SpaceStock Logo
Hubungi kami
  1. Tentang Menara Karya Building Rasuna Said Kuningan

    Menara Karya adalah gedung perkantoran yang beralamat di Jalan HR Rasuna Said blok X5 Kav 1-2, Jakarta Selatan. Gedung perkantoran ini tersedia untuk strata dan sewa, pilihan tepat untuk Anda pemilik bisnis yang mencari lokasi perkantoran strategis. Mengapa Menara Karya disebut strategis? Lokasinya termasuk dalam Central Business District atau pusat kawasan bisnis dan terletak di jantung kota Jakarta. Ini membuat bisnis dengan kantor beralamatkan kawasan ini bernilai lebih.
    Diketahui Menara Karya Kuningan dibangun pada tahun 2005 dan selesai pada tahun 2006. Menara Karya dimiliki oleh PT Karyadeka Pancamurni dan dirancang oleh Arquitectonica dengan kontraktor utama PT. Tata Mulia Nusantara. Beberapa perusahaan yang beralamatkan di Menara Karya diantaranya PT Great Eastern Life Indonesia, PT Adaro Persada Mandiri, PT Mitra Investindo Tbk dan Kaltimex Energy.

  2. Mengapa Berkantor di Menara Karya Building Rasuna Said?

    Banyak sekali faktor mengapa Anda sebagai pelaku bisnis patut mempertimbangkan Menara Karya Rasuna Said untuk disewa sebagai ruang kantor. Faktor paling utama adalah lokasi yang strategis. Dengan lokasi di pusat kawasan bisnis akan menjadikan usaha atau bisnis Anda memiliki nilai lebih.
    Selain itu, gedung atau bangunan Menara Karya building management merupakan gedung dengan tipe Grade A atau yang tertinggi. Gedung tipe Grade A umumnya berisi perkantoran yang prestisius. Gedung ini ditempati oleh perusahaan besar dengan akses ke fasilitas lengkap serta akses menuju fasilitas umum yang mudah. Ini tentu mempermudah pekerja dan menjadi nilai plus. Dengan memilih Menara Karya building sebagai ruang kantor Anda artinya Anda telah memilih salah satu yang terbaik.

  3. Berapa Harga Sewa Menara Karya Rasuna Said Kuningan?

    Dalam memilih properti yang digunakan sebagai ruang bisnis atau kantor, tentunya harga beli atau sewa akan menjadi salah satu pertimbangan Anda. Umumnya, harga tersebut akan disesuaikan dengan beberapa faktor seperti lokasi, fasilitas dan juga penunjang lainnya. Lalu bagaimana dengan harga kantor Menara Karya?
    Berlokasi sangat strategis, memiliki fasilitas yang lengkap untuk menunjang kebutuhan kantor hingga termasuk dalam gedung dengan tipe Grade A tentu sudah menarik perhatian Anda. Lantas bagaimana soal harga? Di SpaceStock Anda bisa mendapatkan harga terbaik, terupdate dan tanpa markup harga untuk Menara Karya Kuningan Jakarta. Anda hanya perlu mengisi satu kolom saja yaitu jumlah pegawai. Dengan estimasi 1 pegawai sama dengan 10 meter persegi yang nanti akan dikalikan dengan harga standar kantor per bulan untuk tiap 100 meter perseginya, Anda akan langsung mendapatkan informasi harga kantor Menara Karya di layar Anda. Mudah bukan?

  4. Akses dan Transportasi Terdekat Menara Karya

    Dalam rangka menunjang kinerja karyawan untuk bisnis Anda, salah satu yang harus Anda faktor yang paling penting adalah akses dan juga transportasi. Dengan mudah atau dekatnya akses transportasi tentu akan membuat satu masalah yang dihadapi karyawan atau pebisnis yaitu tentang efisiensi waktu akan terselesaikan.
    Untuk Anda yang ingin memiliki kantor di Menara Karya misalnya, Anda pasti ingin tahu bagaimana akses transportasi menuju Menara Karya. Karena berlokasi di Jalan HR Rasuna Said, sangat mudah mendapatkan akses transportasi menuju dan dari Menara Karya. Untuk angkutan umum berupa bus misalnya, Anda bisa mencari Kopaja S 66 Blok M - Manggarai, Kopaja P 20 Lebak Bulus - Pasar Senen atau Kopaja S 620 Pasar Rumput - Blok M. Atau ada juga alternatif berupa TransJakarta yang bisa Anda pilih yaitu TransJakarta Koridor 6 Ragunan - Dukuh Atas 2, TransJakarta Ragunan - Monas atau TransJakarta Pulogadung - Ragunan. Untuk halte terdekat, Anda bisa menuju Halte Patra Kuningan yang lokasinya tepat di seberang gedung Menara Karya.

