SpaceStock Logo
Hubungi kami
  1. Tentang Gedung Kantor Menara Citicon Slipi Jakarta Barat

    Menara Citicon adalah salah satu gedung perkantoran yang berlokasi di Slipi dan dibangun pada tahun 2011. Konsep dari gedung ini adalah modern dengan teknologi yang pas untuk menunjang bisnis untuk kebutuhan gedung tersebut. Menara Citicon berada di Jalan S Parman, Jakarta Barat, kawasan yang strategis untuk sebuah bisnis. Banyak keuntungan jika memiliki kantor di kawasan ini.
    Jika dilihat dari segi bentuk, Menara Citicon Slipi ini cukup menarik. Konsepnya modern dengan bentuk asimetris, kotak dan beratap datar serta memiliki sudut lengkung. Pada bagian depan, gedung Menara Citicon Jakarta ini terlihat seperti dibelah pada bagian tengah. Selain itu, bagian jendela gedung ini menggunakan kaca berwarna gelap namun bukan warna hitam melainkan biru kehijauan.
    Kaca tipe seperti ini biasanya memang digunakan pada gedung pencakar langit untuk menahan panas dan sinar matahari. Dengan begitu, cahaya yang masuk tidak terlalu membuat area dalam gedung menjadi panas dan mampu mengurangi beban pendingin ruangan yang digunakan. Atau singkatnya, penggunaan kaca ini bisa menghemat pemakaian listrik di siang hari. Ditambah juga, kanopi Menara Citicon Jakarta Barat ini memakai kaca laminasi yang tidak mudah retak atau pecah.
    Beberapa perusahaan ternama yang beralamatkan kantor Menara Citicon di antaranya adalah PT Citicon Adhi Nugraha, Grup Citicon yang bergerak di bidang pengembang properti. Ada juga PT Citicon Propertindo yang bergerak di bidang energi, properti dan telekomunikasi. Selain itu ada juga PT Anugrah Surga Production, Modern Hospital Guangzhou dan PT Sumber Cipta Multiniaga. Terbukti, beralamat di gedung Menara Citicon ini begitu menarik perusahaan-perusahaan skala besar.

  2. Mengapa Berkantor di Menara Citicon Slipi Jakarta Barat?

    Slipi merupakan sebuah kawasan yang berada di Jakarta Barat. Kawasan ini termasuk pada kawasan bisnis dengan pertumbuhan yang cepat di Jakarta. Tak heran kalau di kawasan ini banyak sekali ditemukan gedung perkantoran seperti Menara Citicon.
    Ada beberapa faktor yang mendukung mengapa berkantor di Menara Citicon yang berlokasi di Jakarta Barat akan membuat perkembangan bisnis kedepan makin lancar yaitu lokasinya yang dekat dengan JORR W2 atau Jakarta Outer Ring Road. Dekatnya dengan infrastruktur jalan bebas hambatan ini membuat kawasan jadi semakin terbuka untuk didatangi. Alasan lainnya adalah akses mudah ke Bandara Internasional Soekarno Hatta. Hal ini membuat mobilitas pelaku bisnis juga penghuni kawasan Jakarta barat makin mudah.
    Selain itu, di kawasan Jakarta Barat juga dikelilingi oleh perumahan mewah dengan penghuni kalangan menengah atas yang bagus secara economic demography. Ini diyakini bisa membuat kawasan ini memiliki market yang cukup besar.

  3. Berapa Harga Sewa Menara Citicon Slipi Jakarta Barat?

    Secara tipe bangunan, Menara Citicon merupakan gedung dengan kategori Grade B. ini merupakan kategori tertinggi kedua yang berarti gedung-gedung perkantoran memiliki fasilitas terbaik namun dengan harga yang tidak semahal gedung-gedung tipe A.
    Untuk mendapatkan harga terbaik dari ruang kantor Menara Citicon, Anda bisa mendapatkannya di SpaceStock.com. Di SpaceStock Anda bisa menemukan harga terkini berdasarkan jumlah karyawan dari bisnis Anda. Jumlah tersebut akan diestimasikan dengan harga kantor Menara Citicon standar bulanan yang dihitung tiap 100 meter perseginya.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Menara Citicon Slipi Jakarta Barat

    Kemudahan lain yang bisa Anda dapatkan ketika berkantor di Menara Citicon adalah mudahnya akses menuju tempat-tempat seperti fasilitas kesehatan. Anda bisa menemukan RS Pelni Petamburan yang berjarak 5 menit, RS Harapan Kita, RSUD Tarakan dan RS Kanker Dharmais yang jaraknya kurang lebih 5 km. Selain itu terdapat juga apotik Rio Farma yang hanya berjarak 200m dan K24 yang juga berada di dekatnya.
    Selain itu, transportasi dari dan menuju Menara Citicon juga terbilang variatif. Anda bisa menemukan halte terdekat yaitu Halte Busway Slipi Kemanggisan di dekat area gedung ini. Dan untuk angkutan umum yang bisa Anda gunakan di antaranya bus atau angkot Mayasari Bakti P 55 rute Grogol - UKI, PPD P 54 rute Grogol - Depok, Kopaja AC S13 rute Grogol - Ragunan Belakang dan PPD P 213 Grogol - Kampung Melayu. Atau gunakan busway TransJakarta dengan rute Pinang Ranti - Pluit dan PGC - Grogol 2.

