SpaceStock Logo
Hubungi kami

Tentang Menara Kompas

Menara Kompas adalah bangunan kantor baru tipe Grade A yang terletak di Jakarta Pusat. Menara Kompas adalah satu dari 3 bangunan kantor di Menara Kompas. Dengan total luas bangunan 56.727 m2, bangunan kantor beralamat di Jl. Palmerah Sel. No.20-21, RT.4/RW.2 tersedia untuk sewa.

Menara Kompas adalah bangunan 24 lantai yang berdekatan dengan Plaza Senayan, ITC Permata Hijau dan Senayan City. Menara Kompas yang dilengkapi dengan 10 lift, dan dedicated service lift dan executive lift.

Menara Kompas memiliki 315 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu serta ATM, Foodcourt, Restaurant, Minimarket, Bank dan Musalla sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Fasilitas Tower

Atm
Bank
Foodcourt
Minimarket
Musalla
Restaurant

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
07:00:00 - 18:00:00
Sabtu :
Libur
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Reserved Bulanan
Rp. 600,000
Unreserved Bulanan
Rp. 350,000
Motorcycle Bulanan
Rp. 150,000
Lifts
Passenger Lift
7
Parking Lift
2
Service Lift
1
Toilets
Toilet Eksekutif:
1
Toilet Berdiri:
3
Toilet Pria:
3
Toilet Perempuan:
3

Floorplan

Kantor Lainnya

  1. Tentang Gedung Kantor Menara Kompas Palmerah Jakarta Pusat

    Menara Kompas adalah salah satu gedung kantor di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat yang kehadirannya menyita perhatian publik masyarakat Jakarta. Gedung kantor ini dianggap sebagai salah satu gedung kantor yang memiliki desain arsitektur Instagenic. Anda bisa dengan mudah menemukan berbagai foto menara Kompas di sosial media.
    Menara Kompas Jakarta termasuk gedung kantor dengan grade A yang prestisius. Umumnya gedung kantor grade memiliki akses ke mudah ke fasilitas publik lainnya dan menawarkan fasilitas sangat lengkap. Menara Kompas juga termasuk sebagai salah satu gedung pencakar langit dengan tinggi mencapai 226 meter. Menurut Council on Tall Buildings and Urban Habitat (CTBUH), tinggi Menara Kompas dapat menyalip Waldorf Astoria Office Tower, Equity Tower, Telkom Landmark Tower, The Peak Apartment, St Regis Office Tower, dan Graha Energi.
    Dengan tinggi bangunan hingga 226 meter, Menara Kompas Jakarta berdiri di atas lahan seluas 1,2 hektar dan terbagi menjadi tiga bangunan, yaitu Menara Kompas I, Menara Kompas II, dan Monara Kompas III. Kantor Menara Kompas I memiliki 18 lantai, Menara Kompas II terdiri dari 27 lantai, dan Menara Kompas III terdiri dari 52 lantai. Adapun alamat kantor Menara Kompas berada di Jl. Palmerah Sel. No.20-21, RT.4/RW.2 Jakarta Pusat, Jakarta, Indonesia. Gedung kantor ini sangat sesuai bagi Anda yang tengah mencari lokasi bisnis di kawasan strategis.

  2. Mengapa Berkantor di Menara Kompas Palmerah Jakarta Pusat?

    Lokasi yang strategis jelas jadi nilai plus bila Anda memilih Menara Kompas sebagai kantor Anda. Kawasan Tanah Abang adalah salah satu area yang populer di Jakarta Pusat. Kawasan ini dapat dilalui oleh kendaraan pribadi sehingga Anda takkan kerepotan menuju dan meninggalkan tempat kerja. Pun tersedia berbagai pilihan transportasi umum yang dapat dipilih untuk mobilitas selama bekerja. Apalagi saat ini Tanah Abang akan segera disulap menjadi Kawasan Sentra Primer Tanah Abang yang menyerupai SCBD.
    Menara Kompas juga menyediakan fasilitas gedung perkantoran yang prestisius. Sehingga Anda tak perlu khawatir lagi mengenai perlengkapan ataupun peralatan yang harus disiapkan untuk membangun bisnis baru. Sebagai tenant, Anda bisa menyewa ruangan kantor Menara Kompas dengan berbagai kondisi.
    Sebagai gedung dengan Grade A yang ditempati oleh perusahaan-perusahaan bergengsi bertaraf multinasional hingga Internasional, berkantor di Menara Kompas akan membuat brand image bisnis Anda menjadi lebih berkelas.

  3. Berapa Harga Sewa Kantor Menara Kompas Palmerah Jakarta Pusat?

    Setelah membaca alasan tentang berkantor di Menara Kompas, mungkin Anda mulai tertarik untuk berkantor di gedung ini. Bicara tentang harga sewa kantor Menara Kompas, Anda tak perlu khawatir. Meski berlabel gedung kantor grade A, Menara Kompas menawarkan harga yang relatif lebih ekonomis dibanding gedung kantor grade A lainnya.
    Harga kantor Menara Kompas dipatok mulai Rp175.000 per meter persegi per bulan. Selain biaya sewa gedung kantor, Anda juga akan dibebankan dengan biaya parkir langganan. Adapun besar biaya parkir langganan yang bisa Anda pilih adalah reserved car parking bulanan Rp600.000 atau unreserved car parking bulanan Rp 350.000. Anda bisa memilih sendiri jenis membership parkir yang dibutuhkan.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Kantor Menara Kompas

