SpaceStock Logo
Hubungi kami
  1. Tentang Menara Tendean Jakarta

    Menara Tendean adalah kompleks perkantoran modern yang terletak di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Alamat Menara Tendean berlokasi di Jl. Kapten Tendean yang merupakan pusat kawasan bisnis dan banyak diincar para pengusaha untuk pembangunan toko serta perkantoran eksklusif. Hal tentunya karena kawasan ini letaknya sangat strategis di dengan segala fasilitas pendukung yang sang memadai.
    Anda tentunya familiar dengan Mampang Prapatan, bukan? Menurut sejarahnya, kata Mampang Prapatan diyakini berasal dari dua suku kata yakni “mampang” yang artinya terpampang sehingga terlihat jelas, dan kata “prapatan” yang bermakna perempatan jalan. Diyakini bahwa kawasan tersebut adalah persimpangan empat jalan yang sangat mudah dikenali oleh orang yang melintasi kawasan itu baik pejalan kaki maupun yang berkendara. Tak heran Menara Tendean yang berlokasi di Mampang Prapatan akan sangat tertangkap mata Anda dari kejauhan.
    Terlebih desain bangunan Menara Tendean terbilang mewah karena mengusung gaya Eropa klasik serta memiliki ruang kantor yang mampu memberikan suasana kerja yang menyenangkan.Anda juga akan dengan mudah menemukan berbagai gerai makanan dan berbagai tenant di Menara Mega Tendean. Selain itu, ruang kantor yang disewakan di Menara Tendean tergolong lapang dengan interior modern minimalis. Sangat cocok bagi Anda yang ingin berkantor di kawasan strategis Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

  2. Mengapa Berkantor di Menara Tendean Jakarta?

    Kantor Menara Tendean Jakarta merupakan proyek gedung ketujuh persembahan dari Karyadeka Group. Di belakang Menara Mega Tendean ada gedung perkantoran yang sudah lebih dulu mapan seperti Cyber 1, Cyber 2, Menara Kadin Indonesia, Menara Karya, Menara Alamanda, dan Kantor Alamanda Bali.
    Boediono Tjiptodihardjo selaku President Director PT Singa Propertindo Haryono yang membawahi proyek Menara Tendean memiliki visi yang jelas. Boediono berharap kehadiran Menara Tendean Jakarta mampu merevolusi cara orang bekerja dan memahami ruang kerja mereka. Tentunya hal ini berkaitan langsung dengan efisiensi sumber daya dan peningkatan produktivitas.
    Dengan konsep plug-and-play, Kantor Menara Tendean Jakarta memungkinkan karyawan dapat bekerja secara simultan dan menikmati perpaduan menarik antara fasilitas ritel dan gaya hidup yang terintegrasi. Bekerja di kantor Menara Tendean akan memberikan Anda pengalaman kerja yang menyenangkan dan kemudahan mengakses berbagai pusat perbelanjaan dan pilihan kuliner yang melimpah.

  3. Berapa Harga Sewa Menara Tendean Jakarta?

    Lokasinya yang strategis di Mampang Prapatan ditambah kemewahan desain bangunan membuat Anda patut mempertimbangkan sewa kantor Menara Tendean Jakarta. Mengingat kantor Menara Tendean dikelilingi berbagai perusahaan multinasional, kantor pemerintahan, organisasi internasional, dan juga perusahaan swasta bergengsi di berbagai sektor, maka harga sewa Menara Tendean termasuk reasonable. Harga sewa Menara Tendean Jakarta ditawarkan mulai dari Rp 25.000.000 per bulannya.
    Anda bisa mendapatkan harga sewa Menara Tendean murah di SpaceStock.com. Kunjungi website SpaceStock.com untuk mengetahui harga sewa Menara Tendean paling update. Anda bisa sewa kantor Menara Tendean dalam jangka waktu bulanan atau tahunan sesuai kebutuhan kantor Anda.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Kantor Menara Tendean Jakarta

    Untuk menuju kawasan perkantoran Menara Tendean Jakarta, pilihan yang paling mudah adalah menggunakan kendaraan pribadi melalui jalan tol dalam kota. Keluar di pintu tol Kuningan 1, lalu arahkan kendaraan Anda melalui Jl. Kuningan Barat Raya belok kanan ke Jl. Kuningan Barat IV dan belok kanan lagi menuju Jl. Kapten Tendean. Jika memilih naik transportasi publik, commuter line adalah pilihan terbaik. Turun di Stasiun Cawang dan lanjutkan perjalanan menggunakan ojek online. Keistimewaan lain yaitu, kawasan ini juga dilalui TransJakarta koridor 13 dan angkot M42 jurusan Ragunan - Kapten Tendean. Selain itu, lokasi Menara Tendean yang strategis di Mampang Prapatan membuat kawasan ini mudah mengakses berbagai fasilitas penginapan, pendidikan, kesehatan dan pusat perbelanjaan di sekitar kantor Menara Tendean.

