SpaceStock Logo
apartemen
Hubungi kami
SpaceStock Logo
Cari
Lokasi pencarian

Tentang Menara Bank Mega

Menara Bank Mega adalah bangunan kantor tipe Grade B yang terletak di Jakarta Selatan. Dengan total luas bangunan N/A m2, bangunan kantor beralamat di Menara Bank Mega Kav. 12 14A, Jalan Kapten Tendean tersedia untuk .

Menara Bank Mega adalah bangunan 27 lantai yang berdekatan dengan Kuningan City, Mal Ambassador dan ITC Kuningan. Menara Bank Mega yang dilengkapi dengan 2 lift.

Menara Bank Mega memiliki Minimarket dan Musalla sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Ketersediaan Tipe Kantor

Standard Office

Fasilitas Tower

Atm
Bank
Foodcourt
Minimarket
Musalla
Restaurant

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
Libur
Sabtu :
Libur
Minggu :
Libur
Lifts
2
Toilets
Toilet Eksekutif:
-
Toilet Berdiri:
-
Toilet Pria:
-
Toilet Perempuan:
-

Kantor Lainnya

  1. Tentang Menara Bank Mega Tendean Kuningan Jakarta

    Melihat namanya, tentunya kita langsung tahu bahwa bangunan ini adalah milik PT Bank Mega Tbk, salah satu perusahaan besar Indonesia yang bergerak di bidang jasa keuangan dan perbankan. Alamat kantor Menara Bank Mega sendiri ada di Kav. 12 14A, Jalan Kapten Tendean, dan diresmikan secara langsung oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada 6 Agustus 2005 silam. Sejumlah tamu penting mulai dari pejabat negara, para duta besar, orang penting seantero negeri pun ikut hadir saat itu menyaksikan pengukuhan gedung yang ada di kawasan Tegal Parang, Mampang Prapatan ini.
    Lokasi gedung Menara Bank Mega sendiri dulunya adalah kantor pusat dan kompleks perumahan karyawan PT Barata Indonesia (Persero). Namun kantor BUMN tersebut pindah ke Gresik pada tahun 1987. Beberapa tahun kemudian, wilayah akhirnya diambil oleh Chairul Tanjung selaku founder Bank Mega. Akhirnya, tempat ini jadi seperti yang kita lihat sekarang.

  2. Mengapa Berkantor di Menara Bank Mega Kuningan?

    Gedung ini tak sekedar menyajikan nuansa prestisius untuk menunjang keseharian Anda di kantor. Lokasi yang strategis dan fasilitas yang memadai jelas akan menjadi faktor penting untuk perkembangan bisnis Anda. Lokasi gedung ini merupakan kawasan kantor pusat bagi CT group, di mana dalamnya bernaung perusahaan-perusahaan ternama seperti Trans TV, Trans 7, Bank Mega, Detikcom, dan lain-lain. Lokasi gedung sendiri berdekatan dengan Gedung Trans TV. Dekat dengan perusahaan-perusahaan besar tentunya akan menunjang iklim kerja sehingga Anda tertantang untuk terus berkembang. Ditambah lagi, lokasi ini dekat dengan berbagai fasilitas umum, tempat hiburan, layanan transportasi, dan lain-lain. Aksesnya juga cukup mudah dari kawasan bisnis di Sudirman.

  3. Berapa Harga Sewa Kantor Menara Bank Mega Tendean Jakarta?

    Ada banyak hal yang membuat Anda seharusnya tak perlu ragu menjalankan bisnis di gedung ini. Bagi yang tertarik, segera cek harga kantor Menara Bank Mega lewat SpaceStock. Sebagaimana gedung perkantoran lain di ibukota, ada tiga jenis biaya yang perlu Anda bayarkan untuk menikmati ruang kantor di dalamnya.
    Pertama ada base rent, yang merupakan biaya sewa untuk gedungnya saja. Biaya tersebut belum termasuk biaya layanan bulanan, di mana nominalnya bergantung pada luas kantor yang disewa, serta fasilitas gedung yang digunakan. Biaya ketiga yang perlu Anda bayarkan adalah penggunaan lahan parkir. Pihak gedung biasanya memberlakukan biaya membership sehingga biaya parkir dibayarkan secara borongan dalam rentang waktu tertentu (bulanan, kuartal, atau tahunan).

