SpaceStock Logo
apartemen
Hubungi kami
SpaceStock Logo
Cari
Lokasi pencarian

Tentang Menara Salemba

Menara Salemba adalah bangunan kantor tipe Grade C yang terletak di Jakarta Pusat. Dengan total luas bangunan 6.641 m2, bangunan kantor beralamat di Jl. Salemba Raya No 5 - 5A tersedia untuk sewa.

Menara Salemba adalah bangunan kantor medium dengan 10 lantai yang berdekatan dengan Plaza Atrium, Taman Suropati dan Menteng Plaza. Menara Salemba yang dilengkapi dengan 2 lift.

Menara Salemba memiliki 50 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu serta ATM sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Ketersediaan Tipe Kantor

Standard Office

Fasilitas Tower

Atm

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
08:00:00 - 17:00:00
Sabtu :
08:00:00 - 13:00:00
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Unreserved Bulanan
Rp. 200,000
Motorcycle Bulanan
Rp. 90,000
Lifts
2
Toilets
Toilet Eksekutif:
1
Toilet Berdiri:
1
Toilet Pria:
-
Toilet Perempuan:
1

Floorplan

Kantor Lainnya

  1. Tentang Gedung Kantor Menara Salemba Jakarta Pusat

    Setiap bisnis atau usaha pasti ditujukan untuk berkembang dan maju. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mencapai hal itu salah satunya adalah memilih kantor yang tepat dan sesuai. Jakarta banyak dipilih oleh perusahaan nasional dan multinasional sebagai rumahnya. Bukan tanpa sebab, saat ini Jakarta masih menjadi primadona karena juga menjadi pusat pemerintahan dan ekonomi. Inilah mengapa Jakarta dirasa bisa memberikan berbagai macam kemudahan dan fasilitas yang bisa dimanfaatkan untuk kemajuan bisnis dan usaha Anda.
    Kantor dengan fasilitas lengkap akan jauh lebih bernilai jika berada di lokasi yang strategis. Di lokasi yang strategis ini umumnya terdapat banyak fasilitas umum penunjang lain misalnya pusat kesehatan, pusat perbelanjaan, hingga pusat pendidikan. Kelebihan ini membuat Anda seperti memilih paket all in one karena Anda dan karyawan Anda bisa diuntungkan dengan manfaat ini. Salah satu area strategis di Jakarta contohnya di area Salemba yang terkenal sebagai area perkantoran dan apartemen mewah di Jakarta.
    Sejak zaman Hindia Belanda, kawasan di sekitar Jl. Salemba sudah menjadi pusat kota yang disebut Batavia Centrum. Tak heran, banyak bangunan penting berdiri di kawasan ini. Beberapa di antaranya adalah Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia yang merupakan kampus tertua di Indonesia, rumah sakit rujukan nasional RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo, serta Perpustakaan Nasional Indonesia.
    Area Salemba sangat strategis dan terkenal sehingga Anda akan dengan mudah menjumpai banyak properti mulai dari hunian tapak, apartemen, gedung sekolah dan universitas hingga gedung perkantoran. Salah satu gedung perkantoran di area Salemba yang bisa Anda pertimbangkan adalah Menara Salemba. Alamat Menara Salemba adalah di Jl. Salemba Raya No.5 RT.1/RW.3, Paseban, Kec. Senen Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Gedung Menara Salemba bisa menjadi rumah bagi perusahaan atau bisnis Anda dalam mencapai kemajuan dan perkembangan yang maksimal.

  2. Mengapa Berkantor di Menara Salemba Jakarta Pusat?

    Dibangun pada tahun 2005, Menara Salemba termasuk gedung perkantoran grade C, terdiri dari 10 lantai dengan luas bangunan 6.641 meter persegi, dan luas per lantai 850 meter persegi. Gedung ini menyediakan ruang kantor dengan luas mulai dari 30 sampai 280 meter persegi.
    Banyak perusahaan yang sudah lama menjadikan gedung ini sebagai tempat berkantor, antara lain agen perjalanan PT Arminareka Perdana, PT Medquest Jaya Global, perusahaan asuransi PT Indolife Pensiontama Salemba, I-Gist Centre Jakarta, Asosiasi Profesi Ekspor Impor Seluruh Indonesia, dan PT Yasa Ayu Abadi.

  3. Berapa Harga Sewa Kantor Menara Salemba Jakarta Pusat?

    Anda pastinya tidak mau memilih tempat yang asal-asalan saat memilih kantor atau tempat usaha, karena akan berdampak pada usaha Anda sendiri. Untuk itu, Anda harus memperhatikan pilihan kantor yang tepat bagi kemajuan dan kelangsungan usaha Anda kedepannya. Harga sewa kantor memang bermacam-macam sesuai dengan fasilitas yang ditawarkan. Sangat penting untuk mengetahui harga sewa Menara Salemba karena memudahkan kita untuk mengetahui gambaran kantor di Jakarta yang akan kita tempati. Anda bisa mengetahui harga sewa kantor Menara Salemba di SpaceStock.com jika Anda mengincar Menara Salemba sebagai lokasi aktivitas bisnis Anda. Harga sewa Menara Salemba mulai dari Rp 13.000.000/ bulan, dan tiap 100 m2. Harga ini sudah sesuai dengan fasilitas yang diberikan. Harga sewa Menara Salemba sangat cocok dengan lokasinya yang sangat strategis dan dekat dengan halte TransJakarta serta pusat perbelanjaan.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Menara Salemba Jakarta Pusat

