SpaceStock Logo
Hubungi kami
  1. Tentang Menara Mulia

    Jakarta, sebagai Ibukota negara Indonesia merupakan kota dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat. Karenanya, meski sering disebut sebagai kota yang macet dan penuh polusi, Jakarta masih menjadi pilihan perusahaan dan investor dalam membangun bisnis di Indonesia. Akibatnya pembangunan gedung kantor di jakarta pun semakin meningkat. Hingga saat ini, ada banyak gedung kantor yang dibangun di Jakarta, namun tidak semuanya bisa sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda.
    Faktor lingkungan dan suasana kantor yang tepat akan berdampak besar pada produktivitas kinerja karyawan. Jika karyawan merasa nyaman di kantor, maka hasil kerja pun akan membaik. Secara tak langsung, hal ini berpengaruh besar terhadap citra bisnis dan reputasi kantor di mata investor, klien, dan mitra usaha. Ruang kantor dengan tampilan profesional dan pekerja yang memiliki semangat kolaborasi akan menciptakan kesan baik yang mencerminkan etos perusahaan. Oleh karena itu, penting kiranya memilih kantor yang nyaman dan berada di lokasi strategis. Dari banyaknya pembangunan kantor yang ada di Jakarta, Gedung Perkantoran Menara Mulia bisa menjadi pilihan terbaik Anda.
    Alamat Gedung Kantor Wisma Mulia 2 di Jalan Jend. Gatot Subroto, 12710, DKI Jakarta. Gedung perkantoran ini dikembangkan oleh salah satu pengembang properti komersial yang memiliki reputasi terkemuka di Indonesia, Mulia Group. Menara Mulia merupakan gedung yang memiliki 28 lantai. Hampir sebagian besar unit yang ada di dalamnya merupakan unit perkantoran. Menara Mulia berdiri di lahan seluas 2.461,50 meter persegi dan dirancang oleh arsitek terkenal asal Hongkong, Architect Pacific.
    Terletak di kawasan emas Gatot Subroto, Gedung Menara Mulia mempunyai banyak kelebihan diantaranya lokasi yang sangat strategis. Ada banyak fasilitas umum di sekitaran Gedung Menara Mulia yang juga akan memudahkan Anda dalam berbagai hal jika Anda berkantor di Gedung Menara Mulia. Gedung Menara Mulia memiliki fasilitas yang akan membantu Anda lebih produktif karena interiornya dirancang dengan apik agar setiap orang merasa nyaman.
    Beberapa unit usaha yang berkantor di dalam menara ini antara lain: PT.Adi Karya Visi, PT.Bersama Mulia, PT.Eka Gunatama Mandiri, Job Pertamina-Costa International Group Ltd, Kondur Petroleum S.A, PT.Telkomsel, Kangean Energy Indonesia Ltd, Kalila Pty. Ltd, Energi Mega Persada, Tbk, Mulia Indoland, dan berbagai perusahaan terkemuka lainnya..

  2. Mengapa Berkantor di Menara Mulia Jakarta?

    Gedung Menara Mulia Jakarta adalah salah satu gedung perkantoran terbaik di Jakarta. Gedung Kantor Wisma Mulia 2 merupakan komplek perkantoran yang ada di kawasan bergengsi Ibukota, tepatnya di daerah Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Kawasan ini adalah salah satu jalan utama Jakarta dan merupakan pusat bisnis atau disebut Financial District. Tidak heran jika Gedung Kantor Wisma Mulia 2 Gatot Subroto menjadi salah satu gedung perkantoran yang paling diminati. Berada di Financial District, tentu memiliki keuntungan tersendiri bagi para pelaku bisnis karena kemudahan akses dan juga fasilitas umum yang tersedia. Gedung Menara Mulia juga gampang dijangkau oleh berbagai macam moda transportasi untuk menjaga kenyamanan Anda.
    Menara Mulia memiliki desain interior yang mewah dan berkelas dunia. Fasilitas yang ada di dalam gedung berlantai 28 ini juga sangat lengkap antara lain bank, ATM, restoran, café, pusat layanan kesehatan umum dan kesehatan gigi, salon dan minimarket.
    Gedung ini juga dilengkapi 8 generator set (genset) 9.500 KVA untuk menjamin para pengguna unit agar tidak mengalami kegagalan daya sehingga segala keperluan bisnis dapat selalu berjalan lancar. Pihak manajemen Menara Mulia juga bekerja sama dengan provider internet terkemuka untuk menjamin koneksi internet berjalan stabil di dalam menara ini.