  4. Akses & Transportasi Terdekat Lokasi Kantor Menara Bank Mega

    Pengguna kendaraan pribadi jelas takkan mengalami kesulitan untuk mencapai kantor Menara Bank Mega. Pasalnya, lokasinya begitu mudah diakses karena berdekatan dengan Gerbang Tol Kuningan 2 (0.48 km). Untuk menempuh perjalanan yang bebas hambatan, lewat tol adalah salah satu pilihan cerdas. Sedangkan bagi pengguna kendaraan pribadi yang tidak menggunakan tol, lokasi ini mudah dijangkau melalui Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Senopati, Jalan Suryo, menuju Jalan Kapten Tendean. Bagi yang belum pernah menuju ke sana, Anda pun takkan mengalami kesulitan karena letaknya sangat familiar di Google Maps. Tentu saja Anda juga bisa menempuhnya dengan angkutan bookingan seperti taksi, ojek, maupun kendaraan berbasis online. Lokasi ini juga mudah dijangkau dengan berbagai kendaraan umum, mulai dari bus kota, TransJakarta, hingga Commuter Line.
    Jika Anda menggunakan TransJakarta, beberapa lokasi yang dekat gedung adalah Halte Pancoran Barat (0.88 km), Halte Kuningan (0.17 km), Halte Mampang Prapatan/Hero (0.50 km), Halte Mampang (0.51 km), Halte Kuningan Timur (0.60 km), Halte Patra Kuningan (0.82 km). Karenanya, beberapa kendaraan yang bisa digunakan antara lain koridor 13A (Blok M – Ciledug), 13C (Tosari – Puri Beta), dan 13E (Kuningan – Puri Beta). Sedangkan jika menggunakan bus kota, transportasi yang bisa digunakan adalah Mayasari Bakti AC70 (Tanah Abang – Kampung Rambutan), dan beberapa lainnya.
    Pengguna MRT juga tak perlu khawatir kesulitan transportasi untuk pergi ke sana. Dengan menempuh kereta jalur 1 (Bundaran HI – Lebak Bulus), Anda bisa turun di stasiun Blok M atau Blok A, dan melanjutkan perjalanan dengan busway atau kendaraan online. Jika menggunakan commuter line, Anda bisa menggunakan kereta yang turun di stasiun Duren Kalibata. Setelah menyeberang ke mall Kalibata, Anda bisa menggunakan Kopaja T57 menuju gedung. Alternatif lain, Anda turun di stasiun Cawang, kemudian menyeberang ke Jalan M.T. Haryono kemudian naik tangga ke depan Gedung Menara Saidah. Setelahnya, Anda bisa naik Mayasari Bakti R57 atau PPD R45 arah Terminal Blok M. Turun di kawasan Tendean.

  5. Apa Saja Fasilitas Kantor Menara Bank Mega Kuningan Jakarta?

    Gedung Menara Bank Mega termasuk kategori Grade C dengan ketinggian 27 lantai. Anda bisa memanfaatkan ruang di dalamnya sesuai dengan jam kantor yang ditetapkan oleh pihak pengelola, yaitu Senin sampai Jumat pukul 07.30 – 18.00 WIB, Sabtu pukul 07.30 – 13.00 WIB, dan tutup pada hari Minggu. Adapun beberapa fasilitas dasar yang bisa dinikmati sebagai user antara lain adalah sambungan listrik yang memadai untuk aktivitas kantor, sambungan internet/wifi, sistem pendingin ruangan, sistem keamanan 24 jam dengan satpam dan CCTV, sistem penanganan bencana dan kondisi darurat, dan tentunya fasilitas lahan parkir untuk pengguna kendaraan pribadi.
    Untuk menunjang aktivitas sehari-hari, pihak gedung juga menyediakan ATM, bank, minimarket dan tempat makan di dalam area gedung. Gedung juga dilengkapi toilet di setiap lantai, tempat ibadah, dan lift untuk menunjang mobilitas antar lantai di dalam gedung. Jumlah lift sendiri totalnya ada dua, dan difungsikan baik untuk penumpang dan service lift.

  6. Tempat Hiburan di Sekitar Menara Bank Mega Tendean

    Menjalani kehidupan sebagai pegawai kantoran, seringkali Anda dihadapkan pada beban kerja yang membuat stress. Jika terus dibiarkan, maka hal ini akan berimbas pada produktivitas. Karenanya, demi sehatnya kondisi mental, Anda memang perlu melakukan refreshing. Tak perlu harus cuti panjang dan berkunjung ke tempat yang jauh. Penghuni Menara Bank Mega bahkan bisa melakukannya setiap hari dengan mengunjungi tempat-tempat hiburan di dekat lokasi kantor berikut ini:

    • Pusat Perbelanjaan: Kuningan City, Mall Ambassador, dan ITC Kuningan.
    • Hotel: Maharadja Hotel, Gran Melia Jakarta, Hotel Maharani, Puri Denpasar, Bumikarsa Bidakara Hotel.
    • Hunian: Us Residence & Apartment, Nine Residence, Kemang Apartment, Apartemen Buncit Mas, dan lain-lain.
    • Restoran dan Kafe: Let’s Toast, Martabak BRO, Kopi Kanto, HolyGyu, Bakmi Naga, Steak Hotel by Holycow!, Ayam Goreng Ny Suharti, Kebab Cuy!, Ketupat Sayur Mandala, Heyo Coffee.
      Dengan berbagai lokasi yang beragam seperti disebutkan di atas, dijamin Anda bisa menghilangkan stress dengan mudah di sekitar lokasi kantor. Jika Anda enggan pergi ke luar kantor, di kawasan gedung juga ada fasilitas tempat makan dan tempat nongkrong asyik yang bisa dipilih untuk menyegarkan pikiran. Jika Anda ingin berjalan-jalan lebih jauh dan mencari hiburan yang beragam, datang saja ke mall terdekat dan lakukan apapun yang Anda suka.
  7. Sewa Kantor Menara Bank Mega Tendean Kuningan di SpaceStock

    Menempati ruang kantor Menara Bank Mega akan memberikan kesempatan bagi bisnis Anda untuk berkembang pesat di tengah salah satu kawasan bisnis paling dinamis ibukota. Jangan buang-buang waktu dan lakukan reservasi sekarang juga melalui SpaceStock. Selain memberikan layanan informasi dan konsultasi, kami juga akan membantu proses sewa gedung dengan cara lebih mudah dan cepat.
    Anda tinggal memilih lokasi favorit, dan kami akan mengurus prosesnya untuk Anda. Anda bahkan tak perlu melakukan survey langsung ke lokasi, karena kami memiliki layanan dengan teknologi VR untuk membantu Anda menjelajah secara online. Anda bisa menghemat waktu dan tenaga untuk mengerjakan hal lain. Temukan gedung kantor disewakan di Jakarta lainnya dengan mengunjungi SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!