    Sebagai salah satu kawasan paling sibuk di ibukota, tentunya ada banyak sekali kendaraan umum dengan jalur yang melewati Tanah Abang. Karenanya, para pengguna angkutan umum tak perlu khawatir kesulitan mengakses kantor Menara Kompas.
    Lokasi kantor Menara Kompas cukup dekat dengan stasiun kereta api, yaitu Stasiun Palmerah. Anda bisa naik KRL dari stasiun tersebut untuk transportasi berangkat atau pulang ke kantor. Anda juga bisa menggunakan TransJakarta dengan rute Kebayoran Lama – Tanah Abang atau Kebayoran Lama – Grogol atau Tosari – Stasiun Palmerah. Turun di depan belokan ke Menara Kompas atau di Stasiun Palmerah, lanjut jalan ke Menara Kompas. Atau, Anda juga bisa naik TransJakarta ke halte busway Slipi Petamburan, kemudian lanjut naik Mikrolet M11 arah Meruya atau Mikrolet M09 arah Kebayoran. Turun di Pasar Palmerah. Lanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki menuju Menara Kompas. Pilihan lainnya adalah dengan menggunakan transportasi online baik mobil atau motor yang bisa diakses sewaktu-waktu menggunakan smartphone.

  5. Apa Saja Fasilitas Gedung Kantor Menara Kompas?

    Bicara tentang fasilitas, Anda tak perlu lagi meragukan tentang fasilitas yang ditawarkan oleh Menara Kompas. Sebagai gedung kantor grade A, Menara Kompas menawarkan fasilitas yang sangat mumpuni. Total luas bangunan 56727 meter persegi, dengan luas masing-masing lantai mencapai 721 meter persegi. Gedung ini memiliki 24 lantai yang masing-masing dilengkapi dengan fasilitas standar gedung perkantoran seperti AC, 3 male urinal, 3 male cubical, 3 female cubical, pantry, dan ruang multifungsi lainnya.
    Selain itu, gedung ini juga dilengkapi dengan 7 lift penumpang, 2 lift servis, dan 1 lift eksekutif. Tak lupa untuk menunjang kebutuhan para user yang berkantor di gedung ini, Menara Kompas juga menyediakan ATM, foodcourt, restaurant, minimarket, bank dan mushola. Semua kebutuhan Anda tersedia, sehingga nantinya Anda bisa bekerja dengan nyaman dan penuh konsentrasi.
    Kantor Menara Kompas ini buka hari Senin sampai Jumat pukul 07.00 hingga 18.00. Anda bahkan bisa menggunakannya selama 24 jam setelah mengurus perizinan dari pengelola gedung. Sedangkan pada hari Sabtu, kantor Menara Kompas buka mulai 07.00 hingga 13:00. Anda yang membawa kendaran pribadi tak perlu khawatir soal parkir, karena gedung ini menyediakan lahan parkir yang mampu memuat hingga 315 kendaraan. Sistem keamanan juga sangat terjamin, dengan CCTV 24 jam dan juga tim security yang selalu siap menyambut Anda di depan gedung.

  6. Tempat Hiburan di Sekitar Lokasi Kantor Menara Kompas

    Tanah Abang termasuk salah satu kawasan yang padat di Jakarta Pusat. Ada banyak tempat hiburan maupun pusat belanja yang berdiri di sini. Anda yang merasa suntuk atau stress dengan kondisi kantor bisa sejenak mencari hiburan di beberapa tempat hiburan berikut ini. Beberapa bahkan bisa ditempuh hanya dengan berjalan kaki dari gedung kantor Menara Kompas. Berikut adalah beberapa referensi yang bisa dikunjungi.

    • Pusat Belanja: Plaza Senayan, ITC Permata Hijau, Senayan City, Ramayana Palmerah, Pasar Palmerah.
    • Pusat Kuliner: Soul Korean, Mie Ayam Jakarta 69, Rumah Makan Simay, Bakso Lapangan Tembak Senayan, The Cafe, Bakso Babat Ma'riyo.
    • Pusat Kesenian: Bentara Budaya Jakarta. Di sekitar Menara Kompas juga berdiri beberapa gedung media lain seperti The Jakarta Post, dan Tribunnews. Untuk memudahkan Anda yang membutuhkan akses ke pusat pemerintahan, Menara Kompas juga berjarak sangat dekat dengan Gedung DPR/MPR RI, dan Kantor Kemenpora.
  7. Sewa Kantor Menara Kompas Jakarta di SpaceStock

    Banyaknya fasilitas kantor Menara Kompas yang ditawarkan tentu sudah cukup membuat Anda yakin untuk berkantor di gedung ini. Anda bisa mencari ruang kantor yang tersedia di SpaceStock. SpaceStock akan membantu proses booking gedung hingga tuntas dibantu dengan tim profesional.
    Anda bahkan bisa menggunakan layanan survey online dengan teknologi VR untuk menghemat waktu dan tenaga. Tak hanya itu, SpaceStock menyediakan layanan informasi dan konsultasi terlengkap terkait properti Menara Kompas. Tunggu apa lagi, temukan gedung kantor impian Anda di Jakarta Pusat dengan mengunjungi halaman SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!