SpaceStock Logo
Hubungi kami

Tentang Kobexindo Tower

Kobexindo Tower adalah bangunan kantor tipe Grade B yang terletak di Jakarta Utara. Dengan total luas bangunan 8.493 m2, bangunan kantor beralamat di Jl. Pasir Putih Raya E-5-D, Ancol, Pademangan tersedia untuk sewa.

Kobexindo Tower adalah bangunan kantor medium dengan 8 lantai yang berdekatan dengan Taman Impian Jaya Ancol, Mangga Dua Square dan WTC Mangga Dua. Kobexindo Tower yang dilengkapi dengan 3 lift, dan sebuah dedicated service lift .

Kobexindo Tower memiliki 300 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu serta Foodcourt dan Minimarket sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Fasilitas Tower

Atm
Bank
Foodcourt
Minimarket
Restaurant

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
08:00:00 - 17:00:00
Sabtu :
08:00:00 - 13:00:00
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Unreserved Bulanan
Rp. 350,000
Motorcycle Bulanan
Rp. 220,000
Lifts
Passenger Lift
2
Service Lift
1
Toilets
Toilet Eksekutif:
1
Toilet Berdiri:
3
Toilet Pria:
2
Toilet Perempuan:
2

Floorplan

Lihat Semua

Kantor Lainnya

  1. Tentang Kobexindo Tower Pademangan Jakarta Utara

    Kobexindo Tower merupakan gedung properti milik PT. Kobexindo Tractors Tbk yang didirikan tanggal 28 September 2002. Sejak memulai kegiatan usaha komersialnya pada tahun 2002, Kobexindo Tractors Tbk telah menjalankan usaha di bidang distributor, perdagangan dan jasa. Penghasilan utamanya adalah distributor dalam menjual alat-alat berat termasuk penjualan suku cadang dan servis alat berat.
    Merk utama alat-alat berat dan industrial yang diperjual belikan oleh Kobexindo dan anak usahanya adalah Doosan Excavator NHL Rigid Dump Trucks, Tata Daewoo OFF-road Heavy Duty Truck, dan lain sebagainya. Pada 27 Juni 2012, Kobexindo mendapatkan pernyataan efektif Bapepam-LK untuk melakukan penawaran umum perdana saham KOBX (Kobexindo Tbk) kepada masyarakat sebanyak 272.500.000 yang dicatat pada Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tanggal 5 Juli 2012.
    Kobexindo Tractors Tbk memiliki kantor pusat di Kobexindo Tower, Jakarta Utara, dan beberapa kantor cabang utama yang tersebar di perkotaan besar di Indonesia. Seperti Pekanbaru, Surabaya – Sidoarjo, Balikpapan, Pontianak, Semarang dan Banjarmasin – Banjarbaru. Alamat kantor Kobexindo Tower berada di Jl. Pasir Putih Raya Blok E-5-D, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, 14430.
    Gedung perkantoran Kobexindo Tower merupakan gedung tipe grade B yang memiliki total luas bangunan sebesar 8.493 meter persegi dengan memiliki 8 lantai. Gedung yang mulai beroperasi sejak tahun 2002 ini memiliki desain gedung semi modern dengan ciri khas terdapat 3 gunung di atas gedungnya. Gunung warna biru yang diapit 2 gunung berwarna merah merupakan logo dari perusahaan Kobexindo itu sendiri.

  2. Mengapa Berkantor di Kobexindo Tower?

    Kobexindo Tower merupakan salah satu gedung perkantoran tipe grade B yang berada dekat dengan Taman Impian Jaya Ancol, Mangga Dua Square dan WTC Mangga Dua. Harga sewa kantor yang ditawarkan Kobexindo Tower juga cukup terjangkau mengingat lokasi gedung yang berada di daerah strategis kawasan Jakarta Utara. Daerah Kobexindo Tower juga dekat dengan Taman Impian Jaya Ancol yang bisa menjadi alternatif tempat wisata liburan Anda setelah sibuk bekerja selama beberapa pekan.
    Fasilitas dalam gedung yang Kobexindo Tower berikan juga sesuai dengan stAndar nasional gedung perkantoran. Terlebih akses kendaraan yang mudah dan akses untuk pergi ke berbagai tempat penting seperti pelayanan umum seperti rumah sakit, kantor pemerintah, lembaga pendidikan, hingga pusat hiburan dan wisata juga menjadi pertimbangan bagi para pemburu gedung kantor yang ada di Jakarta Utara.

