SpaceStock Logo
apartemen
Hubungi kami
SpaceStock Logo
Cari
Lokasi pencarian

Tentang Menara Imperium

Menara Imperium adalah bangunan kantor tipe Grade B yang terletak di Central Business District (Pusat Kawasan Bisnis), jantung kota Jakarta. Dengan total luas bangunan 51.000 m2, bangunan kantor beralamat di Jl. HR. Rasuna Said Kav 1 tersedia untuk sewa.

Menara Imperium adalah bangunan tinggi dengan 31 lantai jarak dengan berjalan kaki Setiabudi One. Menara Imperium yang dilengkapi dengan 9 lift yang dibagi menjadi 3 zona, dikenal dengan Low Zone, Mid zone dan High Zone, dan sebuah dedicated service lift .

Menara Imperium memiliki 1.000 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu serta ATM, Restaurant, Minimarket dan Bank sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Fasilitas Tower

Atm
Bank
Minimarket
Restaurant

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
08:00:00 - 18:00:00
Sabtu :
08:00:00 - 14:00:00
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Reserved Structure Bulanan
Rp. 250,000
Unreserved Basement Bulanan
Rp. 400,000
Motorcycle Bulanan
Rp. 175,000
Lifts
Low Zone
4
High Zone
2
Service Lift
2
Parking Lift
1
Toilets
Toilet Eksekutif:
1
Toilet Berdiri:
4
Toilet Pria:
2
Toilet Perempuan:
2

Floorplan

Kantor Lainnya

  1. Tentang Menara Imperium Rasuna Said Kuningan Jakarta

    Menara Imperium adalah bangunan kantor yang terletak di Jalan HR Rasuna Said Kav 1. Lokasi gedung ini terbilang sangat strategis karena Jalan Rasuna Said termasuk salah satu jalan utama di Jakarta yang merupakan kawasan pusat bisnis, atau lebih sering disebut dengan Financial District. Sebab itulah Menara Imperium menjadi gedung atau bangunan kantor yang paling diminati dan dicari di Jakarta. Lokasinya yang termasuk dalam Financial District membuat pelaku bisnis akan mendapatkan banyak profit seperti mudahnya akses dan juga tersedianya fasilitas umum.
    Sedikit pengetahuan tentang Menara Imperium, bangunan ini dibangun oleh pengembang Pacific Metro Realty dengan rancangan dari tim arsitek Arc-Pac atau Architects Pacific serta Arkipuri Mitra lalu dibangun oleh Total Bangun Persada. Gedung Menara Imperium diketahui dibangun sejak Agustus 1993 dan selesai pada akhir tahun 1995 lalu diresmikan di tahun setelahnya. Bangunan ini memiliki 31 lantai dengan tipe bangunan Grade B.
    Gedung dengan tipe Grade B adalah gedung atau bangunan perkantoran yang terbilang prestisius. Biasanya gedung-gedung ini ditempati oleh perusahaan-perusahaan besar. Hanya satu level di bawah gedung Grade A, gedung tipe Grade B biasanya juga memiliki fasilitas lengkap dan semudah tipe Grade B namun dengan harga sewa yang cenderung lebih murah. Gedung-gedung tipe Grade B ini dengan mudah bisa Anda temukan di Jakarta Selatan terutama di kawasan pusat bisnis.
    Sebelumnya Menara Imperium ini memiliki nama Empire Tower. Bangunan ini memiliki total luas bangunan 51.000 meter persegi dengan pembagian 3 zona seperti Low Zone, Mid Zone dan High Zone.

  2. Mengapa Berkantor di Menara Imperium Rasuna Said Kuningan Jakarta?

    Jika berbicara tentang bisnis, Jakarta adalah kota yang tepat. Merupakan ibukota dari Indonesia, Jakarta menawarkan berbagai peluang bagi pelaku bisnis dan juga pencari kerja. Meski terkenal dengan kemacetannya tak mengurangi ketenaran Jakarta sebagai tempat yang tepat untuk membangun sebuah bisnis. Itu sebabnya banyak perusahaan lokal dan internasional yang memiliki kantor di Jakarta, Menara Imperium bisa menjadi salah satunya.
    Soal lokasi tak perlu diragukan lagi, terletak di kawasan pusat bisnis tentu akan membawa banyak keuntungan bagi pelaku bisnis. Tak heran daftar perusahaan di Menara Imperium terdiri dari perusahaan-perusahaan besar dari lokal maupun internasional. Kawasan ini juga umumnya dekat dengan fasilitas umum dengan akses yang dekat dan cepat.
    Ditambah dengan fasilitas lengkap lainnya seperti lift yang tersedia sebanyak 9 buah akan membuat mobilitas di dalam menara makin mudah. Lalu, Menara Imperium juga memiliki tempat parkir yang sangat luas untuk penyewa dan tamu. Sekitar 1000 tempat parkir disediakan di menara ini.

