan nasional maupun multinasional karena berada strategis di kawasan emas bisnis serta didukung oleh fasilitas yang berkualitas.
    Alamat K-Link Tower ada di Jalan Jendral Gatot Subroto kavling 59 A dan letaknya bersebelahan dengan RS Medistra. K-Link Tower Gatot Subroto memiliki 25 lantai dengan gedung podium 7 lantai di depannya. Gedung K-Link Tower yang resmi didirikan pada 8 Juli 2011 ini berdiri di atas area seluas 4.901 meter persegi dengan basement 3 lantai. Dari kejauhan, Anda akan dengan mudah mengenali bentuk bangunan kubik warna biru yang menjulang tinggi di Jl. Gatot Subroto.
    Tak hanya dikenal sebagai gedung perkantoran, K-Link Tower juga populer sebagai gedung pernikahan karena memiliki ballroom di lantai 5 seluas 800 meter persegi. Jika Anda tertarik mengadakan pesta di gedung K-Link Tower Gatot Subroto Jakarta, Anda bisa mengundang sekitar 1.200 tamu undangan. Penyewa ballroom juga disediakan 2 ruang VIP untuk mempelai pria dan wanita, 1 ruang rias, 1 ruang makan keluarga, serta theater room di atas ballroom, yang berkapasitas 120 kursi.

  2. Mengapa Berkantor di Gedung K-Link Tower Gatot Subroto?

    Meski kerap kali disebut sebagai kota padat penduduk yang penuh kemacetan dan polusi, Jakarta masih menjadi pilihan perusahaan dan investor dalam membangun bisnis di Indonesia. Jika Anda berencana berkantor di kawasan emas Kuningan Jakarta, maka gedung kantor K-Link Tower Gatot Subroto adalah pilihan tepat.
    Lokasi K-Link Tower berada di perbatasan antara kawasan Kuningan dan Tebet, sehingga Anda akan mendapatkan akses mudah ke berbagai tempat penting di Jakarta. Selain itu, kantor K-Link Tower juga dekat dengan perumahan elite di Patra Kuningan. Lokasinya yang begitu strategis ini, tentu saja sangat menguntungkan untuk investasi atau sekaligus sebagai tempat tinggal.
    Di lantai tertinggi kantor K-Link Tower tersedia foodcourt yang siap melayani kebutuhan perut Anda. Untuk menambah kenyamanan, di lantai teratas juga ada roof garden berukuran 23 x 16 meter karya PT Adi Tata Nusa yang memang sudah amat berpengalaman di bidang lanskap dan pertamanan. K-Link Tower juga memiliki tata ruang interior yang dilengkapi dengan air-conditioning (AC) dan sistem penghematan listrik yang akan membuat Anda sebagai penyewa dapat menghemat budget operasional bulanan.

  3. Berapa Harga Sewa Gedung K-Link Tower Jakarta?

    Unit kantor K-Link Tower Jakarta sangat cocok bagi Anda yang ingin sewa kantor bulanan maupun tahunan. Terlebih harga sewa gedung K-Link Tower tergolong kompetitif di kelasnya, mengingat lokasinya yang sangat strategis di kawasan emas Kuningan Jakarta. Harga sewa kantor K-Link Tower bulanan ditawarkan mulai dari Rp 22.500.000 untuk setiap 100 meter persegi.
    Kantor K-Link Towe juga menyediakan sewa parkir bulanan murah. Tarif sewa parkir bulanan di kantor K-Link Tower untuk reserved parking berkisar mulai dari Rp14.400.000 per tahun, sedangkan harga sewa K-Link Tower unreserved parking berkisar antara Rp9.600.000 per tahun. Apabila Anda pengendara sepeda motor, harga sewa parkir setiap bulannya dibanderol mulai dari Rp200.000.
    Dapatkan info harga sewa kantor K-Link Tower Gatot Subroto murah di SpaceStock. Segera kunjungi website SpaceStock.com untuk mengetahui harga sewa kantor K-Link Tower paling update.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Gedung Kantor K-Link Tower Gatot Subroto

