SpaceStock Logo
Hubungi kami
  1. Tentang Menara Merdeka Jakarta

    Menara Merdeka merupakan salah satu gedung eksklusif yang berdiri kokoh di bilangan Jakarta Pusat. Salah satu daya tarik gedung berasal dari konsep mewah dan elegan, serta lingkungan kerja yang luas untuk melakukan segala jenis aktivitas bisnis. Jika dilihat dari luar, tampilan gedung ini didominasi oleh warna hitam dan sentuhan perak, bersama lapisan kaca yang membuat sinar matahari masuk ke dalam ruangan kantor. Tak hanya itu, Anda juga akan dimanjakan oleh serangkaian spesifikasi gedung penunjang kerja. Eksterior Menara Merdeka memang didominasi warna hitam dengan sentuhan perak. Nama ‘Menara Merdeka’ sengaja dipilih karena mereka ingin mewakili rasa kebebasan dalam bekerja untuk penghuninya. Luas bangunan ini mencapai 44.668 meter persegi dengan luas per lantai 1.352 meter persegi.
    Sesuai lokasinya, Menara Merdeka hadir sebagai gedung perkantoran yang mampu membawa perusahaan yang sedang berkembang ke level yang lebih tinggi. Begitu pula bagi perusahaan yang sudah memiliki jangkauan bisnis yang luas, baik secara nasional maupun internasional. Mendukung hal tersebut, gedung ini hadir dengan fasilitas yang sangat lengkap dan memadai. Menara Merdeka dibangun dengan konsep bangunan yang sangat modern dan dilengkapi berbagai fitur berteknologi terkini.

  2. Mengapa Berkantor di Menara Merdeka Jakarta?

    Lokasinya terbilang strategis mengingat posisinya yang ada di pusat Jakarta. Di sini, Anda bisa menemukan berbagai macam fasilitas umum yang berdiri di dekatnya. Tepat di depannya, berdiri megah Monumen Nasional. Selain itu, Menara Merdeka juga dekat dengan deretan landmarks penting, seperti Istana Negara, Kedutaan Besar Amerika Serikat, dan Balai Kota DKI Jakarta. Di sepanjang jalan pun juga berdiri gedung-gedung pemerintahan. Di sebelahnya ada Gedung Kementerian Koordinator Politik, Hukum, dan HAM, lalu juga Gedung Kementerian Pertahanan RI.
    Apabila sewaktu-waktu Anda memerlukan layanan kesehatan, Menara Merdeka Jakarta berjarak sangat terjangkau dari deretan fasilitas kesehatan. Mulai dari dari RS Jakarta, MRCCC Siloam Hospital, dan RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo, sehingga Anda bisa mengaksesnya dengan mudah. Bagi Anda yang hendak memeriksakan kondisi kehamilan bisa singgah ke RSIA YPK Mandiri atau RS Bunda Menteng.
    Menara Merdeka juga tak jauh dari fasilitas ibadah di lingkungan sekitar. Anda yang hendak menunaikan ibadah sholat Jumat bisa pergi ke Masjid Istiqlal, masjid terbesar se-Asia Tenggara. Untuk umat Katolik, ada Gereja Katedral Jakarta yang akan memudahkan Anda menghadiri Misa sepulang jam kerja.
    Dari segi lokasi, Menara Merdeka Jakarta juga memiliki beragam akses menuju kawasan lain dengan mudah, lalu dikelilingi oleh beberapa sarana di sekitar gedung. Beberapa diantaranya adalah landmark Jakarta (berada di sebelah Monumen Nasional), hotel berbintang (4 menit menuju Millennium Hotel, 7 menit menuju Mercure Sabang, 6 menit menuju Sari Pan Pacific, 4 menit menuju Ibis Budget Tanah Abang), pusat perbelanjaan (5 menit menuju Pasar Tanah Abang), museum, Kantor Kedutaan Besar, Kantor Kementerian, tempat ibadah, SPBU Pertamina, dan lain-lain.
    Selain itu, tepat di depan gedung berdiri Patung Arjuna Wijaya atau juga disebut Patung Arjuna Wiwaha. Landmarks ini adalah monumen berbentuk patung kereta kuda dengan air mancur yang terbuat dari tembaga yang terletak di persimpangan Jalan M.H. Thamrin dan Jalan Medan Merdeka. Perancang Patung Arjuna Wijaya adalah maestro pematung Indonesia asal Tabanan, Bali, Nyoman Nuarta. Patung ini dibangun sekitar tahun 1987, seusai lawatan kenegaraan Presiden Indonesia Soeharto dari Turki. Proses pembuatan Patung Arjuna Wijaya dikerjakan oleh sekitar 40 orang seniman dan pengerjaannya dilakukan di Bandung, Jawa Barat.

