SpaceStock Logo
Hubungi kami

Tentang Menara Jamsostek - North Tower

Menara Jamsostek - North Tower adalah bangunan kantor tipe Grade B yang terletak di Central Business District (Pusat Kawasan Bisnis), jantung kota Jakarta. Menara Jamsostek - North Tower is one of two office buildings in Menara Jamsostek,the other being Menara Jamsostek - South Tower. Dengan total luas bangunan 55.577 m2, bangunan kantor beralamat di Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 38 tersedia untuk sewa.

Menara Jamsostek - North Tower adalah bangunan 25 lantai yang berdekatan dengan Ciputra World Jakarta, Mal Ambassador dan ITC Kuningan. Menara Jamsostek - North Tower yang dilengkapi dengan 15 lift yang dibagi menjadi 3 zona, dikenal dengan Low Zone, Mid Zone dan High Zone, dan sebuah dedicated service lift .

Menara Jamsostek - North Tower memiliki 1.039 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu serta ATM, Foodcourt, Restaurant, Minimarket, Bank dan Musalla sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Fasilitas Tower

Atm
Bank
Foodcourt
Minimarket
Musalla
Restaurant

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
07:00:00 - 18:00:00
Sabtu :
07:00:00 - 13:00:00
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Reserved Basement Pertahun
Rp. 6,600,000
Unreserved Basement Pertahun
Rp. 5,500,000
Motorcycle Pertahun
Rp. 1,650,000
Lifts
Low Zone
4
Mid Zone
4
High Zone
4
Service Lift
1
Parking Lift
2
Toilets
Toilet Eksekutif:
1
Toilet Berdiri:
3
Toilet Pria:
2
Toilet Perempuan:
3

Floorplan

Lihat Semua

Kantor Lainnya

  1. Tentang Menara Jamsostek North Tower Jakarta

    Setiap perusahaan akan mengusahakan kinerja karyawan agar optimal. Salah satu caranya adalah dengan meningkatkan fasilitas termasuk ruang kerja karyawan. Faktor Lingkungan dan suasana kantor yang tepat akan berdampak besar pada produktivitas kinerja karyawan. Jika karyawan merasa nyaman di kantor, maka hasil kerja pun akan membaik. Secara tak langsung, hal ini berpengaruh besar terhadap citra bisnis dan reputasi kantor di mata investor, klien, dan mitra usaha. Ruang kantor dengan tampilan profesional dan pekerja yang memiliki semangat kolaborasi akan menciptakan kesan baik yang mencerminkan etos perusahaan.
    Menara Jamsostek adalah salah satu bangunan gedung perkantoran yang sudah lama berdiri di Jakarta. Bangunan ini didirikan pada tanggal 20 Desember 1996 merupakan kantor pusat Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan yang awalnya adalah PT. Jaminan Sosial Tenaga Kerja (JAMSOSTEK). Dalam perkembangannya, bukan hanya lembaga tersebut saja yang menempati gedung ini, namun beberapa ruangannya banyak yang disewakan sebagai kantor untuk perusahaan lain.
    Menara Jamsostek North Tower terletak di CBD yang terkenal dengan kawasan financial district Jakarta. Berada di Financial District, Menara Jamsostek North Tower merupakan komplek perkantoran yang memiliki keuntungan tersendiri bagi para pelaku bisnis karena kemudahan akses dan juga fasilitas umum yang tersedia. Kompleks ini berada di kawasan bergengsi Ibukota, tepatnya di daerah Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Kawasan ini adalah salah satu jalan utama Jakarta dan merupakan pusat bisnis. Tidak heran jika Gedung Kantor Menara Jamsostek North Tower menjadi salah satu gedung perkantoran yang paling diminati.
    Alamat Menara Jamsostek North Tower adalah di Jl. Gatot Subroto No.Kav.38, RT.6/RW.1, Kuningan Bar., Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Tidak bisa dipungkiri, banyak perusahaan yang membangun kantornya di Jakarta karena Ibukota Indonesia ini menjadi salah satu kota dengan perkembangan ekonomi yang pesat. Jakarta masih menjadi pilihan perusahaan dan investor dalam membangun bisnis di Indonesia karena selain menjadi ibukota, Jakarta juga menjadi salah satu kota dengan pertumbuhan ekonomi terbaik di dunia.
    Lokasi Menara Jamsostek North Tower berada di pusat kota. Tentu saja hal ini menjadi salah satu kelebihan yang tidak semua gedung punya. Berada di lokasi strategis, Menara Jamsostek North Tower menawarkan berbagai fasilitas. Selain itu, berbagai macam fasilitas tambahan juga sangat menunjang produktivitas para karyawan yang bekerja di Menara Jamsostek North Tower.

