SpaceStock Logo
apartemen
Hubungi kami
SpaceStock Logo
Cari
Lokasi pencarian

Tentang Mayapada Tower 2

Mayapada Tower 2 adalah bangunan kantor tipe Grade B yang terletak di Central Business District (Pusat Kawasan Bisnis), jantung kota Jakarta. Mayapada Tower 2 is one of two office buildings in Mayapada Tower,the other being Mayapada Tower 1. Dengan total luas bangunan 29.000 m2, bangunan kantor beralamat di Jl. Jend Sudirman Kav 28 tersedia untuk sewa.

Mayapada Tower 2 adalah bangunan 24 lantai jarak dengan berjalan kaki City Walk Sudirman dan Plaza Semanggi. Mayapada Tower 2 yang dilengkapi dengan 8 lift yang dibagi menjadi 2 zona, dikenal dengan Low Zone dan High Zone, dan sebuah dedicated service lift .

Mayapada Tower 2 memiliki 400 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu serta ATM, Foodcourt, Restaurant, Minimarket dan Bank sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Fasilitas Tower

Atm
Bank
Foodcourt
Minimarket
Restaurant

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
07:30:00 - 18:00:00
Sabtu :
07:30:00 - 13:00:00
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Reserved Pertahun
Rp. 12,408,000
Unreserved Pertahun
Rp. 5,808,000
Motorcycle Pertahun
Rp. 2,900,000
Lifts
Low Zone
3
High Zone
3
Service Lift
1
Service Lift
1
Toilets
Toilet Eksekutif:
1
Toilet Berdiri:
4
Toilet Pria:
3
Toilet Perempuan:
3

Floorplan

Lihat Semua

Kantor Lainnya

  1. Tentang Gedung Mayapada Tower 2 Sudirman

    Mayapada group memiliki 2 gedung yang terkenal, yaitu Mayapada Tower 1 dan 2 tepat bersebelahan. Mayapada Tower 2 dahulunya adalah Menara Permata Bank yang kemudian diakuisisi oleh Mayapada Group pada tahun 2011. Bangunan yang selesai dibangun tahun 1993 ini menjadi salah satu menara perkantoran bertingkat tinggi yang ada di area Jakarta, dengan area yang bisa disewa mencapai kurang lebih 29.000 m2.
    Mayapada Tower 2 terdiri dari 24 lantai dengan rata-rata kurang lebih 1.200 meter persegi area (semi-bruto) yang efisien. Mayapada Tower 2 telah selesai direnovasi pada 2013 dengan perluasan area lobi, perubahan desain toilet umum yang lebih modern dan pembaruan lift. Banyak tenant-tenant yang sudah bekerja sama dengan Mayapada Tower 2 seperti bank, klinik kesehatan dan farmasi, minimarket dan sebagainya.
    Alamat Mayapada Tower 2 ada di Jl. Jenderal Sudirman Kav 27 RT.14/RW.01 Kel. Karet Kec Setiabudi, kota Administrasi Jakarta Selatan. Mayapada Tower 2 terletak di kawasan Sudirman yang termasuk dari tempat berkelas dan strategis untuk kegiatan bisnis dan lainnya. Mayapada Tower juga memberikan fasilitas penunjang yang lengkap bagi kenyamanan Anda dan pegawai Anda. Ini sudah termasuk dengan keamanan 24 jam yang diambil dari petugas keamanan profesional dan layanan pembersihan rutin.

  2. Mengapa Berkantor di Mayapada Tower 2?

    Lokasi Mayapada tower 2 selain termasuk dalam area yang strategis di daerah Sudirman, Setiabudi, Jakarta Selatan, gedung Mayapada Tower 2 juga menawarkan fasilitas lengkap di dalam gedung bagi para penghuninya. Anda tidak akan perlu khawatir karena terdapat klinik dan layanan pembersihan rutin yang tidak semua gedung memberikan fasilitas tersebut. Ada Starbucks dan beberapa restoran dan café, bank, tempat ibadah dan lahan parkir yang luas.
    Gedung Kantor Mayapada Tower 2 juga memiliki sistem keamanan yang cukup lengkap dengan 8 lift yang terbagi menjadi 4 macam, 400 struktur ruang mobil dan juga akses yang mudah dan tidak rumit bagi orang yang berkepentingan atau pengunjung untuk memasuki gedung.

