SpaceStock Logo
Hubungi kami

Tentang Menara Sentraya

Menara Sentraya adalah bangunan kantor baru tipe Grade A yang terletak di Jakarta Selatan. Dengan total luas bangunan 72.866 m2, bangunan kantor beralamat di Jl. Iskandarsyah Raya II No. 2, Blok M tersedia untuk strata dan sewa.

Menara Sentraya adalah bangunan tinggi dengan 41 lantai jarak dengan berjalan kaki Gandaria City. Menara Sentraya yang dilengkapi dengan 21 lift yang dibagi menjadi 2 zona, dikenal dengan Low Zone dan High Zone, dan dedicated service lift dan executive lift.

Menara Sentraya memiliki 1.730 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu serta ATM, Foodcourt, Restaurant, Minimarket dan Bank sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Fasilitas Tower

Atm
Bank
Foodcourt
Minimarket
Restaurant

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
07:00:00 - 18:00:00
Sabtu :
07:00:00 - 13:00:00
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Reserved Pertahun
Rp. 12,000,000
Unreserved Pertahun
Rp. 6,000,000
Motorcycle Bulanan
Rp. 75,000
Lifts
Low Zone
6
High Zone
6
Executive Lift
1
Service Lift
1
Parking Lift
4
Toilets
Toilet Eksekutif:
1
Toilet Berdiri:
3
Toilet Pria:
3
Toilet Perempuan:
6

Floorplan

Lihat Semua

Kantor Lainnya

  1. Tentang Gedung Menara Sentraya Blok M Jakarta Selatan

    Menara Sentraya adalah gedung yang dibangun di area seluas 26.340 meter persegi. Luas bangunannya sendiri mencapai 224.860 meter persegi, dengan 41 lantai di dalamnya. Dibangun oleh Total Bangun Persada, gedung ini didesain oleh Urbane Indonesia, dan kini dikelola Cushman & Wakefield. Ruangan di dalamnya tak hanya terbuka untuk sewa, namun juga strata.
    Alamat Menara Sentraya sendiri ada di Jl. Iskandarsyah Raya II No. 2, Blok M, Jakarta Selatan. Bangunan tertinggi di kawasan Blok M ini dikenal sebagai 'rumah' dari banyak perusahaan besar, salah satunya Cimb Niaga. Beroperasi di lantai 28 gedung, Cimb Niaga Menara Sentraya adalah salah satu yang paling besar dan menyediakan layanan lengkap. Tidak heran jika alamat Cimb Niaga Menara Sentraya, jauh lebih dicari ketimbang lokasi gedungnya sendiri.

  2. Mengapa Berkantor di Menara Sentraya Office Park Blok M?

    Sejak awal, gedung ini memang dibangun dengan konsep one stop office and lifestyle. Dibangun di sudut kawasan Blok M, Menara Sentraya diharapkan menjadi penghubung orang berkantor, tinggal, dan rekreasi. Dengan lokasi yang sangat strategis, alamat Menara Sentraya Blok M begitu mudah dicari. Bangunan 41 lantai ini terlihat menjulang paling tinggi di tengah kawasan Blok M. Gedung ini cukup dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan ternama, antara lain Gandaria City, Blok M, Pasaraya, dan lain-lain, sehingga Anda takkan khawatir mencari hiburan atau kebutuhan kantor sehari-hari. Selain itu aksesnya juga cukup mudah karena dekat Terminal dan stasiun MRT Blok M.
    Dalam pembangunannya, bangunan ini juga menerapkan konsep hijau dan ramah lingkungan. Suasana yang asri membuat para pekerja merasa betah bekerja di dalamnya. Tak heran jika banyak perusahaan di Menara Sentraya yang melakukan kontrak sewa panjang demi mendapatkan ruangan yang nyaman dalam berbisnis. Adapun daftar perusahaan di Menara Sentraya antara lain adalah Adyatmika Sakti Nusantara, Adyatmika Sakti Nusantara, PT. Castlerock Consulting, PT. Promo Tec Indonesia, CIMB Niaga dan masih banyak lagi. Sebagaimana disebutkan di atas, keberadaan bank di dalam gedung ini membuat lokasi gedung lebih banyak dikenal sebagai alamat Cimb Niaga Menara Sentraya.

  3. Berapa Harga Sewa Menara Sentraya Jakarta Selatan?

    Setelah mempertimbangkan beberapa keuntungan di atas, sekarang saatnya Anda melakukan checking harga. Untuk mendapatkan ruang kantor yang nyaman di Menara Sentraya, Anda harus menyiapkan biaya untuk base rent dengan harga Rp350.000 per meter persegi setiap bulan. Harga tersebut belum termasuk iuran service bulanan dan pajak, yang nominalnya disesuaikan dengan luas lahan yang disewa, serta layanan yang Anda gunakan. Selain itu, pengguna kendaraan pribadi akan dibebani biaya membership dengan tarif reserved tahunan atau bulanan.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Menara Sentraya Office Park

