SpaceStock Logo
Hubungi kami

Tentang Kemang Point

Kemang Point adalah bangunan kantor tipe Grade C yang terletak di Jakarta Selatan. Dengan total luas bangunan 1.504 m2, bangunan kantor beralamat di Jl. Kemang Raya No 3 tersedia untuk sewa.

Kemang Point adalah bangunan kantor medium dengan 4 lantai yang berdekatan dengan Melawai Plaza, ITC Fatmawati dan Blok M Square. Kemang Point yang dilengkapi dengan 0 lift.

Kemang Point memiliki Minimarket dan Musalla sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Fasilitas Tower

Atm
Bank
Foodcourt
Minimarket
Musalla
Restaurant

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
07:00:00 - 18:00:00
Sabtu :
07:00:00 - 13:00:00
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Unreserved Bulanan
Rp. 150,000
Lifts
Passenger Lift
1
Service Lift
1
Toilets
Toilet Eksekutif:
1
Toilet Berdiri:
2
Toilet Pria:
1
Toilet Perempuan:
2

Floorplan

Lihat Semua

Kantor Lainnya

  1. Tentang Gedung Kemang Point Building Jakarta Selatan

    Kemang adalah kawasan yang cukup populer. Namun lebih dari itu, wilayah ini juga menjadi tempat bisnis dan hunian yang sangat dicari. Berbeda dengan kawasan lain di DKI Jakarta, daerah bersifat multikultural, dengan karakter masyarakat yang beragam. Sementara perumahan berkembang pesat, dibarengi dengan munculnya beragam tempat hiburan, nuansa bisnis juga tak kalah santer menyebar ke berbagai sudut. Gedung perkantoran bermunculan dengan subur, salah satunya Kemang Point.
    Lokasinya sangat mudah dicari. Jika Anda melacak lewat Google Maps, maka alamat Kemang Point yang perlu dimasukkan adalah Jl. Kemang Raya No 3 Jakarta Selatan. Sedangkan untuk urusan korespondensi, Anda perlu mencantumkan kode pos Kemang Point, yaitu 12730. Gedung dengan kategori Grade C ini selesai dibangun pada tahun 1999, dengan luas 1.504 meter persegi. Di dalamnya ada empat lantai yang masing-masing memiliki luas sekitar 376 meter persegi.

  2. Mengapa Berkantor di Kemang Point Jakarta Selatan?

    Sebagaimana dipaparkan di atas, kawasan Kemang adalah lokasi yang istimewa karena merupakan perpaduan dari bisnis, lifestyle, dan housing. Gedung Kemang Point di kawasan Kemang Raya ini juga memiliki lokasi yang sangat bagus karena diapit oleh dua hotel ternama, yaitu Arion Swiss-Belhotel Kemang dan Kemang Icon Hotel. Di sekitar gedung juga terdapat berbagai fasilitas menarik mulai dari tempat makan, tempat nongkrong, tempat olahraga, mall, dan lain sebagainya. Minimarket pun sangat mudah dijangkau dengan jalan kaki, sehingga Anda tak perlu khawatir saat membutuhkan sesuatu. Letaknya yang strategis juga dibuktikan dengan adanya beberapa perusahaan yang berkantor di dalamnya, antara lain Persada Cipta Daya Abadi, Indigo Design & Development, dan lain-lain.

  3. Berapa Harga Sewa Gedung Kantor Kemang Point?

    Bagi Anda yang sedang mencari lokasi sewa kantor di Jakarta Selatan, Kemang Point jelas sangat menjanjikan. Lokasinya sangat strategis karena berada di salah satu lokasi multikultural di DKI Jakarta. Untuk mendapatkan ruangan di dalam gedung kantor ini, Anda perlu mengeluarkan biaya untuk base rent mulai Rp135.000 per meter persegi setiap bulan. Tentu saja biaya tersebut hanya tarif dasar. Akan ada biaya layanan bulanan dan pajak yang harus dibayarkan. Jumlahnya akan berbeda setiap user, tergantung luas lahan dan jenis layanan yang digunakan. Jangan lupa membayar biaya membership parkir dengan tarif unreserved bulanan sebesar Rp150.000.

  4. Akses & Transportasi Terde­kat Kemang Point Building

    Pengguna transportasi umum takkan kesulitan menuju dan meninggalkan gedung. Ada beberapa angkot dan bus yang jalurnya dekat dengan gedung ini, salah satunya adalah Kopaja 605A (Ragunan–Blok M), Kopaja P19 (Ragunan–Tanah Abang), atau Metromini S77 yang melewati Kemang Raya. Dengan menaiki kedua kendaraan ini Anda bisa turun persis di depan gedung. Bus kota lain yang melewati kawasan dekat gedung adalah Kopaja S615 (Tanah Abang–Lebak Bulus). Untuk kendaraan ini, Anda sebaiknya turun di Antasari, dan melanjutkan dengan jalan kaki atau menggunakan angkutan lain, misalnya kendaraan online.
    Perjalanan juga bisa ditempuh dengan bus TransJakarta. Anda bisa menumpang bus koridor apapun yang melewati atau turun di Halte Blok M. Dari sana, perjalanan dilanjutkan dengan baik bus kota 605A, Kopaja P19, atau Metromini S77 dan turun langsung di kawasan Kemang Raya. Cara yang sama juga bisa dilakukan untuk pengguna MRT. Dari stasiun Blok M, Anda bisa melanjutkan dengan kendaraan yang tersebut di atas.
    Sedangkan bagi pengguna commuter line, cara paling mudah adalah menggunakan kereta loop line jurusan Bogor-Jatinegara, dan turun di stasiun Pasar Minggu. Setelahnya Anda menggunakan mikrolet 36 arah Jagakarsa atau angkot merah KWK S11 arah Lebak Bulus. Setelah turun di jalan Ampera Raya, maka perjalanan bisa dilanjutkan dengan bus Kopaja 605A arah Blok M. Selain kendaraan umum, kendaraan pribadi, taksi, ojek, dan kendaraan berbasis online juga bisa menjadi pilihan tepat.

