SpaceStock Logo
Hubungi kami

Tentang Menara Ravindo

Menara Ravindo adalah bangunan kantor tipe Grade C yang terletak di Jakarta Pusat. Dengan total luas bangunan 9.818 m2, bangunan kantor beralamat di Jl. Kebon Sirih No 75 tersedia untuk sewa.

Menara Ravindo adalah bangunan kantor medium dengan 14 lantai jarak dengan berjalan kaki Sarinah Plaza dan Monas. Menara Ravindo yang dilengkapi dengan 4 lift, dan sebuah dedicated executive lift.

Menara Ravindo memiliki 166 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu serta ATM sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Fasilitas Tower

Atm
Musalla

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
07:30:00 - 18:00:00
Sabtu :
07:30:00 - 13:30:00
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Reserved Basement Pertahun
Rp. 7,200,000
Unreserved Basement Pertahun
Rp. 3,960,000
Lifts
Passenger Lift
3
Service Lift
1
Toilets
Toilet Eksekutif:
1
Toilet Berdiri:
2
Toilet Pria:
2
Toilet Perempuan:
2

Floorplan

Kantor Lainnya

  1. Tentang Menara Ravindo Kebon Sirih Jakarta Pusat

    Menara Ravindo merupakan salah satu gedung perkantoran bertipe Grade C yang berada di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Gedung berlantai 14 ini dibangun di atas lahan bangunan seluas 9818 m2 dengan luas perlantainya sekitar 701 m2. Alamat kantor Menara Ravindo adalah Jalan Kebon Sirih Raya No.75, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat 10340.
    Banyak orang yang sering menyebut gedung ini dengan nama Menara Ravindo Antam. Hal ini dikarenakan di dalam gedung terdapat markas Butik Emas LM (PT. Antam Tbk UBPP Logam Mulia) yang belum lama ini dipindahkan dari kawasan Sarinah. Butik Emas Logam Mulia sendiri merupakan perusahaan yang memberikan pelayanan dalam bidang pemurnian, produk manufaktur dan perdagangan logam mulia. Di Menara Ravindo ini merupakan salah satu kantor Butik Emas LM dari 4 kantor lainnya yang tersebar di wilayah Jabodetabek.

  2. Mengapa Berkantor di Menara Ravindo Kebon Sirih?

    Rupanya alasan sebagai Ibukota Negara Indonesia bukan satu-satunya alasan yang menyebabkan banyak orang yang berhijrah ke kota ini. Namun juga karena Jakarta merupakan salah satu kota dengan tingkat perekonomian terbesar di dunia. Pembangunan di Jakarta pun terus meningkat untuk memenuhi permintaan bisnis yang semakin kencang, salah satunya dengan penyediaan gedung perkantoran untuk mereka para pebisnis. Menara Ravindo merupakan satu dari sekian banyak kantor yang patut Anda pertimbangkan.
    Meski terletak tidak berada di kawasan bisnis Financial District Sudirman-Kuningan-Thamrin, tapi letak gedung ini berdekatan dengan kawasan Thamrin, jadi masih sangat strategis untuk mengembangkan bisnis Anda. Gedung ini cukup mumpuni dengan sejumlah fasilitas basic sebuah gedung perkantoran seperti akses Wifi yang kencang, instalasi listrik 13,200 watt beserta backup generator yang cukup besar, AC, resepsionis, CCTV hingga keamanan 24 jam.
    Di sekitar gedung ini terdapat banyak kantor perusahaan bergengsi, baik tingkat swasta, startup, pemerintahan, kementerian hingga BUMN. Ada pun di antaranya adalah UNHCR, Garuda Indonesia, Kementerian Agama Republik Indonesia, MNC Group, Sekretariat PWI Pusat dan Dewan Pers.

  3. Berapa Harga Sewa Menara Ravindo Kebon Sirih Jakarta Pusat?

    Harga sewa kantor Menara Ravindo berkisar mulai Rp19.000.000 per bulan untuk ruang kantor kecil dengan jumlah karyawan 10 orang. Harga sewa akan lebih mahal jika ruangan kantor yang Anda perlukan semakin besar. Harga sewa gedung ini terbilang standard jika dibandingkan dengan gedung perkantoran lain yang berada di kawasan ini. Mengingat lokasi Menara Ravindo memang strategis. Anda masih bisa mendapatkan harga kantor Menara Ravindo yang lebih murah jika sewa melalui SpaceStock.com. Jangan ragu untuk menggunakan fitur chat dengan customer service SpaceStock untuk menanyakan hal ini. Customer Service siap membantu Anda untuk menyewa gedung Menara Ravindo Jakarta dengan penawaran terbaik khusus untuk Anda.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Menara Ravindo

