SpaceStock Logo
Hubungi kami
  1. Tentang Menara BTPN Kuningan Jakarta Selatan

    Gedung perkantoran Menara BTPN adalah bangunan 48 lantai yang berlokasi di kawasan pusat bisnis elite di Jakarta Selatan. Menara BTPN berada di alamat CBD Mega Kuningan, Jl. dr. Ide Anak Agung Gde Agung.
    Mengantongi Gold Certification dari Green Building Council Indonesia, Menara BTPN berdiri di atas luas total lahan lebih dari 17.000 meter persegi. Luas bangunannya sendiri berukuran hingga 60.418 meter persegi. Satu plat lantai berukuran rata-rata 1.800 meter persegi, dan berada di kompleks terpadu dengan hotel bintang lima, apartment, office tower bergengsi lainnya, dan pusat retail.
    Menara BTPN Kuningan merupakan salah satu karya terbaik dari PT Bahana Semesta Citra Nusantara, yang selesai pada November 2015. Tak cuma berlokasi di salah satu kawasan elite di Jakarta, Menara BTPN juga terbilang premium. Mulai dari desain eksterior gedung yang serba-kaca, interior berkonsep modern, fasilitas berteknologi terkini, dan dikelilingi oleh perkantoran asing dan lokal.
    Menara BTPN merupakan gedung perkantoran tipe A yang terletak di kawasan Mega Kuningan yang dikenal sebagai Kawasan Pusat Bisnis Jakarta. Kompleks ini diisi oleh bermacam pelaku bisnis yang mencakup hotel dan apartemen. Gedung ini juga menjadi rumah bagi perusahaan yang bergerak di berbagai industri, antara lain Kantor Pusat BTPN, PT Konsep inovasi Global, PT Austindo Nusantara Jaya, dan PT Phoenix Strategy Indonesia.

  2. Mengapa Berkantor di Menara BTPN Kuningan Jakarta Selatan?

    Dalam memilih lokasi kantor di kota Jakarta yang padat, diperlukan beberapa pertimbangan supaya Anda dapat menjalani aktivitas dengan nyaman. Apa yang Anda cari dari sebuah ruang kantor? Berkantor di Menara BTPN Kuningan adalah pilihan tepat dari segi fasilitas yang akan Anda dapatkan dan kemudahan aksesnya.
    Kantor Menara BTPN dilengkapi dengan lift penumpang yang melayani low zone (17 lantai) dan high zone (16 lantai), masing-masing 6 buah. Elektrisitas gedung ini diperkuat dengan kapasitas 8.000 kVA dan 100% back up generator sehingga Anda tak perlu khawatir pekerjaan terhambat karena listrik padam.
    Setiap lantai di Menara BTPN dibagi menjadi 6 zona seluas 209,33-407,36 meter persegi serta langit-langit tinggi (2,9 m) dengan desain interior ruangan minimalis-modern. Jika Anda memilih sewa ruang kantor Menara BTPN di high zone, jangan lewatkan pemandangan yang terlihat langsung dari kaca lebar yang berkilau dari eksterior gedung.

  3. Berapa Harga Sewa Menara BTPN Kuningan Jakarta Selatan?

    Kawasan bisnis Mega Kuningan Jakarta Selatan dikenal sebagai lokasi pertemuan berbagai perusahaan multinasional di berbagai industri. Di lokasi ini pula terletak kedutaan-kedutaan besar asing untuk Indonesia, seperti Thailand, Norwegia, dan Qatar. Atas pertimbangan itulah, harga sewa Menara BTPN terbilang reasonable meskipun berada di infrastruktur berstandar internasional.
    Anda bisa mendapatkan harga sewa Menara BTPN murah di SpaceStock.com. Melalui SpaceStock.com, Anda bisa sewa Menara BTPN Kuningan Jakarta Selatan dengan pilihan jangka waktu bulanan hingga tahunan. Sesuaikan saja dengan kebutuhan Anda. Di samping bisa menentukan jangka waktu sewa, di situs ini Anda bisa memperkirakan jumlah biaya sewa kantor Menara BTPN yang Anda mau. Bahkan, Anda bisa menghitungnya berdasarkan jumlah karyawan dan luas per meter.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Menara BTPN Kuningan

