SpaceStock Logo
apartemen
Hubungi kami
SpaceStock Logo
Cari
Lokasi pencarian

Tentang KMO Building

KMO Building adalah bangunan kantor baru tipe Grade C yang terletak di Jakarta Selatan. Dengan total luas bangunan 7.190 m2, bangunan kantor beralamat di Jl Kyai Maja No.1, Jakarta 12120 tersedia untuk sewa.

KMO Building adalah bangunan kantor medium dengan 8 lantai jarak dengan berjalan kaki Blok M Plaza, Blok M Square dan Melawai Plaza. KMO Building yang dilengkapi dengan 2 lift.

KMO Building memiliki 83 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu serta Wifi sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Ketersediaan Tipe Kantor

Standard Office

Fasilitas Tower

Atm
Bank
Foodcourt
Minimarket
Restaurant

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
07:00:00 - 18:00:00
Sabtu :
Libur
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Reserved Pertahun
Rp. 7,000,000
Unreserved Pertahun
Rp. 4,000,000
Motorcycle Bulanan
Rp. 150,000
Lifts
2
Toilets
Toilet Eksekutif:
-
Toilet Berdiri:
2
Toilet Pria:
2
Toilet Perempuan:
2

Floorplan

Kantor Lainnya

  1. Tentang Gedung Kantor KMO Building Jakarta

    KMO Building merupakan sebuah gedung perkantoran yang berlokasi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. KMO sendiri merupakan singkatan dari Kyai Maja Office yang berdiri di bawah manajemen PT. Primanusa Graha, sebuah perusahaan real estate dan perusahaan afiliasi CONNUSA Group. Gedung ini dibangun oleh seorang insinyur profesional PT CONNUSA dari berbagai ilmu yaitu Tenaga Ahli Studi Kelayakan, Arsitek Desain, Insinyur Detail Design dan Manajemen Konstruksi. Kualitas kantor KM Building tentu saja terjamin karena sudah melalui Pengujian dan Komisioning.
    Kantor KMO Building dibangun dengan penekanan pada prinsip keselamatan, sehingga kenyamanan serta keamanan Anda sebagai tenant nantinya pasti sangat terjamin. Alamat kantor KMO Building berada di KMO Building No.1 Floor 9, Jl. Kyai Maja, Kota Jakarta Selatan, RT.12/RW.2, Gunung, Jakarta, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12120.
    KMO Building Jakarta masuk dalam golongan gedung kantor grade C dengan luas bangunan 7190 meter persegi. Masing-masing luas lantai yang ada di KMO Building adalah 719 meter persegi, ukuran yang cukup luas untuk area kantor grade C. Gedung ini terdiri dari 8 lantai dan menyediakan fasilita standar perkantoran bagi Anda yang membutuhkan sebuah kantor untuk pusat bisnis di Jakarta.

  2. Mengapa Berkantor di Kantor KMO Building Jakarta?

    Memilih kantor memang bukan perkara yang mudah, terlebih sebuah gedung perkantoran memiliki peranan yang sangat krusial untuk operasional sebuah perusahaan. Jika Anda masih bingung mengapa KMO Building patut menjadi pertimbangan sebagai salah satu rumah bagi bisnis Anda, berikut beberapa alasan yang akan membantu meyakinkan Anda.
    Kantor KMO Building berada di kawasan Kebayoran Baru yang sangat strategis. Lokasi kantor yang strategis memudahkan Anda sebagai tenant ataupun karyawan untuk melakukan mobilitas selama bekerja. Selain itu, kawasan kantor yang strategis juga menawarkan ragam transportasi umum yang beragam, jalan yang mudah diakses, dan juga tersedianya fasilitas publik dengan jarak mudah dijangkau.
    Sebagai kawasan yang strategis, Kebayoran Baru menyediakan semua kebutuhan penunjang bisnis Anda, mulai dari fasilitas hiburan, sarana kesehatan, fasilitas pendidikan, hingga layanan transportasi umum yang memadai.
    Faktor kedua yang patut dijadikan sebagai pertimbangan adalah tentang harga sewa. Kantor grade C umumnya memiliki harga sewa yang jauh relatif lebih rendah dibanding gedung kantor grade A atau grade B. Anda bahkan bisa mendapatkan harga sewa kantor KMO Building hampir separuh harga dari gedung grade A.
    Namun tak perlu khawatir, meski anggaran yang harus Anda keluarkan lebih sedikit, fasilitas yang akan didapat tidak akan jauh berbeda. Apalagi KMO Building memang dirancang untuk menghemat energi, tetapi juga tidak memiliki biaya tambahan dan pembatasan lainnya sehingga dapat menghemat pengeluaran biaya operasional Anda.

  3. Berapa Harga Sewa Kantor KMO Building Jakarta?

    Berada di lokasi strategis dengan beragam fasilitas yang ditawarkan menjadikan salah satu daya tarik Kantor KMO Building. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Kantor KMO Building sebagai gedung kantor grade C menawarkan harga yang ekonomis.
    Harga sewa kantor KMO Building dipatok mulai dari Rp210.000 per meter persegi per bulan. Harga yang sangat rasional bagi Anda para pebisnis pemula. Dengan nominal harga tersebut, Anda sudah bisa memiliki ruang kantor KMO Building dengan luas 719 meter persegi.
    Selain biaya sewa kantor KMO Building, Anda juga akan dibebankan oleh biaya parkir bulanan. Ini jika Anda sebagai tenant ataupun user nantinya membawa kendaraan pribadi sendiri. Biaya parkir ini dibedakan menjadi reserved tahunan, unreserved tahunan, dan parkir motor per 3 bulan. Lebih detail mengenai berapa nominal biaya parkir di KMO Building, Anda bisa menghubungi agen SpaceStock yang terkait.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Kantor KMO Building Jakarta

