SpaceStock Logo
apartemen
Hubungi kami
SpaceStock Logo
Cari
Lokasi pencarian

Tentang Menara 165

Menara 165 adalah bangunan kantor tipe Grade B yang terletak di CBD T.B. Simatupang. Dengan total luas bangunan 37.000 m2, bangunan kantor beralamat di Jl. T.B. Simatupang No. 1 tersedia untuk sewa.

Menara 165 adalah bangunan 25 lantai yang berdekatan dengan Cilandak Town Square, Mal Cilandak dan Pejaten Village. Menara 165 yang dilengkapi dengan 7 lift yang dibagi menjadi 2 zona, dikenal dengan Low Zone dan High Zone, dan sebuah dedicated service lift .

Menara 165 memiliki 343 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu serta ATM, Restaurant dan Bank sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Fasilitas Tower

Atm
Bank
Foodcourt
Minimarket
Restaurant

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
07:00:00 - 18:00:00
Sabtu :
07:00:00 - 13:00:00
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Reserved Basement Pertahun
Rp. 10,200,000
Unreserved Basement Pertahun
Rp. 4,800,000
Motorcycle Pertahun
Rp. 2,100,000
Lifts
Low Zone
3
High Zone
3
Service Lift
1
Toilets
Toilet Eksekutif:
1
Toilet Berdiri:
2
Toilet Pria:
2
Toilet Perempuan:
3

Floorplan

Kantor Lainnya

  1. Tentang Menara 165 TB Simatupang

    Menara 165 sudah terkenal sebagai salah satu properti terbesar di area bisnis TB Simatupang. Gedung yang terdiri dari 25 lantai kerap mencuri perhatian para pengguna jalan karena terdapat ukiran ‘165’ di salah satu sisi puncak gedung.
    Berbagai acara besar pernah diselenggarakan di Menara 165 Cilandak, antara lain Training ESQ, Kaizen Festival, Test Event Anggar Road To Asian Games 2018, 165 Wedding Expo 2017, Selebrita Award 2017, WAQF Business Forum, Holcim Contractor Gathering, serta ConocoPhillips Town Hall and Halal Bihalal.

  2. Mengapa Berkantor di Menara 165 TB Simatupang?

    Lokasi yang mudah strategis akan menjadi pertimbangan khusus bagi perusahaan dalam memilih tempat untuk berkantor, seperti halnya Menara 165 TB Simatupang yang berada di salah satu sentra bisnis di Jakarta. Jadi, tak heran jika dari gedung ini, Anda bisa dengan mudah mengakses sejumlah gedung perkantoran lainnya, bahkan dengan hanya berjalan kaki, seperti Plaza Oleos, 18 Office Park, dan PHE Tower. Begitupun dengan tempat publik lain, seperti KPP Pratama Pancoran, Aston Priority Simatupang Hotel, serta sejumlah pusat pendidikan, yaitu SMPN 218 Jakarta, SD Al Azhar II, dan SDN Ragunan 01 Pagi.
    Dengan kendaraan, Anda bisa mengakses Universitas Tama Jagakarsa, Masjid Nurul Iman, RSUD Pasar Minggu, dan destinasi menarik lain, seperti Taman Tanjung dan Bumi Perkemahan Ragunan, pusat perbelanjaan Pejaten Village Mall, Cilandak Town Square, dan Transmart Carrefour Cilandak. Untuk pusat transportasi publik, ada Stasiun Pasar Minggu, Stasiun BRT Transjakarta Pejaten, dan Jati Padang. Anda juga bisa mengakses Tol Jakarta Outer Ring Road dari gerbang Tol Lenteng Agung 2.