    Kawasan Mega Kuningan langsung terlihat dari jalan besar di sekitarnya, yakni Jalan Prof. Dr. Satrio. Karena ada di lokasi yang strategis di Jakarta Selatan, Menara BTPN pun mudah dijangkau menggunakan beragam moda transportasi. Bagi Anda yang tidak ingin berjalan kaki dari dan ke depan kawasan, jangan khawatir. Gedung ini menawarkan fasilitas free shuttle bus untuk penyewa kantor di kawasan Mega Kuningan.
    Stasiun kereta terdekat adalah Stasiun Sudirman. Dari sini, Anda bisa pesan ojek online dan berkendara selama 8 menit atau sejauh 4,9 km. Jika lebih nyaman menggunakan bus TransJakarta, Anda bisa turun di halte busway Semanggi-Benhil dan melanjutkannya dengan ojek sejauh 2,5 km. Anda juga bisa naik angkutan umum dari arah Kampung Melayu menuju Karet, yaitu mikrolet M44, Bus Dian Mitra warna kuning, Metromini, Kopaja, atau PPD. Anda bisa langsung turun di depan kawasan Mega Kuningan kemudian berjalan kaki selama 8 menit menuju gedung ini. Selain itu, untuk mencapai Menara BTPN Anda bisa naik MRT tujuan Lebak Bulus grab - Bundaran HI dan turun di Stasiun Setiabudi Astra.

  5. Apa Saja Fasilitas Menara BTPN Kuningan Jakarta?

    Ketika berkantor di Menara BTPN, Anda akan turut menikmati berbagai fasilitas yang tersedia di dalam dan di luar gedung. Misalnya saja, saat Anda sekadar mencari variasi makan siang, Anda bisa mencicipi menu khas Sulawesi seperti Sukang Rica Parape di restoran Sulawesi di lantai dua. Selain itu, jika Anda ingin menikmati view dari rooftop, Menara BTPN memiliki restoran Atico by Javanegra. Selebihnya, Anda bisa memilih Fat Shogun, Caffe Bene, dan Hoshino Tea Time sebagai tempat hangout.
    Nikmati juga beragam fasilitas yang begitu memudahkan keseharian Anda di kantor, seperti dua zona lift, service lift, executive lift, bank, ATM, kantor tour & travel, shuttle bus, minimarket, dan kapasitas parkir yang mampu menampung hingga 770 kendaraan di 4 tingkat parkir bawah tanah.

  6. Apa Saja Tempat Hiburan Sekitar Menara BTPN Kuningan?

    Setelah menghabiskan waktu hampir seharian di kantor, ada saatnya Anda refreshing ke tempat di sekitar Menara BTPN. Tidak sulit untuk menemukan tempat hiburan di sekitar menara ini. Lingkar Mega Kuningan sangat strategis dari pusat perbelanjaan seperti Lotte Shopping Avenue, Plaza Festival, dan lain-lain. Anda dan rekan-rekan sekantor juga bisa menghabiskan after office hours di kafe terdekat seperti Flow.
    Gedung ini juga sangat mudah dijangkau dari hotel bintang lima, tempat wisata, dan fasilitas umum, seperti taman, halte, dan tombol penyeberangan (pelican crossing).

    • Pusat perbelanjaan: Kuningan City, The Arcade, Mall Ambasador, Bellagio Boutique Mall.
    • Hotel: JW Marriott Hotel Jakarta, The Ritz-Carlton, Aryaduta Suites Semanggi, Puri Denpasar Hotel Jakarta, Somerset Grand Citra, Gran Melia, Ascott Kuningan, Hotel Raffles, The Westin.
    • Tempat Wisata: Kidzania Pacific Place, Museum Satria Mandala, Taman Melayu Batavia, Taman Suropati.
    • Apartemen: Palm Court Apartment, Denpasar Residence, Airlangga Apartment.
  7. Sewa Menara BTPN Kuningan Jakarta Selatan di SpaceStock

    Sewa kantor di Menara BTPN kini lebih mudah melalui SpaceStock. SpaceStock adalah layanan konsultasi properti yang menyediakan listing gedung perkantoran dan properti terlengkap di Jakarta. Pencarian gedung perkantoran serta ribuan properti terverifikasi di-update secara berkala. Agen properti handal siap membantu Anda menemukan ruang kantor terbaik untuk bisnis Anda.
    SpaceStock.com menghadirkan teknologi canggih VR yang dapat memudahkan Anda melihat kondisi gedung perkantoran impian secara remote. Pembayaran sewa Menara BTPN di SpaceStock.com lebih fleksibel dengan harga sewa tanpa kantor. Tertarik mencari kantor lain di kawasan ini? Anda juga bisa menemukan gedung perkantoran di Jakarta Selatan dengan mengunjungi SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!