SpaceStock Logo
Hubungi kami

Tentang Menara Dea 1

Menara Dea 1 adalah bangunan kantor tipe Grade B yang terletak di Central Business District (Pusat Kawasan Bisnis), jantung kota Jakarta. Menara Dea 1 adalah satu dari 3 bangunan kantor di Menara Dea. Dengan total luas bangunan 10.770 m2, bangunan kantor beralamat di Jl. Mega Kuningan Barat No.1, RT.5/RW.2 tersedia untuk sewa.

Menara Dea 1 adalah bangunan kantor medium dengan 13 lantai jarak dengan berjalan kaki Ciputra World Jakarta, Mal Ambassador dan ITC Kuningan. Menara Dea 1 yang dilengkapi dengan 3 lift, dan sebuah dedicated service lift .

Menara Dea 1 memiliki 450 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu serta ATM, Foodcourt, Restaurant, Minimarket, Bank dan Musalla sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Fasilitas Tower

Atm
Bank
Foodcourt
Minimarket
Musalla
Restaurant

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
07:00:00 - 18:00:00
Sabtu :
07:00:00 - 13:00:00
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Unreserved Basement Pertahun
Rp. 4,000,000
Motorcycle Pertahun
Rp. 1,750,000
Lifts
Passenger Lift
2
Service Lift
1
Toilets
Toilet Eksekutif:
1
Toilet Berdiri:
3
Toilet Pria:
2
Toilet Perempuan:
4

Floorplan

Lihat Semua

Kantor Lainnya

  1. Tentang Menara Dea Tower 1 Mega Kuningan Jakarta

    Gedung Menara Dea Tower 1 adalah sebuah perkantoran yang berada di kawasan pusat bisnis Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Gedung berpredikat grade B ini merupakan gedung pertama yang dibangun oleh developer Menara Dea, PT Suryamas Centraperkasa pada tahun 1998. Karena dibagun terlebih dahulu, tak heran jika Tower 1 terlihat berbeda dengan Menara Dea 2. Namun begitu, kondisi bangunan ini masih terpelihara dengan baik berkat perawatan rutin yang dilakukan oleh pihak gedung.
    Dengan lokasi kantor Menara Dea 1 yang berada di kawasan bisnis, Anda juga berdampingan dengan gedung perkantoran lain, seperti Noble House, Menara Pertiwi, Menara Prima, dan World Capital Tower Office.
    Kantor-kantor kedutaan asing, seperti Pakistan Embassy, Kedutaan Besar Republik Rakyat China, dan Kedutaan Besar Polandia, juga beroperasi di kawasan ini. Mudah pula menjangkau instansi pemerintah, seperti Kantor Kelurahan Kuningan Timur, Kantor Lurah Karet Semanggi, dan Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta yang berjarak 1,2 km.
    Beberapa perusahaan yang sewa kantor di Menara Dea Tower 1 antara lain PT Elematec Indonesia, PT Kokatto Teknologi Global, dan PT Lloyd's Register Indonesia.

  2. Mengapa Berkantor di Menara Dea Tower 1 Mega Kuningan?

    Jika Anda mencari gedung kantor di central business district yang bertinggi medium tapi tetap bersuasana nyaman, Menara Dea 1 dapat jadi pilihan yang tepat. Eksterior gedung ini tampak sama dengan tower 2. Namun, Menara Dea 1 terdiri atas 13 lantai. Lebih ke dalam, material dinding dan lantai didominasi oleh batu alam sehingga menciptakan nuansa klasik yang elegan.
    Menara Dea Tower 1 Mega Kuningan memiliki luas bangunan 10.770 meter persegi dengan luas per lantai 828 meter persegi. Gedung ini memiliki fasilitas penting, seperti area lobi yang luas, 3 lift penumpang, 1 service lift, 1 executive lift, ATM, Bank Capital dan Bank Ekonomi, shuttle bus gratis, kolam renang, pusat kebugaran (dengan/tanpa keanggotaan), kantin basement, kantor pos, dan minimarket. Gedung juga memiliki lahan parkir basement untuk 400 unit kendaraan dengan tarif keanggotaan per tahun.

  3. Berapa Harga Sewa Menara Dea Tower 1 Mega Kuningan?

    Ruang kantor Menara Dea 1 bertipe standard office tersedia untuk sewa. Beroperasi dari Senin hingga Sabtu setiap pukul 07.00 hingga pukul 18.00, kantor memiliki minimum masa sewa selama 3 tahun dengan tarif mulai dari Rp190.000-Rp200.000 per meter persegi per bulan dan service charge Rp60.000.
    Di situs SpaceStock.com, Anda bisa mendapatkan harga sewa Menara Dea 1 tanpa perlu datang langsung ke lokasi. Temukan info total harga sewa yang harus dikeluarkan lewat kalkulator SpaceStock. Jumlah dihitung berdasarkan jumlah karyawan dengan estimasi 1 orang membutuhkan lahan 10 meter persegi.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Menara Dea Tower 1