    Kebayoran Baru adalah salah satu kecamatan di Jakarta Selatan dengan aktivitas padat. Sehingga pemerintah Jakarta Selatan menawarkan solusi berupa transportasi publik yang beragam bagi warganya. Berkantor di KMO Building, Anda tak perlu khawatir mengenai akses transportasi yang ada.
    Pastinya, perjalanan pulang dan pergi ke kantor dapat dilakukan dengan kendaraan pribadi, karena KMO Building berada di jalan utama yang sangat mudah ditemukan dan diakses dari berbagai penjuru. Selain menggunakan kendaraan pribadi, Anda juga bisa menggunakan transportasi umum modern MRT. Dari KMO Building, Anda bisa mengakses MRT di MRT Station - Sisingamangaraja yang berjarak 0.46 km, dapat ditempuh dalam waktu 5 menit berjalan kaki. Ada lagi MRT Station - Blok M dengan jarak 0,62 km yang bisa Anda tempuh dengan berjalan kaki selama kurang lebih 7 menit dari kantor KMO Building.
    Tersedia juga pilihan transportasi berupa busway yang bisa diakses di dua halte terdekat KMO Building, yaitu Halte Masjid Agung (0.61 km) dan Halte Blok M (0.81 km). Rute perjalanan jauh juga bisa ditempuh dengan bus yang bisa Anda akses dari Terminal Blok M. Jarak Kantor KMO Building ke Terminal Blok M hanya 0.72 km.

  5. Apa Saja Fasilitas Kantor KMO Building Jakarta?

    KMO Building Jakarta dibangun dengan struktur bangunan tahan gempa dan memiliki tangga darurat bertekanan ekstra lebar untuk memudahkan akses. Sebagai gedung dengan grade C, KMO Building menyediakan sistem keamanan yang terjamin bagi para user yaitu berupa peralatan proteksi kebakaran yang canggih termasuk di dalamnya sprinkler, alarm kebakaran otomatis, alat pemadam kebakaran, sistem hidran kebakaran, detektor asap dan panas di seluruh bangunan.
    Keamanan Anda sebagai user bukan hanya terjamin dari segi bencana, tetapi juga dari segi faktor tindak kejahatan. KMO Building dilengkapi dengan CCTV di area umum yang terintegrasi dengan sistem alarm. Adanya tim keamanan yang beroperasi selama 24 jam dalam 7 hari membuat suasana bekerja Anda semakin terjamin.
    Bukan hanya tahan gempa, KMO Building juga dirancang untuk penghematan energi sehingga penggunaan AC sangat efisien dengan Variable Refrigerant Flow dan lampu-lampu LED di seluruh area gedung. Tak perlu khawatir soal pemadaman, karena listrik di sini sudah di backup oleh generator cadangan.
    Fasilitas lain yang ditawarkan oleh KMO Building berupa internet berkecepatan tinggi dengan saluran fiber optik, meteran listrik digital yang terpisah untuk masing-masing tenant, sehingga nantinya jadi lebih bebas saat bekerja lembur tanpa perlu khawatir biaya overtime.

  6. Tempat Hiburan di Sekitar Lokasi Kantor KMO Building

    Kantor KMO Building juga tak hanya dikelilingi gedung perkantoran, tetapi juga pusat perbelanjaan serta pusat hiburan. Anda yang butuh refresh dari rutinitas pekerjaan bisa dengan mudah mencari tempat hangout atau hiburan lainnya yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki. Beberapa tempat hiburan yang bisa Anda temukan di sekitar KMO Building antara lain.

    • Pusat Belanja: Mayestik Market, Blok M Square, Pasaraya Blok M, Santa Modern Market, K Mart, Senayan City, Plaza Senayan, Blok M Plaza.
    • Pusat Kuliner: Kopi Nalar, Penang Bistro, Meradelima, Walking Drums, Lewis & Carroll - Kebayoran, Daitokyo Sakaba, Holycow STEAKHOUSE By Chef Afit, Le Quartier. -Taman: Mataram Park, Taman Langsat, Taman Ayodya. Sebagai tambahan, Anda juga takkan kesulitan jika membutuhkan tempat menginap untuk rekan kantor maupun klien yang sedang menjalani perjalanan dinas. Ada beberapa pilihan penginapan di dekat KMO Building yang bisa dijadikan alternatif, yaitu Veranda Hotel At Pakubuwono, Barito Mansion, Hotel Dharmein, D'Cozie Hotel by Prasanthi, Hotel NEO Melawai, dan favehotel Melawai. Hotel tersebut juga bisa sebagai pilihan Anda yang punya hobi staycation di akhir pekan.
  7. Sewa Ruang Kantor KMO Building Jakarta di SpaceStock

    Bagi Anda yang tertarik untuk sewa kantor KMO Building, bisa mencari ruang kantor KMO Building yang tersedia di SpaceStock. Ini adalah layanan konsultasi properti dengan listing terupdate dan sudah terverifikasi secara online. Proses pembayaran di SpaceStock juga mudah dan cepat. Nikmati juga kemudahan konsultasi gratis dengan tim profesional. Anda juga bisa menemukan gedung kantor lainnya di kawasan Jakarta Selatan dengan mengunjungi SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!