SpaceStock Logo
Hubungi kami
  1. Tentang Menara Topas Jakarta Thamrin Jakarta

    Gedung Menara Topas adalah gedung perkantoran yang berlokasi di kawasan bisnis Thamrin, Jakarta Pusat. Sebelumnya, gedung perkantoran ini sudah beberapa kali berganti nama, mulai dari Thamrin Building, Wisma Bank Industri, Wisma Bank Surya, hingga Menara Eksekutif, karena di sini terdapat kantor PT Bank Eksekutif Internasional Tbk. Lalu, pada tahun 2010, gedung ini berganti nama menjadi Menara Topas, yang dimiliki oleh Mayapada Group
    Menara Topas berdiri di tanah seluas 2.634 meter persegi, dengan luas total bangunan 13.478 meter persegi dan rata-rata floor plate 842 meter persegi. Ada beberapa tipe ruangan yang bisa disewa di gedung ini, antara lain 50, 100, 250, 500, hingga 825 meter persegi. Sejumlah perusahaan atau lembaga yang bisa Anda temukan di gedung ini, antara lain PT Megindo Tunggal Sejahtera dan Tropical Landscapes Finance Facility, serta juga ada kantor Ikatan Perempuan Positif Indonesia (IPPI), yakni sebuah lembaga nasional yang didirikan dan diperuntukkan bagi kaum perempuan yang terjangkit atau hidup dengan HIV.

  2. Mengapa Berkantor di Menara Topas Thamrin Jakarta?

    Beralamat di Jl. MH Thamrin, Menara Topas berada tepat di salah satu Central Business District Jakarta. Maka, tidak heran jika di sekitar gedung Menara Topas terdapat sejumlah perkantoran, seperti Lippo Thamrin (140 m), Sinarmas Land Plaza (210 m), dan Gedung Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) (94 m). Ada pula sejumlah kantor instansi pemerintah lain, yakni Kementerian Agraria dan Tata Ruang dan Badan Pertanahan Nasional (260 m), juga Kedutaan Besar Prancis (290 m), yang dilengkapi dengan keberadaan Institut Français d'Indonésie (IFI). Lembaga ini merupakan pusat bahasa resmi Prancis. Selain kelas bahasa untuk umum, di sini juga Anda bisa mempelajari budaya Prancis dan mengikuti kelas khusus bahasa untuk kebutuhan kerja.
    Di sekitar gedung ini juga terdapat sejumlah penginapan lain, seperti Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim (250 m) dan Hotel Kosenda (280 m). Selain penginapan, di sini juga banyak pilihan kuliner yang bisa Anda coba, misalnya Nasi Uduk & Ayam Goreng Betawi Ibu NingNung (800 m), Ayam Bakar Undala (700 m), Sakato Masakan Padang (550 m). Atau, jika ingin wisata kuliner sekaligus belanja, Anda bisa dengan mudah menuju ke sejumlah pusat perbelanjaan hanya dengan berjalan kaki, seperti Sarinah Plaza (260 m), Plaza Indonesia (450 m), dan Grand Indonesia (1 km).
    Kawasan ini juga semakin lengkap dengan keberadaan pusat kesehatan, seperti RSIA YPK Mandiri (1 km), RS Abdi Waluyo (1 km), dan Biotest Lab Klinik (550 m), serta Klinik & Apotek Kebon Kacang (800 m). Menara Topas juga tak jauh dari fasilitas ibadah di lingkungan sekitar. Anda yang hendak menunaikan ibadah sholat Jumat bisa pergi ke masjid di gedung perkantoran Bank Indonesia, yang bernama Masjid Baitul Ihsan. Untuk umat Katolik, dalam radius jalan kaki dari gedung ada Gereja Santa Theresia yang akan memudahkan Anda menghadiri Misa sepulang jam kerja. Ada juga tempat ibadah lainnya seperti Masjid Alfurqon (450 m) dan Gereja Kristen Indonesia (GKI) Wahid Hasyim (600 m).