    Ada banyak moda transportasi yang bisa dipilih untuk bisa menjangkau Menara Salemba. Akses jalan dari dan menuju Menara Salemba amat mudah, baik dengan kendaraan pribadi maupun angkutan umum. Jl. Raya Salemba dilalui oleh bus TransJakarta Koridor 5 (Kampung Melayu-Ancol) dan banyak jenis angkutan umum lainnya.
    Beberapa halte TransJakarta di koridor ini terkoneksi dengan bus TransJakarta ke berbagai jurusan yang berbeda. Anda juga bisa menggunakan transportasi umum seperti commuter line (KRL) atau moda transportasi online yang biasanya lebih praktis untuk menjangkau Menara Salemba.

  5. Apa Saja Fasilitas Gedung Kantor Menara Salemba?

    Menara Salemba adalah gedung grade C yang memberikan banyak fasilitas. Setiap lantai di gedung ini memiliki dua kamar mandi, masing-masing untuk pria dan wanita, ditambah satu kamar mandi eksekutif. Untuk transportasi vertikal, gedung ini dilengkapi dua lift penumpang dan satu lift barang. Fasilitas lain yang juga tersedia adalah mushola, kantin, dan sentra ATM. Kapasitas parkir hanya mampu menampung 50 mobil.
    Gedung Menara Salemba berada di lokasi yang strategis karena dekat dengan pusat perbelanjaan, apartemen, hotel, kantor layanan publik, serta lembaga pendidikan. Akses transportasi juga sangat mudah karena ketersediaan moda transportasi umum di sekitar lokasi, mulai dari TransJakarta, Kereta Api (Commuter Line), Bus Bandara dan beberapa moda transportasi lainnya serta dekat dengan Jalan Bebas Hambatan (Tol).

  6. Tempat Hiburan Sekitar Menara Salemba Jakarta Pusat

    Ada beberapa gedung perkantoran dan pemerintahan di sekitar Menara Salemba seperti Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jakarta Salemba, Bank Mayapada, Gedung Pengurus Besar Nahdlatul Utama, Kementerian Sosial RI Direktorat Rehabilitasi Sosial Anak, Palang Merah Indonesia, dan BMN Kementerian Sosial.
    Selain terkenal sebagai area dimana kampus Universitas Indonesia berada, di sekitar Menara Salemba juga banyak terdapat kampus perguruan tinggi lainnya, yaitu Bina Sarana Informatika Kampus B3, Universitas Gunadarma Kampus C, STIE Ahmad Dahlan Kampus Senen, Universitas Bung Karno, Universitas Jayakarta, Universitas Budi Luhur Kampus C, Sekolah Tinggi Ekonomi Yayasan Akuntansi Indonesia, Universitas Persada Indonesia YAI, dan STIE dan STMIK Jayakarta.
    Tidak perlu bingung jika Anda ingin mencari makan siang karena di sekitar gedung ini ada banyak rumah makan. Beberapa pilihan tempat makan di sekitaran Menara Salemba adalah restoran cepat saji McDonald’s, Sate Khas Senayan, RM Padang Simpang Raya Kramat yang sudah populer sejak lama, serta area makan di Pasar Paseban yang tepat berada di samping Menara Salemba dan area makan di Pasar Kenari yang terletak di seberangnya. Agak memutar, di persimpangan Jl. Matraman dan Jl. Proklamasi, ada area food court Roemah Kuliner yang berada dalam satu kawasan dengan gedung bioskop Metropole.
    Jika Anda memutar balik ke arah Senen, di sebelum persimpangan Kwitang ada toko Es Krim Baltic yang melegenda. Toko di Jl. Kramat Raya 12 ini sudah ada sejak tahun 1939. Es krim Baltic tidak menggunakan pengawet dan tidak membuka cabang di mana pun. Tempat ini cocok untuk merayakan ulang tahun ataupun sekadar hang out melepaskan lelah setelah bekerja seharian.
    Untuk alternatif berbelanja, pusat perbelanjaan terdekat dengan Menara Salemba adalah Atrium Plaza. Tepat di sebelah kanannya ada Pasar Senen yang menjual berbagai macam barang, mulai dari bahan pangan hingga produk fashion. Dalam radius jalan kaki juga ada Plaza Kenari Mas yang menjual pernik interior rumah, terutama lampu hias, produk sanitasi, dan pegangan pintu.

  7. Sewa Ruang Kantor Menara Salemba Jakarta Pusat di SpaceStock

    Ada cara terbaik untuk bisa sewa Menara Salemba dengan harga yang bersaing yaitu dengan menuju SpaceStock.com sekarang juga. SpaceStock memberikan layanan konsultasi online terbaik serta mempunyai database informasi lengkap tentang kompleks perkantoran di Jakarta. Fasilitas pembayaran Spacestock sangat mudah yang tentu sangat membantu Anda dalam sewa kantor impian Anda. Tidak perlu datang langsung ke lokasi untuk melihat kondisi gedung karena Spacestock dilengkapi dengan teknologi VR yang canggih. Cari dan bandingkan ruang kantor disewakan di Jakarta dengan mengunjungi SpaceStock.com – Properti di Ujung Jari!