  5. Apa Saja Fasilitas Menara Karya Building Rasuna Said Kuningan?

    Salah satu faktor pertimbangan ketika memilih sebuah ruang kantor di gedung perkantoran adalah fasilitasnya. Ketika fasilitas sudah memenuhi kriteria, umumnya Anda akan cocok dengan harga yang ditawarkan. Fasilitas dari sebuah ruang kantor di gedung perkantoran tentunya penting untuk menunjang kinerja pekerja dan juga menciptakan kenyamanan dan keberlangsungan untuk bisnis itu sendiri. Lantas apa saja fasilitas yang dimiliki oleh Menara Karya yang membuat gedung perkantoran ini patut dipilih?
    Menara Karya merupakan bangunan 26 lantai yang luasnya sekitar 35 ribu meter persegi. Dengan luas sebesar itu, terdapat 10 lift yang dibagi pada dua zona yaitu 4 lift di area Low Zone, 4 life di area High Zone, 1 parking lift dan 1 lift untuk barang. Ini tentunya akan mempermudah mobilitas penyewa dan tamu selama di dalam gedung. Selain itu, tersedia juga 9 toilet yang dibagi menjadi 2 toilet laki-laki, 4 toilet perempuan dan 2 toilet berdiri.
    Selain itu terdapat fasilitas standar yang tak kalah penting seperti security, petugas kebersihan hingga ATM, restoran, bank dan minimarket. Lalu demi menunjang kenyamanan penyewa dan tamu juga, tersedia 442 tempat parkir di Menara Karya. Semua fasilitas ini tentu dijaga kualitasnya dan keamanannya.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Menara Karya Rasuna Said Kuningan

    Memilih sebuah properti seperti ruang kantor tentu tak hanya mempertimbangkan apa saja yang di dalam gedung atau bangunan namun juga sekitarnya. Misalnya di area Menara Karya, lokasinya sudah strategis karena berada di kawasan pusat bisnis. Tapi apa yang bisa dilakukan setelah urusan bisnis selesai di area sekitar Menara Karya? Ada beberapa opsi tempat hiburan yang bisa Anda temukan di sekitar Menara Karya yang beralamat di kawasan Setiabudi, Kuningan Timur, Jakarta Selatan.
    Ingin hangout, nonton atau bertemu klien di luar kantor? Anda bisa mengunjungi beberapa kafe yang lokasinya dekat Menara Karya seperti Toraja Coffee House. Atau Anda bisa ke Kuningan City yang bisa dicapai kurang lebih 10 menit menggunakan kendaraan mobil. Ada juga Mall Ambassador yang alamatnya tak terlalu jauh dari Menara Karya yaitu di Jalan Prof. DR. Satrio dan bisa ditempuh sekitar 12 menit via Jalan Pedurenan Mesjid Raya. Ada juga Hollywood XXI di kawasan Gatot Subroto yang bisa Anda tempuh kurang dari 20 menit dari Menara Karya.

  7. Sewa Menara Karya Building Rasuna Said di SpaceStock

    Dalam mencari gedung perkantoran atau properti untuk disewa tentunya Anda memiliki banyak kriteria dan pertimbangan. Mulai dari lokasi, fasilitas, keamanan dan kenyamanan hingga harga menjadi salah satunya. Setelah semua itu Anda miliki, lantas Anda mungkin bertanya dimana Anda bisa membawa hal-hal tersebut untuk dikonsultasikan dan dicarikan solusinya. Dan bagaimana jika Anda terkendala waktu atau tenaga untuk survey ke bermacam-macam tempat? Kini ada SpaceStock.com. SpaceStock merupakan layanan konsultasi properti secara online-offline yang menyediakan informasi berbagai properti dari tempat untuk tinggal hingga kantor. Di SpaceStock Anda bisa mendapatkan solusi dan informasi mulai dari alamat kantor Menara Karya hingga harga sewa Kantor Menara Karya di genggaman ponsel Anda saja. Anda bahkan akan dibantu dengan kecanggihan teknologi yang SpaceStock tawarkan yaitu teknologi VR. Ini memudahkan Anda untuk melihat keadaan properti yang Anda kehendaki langsung dari ponsel atau komputer tanpa harus bepergian. Temukan ruang kantor dijual dan disewakan di SpaceStock - Properti di Ujung Jari!