SpaceStock Logo
Hubungi kami

Tentang Menara Batavia

Menara Batavia adalah bangunan kantor tipe Grade B yang terletak di Central Business District (Pusat Kawasan Bisnis), jantung kota Jakarta. Dengan total luas bangunan 43.000 m2, bangunan kantor beralamat di Jl. KH.Mas Mansyur Kav 121 tersedia untuk sewa.

Menara Batavia adalah bangunan tinggi dengan 32 lantai jarak dengan berjalan kaki City Walk Sudirman. Menara Batavia yang dilengkapi dengan 11 lift yang dibagi menjadi 2 zona, dikenal dengan Low Zone dan High Zone, dan sebuah dedicated service lift .

Menara Batavia memiliki 560 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu serta ATM, Foodcourt, Restaurant, Minimarket dan Bank sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Fasilitas Tower

Atm
Bank
Foodcourt
Minimarket
Restaurant

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
07:00:00 - 18:00:00
Sabtu :
07:00:00 - 13:00:00
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Unreserved Per 3 bulan
Rp. 1,300,000
Unreserved Basement Pertahun
Rp. 4,000,000
Motorcycle Pertahun
Rp. 1,500,000
Lifts
Low Zone
5
High Zone
5
Service Lift
1
Toilets
Toilet Eksekutif:
1
Toilet Berdiri:
3
Toilet Pria:
2
Toilet Perempuan:
3

Floorplan

Kantor Lainnya

  1. Tentang Menara Batavia Sudirman Jakarta

    Sebagai Ibukota dan pusat kesibukan di Indonesia, tidak heran jika Jakarta menjadi kota ideal untuk melakukan berbagai kebutuhan seperti tempat tinggal, pendidikan dan untuk bekerja. Tidak sedikit orang yang tinggal di berbagai kota di Indonesia memutuskan untuk merantau ke Jakarta. Karena terkenalnya Jakarta sebagai pusat bisnis di Indonesia, banyak yang menilai bahwa berbisnis di Jakarta dapat memberikan keuntungan yang lebih besar dibandingkan kota lain di Indonesia. Dari slot pembangunan yang meningkat dari masa ke masa, Gedung Menara Batavia Jakarta adalah perkantoran yang tepat bagi Anda.
    Gedung Kantor Menara Batavia merupakan komplek perkantoran yang ada di kawasan bergengsi Ibukota, tepatnya di daerah Sudirman, Jakarta Pusat. Kawasan ini adalah salah satu jalan utama Jakarta dan merupakan pusat bisnis atau disebut Financial District. Tidak heran jika Gedung Kantor Menara Batavia Sudirman menjadi salah satu gedung perkantoran yang paling diminati. Berada di Financial District, tentu memiliki keuntungan tersendiri bagi para pelaku bisnis karena kemudahan akses dan juga fasilitas umum yang tersedia.
    Gedung Kantor Menara Batavia Alamat di Jl KH Mas Mansyur Kav 126, Kelurahan Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta. Gedung perkantoran ini dikembangkan oleh salah satu pengembang properti komersial yang memiliki reputasi terkemuka di Indonesia, Brasali Group. Nama Brasali Group sudah santer di kalangan pengusaha. Perusahaan yang didirikan tahun 1990 oleh Aldo Brasali dan Iwan Brasali ini sudah menunjukan performanya lewat beberapa portfolionya seperti hunian Golfhill Terrace, Batavia Apartment, Park Royal Apartment, Taman Cilegon Indah, dan @ The Address di Cibubur.
    Gedung perkantoran yang dibangun Brasali Group mempunyai keunikan , dengan konsep utopia dimana orang di gedung ini bisa tinggal, bermain, bekerja dan bersantai. Interior ruangnya meski disesuaikan keinginan penyewa, tetap dibuat homey dan tidak kaku. Keempat dinding gedung berlapis kaca warna hijau muda, yang kadang kelihatan biru.
    Dan disediakan tempat makan dari kelas restoran sampai foodcourt, yaitu Polo Lounge Restaurant di Lantai 2, President Lounge di Lt Dasar, dan Kantin Belakang yang menyajikan makanan gaya foodcourt. Serta minimarket AM-PM.

  2. Mengapa Berkantor di Menara Batavia Sudirman?

    Gedung Kantor Menara Batavia Sudirman adalah salah satu gedung perkantoran terbaik di Jakarta. Lokasi Gedung Menara Batavia sangat strategis dan berada di pusat kota sehingga memudahkan mobilitas Anda yang sibuk. Selain itu, Gedung Kantor Menara Batavia Sudirman juga gampang dijangkau oleh berbagai macam moda transportasi untuk menjaga kenyamanan Anda.
    Dibangun pada 1996 dan mulai beroperasi pada 1997, luas gedung ini 43.000 m2 dengan 32 lantai plus 3 lantai basement sebagai area parkir yang menampung 560 kendaraan. Dilengkapi 11 lift yang terbagi dalam zona bawah dan zona atas. Luas per lantainya 1.000m2-1.200m2.
    Okupansi Gedung Kantor Menara Batavia Sudirman cukup tinggi, banyak perusahaan berkantor di gedung ini. Jenis usahanya pun beragam, seperti perbankan, perusahaan tambang, media, kantor pengacara, telekomunikasi, ekspedisi laut, jasa keuangan, broker saham, resor, tekstil, perkebunan kelapa sawit, konsultan manajemen, agen perjalanan, farmasi, kimia, solusi IT, bahkan perusahaan developer.
    Di antaranya PT Bumi Makmur Selaras yang menempat Lt 6 Menara Batavia. Perusahaan yang dibangun pada 2002 ini bergerak di bidang pertambangan nikel di kepulauan Indonesia.