  3. Berapa Harga Sewa Kantor di Menara 165 Cilandak Jakarta Selatan?

    Menjadi salah satu gedung tertinggi di Jakarta dengan lokasi yang strategis membuat Menara 165 TB Simatupang dijadikan pilihan terbaik bagi para pengusaha untuk berkantor di sini. Ditambah sederet fasilitas menarik di dalamnya membuat Anda tetap bisa produktif sepanjang hari.
    Anda bisa mendapatkan harga sewa kantor di Menara 165 murah di SpaceStock.com. Melalui SpaceStock.com Anda bisa sewa Menara 165 dengan waktu dengan jangka waktu bulanan maupun tahunan. Tergantung dari berapa lama waktu yang Anda butuhkan.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Menara 165 TB Simatupang

    Menara 165 bisa diakses dengan mudah menggunakan kendaraan pribadi maupun sarana transportasi umum. Karena berada di salah satu jalur utama di Jakarta Selatan, lokasi gedung ini bisa dicapai melalui berbagai arah. Antara lain, dari Pondok Pinang, Pondok Indah, Ciputat, Fatmawati, Lebak Bulus, Pondok Cabe, Pasar Rebo, dan Kampung Rambutan. Anda yang menyetir kendaraan sendiri bisa melalui Tol Lingkar Luar (Jakarta Outer Ring Road).
    Selain itu, gedung ini dilintasi oleh beberapa bus kota jurusan Kampung Rambutan – Lebak Bulus, bus TransJakarta jurusan Pasar Senen – Lebak Bulus, angkutan kota dengan tujuan Lebak Bulus, serta bus-bus luar kota. Moda transportasi tercepat menuju pusat kota adalah MRT.

  5. Apa Saja Fasilitas Menara 165 Cilandak Jakarta Selatan?

    Menara 165 TB Simatupang adalah gedung yang multifungsi, karena di dalamnya terdapat ballroom, convention hall, ruang meeting, dan dining room yang dapat disesuaikan dengan jumlah peserta acara. Di gedung ini juga terdapat office space yang disewakan kepada tenant. Seluruh ruangan di Menara 165 memiliki arsitektur yang modern, minimalis, tetapi tetap terasa mewah secara visual.
    Ballroom, yang menjadi ruangan utama di Menara 165, diberi nama Granada. Menempati area seluas 1.532 meter persegi, ballroom tersebut terletak di lantai satu. Granada Ballroom merupakan ballroom terbesar yang bisa Anda temukan di sepanjang Jl. TB. Simatupang. Selain dapat dipergunakan untuk berbagai acara, seperti rapat besar, Granada Ballroom dapat menjadi pilihan venue untuk pesta pernikahan, wisuda, konser musik, dan pameran. Sebab, ballroom dapat mengakomodasi 2.150 tamu undangan untuk acara standing party.
    Fasilitas lain di dalam Menara 165 Cilandak adalah Andalucia Hall, yaitu convention hall yang terletak di Lantai B1. Sama seperti dengan Granada, Andalucia Hall dapat digunakan untuk berbagai acara pribadi, bisnis, maupun komersial, seperti resepsi pernikahan, konser musik, expo, wisuda, atau acara bisnis lain. Andalucia Hall memiliki kapasitas lebih kecil dibandingkan Granada, meski tetap bisa menampung lebih dari 1.300 orang saat standing party.
    Bingung memilih tempat rapat di luar kantor yang dapat memuat banyak peserta rapat? Tengoklah fasilitas meeting room yang berada di dalam Menara 165. Ruang Gibraltar yang luasnya mencapai 287 meter persegi merupakan meeting room yang berkapasitas 400 peserta. Selain itu, Menara 165 masih memiliki fasilitas meeting room lain di lantai dasar, yaitu Ruang Cordoba. Seperti Gibraltar, Cordoba juga seluas 287 meter persegi sehingga cocok untuk berbagai keperluan business meeting.
    Untuk ruangan bisnis atau ruangan rapat dengan volume peserta lebih kecil, Menara 165 menyediakan Ruang Sevilla di lantai dua. Meski ruangannya lebih kecil daripada Ruang Cordoba dan Ruang Gibraltar, Ruang Sevilla tetap memiliki fasilitas pendukung yang sama. Sevilla yang berdesain minimalis cocok untuk kegiatan wawancara, private business meeting, dan acara dengan peserta tak terlalu banyak.
    Jika hendak mengadakan business dining, Anda bisa menggunakan Ruang Al-Hambra yang terletak di lantai satu dan bersebelahan di Ruang Granada. Dengan luas 300 meter persegi, ruang Al-Hambra cocok untuk aktivitas bisnis yang lebih santai. Ruangan ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung dan desain yang menarik.
    Menara 165 juga menyediakan office space yang siap untuk disewakan dengan berbagai tipe. Untuk Anda yang tertarik menyewa ruang kantor di sini, terdapat tiga tipe ruang kantor dengan berbagai fasilitasnya, yaitu tipe Lantai Bare, Kondisi Fitted, dan Lantai Service Office.
    Untuk ruang kantor dengan tipe lantai bare tersedia dengan ukuran 227 dan 375 meter persegi, atau ukuran lain yang disesuaikan. Sedangkan untuk ruang kantor dengan kondisi fitted tersedia dalam ukuran 227 meter persegi. Dan, untuk ruang kantor dengan kondisi lantai service office tersedia dalam dua tipe, yaitu medium office berukuran 100 meter persegi dan premium office berukuran 32 meter persegi.
    Untuk menunjang kenyamanan bekerja di Menara 165 terdapat kafetaria, coffee shop, dan kantin karyawan. Tempat kuliner nyaman yang dapat menjadi pilihan adalah Medina Café and Bistro dan Menara Citra Boga. Keduanya dapat Anda temukan di lantai dasar. Berbagai cabang bank juga beroperasi di Menara 165, antara lain Bank BNI dan Panin Dubai Syariah Bank.
    Selain itu, tersedia pula parkir khusus angkutan online, parkir kendaraan pribadi yang luas mulai dari lantai dasar hingga B3, galeri ATM, travel agent, ruang rapat dengan berbagai ukuran, masjid dan mushola yang terdapat di roof top, cleaning service, serta keamanan penuh 24 jam.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Menara 165 Jakarta