    Lokasi strategis kantor Menara Ravindo didukung juga dengan akses transportasi yang sangat mudah. Anda bisa menuju kawasan ini dengan menggunakan berbagai transportasi umum maupun kendaraan pribadi, salah satunya adalah busway Transjakarta. Halte busway terdekat dari gedung ini adalah Halte Bank Indonesia. Saking dekatnya, bahkan Anda bisa langsung berjalan kaki menuju gedung tersebut.
    Alternatif lainnya, Anda bisa menggunakan transportasi massal masa kini kereta MRT. Turun di Halte Bundaran Indonesia, kemudian Anda bisa jalan kaki atau melanjutkan dengan ojek online. Jika ingin lebih praktis, Anda bisa langsung menggunakan ojek online yang bisa Anda pesan dari rumah menuju kantor Menara Ravindo ataupun sebaliknya.

  5. Apa Saja Fasilitas Menara Ravindo Kebon Sirih Jakarta?

    Fasilitas kantor Menara Ravindo tidak kalah dengan fasilitas yang dimiliki oleh gedung yang berada di Financial District. Gedung ini dilengkapi dengan 4 buah lift (3 lift karyawan, 1 lift executive), 6 buah toilet (2 toilet pria, 2 toilet wanita, 2 toilet berdiri), ATM, bank, kantin karyawan, tempat parkir yang bisa menampung 166 kendaraan, hingga musholla.
    Berkantor di sini, Anda tidak perlu bingung mencari tempat makan siang. Tak jauh dari gedung ini, terdapat restoran alias tempat makan yang bervariasi. Anda tinggal pilih makanan sesuai selera dan budget, seperti D'Cost Seafood, Steak Holycow, Bakso Boedjangan, Sarimande, Manggar Restaurant, dan masih banyak yang lainnya. Jika Anda ingin menghemat budget makan siang yang lebih murah, Anda bisa langsung jalan ke deretan warung-warung kecil yang berada di samping gedung jalan Kebon Sirih Barat I.
    Bosan kerja di kantor? Cari suasana kerja lebih berbeda dengan bekerja di coffee shop yang berada di sekitar Menara Ravindo, seperti Kopi Oey, Another Coffee Shop, Sabang 16 Kopi, atau Mokapot Coffee Talk. Tidak ada salahnya lho jika Anda mengajak meeting klien atau team di sini, aktivitas brainstorming Anda pasti akan lebih fresh.
    Untuk Anda umat muslim, aktivitas ibadah Anda (Salat Jumat) jadi lebih mudah karena bisa menuju Mas Ar-Rayyan/Masjid Al Makmur yang jaraknya hanya tinggal menyebrang jalan dan beberapa langkah dari Menara Ravindo.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Menara Ravindo Kebon Sirih Jakarta Pusat

    Bicara tentang tempat hiburan yang berada di sekitar Menara Ravindo, Anda dijamin tidak akan kekurangan referensi. Pasalnya di sekitar gedung ini, terdapat banyak tempat hiburan kekinian, mulai dari tempat nongkrong di Sarinah, tempat karaoke, hingga gedung bioskop di Djakarta Theater XXI. Anda bisa langsung ke sini untuk mengawali weekend bersama teman-teman kerja.
    Menara Ravindo Kebon Sirih berdekatan dengan sejumlah tempat menarik seperti berikut ini:
    • Pusat Belanja: Plaza Sarinah, Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Thamrin City.
    • Hotel: Mercure Hotel Sabang, MaxOne Hotel Sabang, Takes Hotel Jakarta, Sari Pacific Jakarta, Four Points by Sheraton.
    • Tempat Wisata: Monas, Museum Nasional, Balai Kota DKI Jakarta, Perpustakaan nasional Republik Indonesia, Museum Kebangkitan Nasional.
  7. Sewa Menara Ravindo Kebon Sirih Jakarta Pusat di SpaceStock

    Sekarang Anda bisa Sewa kantor Menara Ravindo dengan lebih gampang melalui SpaceStock.com. Dengan sewa ruang kantor Menara Ravindo, Anda tidak perlu repot-repot mendatangi tempat tersebut, cukup buka laptop, akses SpaceStock.com dan ketikkan Menara Ravindo di kolom pencarian 'Kantor'. Anda bisa juga menggunakan fitur Virtual Reality (VR) yang bisa memperlihatkan kepada Anda kondisi gedung perkantoran tersebut secara online langsung dari laptop Anda. SpaceStock sendiri merupakan portal situs yang menyediakan layanan konsultasi properti terlengkap di Jakarta. Anda bisa menemukan informasi jual beli dan sewa rumah, gedung apartemen dan perkantoran. Database yang ada di SpaceStock tentunya terupdate dan sudah melalui proses verifikasi terlebih dahulu. Temukan gedung kantor lainnya di Jakarta Pusat dengan mengunjungi SpaceStock - Properti Di Ujung Jari!