    Lokasinya yang sangat strategis membuat gedung kantor K-Link Tower Gatot Subroto amat mudah dijangkau. Berbagai moda transportasi umum melintasi jalan raya di depan gedung K-Link Tower. Anda hanya perlu berjalan kaki ke halte atau shelter terdekat. Selain berbagai trayek bus, taksi, dan banyaknya pilihan transportasi online, kawasan ini juga dilalui TransJakarta. Kantor K-Link Tower juga sangat dekat dengan dua gerbang tol yakni gerbang tol Kuningan 1 dan gerbang tol Kuningan 2.
    Kantor K-Link Tower juga sangat mudah dijangkau dari pusat bisnis dan pemerintahan yakni kawasan Mega Kuningan, Rasuna Said dan Sudirman. Begitu pula bila Anda ingin ke Bandara Halim Perdanakusuma, hanya butuh waktu kurang dari 20 menit via gerbang tol terdekat dalam kondisi lalu lintas lancar. Apabila Anda hendak bepergian ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta, waktu yang dibutuhkan sekitar 32 menit melalui gerbang tol terdekat dalam kondisi lalu lintas lancar.
    Fasilitas yang tersedia di sekitar K-Link Tower juga terbilang lengkap, mulai dari gedung perkantoran, rumah sakit, hotel, layanan kesehatan, pusat perbelanjaan hingga gedung pemerintahan. Misalnya, RS Medistra yang bersebelahan dengan K-Link Tower, Kedutaan Besar Korsel, Super Indo Pancoran, Gelael, Kementerian Ketenagakerjaan, Trans TV.
    Bagi Anda yang suka kulineran dan belanja, tak jauh dari K-Link Tower, ada Pizza Hut Restoran, supermarket buah All Fresh, serta pusat kuliner TIS Square.

  5. Apa Saja Fasilitas Gedung Kantor K-Link Tower Gatot Subroto?

    Berbagai fasilitas gedung bisa Anda dapatkan jika memilih berkantor di kantor K-Link Tower Gatot Subroto. Fasilitas tersebut antara lain ATM center, minimarket, mushola, emergency exit, foodcourt yang bersih dan nyaman, serta berbagai tenant restoran. Kantor K-Link Tower Gatot Subroto juga dilengkapi empat lift tamu, dua parking lift, dan satu service lift. Ada pula area parkir yang luas berkapasitas 337 kendaraan yang melayani kebutuhan penghuni kantor serta tamu. Tersedia membership parking yang mempermudah Anda dalam sistem pembayaran parkir.
    Fasilitas menarik lain yang dimiliki gedung perkantoran ini adalah ballroom yang disewakan untuk umum. Ballroom bernuansa elegan dengan kapasitas hingga 1200-an orang ini biasa dipilih menjadi salah satu venue resepsi pernikahan bagi pasangan yang mendambakan pesta pernikahan di lokasi strategis sekaligus bergengsi. Tak hanya itu, ruang serbaguna ini juga sering dijadikan sebagai venue untuk berbagai acara pertemuan perusahaan berskala besar. Banyak orang mendatangi kantor K-Link Tower untuk menanyakan harga sewa gedung pernikahan K-Link Tower lantaran desain dan interior gedungnya yang menawan.

  6. Tempat Hiburan Sekitar K-Link Tower Jakarta

    Tak perlu bingung saat menentukan tujuan bersantai selepas jam kantor. Anda bisa dengan mudah menemukan restoran maupun tempat wisata di sekitar gedung kantor. Sewa kantor K-Link Tower Jakarta membuat Anda mudah mencapai berbagai pusat belanja, hotel, dan pusat hiburan, diantaranya:

    • Pusat Belanja: The Plaza Semanggi, Pacific Place, Ciputra World, Mall Ambassador, Mall Kota Kasablanka, dan juga Senayan City.
    • Hotel: Four Seasons Hotel, Gran Melia Hotel, Hotel Bidakara, The Ritz-Carlton, dan JW Marriott Hotel.
    • Tempat Wisata: Museum Satria Mandala, Kidzania, dan Stadion Gelora Bung Karno.
  7. Sewa Kantor K-Link Tower Jakarta di SpaceStock

    Kini Anda bisa dengan mudah sewa kantor K-Link Tower Gatot Subroto di SpaceStock. Ini adalah layanan konsultasi properti yang menyediakan listing gedung perkantoran terlengkap di Jakarta. Anda bisa memanfaatkan teknologi VR untuk melihat secara detail sudut gedung kantor incaran Anda. SpaceStock siap melayani kebutuhan hunian Anda di kawasan Jakarta. SpaceStock - Properti di Ujung Jari!