    Sebagaimana diketahui, lokasi ini adalah salah satu wilayah strategis di DKI Jakarta yang banyak disasar para pengusaha untuk mengembangkan bisnis. Menara Sentraya alamatnya juga ada di pusat Blok M dan banyak dilalui oleh berbagai transportasi umum. Selain itu lokasinya juga sangat dekat Terminal Blok M, stasiun MRT Blok M, dan Halte Blok M. Terminal Blok M juga bersebelahan dengan pool Damri yang merupakan angkutan dari dan menuju bandara Soekarno-Hatta. Pengguna MRT bisa menggunakan kereta Tahap 1 dengan jurusan Bundaran HI – Lebak Bulus (turun di Blok M). Sedangkan bagi pengguna commuter line, jaraknya cukup jauh karena Anda harus turun di stasiun Kebayoran dan melanjutkan perjalanan dengan angkutan lain.
    Selain angkutan kereta, Anda juga bisa menggunakan berbagai bus kota dan TransJakarta. Semua bus dengan tujuan maupun melewati terminal Blok M pada dasarnya bisa digunakan. Beberapa di antaranya adalah Kopaja P19 (Ragunan – Tanah Abang), Metromini S610 (Pondok Labu – Blok M), Metromini S72 (Lebak Bulus – Blok M), Kopaja S63 (Blok M – Depok), dan masih banyak lagi. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan TransJakarta dengan koridor 1, 1A, 1B, BW1, 1C, DA1, 1E, 1F, GR1, 1H, JAK1, 1K, 1M, M1, MR1, dan semua bus yang bertujuan maupun melewati halte Blok M.

  5. Apa Saja Fasilitas Gedung Menara Sentraya Blok M?

    Gedung Grade C ini menawarkan fasilitas yang premium. Salah satunya adalah adanya helipad di rooftop gedung sebagai jalur VIP bagi Anda. Kantor ini juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti ATM, food court, restoran, minimarket, mushola, dan bank di area gedung. Anda juga bisa memanfaatkan function room yang ada di gedung ini untuk berbagai keperluan. Ruang kantor dibuka pada jam kerja Senin sampai Jumat pukul 07.00 hingga 18.00, dan Sabtu pukul 07.00 hingga 13.00. Kantor tutup pada hari Minggu, namun Anda masih bisa menggunakannya dengan lebih dulu berkoordinasi dengan pihak gedung.
    Sedangkan untuk fasilitas standar, gedung juga menyediakan sistem pendingin ruangan (AC), pemadam kebakaran, instalasi listrik dan air, telepon, wifi, serta sistem keamanan 24 jam. Lahan parkir di sini cukup luas dan bisa menampung hingga 1.730 kendaraan. Untuk menunjang mobilitas dalam gedung, ada 21 lift tersedia, dan dibagi menjadi enam low zone, enam high zone, satu service lift , satu executive lift, tiga podium lift, dan empat lift parkir.

  6. Tempat Hiburan di Sekitar Lokasi Menara Sentraya Cimb Niaga

    Tak bisa dipungkiri, terus-menerus memaksa otak bekerja memang menimbulkan kelelahan luar biasa. Namun tugas tetap harus dikerjakan apapun kondisinya. Karenanya, Anda perlu menjaga kesehatan otak agar bisa bekerja produktif. Ketika otak merasa lelah dan stress menyerang, cobalah melakukan hal yang menyenangkan. Salah satunya adalah dengan mengunjungi beberapa lokasi di bawah ini:

    • Mall dan Tempat Nongkrong: Gandaria City, Pasaraya Blok M, Melawai Plaza, Blok M Square, Blok M Plaza, Pasar Santa, Pasar Mayestik, Pondok Indah Mall, dan lain-lain.
    • Tempat Makan: Gultik Blok M Plaza, Miu Restaurant Blok M, Kedai Locale, Mare Nostrum Jakarta, Tobak Korean Restaurant, Holycow Steakhouse by Chef Afit, dan KFC Gunawarman, Rumah Makan Padang Sari Indah, Gandaria Indonesian Heritage Cuisine, Zin Hokkaido Zingiskan Grill & Shabu Shabu, Kafe Betawi, Pepper Lunch, MULA Coffee and Kitchen, dan lain-lain.
    • Kafe: Filosofi Kopi Melawai, Phoenam Blok M Square, Rick’s Café & Billiard.
    • Apartemen: District 8 Apartment, Kemang Village Residence, Simpruk Teras.
    • Restoran dan Cafe: Bakmi GM Melawai, Pujasera Blok M Square, Starbucks Melawai, Kerak Telor Bang Aris.
    • Olahraga dan Kecantikan: Delta Spa & Health Club Pondok Indah, Martha Tilaar Gandaria, Delta Spa & Lounge Grand Wijaya, dan lain-lain. Tempat-tempat di atas menawarkan kenyamanan yang bisa merefresh otak. Di antara sekian banyak lokasi yang dekat dengan Menara Sentraya, Gandaria City adalah salah satu pilihan tepat. Pasalnya, pusat perbelanjaan mewah ini menawarkan berbagai hiburan menyenangkan agar pikiran kembali tenang.
  7. Sewa Kantor Menara Sentraya Blok M di SpaceStock

    Memilih gedung kantor memang bukan hal sederhana karena butuh pertimbangan yang benar-benar matang. Namun jika Anda sudah yakin dengan Menara Sentraya, kenapa tidak segera memesan tempat sekarang juga? Melalui SpaceStock, proses survey, booking, dan transaksi akan jauh lebih mudah. SpaceStock adalah layanan konsultasi properti yang memiliki 500+ listing gedung kantor disewakan di Jakarta. Kami memberikan layanan informasi dan konsultasi lengkap terkait gedung kantor. Selain itu, kami juga akan membantu proses survey lewat layanan dengan teknologi VR 360 atau survei langsung ke lokasi dengan bantuan agen profesional & terpercaya. Temukan gedung perkantoran lain disewakan di kawasan Blok M Jakarta Selatan melalui SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!