SpaceStock Logo
apartemen
Hubungi kami
SpaceStock Logo
Cari
Lokasi pencarian

Tentang Lippo St Moritz Office Tower

Lippo St Moritz Office Tower adalah bangunan kantor baru tipe Grade A yang terletak di Jakarta Barat. Dengan total luas bangunan 31.800 m2, bangunan kantor beralamat di Jl. Puri Indah Boulevard Blok UI, Puri Indah tersedia untuk strata dan sewa.

Lippo St Moritz Office Tower adalah bangunan 20 lantai jarak dengan berjalan kaki PX Pavillion, St Moritz Mall (Dibuka Tahun 2013) dan Mall Puri Indah. Lippo St Moritz Office Tower yang dilengkapi dengan 6 lift, dan dedicated service lift dan executive lift.

Lippo St Moritz Office Tower memiliki 1.000 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu serta ATM, Foodcourt, Restaurant, Minimarket dan Bank sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Ketersediaan Tipe Kantor

Standard Office

Fasilitas Tower

Atm
Bank
Foodcourt
Minimarket
Restaurant

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
08:00:00 - 18:00:00
Sabtu :
Libur
Minggu :
Libur
Lifts
4
1
1
Toilets
Toilet Eksekutif:
-
Toilet Berdiri:
4
Toilet Pria:
3
Toilet Perempuan:
4

Floorplan

Kantor Lainnya

  1. Tentang Gedung Kantor Lippo St Moritz Office Tower

    Alamat kantor Lippo St Moritz Office Tower ada di Jl. Puri Indah Boulevard Blok UI, Puri Indah, Jakarta Barat. Dengan total luas bangunan mencapai 31.800 meter persegi, lokasi ini menjadi salah satu gedung perkantoran strategis yang akan menopang bisnis Anda. Gedung ini berada satu kompleks dengan Lippo Mall Puri dan St. Moritz Apartemen. Gedung ini dibangun pada tahun 2016 dan mulai beroperasi tak lama kemudian.

  2. Mengapa Berkantor di Lippo St Moritz Office Tower?

    Lokasi yang mudah dijangkau dengan berbagai kendaraan jelas memberikan keuntungan tersendiri bagi pengguna gedung. Ada banyak angkutan, baik pribadi maupun umum, yang bisa digunakan untuk mengakses gedung. Ada beberapa pintu tol yang lokasinya berdekatan dengan gedung ini, termasuk yang langsung ke Bandara Soekarno-Hatta dan Tangerang. Kemudahan akses dengan mall-mall dan apartemen ternama di sekitarnya juga menjadi nilai plus tersendiri. Selain itu, gedung Grade A ini juga menawarkan berbagai fasilitas premium untuk kegiatan kantor yang berkelas. Dinding gedung sebagian besar menggunakan bahan kaca sehingga memberikan akses pemandangan yang luar biasa dari ketinggian.

  3. Berapa Harga Sewa Kantor Lippo St Moritz Office Tower?

    Membaca ulasan di atas tentunya membuat Anda tertarik menggunakan gedung ini sebagai kantor bisnis. Karenanya, sekarang adalah saat yang tepat untuk mengecek harga kantor Lippo St Moritz Office Tower. Jika Anda melakukan transaksi lewat SpaceStock, Anda bisa mendapatkan spot dengan harga base rent mulai Rp225.000 per meter persegi untuk setiap bulannya. Anda bisa memilih luas kantor yang ingin digunakan sesuai dengan kebutuhan dan budget keuangan.
    Setelah menentukan luas kantor, serta fasilitas gedung yang ingin digunakan, pihak gedung akan menghitung tarif layanan bulanan yang perlu Anda bayarkan. Nominalnya bergantung pada apa yang Anda gunakan di kawasan gedung, misalnya listrik, air, telepon, dan lain-lain. Bagi pengguna kendaraan pribadi, Anda juga harus membayar biaya membership parkir demi keamanan dan kenyamanan Anda saat meletakkan kendaraan di kawasan gedung.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Lokasi Kantor Lippo St Moritz Office Tower

    Akses dari dan menuju kantor Lippo St Moritz Office Tower benar-benar sangat mudah. Pengguna kendaraan pribadi bisa menempuh jalur bebas hambatan dengan melalui jalan tol. Adapun beberapa pintu tol yang dekat dengan bangunan ini antara lain adalah Gerbang Tol Kembangan Selatan 1 (0.98 km), Gerbang Tol Meruya Utara 2 (0.74 km), Gerbang Tol Meruya Utara 3 (0.82 km), Gerbang Tol Meruya 1 (0.70 km), Gerbang Tol Meruya 2 (0.67 km), dan Gerbang Tol Meruya Utara 1 (0.48 km). Bahkan jika Anda menggunakan transportasi bookingan seperti taksi, ojek, atau kendaraan berbasis online, lokasi ini akan sangat mudah ditemukan secara langsung maupun melalui Google Maps.
    Sedangkan untuk pengguna kendaraan umum, ada beberapa alternatif yang bisa ditempuh. Jika menggunakan TransJakarta, gunakan bus yang melewati Halte Rawa Buaya, misalnya koridor 3 (Kalideres – Pasar Baru), 3E (Puri Kembangan – Sentraland Cengkareng), 2D (ASMI –Kalideres), atau JAK 50 (Puri Kembangan – Kalideres). Setelah turun di halte tersebut, Anda bisa menggunakan angkot KWK B14 (Rawa Buaya – Puri Indah – Citraland) dan langsung turun di depan The Saint Moritz. Angkot lain yang bisa digunakan adalah KWK B07A (Kamal – Citraland).
    Untuk pengguna commuter line, kereta yang bisa Anda gunakan adalah Tangeran Line dan turun di stasiun Rawa Buaya. Perjalanan bisa dilanjutkan dengan KWK B14 menuju kantor. Selain itu, ada alternatif lain yang bisa Anda gunakan, yaitu menggunakan kereta yang melewati stasiun Tanah Abang. Dari stasiun tersebut Anda bisa menggunakan Kopaja 16 jurusan Tanah Abang – Ciledug dan turun langsung di lokasi gedung. Kopaja 16 juga bisa digunakan jika Anda melakukan perjalanan dari Bandara Soekarno-Hatta. Setelah menumpang Damri jurusan Gambir dan turun di Wisma Asia BCA, Anda bisa melanjutkan perjalanan dengan bus Kopaja tersebut.

