SpaceStock Logo
Hubungi kami
  1. Tentang Menara BCA Thamrin Jakarta

    Gedung Menara BCA adalah gedung perkantoran yang berlokasi di Jakarta. Dengan setinggi 57 lantai, gedung ini dibangun oleh PT Grand Indonesia dengan rancangan bangunan oleh arsitek dari RTKL Associates yang berbasis di Baltimore, Amerika Serikat. Mulai beroperasi pada tahun 2008, Menara BCA berdiri di atas lahan seluas 7,1 hektar dengan total luas bangunan 82.000 meter persegi. Ukuran rata-rata luas per lantainya adalah 1.932 meter persegi.
    Hal ini menjadikan Kantor Menara BCA, salah satu gedung tertinggi di Indonesia dan kantor pusat dari salah satu bank terkemuka di Indonesia. Gedung ini adalah salah satu tonggak terbaru Jakarta, dengan layar LED raksasa yang menampilkan kombinasi seni gerak abstrak dan gaya hidup dan konten branding pada sisi utaranya. Lift kecepatan tinggi dengan nyaman membawa para tamu pada pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan dalam sekilas pandang.
    Menara ini adalah bagian dari pengembangan Grand Indonesia yang bergengsi dan memiliki tautan langsung ke Hotel Indonesia Kempinski bintang lima, dan menara apartemen, salah satu dari pusat perbelanjaan dan hiburan kelas atas terbesar di Asia Tenggara. Gedung ini menghadap ke Bundaran HI yang terkenal yang dianggap sebagai pusat kota Jakarta.

  2. Mengapa Berkantor di Menara BCA Thamrin Jakarta?

    Lokasi strategis, tak jauh dari Bundaran Hotel Indonesia (400 m), membuat gedung perkantoran ini memiliki aksesibilitas tinggi dari berbagai arah serta pemandangan menakjubkan ke arah Bundaran Hotel Indonesia. Menara BCA Thamrin dikelilingi oleh banyak gedung perkantoran, hotel, dan pusat perbelanjaan, seperti Plaza Indonesia, The Plaza Office Tower, Hotel Mandarin Oriental, dan Wisma Nusantara. Semuanya berada dalam radius 500 meter dan mudah diakses dengan berjalan kaki.
    Di dalam Menara BCA tersedia banyak fasilitas yang amat berguna untuk meningkatkan produktivitas kerja, seperti business center, meeting room, dan jasa antar serta layanan logistik. Selain itu terdapat pula fasilitas lain berupa musholla, klinik, lahan parkir luas yang menyatu dengan area parkir kompleks Grand Indonesia, serta jasa valet parking.
    Untuk sarana transportasi vertikal di dalam gedung, terdapat lift penumpang berkecepatan tinggi serta lift servis khusus untuk mengangkut barang. Semua fasilitas ini bisa digunakan secara nyaman karena dipelihara dengan baik oleh pengelola gedung serta dilindungi oleh sistem keamanan 24 jam dan kamera CCTV pada sejumlah titik. Setiap kendaraan dan pengunjung yang memasuki Grand Indonesia juga mesti melalui pemeriksaan cermat untuk memastikan keamanan di lingkungan ini.

  3. Berapa Harga Sewa Kantor Menara BCA Jakarta?

    Menjadi salah satu gedung tertinggi di Jakarta dengan lokasi yang strategis membuat Menara BCA Grand Indonesia dijadikan pilihan terbaik bagi para pengusaha untuk berkantor di sini. Ditambah sederet fasilitas menarik di dalamnya membuat Anda tetap bisa produktif sepanjang hari.

Anda bisa mendapatkan harga sewa Menara BCA murah di SpaceStock.com. Melalui SpaceStock.com Anda bisa sewa Menara BCA dengan waktu dengan jangka waktu tahunan. Tergantung dari berapa lama waktu yang Anda butuhkan.
4. ## Akses & Transportasi Terdekat Menara BCA