  5. Apa Saja Fasilitas Kantor Menara Tendean Jakarta?

    Kantor Menara Tendean Jakarta menyediakan area 27.370 m² dengan komposisi ruang ritel yang luas dan dipenuhi fasilitas premium. Dengan total retail area seluas 7.199m², Menara Tendean masuk dalam salah satu kategori gedung yang mengedepankan kebutuhan tenant. Kompleks perkantoran megah ini terdiri dari 24 lantai yang terdiri dari 21 level office floor, 3 level retail floor dan 4 level basement. Menara Tendean juga dilengkapi dengan 11 lift dan sebuah dedicated service lift.
    Anda tidak perlu takut kehabisan lahan parkir sebab Kantor Menara Tendean Jakarta memiliki fasilitas 363 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenant dan para tamu. Kantor Menara Tendean dilengkapi oleh 6 passengers lift, 1 service lift dan 1 executive lift. Untuk area retail Menara Tendean memiliki akses lift private ke area tersebut yang terkoneksi langsung dengan area parkir. Keberadaan 2 parking lift dan 1 tambahan service lift akan memudahkan kinerja para tenant yang akan menuju ke area retail maupun area parkir.
    Menara Tendean juga dilengkapi oleh ruangan khusus acara atau event outdoor. Ruangan ini dapat disewa untuk mengadakan event sesuai kebutuhan kantor Anda. Kapasitas ruangan acara di Kantor Menara Tendean Jakarta pun cukup besar karena bisa menampung sekitar 50-70 orang. Penataan ruang pun nampak cantik karena bisa disesuaikan dengan lay out meja dan kursi. Anda tak perlu repot mengatur rapat jika berkantor di Menara Tendean sebab pemilihan layout meja dan kursi dipermudah dengan adanya layanan atau proses checkout secara online. Tidak perlu khawatir jika ada rapat mendadak! Staff gedung di kantor Menara Tendean dapat membantu Anda mengatur jalannya acara dengan efektif.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Menara Tendean Jakarta

    Menjelang akhir pekan pastinya Anda sibuk membuat jadwal berkumpul dengan sahabat atau rekan kantor. Jika Anda sewa Menara Tendean Jakarta, maka Anda bisa bersantai setelah pulang kantor di restoran maupun tempat wisata yang berada dekat dengan kantor Menara Tendean.
    Selain itu, letak Gedung Menara Tendean Jakarta yang strategis membuat gedung ini dekat dengan berbagai fasilitas umum. Sewa Menara Tendean membuat Anda mudah mencapai berbagai pusat belanja, hotel, dan pusat hiburan.

    • Pusat Belanja: Lippo Mall Mampang, Kemang Village, Lippo Mall Kemang, Kuningan City, Mal Ambassador dan ITC Kuningan.
    • Hotel: Hotel Diradja, Hotel NEO Tendean , Hotel Maharadja, Hotel 88 Tendean, Hotel Kuretakeso Kemang, Amaris Hotel Tendean dan Fave Hotel Kemang.
    • Tempat Wisata: Dia.lo.gue Modern Art Center, Satria Mandala Museum.
  7. Sewa Menara Tendean Jakarta di SpaceStock

    Anda bisa dengan mudah sewa kantor Menara Tendean di SpaceStock yang merupakan layanan konsultasi properti dengan listing gedung perkantoran terlengkap di Jakarta. Dapatkan kemudahan informasi apartemen dan kompleks perkantoran di laman pencarian website SpaceStock yang sudah terverifikasi secara online. SpaceStock.com menghadirkan teknologi canggih VR yang dapat memudahkan Anda melihat kondisi gedung perkantoran impian secara online. Pembayaran sewa Menara Tendean di SpaceStock.com lebih efisien dengan pilihan kartu kredit atau tanpa kartu kredit. Anda juga bisa menemukan gedung perkantoran lain di Jakarta Selatan dengan mengunjungi SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!