  5. Apa Saja Fasilitas Kantor Lippo St Moritz Office Tower?

    Gedung ini memiliki tinggi 20 lantai, dan masing-masing memiliki luas kurang lebih 1.590 meter persegi. Anda bisa memanfaatkan ruang kantor Lippo St Moritz Office Tower pada jam kerja Senin - Jumat (08.00 - 18.00), Sabtu (08.00 - 12.00), dan tutup pada hari Minggu. Sarana dan prasarana gedung juga sangat berkelas, salah satunya dengan adanya heliport yang disediakan di rooftop gedung. Lobby yang mewah juga menjadi nilai plus tersendiri dari gedung ini.
    Sejumlah layanan standar yang bisa dinikmati di dalam gedung ini antara lain, instalasi listrik berdaya tinggi, saluran air, sistem pendingin ruangan (AC), sistem keamanan 24 jam, lengkap dengan CCTV, sambungan internet dan telepon, sistem tanggap bencana dan kondisi darurat (termasuk alarm kebakaran dan pintu darurat), serta lahan parkir dengan kapasitas parkir mencapai 1000 kendaraan bermotor.
    Di setiap lantai gedung terdapat toilet, dengan rincian empat male urinal, tiga male cubical, empat female cubical, dan satu toilet eksekutif. Sedangkan sebagai penunjang mobilitas di dalam gedung, enam lift yang disediakan yaitu empat lift penumpang, satu lift barang, satu lif eksekutif. Bangunan juga dilengkapi dengan kemudahan lain seperti tempat ibadah, pantry, ATM Center, bank, food court, restoran, minimarket, serta akses langsung ke Lippo Mall, apartemen, dan hotel yang ada di kawasan gedung.

  6. Tempat Hiburan di Sekitar Lippo St Moritz Office Tower

    Mulai merasa stuck saat mengerjakan tugas kantor adalah tanda-tanda Anda mulai stress dengan beban kerja. Jangan dibiarkan, karena hal itu bisa berimbas pada penurunan produktivitas. Kabar baiknya, Anda bisa melakukannya dengan mudah jika berkantor di Lippo St Moritz Office Tower. Pasalnya, ada sejumlah lokasi menarik yang bisa Anda kunjungi untuk menyegarkan pikiran, antara lain:

    • Pusat Perbelanjaan: PX Pavilion, St Moritz Mall, dan Mall Puri Indah.
    • Hunian dan Penginapan: The Royal St. Moritz Apartment, St Moritz Royal Tower by Loyagami, Windsor Apartment, Puri Garden Apartment, Signature Apartment.
    • Restoran: Lao Lao Huo Guo, Wyl's Kitchen di Veranda Residence Puri, Seroeni, Chung Gi-Wa Do Dee Paidang.
    • Kafe: Gorilla Flava by Pesca, Sini Lagi, Upsolute Cafe, Kopi Merdeka.
    • Tempat Wisata: Mini Waterpark Jakarta Barat. Lokasi Lippo St Moritz Office Tower yang memiliki akses langsung ke mall kenamaan jelas memberikan keuntungan tersendiri. Saat Anda sedang ingin menyegarkan pikiran atau mencari lokasi untuk bertemu rekan bisnis, mall-mall yang disebutkan di atas jelas menjadi pilihan. Di dalamnya ada berbagai macam hiburan yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan, mulai dari nonton bioskop, makan-makan, belanja, nongkrong, serta berbagai macam hiburan lainnya.
  7. Sewa Kantor Lippo St Moritz Office Tower di SpaceStock

    Jika Anda tertarik merasakan sensasi berkantor dalam gedung prestisius di kawasan Jakarta Barat, sekaranglah saat yang tepat. Tak perlu khawatir dengan sistem perizinan dan proses transaksi yang rumit karena SpaceStock akan mengurus semuanya. Kami tak sekedar memberikan informasi dan konsultasi, namun juga akan membantu transaksi hingga tuntas. Cukup tunjuk lokasi yang Anda inginkan, dan kami akan mengurus sisanya. Anda bahkan tak perlu repot-repot datang ke lokasi hanya untuk melakukan survey. Manfaatkan teknologi VR dari kami untuk mengetahui kondisi calon kantor Anda secara online. Lebih hemat waktu dan tenaga. Informasi lebih lanjut langsung saja kunjungi kami di SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!