  3. Berapa Harga Sewa Menara Merdeka Jakarta?

    Menjadi salah satu gedung tertinggi di Jakarta dengan lokasi yang strategis membuat kantor Menara Merdeka dijadikan pilihan terbaik bagi para pengusaha untuk berkantor di sini. Ditambah sederet fasilitas menarik di dalamnya membuat Anda tetap bisa produktif sepanjang hari.
    Anda bisa mendapatkan harga sewa Menara Merdeka murah di SpaceStock.com. Melalui SpaceStock.com Anda bisa sewa Menara Merdeka dengan waktu dengan jangka waktu bulanan ataupun tahunan. Tergantung dari berapa lama waktu yang Anda butuhkan.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Menara Merdeka

    Menara Merdeka bisa diakses dengan mudah menggunakan kendaraan pribadi maupun sarana transportasi umum. Tepat di depan gedung terdapat banyak bus dan kendaraan umum. Halte Monas dan Halte Stasiun Gambir bisa dicapai dengan berjalan kaki. Dengan bus TransJakarta, Anda bisa mencapai Stasiun Sudirman, di mana melintas kereta dengan tujuan Bogor, Depok, dan Tanah Abang. Selain itu, sekitar Bundaran HI sudah dibangun Stasiun MRT Bundaran HI. Anda bisa merasakan sensasi naik moda transportasi futuristik tanpa takut kepanasan.

  5. Apa Saja Fasilitas Gedung Kantor Menara Merdeka Jakarta?

    Ada berbagai macam fasilitas lengkap terdapat di dalamnya. Untuk kebutuhan operasional perusahaan, tersedia jaringan internet super cepat, mesin fotokopi, sistem telekomunikasi, ruang meeting, ruang konferensi, akses 24 jam, hingga fasilitas video conference. Gedung ini juga dilengkapi dengan CCTV berteknologi tinggi yang terletak di berbagai sudut gedung. Penyewa pun tidak perlu khawatir soal kebersihan, karena tersedia pula cleaning service. Masih banyak fasilitas lain yang disediakan demi menunjang kenyamanan karyawan. Misalnya, area hijau di sekeliling gedung yang ditanami pepohonan rindang.
    Anda juga akan dimanjakan oleh serangkaian spesifikasi gedung penunjang kerja. Luas bangunan ini mencapai 44.668 meter persegi dengan luas per lantai 1.352 meter persegi. Fasilitas yang disediakan berupa sejumlah 13 lift penumpang (low zone dan high zone), sebuah service lift, sebuah executive lift, ATM, food court, restaurant, mini market, akses keamanan selama 24 jam, hingga lahan parkir yang mampu menampung hingga 846 kapasitas kendaraan.
    Menara Merdeka juga menawarkan beragam kuliner yang bakal memanjakan citarasa dan perut Anda. Ada Gourmet dan Restaurant Grill yang menawarkan pengalaman bersantap kelas tinggi. Selain itu ada juga ruang serba guna untuk mengadakan berbagai jenis acara.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Menara Merdeka Jakarta

    Menjelang akhir pekan, sebagai pegawai yang sewa Menara Merdeka Anda bisa hangout setelah pulang kantor dengan mudah. Selain itu, letak Gedung Menara Merdeka yang strategis membuat gedung ini dekat dengan berbagai fasilitas umum. Menara Merdeka GI membuat Anda mudah mencapai berbagai pusat belanja, hotel, dan pusat hiburan.

    • Pusat Belanja: Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Thamrin City.
    • Hotel: Hotel Indonesia Kempinski, Mandarin Oriental Hotel, Ascott Jakarta, Grand Hyatt Hotel, Pullman Jakarta.
    • Tempat Wisata: Galeri Indonesia Kaya, Museum Nasional Indonesia, Monumen Nasional (Monas), Metropole XXI, Taman Menteng.
  7. Sewa Menara Merdeka Jakarta di SpaceStock

    Kini Anda bisa dengan mudah sewa kantor Menara Merdeka di SpaceStock. Ini adalah layanan konsultasi properti yang menyediakan listing gedung perkantoran terlengkap di Jakarta. Pencarian gedung perkantoran serta properti mudah yang sudah terverifikasi secara online.
    SpaceStock.com menghadirkan teknologi canggih VR yang dapat memudahkan Anda melihat kondisi gedung perkantoran impian secara online. Pembayaran sewa Menara Merdeka di SpaceStock.com lebih efisien dengan pilihan kartu kredit atau tanpa kartu kredit. Anda juga bisa menemukan gedung perkantoran lain di Jakarta Selatan dengan mengunjungi SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!