  3. Berapa Harga Sewa Kobexindo Tower?

    Meskipun berada di lokasi yang strategis dengan fasilitas yang ditawarkannya. Gedung Kobexindo Tower memberikan harga sewa yang terbilang cukup murah untuk ukuran gedung perkantoran tipe grade B. Anda bisa mendapatkan harga sewa kantor Kobexindo Tower sebesar Rp86.000 per bulan hanya di SpaceStock.com. Melalui SpaceStock.com anad bisa mendapatkan harga kantor Kobexindo Tower murah dan lewat web ini Anda bisa menentukan sendiri untuk menyewa gedung dalam jangka waktu yang bisa dinegosiasikan tergantung kebutuhan perusahaan.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Kobexindo Tower

    Untuk bisa sampai ke Kobexindo Tower Anda bisa menggunakan banyak cara, mulai dari menggunakan transportasi umum hingga kendaraaan pribadi. Jika Anda lebih suka berjalan kaki supaya hidup terasa lebih menyehatkan, Anda bisa menggunakan transportasi umum yang melewati atau berhenti dekat Kobexindo Tower. Namun jika Anda tidak ingin ribet dan langsung sampai ke tempat tujuan, terdapat transportasi online dan taksi yang bisa langsung membawa Anda ke Kobexindo Tower. Untuk menggunakan kendaraan pribadi pun tidak perlu khawatir karena Kobexindo Tower memiliki tempat parkir luas yang mampu menampung hingga ratusan kendaraan.
    Lokasi kantor Kobexindo Tower juga dekat dengan jalan Tol dan dekat dengan Pelabuhan Tanjung Priok, Ancol Dreamland, terminal Priok, terminal bus Senen, Stasiun Kota, Stasiun Ancol dan juga akses cepat menuju Tol East & West Jakarta.

  5. Apa Saja Fasilitas Kantor Kobexindo Tower?

    Sebagai gedung dengan tipe grade B yang memasang harga sewa terjangkau, Kobexindo Tower memberikan fasilitas yang tidak murahan. Jika Anda bekerja di gedung Kobexindo Tower Anda akan mendapatkan fasilitas umum seperti 2 unit Bank BNI dan BCA. 4 unit ATM, AC Central, Secure Parking, Mushola, 2 unit Passenger Lift, 1 unit Service Lift, canteen, 24 Hour Security System, Multi Purpose Hall (ballroom) yang biasanya digunakan untuk sewa gedung pernikahan favorit di Jakarta Utara, Internet Access (Fiber Optic), CCTV dan Parkir area hingga 300 kendaraan.
    Karena lokasinya yang berada di dekat lautan dengan kandungan garam yang tinggi, struktur bangunan dari Kobexindo Tower dilapisi anti karat . Pelapis gedung terdiri dari komposisi aluminium dan kaca reflektif. Interior gedung juga dipadu padankan dengan desain dari luar gedung, termasuk juga ballroom yang membuat suasana pantai dan kota dapat dilihat dari gedung.

  6. Apa Saja Tempat Hiburan Sekitar Kobexindo Tower?

    Memiliki kantor di dekat daerah pariwisata Ancol tentu saja membuat semua orang ingin menghabiskan waktu liburan weekendnya bersama teman, pacar, keluarga atau rekan kerja untuk menikmati hal-hal yang menarik dan mengasyikkan. Berikut adalah tempat wisata dan hiburan, serta hotel dan penginapan sekitar Kobexindo Tower yang bisa Anda kunjungi saat weekend datang!

    • Pusat Perbelanjaan: Elco Mart, Mu Gung Hwa, Food Centrum, Total Buah Segar Sunter, Dashmart ATK & Fotocopy, dan Sunter Mall 21.
    • Hotel dan Penginapan: Mercure Convention Center Ancol, D’arcici Hotel, Holiday Inn Jakarta Kemayoran, SmartHome Hotel, Hotel Neo Mangga Dua Square, dan Le Grandeur.
    • Tempat Wisata: Taman BMW, Taman Permata Sunter, Taman Impian Ancol, Ancol Beach, Ancol Beach Pool, Bahtera Bhakti Temple, Jakarta International Expo dan Stadion BMW.
    • Kuliner dan Café: Columbus Café, Le Bridge, Carnivor Bar & Grill, Exo Bar, Belek Market, Segarra, BAndar Djakarta, Sunter Food Icon, Rumah Kayu dan Ancol Jimbaran Resto.
  7. Sewa Gedung Kantor Kobexindo Tower di SpaceStock

    Jika Anda ingin menyewa gedung kantor Kobexindo Tower tanpa harus khawatir dengan proses perizinan dan syarat-syarat yang rumit. Anda bisa menggunakan layanan dari SpaceStock.com untuk membantu Anda dalam membeli ruang untuk sewa kantor Anda. Di SpaceStock.com Anda akan mendpatkan layanan konsultasi dan informasi lengkap terkait dengan lokasi usaha yang Anda inginkan.
    SpaceStock.com juga hadir dengan layanan teknologi VR yang akan membantu Anda untuk melihat detail gedung tanpa harus datang ke lokasi. Sehingga Anda bisa melihat harga sewa Kobexindo Tower sekaligus bentuk detail gedung dan informasi lainnya hanya di SpaceStock.com. Sewa gedung perkantoran lainnya di Jakarta Utara dengan menggunakan SpaceStock.com – Properti di Ujung Jari!