  5. Apa Saja Fasilitas Menara Citicon Slipi Jakarta Barat?

    Demi menunjang kebutuhan Anda serta bisnis tentu saja fasilitas dari sebuah gedung perkantoran jadi sangat penting. Fasilitas kantor Menara Citicon dalam gedung yang cukup lengkap serta fasilitas penunjangnya. Dengan luas bangunan 18964 meter persegi dan 22 jumlah lantai, tiap lantai di gedung ini memiliki luas kira-kira 1100 meter persegi. Selain itu, tersedia 7 buah lift yang ada di Low Zone dan 1 buah lift khusus untuk barang.
    Menara Citicon ini memiliki lobi elegan yang lengkap dengan sofa dan toilet eksekutif. Selain itu, tersedia juga 315 spot untuk parkir yang bisa digunakan untuk penyewa selaku pelaku bisnis dan juga tamu. Bagi Anda yang memiliki tamu bisnis atau klien tentu akan terbantu dengan luasnya lahan parkir ini. Ditambah juga dengan sistem keamanan gedung Menara Citicon ini sangat baik sebab memiliki CCTV dan dua pintu keluar darurat. Kenyamanan dan keamanan dari gedung ini memang telah diperhatikan dengan baik.
    Tersedia juga tempat makan di area gedung Menara Citicon seperti D’Core Resto & Cafe, Dum Dum Thai Drink dan Siomay Rejeki. Dengan lokasinya yang ada di area gedung membuat Anda bisa menghemat waktu u ketika ingin mencari makan siang atau jajan di sore hari.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Menara Citicon Slipi Jakarta Barat

    Bukan faktor utama ketika memilih properti, namun tak kalah penting dan menambah value dari sebuah properti. Adalah dekatnya akses menuju tempat hiburan. Lokasi kantor Menara Citicon yang strategis membuat ruang kantor pada gedung ini diminati untuk disewa. Apalagi karena akses menuju tempat hiburan seperti mall dan hotel yang tak jauh dari alamat kantor Menara Citicon. Anda yang memiliki kebutuhan untuk melepas lelah setelah bekerja atau ingin nongkrong dan nonton bisa terakomodir dengan mudah.
    Atau ketika ingin menggelar lunch meeting atau casual business meeting bersama rekan kerja atau klien di luar kantor pun Anda tak perlu membuang banyak waktu di perjalanan. Sebab tempat seperti pusat perbelanjaan bisa dicapai dengan waktu yang terbilang singkat menggunakan kendaraan bermotor.

    • Pusat perbelanjaan : Plaza Semanggi, Plaza Slipi Jaya, Taman Anggrek, Central Park, Citywalk Sudirman, Plaza Senayan
    • Hotel : Hotel Santika Premiere Slipi, Ibis Slipi, Hotel Menara Peninsula.
    • Apartemen: Semanggi Apartment, Sudirman Park Apartment, Apartemen Slipi, Anandamaya Residence, Apartemen Mansion.
  7. Sewa Menara Citicon Slipi Jakarta Barat di SpaceStock

    Menara Citicon merupakan gedung perkantoran di area Slipi yang layak Anda pertimbangkan untuk disewa sebagai ruang kantor. Dengan beralamatkan kantor di Menara Citicon, sudah jelas banyak keunggulan yang bisa Anda dapatkan. Mulai dari mudahnya akses dan transportasi, fasilitas yang menunjang bisnis Anda sampai prospek lokasi yang membuat perusahaan Anda dijamin makin berkembang.
    Untuk bisa sewa kantor di Menara Citicon, Anda bisa menggunakan SpaceStock. Ini merupakan layanan konsultan properti online terpercaya yang memiliki daftar properti lengkap di Jakarta, termasuk Menara Citicon yang berada di Jakarta Barat. Terdapat teknologi canggih SpaceStock yaitu VR yang kian memudahkan Anda untuk melihat keadaan terkini dari properti yang Anda inginkan. Teknologi ini membuat Anda tak perlu beranjak dari tempat Anda berada dan semuanya bisa diakses melalui genggaman saja. Dengan bantuan agent profesional & terpercaya, bandingkan 500+ ruang kantor disewakan di Jakarta tanpa markup harga. Temukan gedung kantor lainnya di Jakarta Barat dengan mengunjungi SpaceStock - Properti di Ujung Jari!