  3. Berapa Harga Sewa Menara Topas Thamrin Jakarta?

    Menjadi salah satu gedung tertinggi di Jakarta dengan lokasi yang strategis membuat Menara Topas dijadikan pilihan terbaik bagi para pengusaha untuk berkantor di sini. Ditambah sederet fasilitas menarik di dalamnya membuat Anda tetap bisa produktif sepanjang hari. Ada beberapa tipe ruangan yang bisa disewa di gedung ini, antara lain 50, 100, 250, 500, hingga 825 meter persegi. Minimum masa sewa di gedung yang beroperasi dari Senin hingga Sabtu mulai pukul 08.00 ini adalah selama tiga bulan.
    Anda bisa mendapatkan harga sewa Menara Topas murah di SpaceStock.com. Melalui SpaceStock.com Anda bisa sewa Menara Topas dengan waktu dengan jangka waktu bulanan ataupun tahunan. Tergantung dari berapa lama waktu yang Anda butuhkan.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Menara Topas

    Terdapat pula pilihan transportasi yang memudahkan Anda, diantaranya bus kota/angkutan umum, TransJakarta (terdekat Halte Sarinah), KRL (terdekat Stasiun Sudirman dan Tanah Abang), MRT, taksi, dan transportasi online.
    Untuk akses transportasi umum, di dekat Menara Topas terdapat pool Baraya Travel (400 m) yang melayani rute Jakarta – Bandung. Atau, untuk transportasi dalam kota, Anda bisa menuju ke sejumlah halte TransJakarta, seperti Sarinah (72 m) dan Bank Indonesia (700 m). Jika ingin naik commuter line, Stasiun Sudirman (1,7 km) merupakan stasiun terdekat. Sementara, untuk akses tol terdekat adalah gerbang Tol Slipi (5,5 km).
    Selain itu, 400 meter dari Menara Topas Thamrin juga dekat dengan Stasiun MRT Bundaran HI. Anda bisa merasakan sensasi naik moda transportasi futuristik tanpa takut kepanasan dan terjangkau dari semua lokasi.

  5. Apa Saja Fasilitas Menara Topas Thamrin Jakarta?

    Bangunan 16 lantai ini dilengkapi empat unit passenger lift dan satu service lift, juga ada toilet yang terdiri dari empat male urinal, tiga male cubicle, dan dua female cubicle. Tersedia pula area parkir yang memadai, terdiri dari tiga lantai dengan kapasitas 100 mobil, serta fasilitas keanggotaan per tahun yang tarifnya sebesar Rp10 juta (reserved) dan sebesar Rp1,3 juta (unreserved structure), atau Rp450.000 (motor) yang dibayar per tiga bulan. Selain itu, juga ada fasilitas penunjang lain berupa ATM, seperti ATM Mandiri dan Mayapada, serta Bank BPD Kalsel.
    Selain area kantor, Menara Topas juga menjadi lokasi dari hotel bintang empat bernama Four Points by Sheraton Jakarta. Di sini tersedia kamar dengan tipe deluxe dan bertarif mulai dari Rp1.400.000 per malam.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Menara Topas Jakarta

    Menjelang akhir pekan, sebagai pegawai yang sewa Menara Topas Anda bisa hangout setelah pulang kantor dengan mudah. Selain itu, letak Gedung Menara Topas yang strategis membuat gedung ini dekat dengan berbagai fasilitas umum. Menara Topas Thamrin membuat Anda mudah mencapai berbagai pusat belanja, hotel, dan pusat hiburan.

    • Pusat Belanja: Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Thamrin City.
    • Hotel: Hotel Indonesia Kempinski, Mandarin Oriental Hotel, Ascott Jakarta, Grand Hyatt Hotel, Pullman Jakarta.
    • Tempat Wisata: Galeri Indonesia Kaya, Museum Nasional Indonesia, Monumen Nasional (Monas), Metropole XXI, Taman Menteng.
  7. Sewa Menara Topas Jakarta di SpaceStock

    Kini Anda bisa dengan mudah sewa kantor Menara Topas di SpaceStock. Ini adalah layanan konsultasi properti yang menyediakan listing gedung perkantoran terlengkap di Jakarta. Pencarian gedung perkantoran serta properti mudah yang sudah terverifikasi secara online.
    SpaceStock.com menghadirkan teknologi canggih VR yang dapat memudahkan Anda melihat kondisi gedung perkantoran impian secara online. Pembayaran sewa Menara Topas di SpaceStock.com lebih efisien dengan metode pembayaran per 3 bulan, per 6 bulan, atau per 12 bulan. Anda juga bisa menemukan gedung perkantoran lain di Jakarta Pusat dengan mengunjungi SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!