  3. Berapa Harga Sewa Kantor Mayapada Tower 2 Sudirman?

    Walaupun termasuk dalam bangunan kantor tipe Grade B yang terletak di pusat kawasan bisnis jantung kota Jakarta. Mayapada Tower 2 yang merupakan salah satu bagian dari Mayapada Tower memberikan harga yang bersahabat bagi para penyewanya. Karena itu tidak heran jika banyak perusahaan yang sudah bergabung dengan Mayapada Tower 2, mulai dari perusahaan berskala lokal hingga internasional.
    Harga Kantor Mayapada Tower 2 Sudirman yang ditawarkan untuk disewakan juga terbilang terjangkau. Untuk harga sewa kantor di Mayapada Tower 2 Anda bisa melihatnya di SpaceStock.com. Agar mendapatkan harga murah sewa kantor di Mayapada Tower 2 anda bisa langsung mengaksesnya di web SpaceStock.com. Melalui SpaceStock.com Anda bisa memilih akan menyewa ruang kantor untuk bulanan maupun tahunan sesuai dengan kebutuhan.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Mayapada Tower 2

    Untuk dapat pergi ke gedung Mayapada Tower 2 Anda bisa menggunakan transportasi seperti bus, kereta, transportasi online maupun kendaraan pribadi. Jalur pemberhentian kereta api yang berada dekat dengan Mayapada Tower 2 adalah jalur LOOP line, sedangkan stasiun yang dekat dengan Mayapada Tower 2 adalah Karet Sudirman dan Grand Sahid yang bisa ditempuh dengan waktu kurang dari 7 menit jalan kaki. Untuk bus, jalur yang berhenti dekat Mayapada Tower adalah jalur 1,4A, BW 4.

  5. Apa saja Fasilitas di Mayapada Tower 2?

    Mayapada Tower 2 menyediakan berbagai fasilitas yang dapat digunakan bagi pengunjung maupun penyewa yang berada di area gedung, mulai dari Bank BUMN dan swasta dan ATM, area parkir yang cukup luas dilengkapi dengan CCTV, keamanan 24 jam mulai dari security hingga pemadam kebakaran sehingga Anda dapat melakukan aktivitas tanpa cemas. Ada juga pelayanan medis dan farmasi, hingga laboratorium dan radiologi di Mayapada klinik.
    Restoran premium yang bisa dikunjungi di lantai dasar dari masakan asia hingga barat dan juga ada mini market yang tersedia. Selain restoran terdapat juga kantin dan coffee shop dimana Anda bisa menikmati kenyamanan untuk memulai pagi hari Anda atau melepas penat selepas pulang kerja, dan di kantin Anda bisa membeli makanan yang lebih murah dibanding membeli di restoran. Ada banyak pilihan yang tersedia mulai dari masakan jawa hingga batak yang bisa anda pilih sesuai selera. Tersedia mushola bagi umat muslim, kawasan smoking area dan juga pendukung keselamatan seperti petunjuk atau marka jalan bagi pedestrian/pejalan kaki.
    Terdapat juga agen travel, ada 6 lift yang terbagi menjadi dua untuk Low Zone dan High Zone, 1 lift eksklusif, dan 1 lift layanan yang melayani semua lantai. Di Mayapada Tower 2 lantai 1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11 adalah Low Zone, sedangkan dari lantai 12-23 adalah High Zone, lift eksklusif dari lantai 17-23. Terdapat 400 struktur ruang parkir mobil dengan rasio parkir 1:80 meter persegi. Keran kebakaran, pemadam api, sistem sprinkler, alarm kebakaran , detektor panas dan centralised AC system.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Mayapada Tower 2

    Untuk melepas penat selama libur weekend atau sekedar nongkrong setelah pulang kerja selain memberikan fasilitas tempat hiburan seperti café, dan resto di gedung areanya sendiri, Mayapada Tower 2 juga memberikan satu kemudahan bagi Anda karena berada di tempat strategis sehingga mudah bagi Anda untuk pergi ke pusat perbelanjaan, hotel, maupun pusat hiburan yang ada di sekitarnya.

    • Pusat Belanja: Setiabudi No.2, Thamrin City, Citywalk Sudirman Jakarta, Pacific Place, Grand Indonesia, FX Sudirman, KOTA KASABLANKA, Santa Modern Market, Plaza Semanggi, dan Lotte Shopping Avenue.
    • Hotel: Grand Sahid Jaya, Upscale Suites, Le Meridien Jakarta, Rasuna Icon Hotel, LeGreen Suite Kuningan, Ascott Sudirman Jakarta, Capital O 203 Prasada Mansion Sudirman dan Eighteen Hotel Sudirman Jakarta.
    • Pusat Wisata: Kidzania, Masjid WTC Jendral Sudirman, Taman Suropati, Satria Mandala Museum, Masjid Agung Sunda Kelapa, Taman menteng, Taman Tangkuban Perahu, Formulation of Proclamation Text Museum, Bentara Budaya Jakarta, National Museum dan Textile Museum.
  7. Sewa Gedung Kantor Mayapada Tower 2 di SpaceStock

    Kini Anda bisa dengan mudah sewa kantor Mayapada Tower 2 di SpaceStock.com Ini adalah layanan konsultasi properti yang menyediakan listing gedung perkantoran terlengkap di Jakarta. Pencarian gedung perkantoran serta properti mudah yang sudah terverifikasi secara online.
    SpaceStock.com menghadirkan teknologi canggih VR yang dapat memudahkan Anda melihat kondisi gedung perkantoran impian secara online. Pembayaran sewa kantor Mayapada Tower 2 di SpaceStock.com lebih efisien dengan pembayaran per 3 bulan, per 6 bulan, atau per 12 bulan. Anda juga bisa menemukan gedung perkantoran lain di Jakarta Selatan dengan mengunjungi SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!