    Memiliki kantor di pusat bisnis bisa menjadi keuntungan tersendiri bagi Anda. Aksesnya mudah, transportasi umum yang lewat juga banyak. Anda tak perlu khawatir capek berjalan kaki sepanjang trotoar karena gedung Menara Dea menghadirkan shuttle bus dari/ke depan kawasan Mega Kuningan (Prof. Dr.Satrio).
    Untuk menuju Menara Dea 1, Anda bisa masuk melalui Gerbang Tol Kuningan dan keluar di Jalan H.R. Rasuna Said. Sedangkan untuk angkutan massal, ada beberapa alternatif. Stasiun Sudirman berjarak 10 menit menggunakan ojek dari/ke Menara Dea 1. Beberapa halte busway TransJakarta juga berada cukup dekat dari Mega Kuningan, seperti Halte Semanggi. Angkutan massal lain yang dapat melintasi depan kawasan Mega Kuningan yakni Mikrolet 44, bus Dian Mitra, Metro Mini, Kopaja, Mayasari, PPD.

  5. Apa Saja Fasilitas Menara Dea Tower 1 Mega Kuningan?

    Dalam luas bangunan sekitar 10.770 meter persegi, Menara Dea 1 berkomitmen memberikan fasilitas dan layanan yang baik. Dengan sewa kantor Menara Dea 1, Anda akan memperoleh fasilitas penting, yakni 3 lift penumpang, 1 service lift, dan 1 executive lift, ATM, bank, kolam renang, gym, kantin, restoran, minimarket, dan lahan parkir luas. Mencari tempat makan siang atau coffee break, tapi tidak mau ke luar gedung? Datang saja ke Dea Cafe di rooftop Menara Dea Tower 1, bisa sekalian menikmati pemandangan menakjubkan dari ketinggian.
    Selama di Menara Dea (1 dan 2) pun, Anda bisa menjadi anggota pusat kebugaran Dea Club yang dilengkapi loker, tempat bilas, air hangat, kamar ganti, dan hair dryer. Kolam renang di lantai atas dibuka untuk umum dan dikenakan biaya visit Rp50 ribu (kalau non-member).

  6. Tempat Hiburan Sekitar Menara Dea Tower 1

    Tak ada salahnya menyempatkan bersantai seusai office hour di sekitar kantor. Apalagi, Menara Dea 1 dikelilingi oleh tempat-tempat hiburan, seperti restoran, mal, tempat olahraga, dan spa. Menara ini juga dekat dengan tempat istirahat, yakni hotel bintang lima dan apartemen.
    Sesekali bawa teman atau meeting tim ke kafe atau restoran di kompleks Oakwood yang berada tepat di seberang menara. Tidak terlalu jauh, ada bistro Loewy yang menyajikan menu Eropa. Bistro ini memiliki konsep interior klasik-retro bergaya Paris dan New York era 1940-an. Ingin cicip menu sehat? Sekitar 350 meter dari menara, ada Burgreens yang mengolah masakan fast-food menjadi lebih sehat dengan buah dan sayuran.
    Berikut ini beberapa tempat lain yang sewaktu-waktu Anda perlukan di sekitar kantor.

    • Hotel: The Ritz Carlton Jakarta, JW Marriott Hotel, Four Seasons Jakarta, The Westin.
    • Apartemen: Apartment Ciputra World, Sailendra Apartemen, Bellagio Residence, Apartemen Ambasador Kuningan, Casa Grande Kota Kasablanka, Setiabudi Residence, Aston Rasuna, Apartemen Taman Rasuna, dan Verde Apartment.
    • Pusat perbelanjaan: Bellagio Boutique Mall, Lotte Shopping Avenue, Mal Ambassador, ITC Kuningan, dan Kuningan City.
    • Sarana olahraga: Ultima Muay Thai, Mega Kuningan Futsal untuk acara mingguan bersama tim, dan Lapangan Tenis UMS.
    • Tempat hiburan lainnya: Kidzania, Hollywood XXI, Pasar Festival Kuningan, Epicentrum Walk, Taman Tangkuban Perahu, Ciputra Artpreneur.
    • Rumah sakit: MRCCC Siloam Hospitals Semanggi dan Rumah Sakit Jakarta.
  7. Sewa Gedung Kantor Menara Dea Tower 1 di SpaceStock

    Kini Anda bisa sewa kantor seperti Menara Dea Tower 1 dengan mudah di SpaceStock.com. Ini adalah layanan properti konsultan Indonesia yang menghubungkan antara pemilik properti dan klien prospektif, begitu pun sebaliknya. SpaceStock juga menangani kebutuhan klien dari segi desain, dekorasi, dan pindahan ruang properti. Tim konsultannya siap membantu segala permintaan dari pemilik properti dan juga pihak klien.
    SpaceStock memiliki 500+ ruang kantor di Jakarta. Semua data terverifikasi sehingga Anda tidak perlu ragu pada keamanannya. Anda akan dibantu dengan teknologi terkini, salah satunya fitur live chat, dalam mendapatkan kantor baru yang ideal untuk bisnis Anda. Temukan gedung kantor lainnya di Jakarta dengan mengunjungi SpaceStock - Properti di Ujung Jari!