SpaceStock Logo
Hubungi kami

Tentang Menara Hijau

Menara Hijau adalah bangunan kantor tipe Grade B yang terletak di Jakarta Selatan. Dengan total luas bangunan 22.000 m2, bangunan kantor beralamat di Jl. Let. Jend. M.T Haryono Kav 33 tersedia untuk sewa.

Menara Hijau adalah bangunan kantor medium dengan 14 lantai yang berdekatan dengan MT Haryono Square, Mal Kalibata dan Pusat Grosir Cililitan. Menara Hijau yang dilengkapi dengan 5 lift yang dibagi menjadi 1 zona, dikenal dengan Low Zone, dan sebuah dedicated service lift .

Menara Hijau memiliki ATM, Foodcourt, Restaurant dan Bank sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Fasilitas Tower

Atm
Bank
Foodcourt
Minimarket
Restaurant

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
07:00:00 - 17:30:00
Sabtu :
07:00:00 - 11:00:00
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Unreserved Basement Bulanan
Rp. 350,000
Motorcycle Bulanan
Rp. 112,000
Lifts
Passenger Lift
4
Service Lift
1
Toilets
Toilet Eksekutif:
1
Toilet Berdiri:
3
Toilet Pria:
2
Toilet Perempuan:
3

Floorplan

Kantor Lainnya

  1. Tentang Menara Hijau MT Haryono Jakarta

    Menara Hijau adalah bangunan kantor tipe Grade B yang dimiliki dan dikelola oleh PT Graha Menara Hijau. Beralamat di Jl. Letjen. M.T. Haryono, Menara Hijau terletak di wilayah Pancoran, Jakarta Selatan. Saat ini sudah ada 120 penyewa yang menempati ruangan di dalam gedung ini, terdiri dari perusahaan bergengsi baik lokal maupun internasional. Mulai dari perusahaan telekomunikasi, perencana keuangan, asuransi, bank, farmasi, boga, badan hukum, sampai biro perjalanan. Semuanya mendapatkan pelayanan yang profesional dari pihak pengelola gedung.

  2. Mengapa Berkantor di Graha Menara Hijau Cawang?

    Posisi strategis di tengah kawasan sibuk Jakarta membuat gedung perkantoran ini bisa diakses dari berbagai arah, yaitu dari Jl. Jenderal Gatot Subroto, Jl. Dewi Sartika, Jl. Otto Iskandardinata, Jl. Pasar Minggu, dan Jl. Dr. Soepomo.
    Terletak di lokasi yang cukup strategis, Menara Hijau juga dekat dengan beberapa rumah sakit, universitas, hotel, serta pusat perbelanjaan. Apabila Anda memerlukan layanan medis, ada beberapa rumah sakit yang bisa dituju di sekitar gedung, antara lain RS Universitas Kristen Indonesia (2,6 km) di daerah Cawang, RS Tebet (2 km) yang juga terletak di Jl. Letjen M.T. Haryono, RS Medistra (4,8 km), RS Tria Dipa (3,7 km) di kawasan Pancoran, dan RS MMC (6,5 km) di Jl. H.R. Rasuna Said, Kuningan.
    Beberapa kampus yang berjarak cukup dekat dari Menara Hijau antara lain kampus Universitas Kristen Indonesia (5 km), Sampoerna University (3,1 km), Universitas Paramadina (3,4 km), Universitas Sahid (2,7 km), Universitas Nasional (6,8 km) di area Pasar Minggu, serta Universitas Bakrie (6,2 km) dan Swiss German University (5,5 km) di kawasan Kuningan.
    Datang dari arah Timur Jakarta, Anda tetap bisa dengan mudah menjangkau pusat kota untuk menghadiri janji temu dengan klien. Gedung-gedung yang terletak di kawasan SCBD (Sudirman Central Business District) bisa dicapai dalam waktu tempuh sekitar 40 menit saja. Beberapa pusat perbelanjaan seperti Pacific Place (7,8 km), Plaza Senayan (10,4 km), Senayan City (10,8 km), Grand Indonesia (9,2 km), dan Plaza Indonesia (8,7 km), juga tak sulit diakses dari Menara Hijau.
    Untuk memfasilitasi klien yang datang dari luar kota atau luar negeri, ada beberapa hotel yang bisa dipilih untuk tempat tinggal sementara, yaitu Ibis Jakarta Sentral Cawang (2,9 km), Hotel Amaris Pancoran (2,7 km), LeGreen Suite Tebet (2 km), Hotel Bidakara (4,1 km), Hotel JS Luwansa (6,7 km), Westin Hotel (6,8 km), dan Four Season Hotel (7,5 km).