  2. Mengapa Berkantor di Menara Jamsostek North Tower Jakarta?

    Gedung mewah dan eksklusif ini memiliki desain yang cantik. Menara Jamsostek ini memiliki 2 menara yaitu Menara Jamsostek North Tower dan Menara Jamsostek South Tower. Masing-masing terdiri dari 25 lantai dan dilengkapi dengan 6 lift. Kedua menara itu, Menara Utara dan Selatan, terhubung melalui area parkir mulai dari basement sampai lantai 11. Plang nama besar yang terpasang di bagian depan menambah kesan elegan pada gedung.
    Ada banyak fasilitas yang ditawarkan oleh Menara Jamsostek North Tower. Salah satunya adalah lokasi yang strategis. Berada di lokasi yang strategis akan sangat menguntungkan perusahaan Anda. Terdapat berbagai macam fasilitas yang akan menunjang kinerja Anda. Selain itu, lokasi yang strategis juga punya keuntungan karena bisa dijangkau dengan mudah oleh alat transportasi.
    Gedung Menara Jamsostek North Tower Gatot Subroto dipercaya sebab secara konsisten menyediakan layanan premium dengan harga terjangkau. Terlebih, gedung perkantoran ini dikelilingi berbagai pusat perbelanjaan, restoran, sarana pendidikan, serta akses transportasi yang memadai.

  3. Berapa Harga Sewa Menara Jamsostek North Tower Jakarta?

    Harga sewa Menara Jamsostek North Tower memang sangat reasonable mengingat fasilitas dan sarana yang diberikan. Menara Jamsostek North Tower mempunyai 25 lantai dan dilengkapi dengan 6 lift. Selain itu setiap ruangan didesain dengan apik agar para karyawan merasa nyaman bekerja sehingga produktivitas menjadi lebih tinggi.
    Anda bisa sewa kantor Menara Jamsostek North Tower Gatot Subroto Jakarta dalam jangka waktu bulanan atau tahunan sesuai kebutuhan kantor Anda.Dapatkan info harga sewa kantor Menara Jamsostek North Tower Gatot Subroto murah di SpaceStock. Silakan kunjungi website SpaceStock.com untuk mengetahui harga sewa Menara Jamsostek North Tower terbaru.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Menara Jamsostek North Tower

    Ada banyak pilihan moda transportasi untuk bisa menjangkau lokasi Menara Jamsostek North Tower di Jalan Gatot Subroto, Kuningan, karena letaknya yang sangat strategis. Jika datang dengan transportasi publik, Anda dapat menggunakan ojek, taksi, Metromini 640, Kopaja 66, atau naik bus Transjakarta koridor 9 lalu turun di Halte Busway Gatot Subroto yang berada persis di depan bangunan.
    Posisi menara berada tepat di pinggir jalan raya besar sehingga akses kendaraan sangat mudah. Gedung Menara Jamsostek mempunyai 2 pintu gerbang, yakni ke arah Gatot Subroto (dari lobi utama di Menara Utara) dan ke arah Kuningan Barat (dari Menara Selatan).

  5. Apa Saja Fasilitas Menara Jamsostek North Tower?

    Sarana dan fasilitas yang ada di kantor akan bisa meningkatkan produktivitas karyawan. Untuk itu, Menara Jamsostek North Tower menyediakan fasilitas yang sangat lengkap. Mulai dari retail area, masjid berkapasitas 300 orang, music lounge, supermarket, karaoke keluarga, bank dan ATM di lantai dasar, sampai restoran dan kafe roof garden yang berada di atap lantai 11, tepatnya di antara Menara North Tower dan Menara North Tower. Ada juga ruangan serba guna yang dapat dipesan untuk berbagai keperluan seperti pernikahan, seminar, maupun rapat.
    Tempat parkirnya luas dan nyaman, sanggup memuat hingga 1200 mobil dan 1100 motor, serta dilengkapi dengan driver room dan toilet. Petugas sekuriti dan CCTV yang aktif selama 24 jam akan menjamin keamanannya. Bangunan ini pun mempunyai full power back up untuk mengatasi kondisi saat listrik kota mati, memasang sistem proteksi kebakaran, serta terdaftar dalam asuransi kebakaran dan public liability.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Menara Jamsostek North Tower Jakarta

    Jika Anda sewa kantor di Menara Jamsostek North Tower Jakarta, Anda tidak perlu bingung mengisi kegiatan selepas office hour. Anda bisa dengan mudah menemukan di restoran maupun tempat wisata di sekitar kompleks. Sewa Menara Jamsostek North Tower membuat Anda mudah mencapai berbagai pusat belanja, hotel, dan pusat hiburan.

    • Pusat Belanja: Mal Ciputra World, ITC Kuningan, dan Kuningan City.
    • Hotel: Four Seasons Hotel Jakarta, Balai Kartini, Hotel Kartika Chandra, dan Planet Hollywood.
    • Tempat Wisata: Museum Satria Mandala, Kidzania, Museum Sejarah Jakarta.
  7. Sewa Menara Jamsostek North Tower Jakarta di SpaceStock

    Tidak perlu bingung harus ke mana, Anda hanya perlu kunjungi website SpaceStock.com untuk mendapatkan informasi kompleks perkantoran paling lengkap dan sudah terverifikasi secara online. Di SpaceStock, Anda bisa memanfaatkan teknologi VR untuk melihat secara detail sudut gedung kantor yang Anda minati. SpaceStock sebagai layanan konsultasi properti dengan listing gedung perkantoran terpercaya di Jakarta menyediakan info terkini terkait gedung perkantoran di Jakarta. Pembayaran sewa kantor Menara Jamsostek North Tower. Pembayaran di SpaceStock.com juga lebih efisien dengan pilihan kartu kredit atau tanpa kartu kredit. Lewat Spacestock, hunting kantor jadi lebih nyaman dan mudah - Properti di Ujung Jari!