  3. Berapa Harga Sewa Menara Imperium Rasuna Said Kuningan Jakarta?

    Lokasi menjadi salah satu faktor utama mengapa Anda harus mempertimbangkan untuk menyewa kantor di Menara Imperium Kuningan. Apalagi dengan tipe gedung Grade B yang juga menguntungkan untuk Anda sebagai pelaku bisnis. Dengan fasilitas hampir sebaik gedung dengan tipe Grade A (grade paling tinggi untuk sebuah gedung atau bangunan), Anda tetap bisa menjangkaunya dengan harga yang cukup rasional.
    Untuk mengetahui harga terkini dan paling murah Menara Imperium, Anda bisa mengaksesnya melalui SpaceStock.com. Anda bisa melihat perkiraan biaya bulanan sewa dengan memasukkan jumlah pegawai yang kemudian akan disesuaikan dengan harga standar kantor per bulan tiap 100 meter perseginya. Lalu Anda akan mendapatkan harga sewa final perbulan dan bisa langsung menghubungi SpaceStock untuk transaksi selanjutnya.

  4. Akses dan Transportasi Terdekat Menara Imperium

    Lokasi yang strategis di kawasan pusat bisnis tentu membuat Menara Imperium Rasuna Said memiliki akses dan transportasi yang mudah. Untuk bisa sampai ke alamat menara Imperium ini misalnya, ada beberapa opsi transportasi umum yang bisa Anda pilih. Jika dengan bus, Anda bisa memilih Kopaja S 66 Blok M - Manggarai, Kopaja P 20 Lebak Bulus - Pasar Senen dan Kopaja S 620 Pasar Rumput - Blok M sebab trayek tersebut melewati jalur Menara Imperium.
    Atau jika menggunakan Transjakarta Busway, silahkan menggunakan Transjakarta Koridor 6 Ragunan - Dukuh Atas 2, Transjakarta Ragunan - Monas atau Transjakarta Pulogadung - Ragunan. Anda juga bisa menemukan Halte Setiabudi Utara AINI yang hanya berjarak 350 meter dan bisa ditempuh dengan 4 menit jalan kaki.

  5. Apa Saja Fasilitas Menara Imperium Rasuna Said Kuningan Jakarta?

    Gedung Menara Imperium Kuningan Jakarta telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang pasti akan membuat penyewa dan tamu menjadi nyaman dan merasa aman. Di antaranya adalah layanan 24 jam untuk pelayanan klien, security, keamanan parkir, layanan kebersihan, PLN dan juga lift. Anda juga akan mendapatkan fasilitas seperti genset dan pump sehingga aktivitas perkantoran Anda tidak terganggu.
    Demi keamanan penyewa dan tamu disediakan pula peralatan pemadam kebakaran, sistem monitor CCTV 24 jam dan juga patrol security. Selain itu, fasilitas umum yang penting juga bisa Anda temukan di Menara Imperium seperti cafe, food court, restoran, minimarket dan juga bank & ATM.
    Fasilitas lain yang bisa Anda dapatkan adalah dekatnya Menara Imperium dengan fasilitas publik kesehatan seperti rumah sakit. Ada beberapa rumah sakit yang dekat dengan Menara Imperium seperti rumah sakit Metropolitan Medical Center, Nusantara Medical Center atau Sudirman Medical Center.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Menara Imperium Rasuna Said Kuningan Jakarta

    Selain dekat dengan gedung atau bangunan perkantoran penting di kawasan pusat bisnis, dengan sewa kantor di Menara Imperium Anda juga akan dekat dengan fasilitas-fasilitas umum yang cocok dikunjungi setelah bekerja. Misalnya, Anda bisa ke Taman Tangkuban Perahu, ruang umum terbuka yang bisa Anda manfaatkan untuk melepas penat setelah bekerja. Bisa sekadar jalan-jalan atau duduk sambil menikmati makanan kecil yang dijual oleh pedagang di sekitar taman.
    Anda juga bisa mengunjungi tempat-tempat hiburan seperti kafe kekinian atau restoran di sekitar kawasan Kuningan. Atau nongkrong atau nonton film terbaru di mall, seperti di Epicentrum XXI yang hanya berjarak sekitar 1,2 km bisa ditempuh dengan jalan kaki sekitar 14 menit atau memakai transportasi umum. Ada juga Plaza Festival Mall Kuningan yang berjarak 5 sampai 6 menit perjalanan menggunakan mobil dari Menara Imperium.
    Anda juga bisa menemukan beberapa hotel di sekitar Menara Imperium di antaranya Le Meridien Jakarta, Ayaka Suites, Royal Kuningan Hotel dan The Mayflower.

  7. Sewa Menara Imperium Rasuna Said Kuningan di SpaceStock

    Jika Anda merasa sewa Menara Imperium cocok untuk dijadikan kantor dari usaha Anda, saatnya Anda untuk segera mencari tahu cara sewa ruang kantor Menara Imperium. Untuk cara yang paling mudah, Anda bisa mengunjungi SpaceStock. Ini adalah layanan properti konsultan online terpercaya yang menyediakan solusi untuk pencarian properti seperti kantor. Dengan tampilan terkini memudahkan Anda untuk mencari informasi dan foto terkini dari properti yang Anda inginkan. Ada juga teknologi terkini yaitu VR yang membuat Anda bisa melihat langsung kondisi properti impian Anda. Nikmati juga kemudahan survei secara langsung dibantu agen professional kami. Harga yang ditawarkan juga terjangkau dan harga tanpa markup. Temukan gedung kantor mulai dari Serviced Office, Coworking Space, Virtual Office di Jakarta dengan mengunjungi SpaceStock - Properti di Ujung Jari!