  3. Berapa Harga Sewa Menara Hijau Jakarta?

    Menjadi salah satu gedung tertinggi di Jakarta dengan lokasi yang strategis membuat Graha Menara Hijau dijadikan pilihan terbaik bagi para pengusaha untuk berkantor di sini. Ditambah sederet fasilitas menarik di dalamnya membuat Anda tetap bisa produktif sepanjang hari.
    Anda bisa mendapatkan harga sewa Menara Hijau murah di SpaceStock.com. Melalui SpaceStock.com Anda bisa sewa Graha Menara Hijau Pancoran dengan harga terbaik tanpa markup harga.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Menara Hijau MT Haryono Cawang

    Akses menuju Gedung Menara Hijau dipermudah dengan adanya Jalan Tol Dalam Kota yang menghubungkan bagian Timur Jakarta, Bogor, dan Bandung, dengan kawasan bisnis di Jakarta Pusat, Serpong, hingga Tangerang, juga kawasan industri di Jakarta Utara. Jalan tol ini memudahkan perjalanan menuju Bandar Udara Internasional Soekarno – Hatta (35,2 km). Sedangkan untuk menuju Bandar Udara Halim Perdanakusuma (5,2 km), Anda cukup menggunakan jalan non-tol karena jaraknya yang cukup dekat.
    Berada di salah satu jalan utama Jakarta, Menara Hijau juga mudah diakses dengan transportasi umum. Salah satunya, Anda bisa menggunakan commuter line jurusan Jakarta Kota–Bogor, dan berhenti di Stasiun Cawang (230 m). Gedung ini juga dilewati bus TransJakarta jurusan Grogol 2–PGC dan Pluit–Pinang Ranti, serta bus Angkutan Perbatasan Terintegrasi Busway (APTB) jurusan Bekasi, Cibubur, Cileungsi, dan Cibinong. Jika naik bus tersebut, Anda bisa berhenti di Halte Busway Cikoko (100 m), lalu berjalan kaki menuju gedung.

  5. Apa Saja Fasilitas Menara Hijau Cawang?

    Menara Hijau MT Haryono memiliki luas bangunan 12600 meter persegi yang terdiri dari 14 lantai. Setiap lantai dihubungkan dengan 4 lift penumpang dan 1 lift service. Setiap ruang difasilitasi dengan saluran telepon dan koneksi internet yang menggunakan kabel fiber optik, serta pendingin ruangan central HV/AC. Listrik yang tersedia berasal dari PLN, namun Menara Hijau juga memiliki power back-up system berupa generator diesel untuk menjamin semua kegiatan perusahaan di dalam gedung tak terhambat bila sewaktu-waktu terjadi pemadaman listrik.
    Gedung ini memberikan layanan keamanan 24 jam penuh, dijaga oleh petugas keamanan selama 24 jam serta dibantu pantauan kamera CCTV yang terhubung langsung dengan sistem otomatisasi komputer. Di setiap lantai terdapat pula alat pendeteksi asap pada sejumlah titik, alat pemadam kebakaran, dan tangga darurat sesuai standar keamanan gedung bertingkat.
    Fasilitas lain yang tersedia di gedung ini adalah area lobi yang nyaman, kedai kopi, tempat ibadah berupa musholla, serta kantin untuk memudahkan para pegawai mendapatkan makan siang. Lahan parkir yang tersedia juga cukup luas, mampu menampung 250 kendaraan roda empat dan 250 kendaraan roda dua.
    Bukan itu saja, Menara Hijau juga memiliki ruang serbaguna yang bisa disewa untuk acara meeting dan gathering perusahaan maupun untuk resepsi pernikahan. Untuk mendukung aktivitas pengguna, di dalam gedung juga terdapat bank dan ATM center, serta biro travel yang membantu melancarkan rencana perjalanan bisnis Anda.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Graha Menara Hijau Jakarta

    Menjelang akhir pekan, sebagai pegawai yang sewa kantor Menara Hijau, Anda bisa hangout setelah pulang kantor dengan mudah. Selain itu, letak Gedung Menara Hijau yang strategis membuat gedung ini dekat dengan berbagai fasilitas umum. Menara Hijau GI membuat Anda mudah mencapai berbagai pusat belanja, hotel, dan pusat hiburan.

    • Pusat Belanja: Pacific Place, Plaza Senayan, Senayan City, Grand Indonesia, dan Plaza Indonesia.
    • Hotel: Pejaten Valley Residence, Goodrich Suites, Ibis Jakarta Sentral Cawang, Hotel Amaris Pancoran, LeGreen Suite Tebet, Hotel Bidakara.
    • Tempat Wisata: Museum di Tengah Kebun, Pondok Indah Waterpark, Museum Satria Mandala, Taman Makam Pahlawan Nasional Utama Kalibata.
    • Apartemen: Signature Park APartment, Fourtain Park Apartment, Palm Court Apartment, dan The Elements.
  7. Sewa Menara Hijau Cawang Jakarta di SpaceStock

    Kini Anda bisa dengan mudah sewa kantor Menara Hijau melalui di SpaceStock. SpaceStock merupakan layanan konsultasi properti yang terverifikasi secara online, menyediakan listing gedung perkantoran dan apartemen terlengkap. Anda bisa cek kondisi gedung kantor dengan membuat jadwal konsultasi bersama agent profesional & terpercaya. Temukan 500+ listing gedung kantor disewakan di Jakarta dengan mengunjungi SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!