Menara BCA bisa diakses dengan mudah menggunakan kendaraan pribadi maupun sarana transportasi umum. Tepat di depan gedung terdapat Halte Menara BCA ada banyak bus dan kendaraan umum. Halte Busway Grand Indonesia (400 m) bisa dicapai dengan berjalan kaki. Dengan bus TransJakarta, Anda bisa mencapai Stasiun Sudirman (1 km), di mana melintas kereta dengan tujuan Bogor, Depok, dan Tanah Abang. Telah beroperasi pula Kereta Bandara yang bisa membawa Anda ke Bandara Udara Internasional Soekarno-Hatta (26,9 km). Selain itu, sekitar 200 meter dari Menara BCA sudah dibangun Stasiun MRT Bundaran HI. Anda bisa merasakan sensasi naik moda transportasi futuristik tanpa takut kepanasan.
5. ## Apa Saja Fasilitas Menara BCA Thamrin Jakarta? Selain adanya meeting room dan kantor yang modern, fasilitas lain yang tak kalah menyenangkan terletak di Lantai 11, yaitu pusat kebugaran Fitness First Platinum. Selain peralatan olahraga yang lengkap dan dilengkapi variasi kelas kebugaran, di sini juga terdapat kolam renang outdoor. Jika sore sudah tiba, Anda bisa naik ke Lantai 56 untuk menikmati cocktail dan kudapan di Skye Bar & Restaurant. Restoran ini memiliki balkon penthouse outdoor yang memungkinkan Anda bersantap sambil menikmati pemandangan matahari terbenam dan city light yang menakjubkan di malam hari.
Berhubung berada di dalam satu kawasan, terdapat jalan penghubung antara Menara BCA dengan pusat perbelanjaan Grand Indonesia dan Hotel Indonesia Kempinski. Anda naik ke Lantai 3 Menara BCA, Anda bisa melintasi jalan penghubung dari Menara BCA menuju Grand Indonesia East Mall. Di pusat perbelanjaan ini Anda bisa menemukan pasar swalayan, bioskop CGV Blitz, Galeri Indonesia Kaya, serta Toko Buku Gramedia yang bisa dituju untuk membeli berbagai bahan keperluan kantor.
Pusat perbelanjaan ini juga memiliki banyak pilihan restoran dan kafe yang bisa menjadi lokasi janji temu dengan klien, alternatif tempat makan siang, serta tempat hang out sepulang kantor bersama rekan kerja. Beberapa di antaranya adalah The Grand Duck King, Ikkudo Ichi, Marche, Fook Yew, dan Social House. Jika hendak minum kopi sambil menikmati kudapan, Anda bisa singgah ke Caffe Milano, Benedict, Djournal Coffee, KOI Cafe, atau Koffie Warung Tinggi. Di sini juga ada Magnum Cafe yang menawarkan berbagai menu modifikasi dari es krim Magnum.
Grand Indonesia juga menjadi surga bagi pecinta fashion. Selain department store Seibu dan Central, di sini juga terdapat gerai busana berbagai merk, mulai dari Uniqlo, Zara, Topshop, Pull & Bear, sampai Banana Republic. Bagi yang sedang merencanakan pesta pernikahan, di sini bisa ditemukan butik Brutus Rumah Mode dan Rumah Pengantin by Anne Avantie, sehingga Anda bisa berkonsultasi tentang busana yang hendak dikenakan.
6. ## Tempat Hiburan Sekitar Menara BCA Thamrin Jakarta Menjelang akhir pekan, sebagai pegawai yang sewa Menara BCA Anda bisa hangout setelah pulang kantor dengan mudah. Selain itu, letak Gedung Menara BCA yang strategis membuat gedung ini dekat dengan berbagai fasilitas umum. Menara BCA GI membuat Anda mudah mencapai berbagai pusat belanja, hotel, dan pusat hiburan.

  • Pusat Belanja: Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Thamrin City.
  • Hotel: Hotel Indonesia Kempinski, Mandarin Oriental Hotel, Ascott Jakarta, Grand Hyatt Hotel, Pullman Jakarta.
  • Tempat Wisata: Galeri Indonesia Kaya, Museum Nasional Indonesia, Monumen Nasional (Monas), Metropole XXI, Taman Menteng.
  1. Sewa Menara BCA Thamrin Jakarta di SpaceStock

    Kini Anda bisa dengan mudah sewa kantor Menara BCA di SpaceStock. SpaceStockadalah layanan konsultasi properti yang menyediakan listing gedung perkantoran terlengkap di Jakarta. Pencarian gedung perkantoran serta properti mudah yang sudah terverifikasi secara online.
    SpaceStock.com menghadirkan teknologi canggih VR yang dapat memudahkan Anda melihat kondisi gedung perkantoran impian secara online. Pembayaran sewa Menara BCA di SpaceStock.com lebih efisien dengan sistem pembayaran per 3 bulan, per 6 bulan, atau per 12 bulan. Anda juga bisa menemukan gedung perkantoran lain di Jakarta Pusat dengan mengunjungi SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!