  5. Apa Saja Fasilitas Kemang Point Jakarta Selatan?

    Pengguna Kemang Point Building dapat melakukan aktivitas bisnis pada jam kantor Senin sampai Jumat pukul 07.00 hingga 18.00, serta Sabtu pukul 07.00 hingga 13.00. Pada hari Minggu gedung ini tidak beroperasi, namun masih mungkin digunakan atas izin resmi dari pengelola. Gedung dengan ukuran medium ini menawarkan berbagai fasilitas standard, mulai dari sistem pendingin ruangan sentral, listrik dan air, pintu darurat sistem pemadam kebakaran lengkap dengan alarm, sambungan telepon kantor, wifi, serta sistem keamanan 24 jam.
    Lahan parkir gedung Kemang Point bisa digunakan oleh karyawan maupun tamu bisnis. Untuk menunjang kenyamanan pengguna gedung, disediakan pula fasilitas toilet di setiap lantai, dua lift beroperasi di dalam gedung, satu untuk penumpang, dan satu lagi sebagai lift barang. Selain itu, di kawasan gedung juga disediakan mushola dan minimarket.

  6. Apa Saja Tempat Hiburan di Sekitar Gedung Kemang Point?

    Kawasan Kemang memang memiliki banyak keistimewaan. Terlepas dari banyaknya gedung perkantoran dan bisnis yang berkembang, di sana adalah surga bagi pecinta hiburan. Karenanya, saat pikiran sedang suntuk karena beban pekerjaan menumpuk, tidak ada salahnya meluangkan waktu untuk refreshing dan menjajal hiburan-hiburan menyenangkan di sekitar kawasan kantor. Berikut beberapa alternatifnya:

    • Pusat Perbelanjaan: Melawai Plaza, Blok M Square, Kemang Village Mall, Cilandak Town Square, Lippo Kemang, Kemang Square, Plaza Kemang 88.
    • Tempat Makan: La Codefin, Warung Nasi Sunda, Ayam Penyet Pandan Hijau, Koi Kemang, Sperta, Mamma Rosy, Warung Pasta, Rumah Makan Simpang Raya Baru, El Asador, dan masih banyak lagi. -Kafe: Anomali Coffee Kemang, 1/15 Coffee Kemang, MOREAU Chocolatier's Café, Kemang Café, Dia.lo.gue, dan lain-lain.
    • Apartemen: Kemang Village Apartment, The Royal Olive Residence Apartment, dan Kemang Icon.
    • Hotel: Grandkemang Jakarta, Park Regis Arion, Arion Swiss-Belhotel Kemang, Kemang Icon Hotel, Goodrich Suites, Artotel Portfolio, POP! Hotel.
    • Kecantikan: Talents Salon, T-Style Salon, Green Door Salon, Mil & Mat Barber &Beauty Salon, JGrace Kemang, Children Hair Salon, Browlab Studio Kemang.
    • Olahraga: Studio tari United Dance Works, Lips Dance Studio, Studio Bikram Yoga.
    • Fasilitas Menarik Lain: Twilo Skatepark. Kawasan Kemang sendiri memang terkenal karena banyaknya lokasi hiburan, terutama tempat nongkrong. Ada banyak cafe di Kemang Jakarta Selatan dengan berbagai suguhan dari yang standar hingga VIP. Bahkan jika ingin ngopi sambil belanja keperluan pribadi, ada Indomaret Point Kemang yang bisa ditempuh hanya dengan berjalan kaki. Kalau ingin menikmati hiburan yang lebih lengkap, datang saja ke mall-mall terdekat.
  7. Sewa Kantor Kemang Point di SpaceStock

    Memutuskan melakukan sewa kantor di Jakarta mungkin bukan pilihan mudah karena Anda perlu mempertimbangkan banyak hal. Namun sebagaimana ulasan yang dipaparkan di atas, ada banyak nilai plus yang bisa Anda dapatkan jika memilih berkantor di gedung Kemang Point. Jika Anda membutuhkan informasi yang lebih jelas, kami siap membantu. SpaceStock adalah layanan informasi dan konsultasi properti mulai dari apartemen hingga gedung perkantoran. Kami memiliki 500+ listing gedung perkantoran disewakan di Jakarta.
    Selain itu, kami juga menyediakan layanan survey online dengan memanfaatkan teknologi VR. Dengan demikian, Anda bisa melihat gedung incaran dan seisinya secara online. Lebih hemat waktu dan biaya bukan? Sebelum sewa kantor di Jakarta Selatan, bandingkan dulu di SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!