  3. Berapa Harga Sewa Gedung Kantor Menara Batavia Sudirman?

    Lokasinya yang strategis, dengan bangunan mewah yang ditawarkan membuat Anda patut mempertimbangkan sewa kantor Menara Batavia Sudirman Jakarta. Apalagi harga sewa yang ditawarkan cukup rasionable, mengingat di sini adalah rumah dari berbagai perusahaan multinasional, kantor pemerintahan, organisasi internasional, dan juga perusahaan swasta bergengsi di berbagai sektor, terutama perusahaan di bawah Mulia Group.
    Anda bisa mendapatkan harga sewa Menara Batavia murah di SpaceStock.com. Melalui SpaceStock.com Anda bisa sewa Menara Batavia dengan waktu dengan jangka waktu bulanan ataupun tahunan. Tergantung dari berapa lama waktu yang Anda butuhkan.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Kantor Menara Batavia Sudirman

    Menara Batavia juga dekat dengan akses tol, terdekat dari Gerbang Tol Slipi 1 (3,8 km/12 menit) masuk Tol Lingkar dalam Kota Jakarta arah Grogol, dan Gerbang Tol Pejompongan (3,3 km/9 menit) ke arah Cawang. Dengan tol ini ke Bandara Soekarno Hatta (27,1 km) bisa dicapai dalam waktu 43 menit.
    Akses transportasi umum juga dekat, di Jl KH Mas Mansyur lewat angkot JP03 (Karet-Roxy), M44 (Kp Melayu-Karet), busway JAK 07 (Tn Abang-Tawakal), dan JAK 5F (Kp Melayu-Tn Abang). Dan dekat dengan halte busway Karet (1,5 km/5 menit berkendara).. Selain transportasi massal, Anda juga bisa memilih untuk menggunakan transportasi online yang saat ini dinilai jauh lebih praktis, cepat dan efisien.

  5. Apa Saja Fasilitas Gedung Kantor Menara Batavia Sudirman?

    Gedung kantor Menara Batavia Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta memiliki ragam fasilitas yang akan memudahkan aktivitas bekerja Anda sebagai pegawai selama di kantor. Fasilitas penunjang tersebut seperti Bank dan juga ATM, minimarket dimana Anda bisa membeli snack ataupun kebutuhan harian, dan juga apotik. Beberapa bank yang ada di sini, antara lain BNI, BCA, Bank Mandiri, BII, dan Hana Bank.
    Sudah jam makan siang, dan bingung makan siang di mana? Anda tak perlu khawatir menempuh perjalanan jauh untuk menikmati makan siang karena gedung ini memiliki berbagai restoran dengan jenis makanan yang bervariasi.
    Anda juga bisa menikmati coffee break dengan menu kopi ataupun teh di Starbucks dan The Coffee Bean & Tea Leaf. Berangkat ke kantor juga tak perlu buru-buru berebut lahan parkir dengan pegawai lainnya karena Menara Batavia menerapkan sistem secure parking di lahan yang dapat menampung hingga 1.800 kendaraan.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Menara Batavia Jakarta

    Tempat makan dari kelas kaki lima/tenda, mal, sampai restoran fine dining banyak di sepanjang Jl KH Mas Mansyur. Menara Batavia restaurant yang tersedia seperti Minang Resto, Toro Sushi & Ramen, Cawan Merah, 9 Bell Pepper, Eaton Bakery & Restaurant, dan Koedoes. Di dekat Menara Batavia ada restoran Harum Manis, La Posta Taste of Argentine, dan Cassis Kitchen. Sementara di Citywalk banyak kafe, resto dan coffee shop seperti Warung Leko, Burger King, Sate Khas Senayan, JCo, Starbuck, dan toserba Papaya Fresh.

    • Pusat Belanja: The Plaza Semanggi, Pacific Place, Ciputra World, Mall Ambassador, Mall Kota Kasablanka, dan juga Senayan City.
    • Hotel: Four Seasons Hotel, Gran Melia Hotel, Hotel Bidakara, The Ritz-Carlton, dan JW Marriott Hotel.
    • Tempat Wisata: Museum Satria Mandala, Kidzania, dan Stadion Gelora Bung Karno
  7. Sewa Menara Batavia Jakarta di SpaceStock

    Berminat sewa kantor Menara Batavia Jakarta? Anda bisa melihat unit yang tersedia di SpaceStock. Melalui SpaceStock Anda bisa buat janji untuk cek kondisi gedung kantor di lokasi. Selain itu, Anda juga bisa memilih mode pembayaran praktis dengan atau tanpa kartu kredit. Temukan gedung perkantoran lainnya di wilayah Jakarta Pusat dengan mengunjungi SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!