  3. Berapa Harga Sewa Menara Mulia Jakarta?

    Harga sewa Menara Mulia Jakarta memang sebanding dengan kelebihan dan fasilitas yang diberikan. Lokasinya yang strategis, dengan bangunan mewah yang ditawarkan membuat Anda patut mempertimbangkan sewa kantor Menara Mulia Jakarta. Harga sewa Menara Mulia juga sangat reasonable mengingat di sini adalah rumah dari berbagai perusahaan multinasional, kantor pemerintahan, organisasi internasional, dan juga perusahaan swasta bergengsi di berbagai sektor, terutama perusahaan di bawah Mulia Group.
    Anda bisa mendapatkan harga sewa Menara Mulia murah di SpaceStock.com. Melalui SpaceStock.com Anda bisa sewa Menara Mulia dengan waktu dengan jangka waktu bulanan maupun tahunan. Tergantung dari berapa lama waktu yang Anda butuhkan.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Menara Mulia Jakarta

    Sebagai salah satu menara perkantoran mewah nan bergengsi di kawasan strategis Gatot Subroto, ada banyak pilihan akses transportasi yang bisa Anda pilih. Halte TransJakarta terdekat adalah Halte Gatot Subroto Jamsostek. Wisma Mulia juga hanya berjarak 2 km dari Jembatan Semanggi yang dapat dicapai dengan TransJakarta dan turun di Halte Gatot Subroto Jamsostek. Sejauh 0.94 km dari menara Wisma Mulia terdapat Halte Senayan Timur. Dari halte ini Anda bisa memanfaatkan busway untuk pulang-pergi ke kantor. Selain itu, Selain transportasi massal, Anda juga bisa memilih untuk menggunakan transportasi online yang saat ini dinilai jauh lebih praktis, cepat dan efisien.

  5. Apa Saja Fasilitas Gedung Menara Mulia Jakarta?

    Para karyawan yang berkantor di Gedung Menara Mulia cukup dimudahkan dengan adanya berbagai gerai makanan dan minuman. Sudah jam makan siang, dan bingung makan siang di mana? Anda tak perlu khawatir menempuh perjalanan jauh untuk menikmati makan siang karena gedung ini memiliki berbagai restoran dengan jenis makanan yang bervariasi. Wisma Mulia restaurant yang tersedia seperti Minang Resto, Toro Sushi & Ramen, Cawan Merah, 9 Bell Pepper, Eaton Bakery & Restaurant, dan Koedoes.
    Anda juga bisa menikmati coffee break dengan menu kopi ataupun teh di Starbucks dan The Coffee Bean & Tea Leaf. Berangkat ke kantor juga tak perlu buru-buru berebut lahan parkir dengan pegawai lainnya karena Wisma Mulia menerapkan sistem secure parking di lahan yang dapat menampung hingga 1.800 kendaraan.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Menara Mulia Jakarta

    Menjelang akhir pekan, sebagai pegawai yang sewa Menara Mulia Anda bisa hangout setelah pulang kantor dengan mudah, karena di sini terdapat Negev Bar & Restaurant serta Blowfish yang bisa jadi tempat seru berkumpul bersama teman.
    Selain itu, letak Gedung Menara Mulia yang strategis membuat gedung ini dekat dengan berbagai fasilitas umum. Sewa Menara Mulia membuat Anda mudah mencapai berbagai pusat belanja, hotel, dan pusat hiburan.

    • Pusat Belanja: The Plaza Semanggi, Pacific Place, Ciputra World, Mall Ambassador, Mall Kota Kasablanka, dan juga Senayan City.
    • Hotel: Four Seasons Hotel, Gran Melia Hotel, Hotel Bidakara, The Ritz-Carlton, dan JW Marriott Hotel.
    • Tempat Wisata: Museum Satria Mandala, Kidzania, dan Stadion Gelora Bung Karno.
  7. Sewa Menara Mulia Jakarta di SpaceStock

    Tidak perlu repot dan bingung saat ingin sewa kantor Menara Mulia di SpaceStock. SpaceStock adalah layanan konsultasi properti yang menyediakan listing gedung perkantoran terlengkap di Jakarta untuk pencarian gedung perkantoran serta properti mudah yang sudah terverifikasi secara online.
    SpaceStock.com juga menghadirkan teknologi canggih VR yang dapat memudahkan Anda melihat kondisi gedung perkantoran impian secara online tanpa perlu Anda keluar rumah. Anda juga bisa menemukan gedung perkantoran lain di Jakarta Selatan dengan mengunjungi SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!