    Menjelang akhir pekan, sebagai pegawai yang sewa kantor di Menara 165 Anda bisa hangout setelah pulang kantor dengan mudah. Selain itu, letak Gedung Menara 165 yang strategis membuat gedung ini dekat dengan berbagai fasilitas umum. Menara 165 GI membuat Anda mudah mencapai berbagai pusat belanja, hotel, dan pusat hiburan.

    • Pusat Belanja: Poins Square, TransMart Carrefour, ITC Fatmawati, Cilandak Town Square, dan Pondok Indah Mall.
    • Hotel: Mercure Hotel Jakarta, Swiss Belinn TB Simatupang, Grand Whiz Poins Square, Ra Residence Simatupang, dan Park 5 Cilandak.
    • Tempat Wisata: Museum Basoeki Abdullah, Citos Swimming Pool, Pesona Aquarium Kebagusan.
  7. Sewa Kantor di Menara 165 TB Simatupang di SpaceStock

    Kini Anda bisa dengan mudah sewa kantor di Menara 165 melalui SpaceStock. Ini adalah layanan konsultasi properti yang menyediakan listing gedung perkantoran terlengkap di Jakarta. Pencarian gedung perkantoran serta properti mudah yang sudah terverifikasi secara online.
    SpaceStock.com menghadirkan teknologi canggih VR yang dapat memudahkan Anda melihat kondisi gedung perkantoran impian secara online. Pembayaran sewa Menara 165 di SpaceStock.com lebih efisien dengan pilihan kartu kredit atau tanpa kartu kredit. Anda juga bisa menemukan gedung perkantoran lain di Jakarta Selatan dengan mengunjungi SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!