SpaceStock Logo
apartemen
Hubungi kami
SpaceStock Logo
Cari
Lokasi pencarian

Tentang Multivision Tower

Multivision Tower adalah bangunan kantor tipe Grade B yang terletak di Central Business District (Pusat Kawasan Bisnis), jantung kota Jakarta. Dengan total luas bangunan 22.300 m2, bangunan kantor beralamat di Jl. Kuningan Mulia No 9B tersedia untuk strata.

Multivision Tower adalah bangunan 25 lantai jarak dengan berjalan kaki Setiabudi One dan Epicentrum Walk Rasuna. Multivision Tower yang dilengkapi dengan 8 lift yang dibagi menjadi 2 zona, dikenal dengan Low Zone dan High zone, dan sebuah dedicated service lift .

Multivision Tower memiliki 310 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu serta ATM dan Bank sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Fasilitas Tower

Atm
Bank

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
08:00:00 - 18:00:00
Sabtu :
08:00:00 - 13:00:00
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Unreserved Perjam
Rp. 5,000
Lifts
Low Zone
3
High Zone
3
Executive Lift
1
Service Lift
1
Toilets
Toilet Eksekutif:
1
Toilet Berdiri:
4
Toilet Pria:
3
Toilet Perempuan:
4

Floorplan

Lihat Semua

Kantor Lainnya

Apartemen Populer

Lokasi Apartemen Populer

Kantor Populer

Lokasi Kantor Populer

  1. Tentang Gedung Kantor Multivision Tower Kuningan Jakarta

    Multivision Tower merupakan gedung perkantoran yang berlokasi di Jalan Kuningan Mulia Kav. 98 Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan. Gedung perkantoran ini dikembangkan oleh PT Ciputra Development, salah satu unit bisnis dari Ciputra Group yang terdaftar di Indonesia Stock Exchange sejak 1994. Diketahui bahwa Multivision Tower selesai dibangun pada tahun 2011 dengan fungsi bangunan sebagai kantor yang tersedia untuk disewakan. Menara ini terdiri dari 20 lantai di atas permukaan tanah dan 3 lantai di bawah permukaan tanah.
    Multivision Tower Kuningan berstatus sebagai gedung dengan tipe bangunan Grade B. Ini berarti gedung Multivision Tower terbilang prestisius dengan fasilitas yang lengkap. Ditambah dengan lokasi berdirinya, gedung perkantoran ini termasuk salah satu gedung perkantoran strategis di Jakarta. Meski begitu, gedung perkantoran ini tidak memiliki harga yang mahal sehingga cocok untuk disewa sebagai ruang kantor atau usaha bisnis.
    Multivision Tower Jakarta memiliki 23 lantai dengan pembagian zona seperti Low Zone dan High Zone. Konektivitas dan mobilitas antar zona ini termudahkan dengan adanya 8 lift dan 1 lift khusus barang. Lantai-lantai di Multivision Tower ini tersedia untuk strata.
    Beberapa nama perusahaan yang terkenal dan beralamat di Multivision Tower di antaranya adalah PT Wilmar Chemical Industri yang berada di lantai 12, Greenhouse.co, sebuah coworking space yang berada di lantai 25, PT Aditech Matra yang menempati lantai 3, Bank Mandiri yang berada di lantai dasar dan Murinda yang berada di lantai 15.

  2. Mengapa Berkantor di Multivision Tower Kuningan Jakarta?

    Multivision Tower berlokasi di Menteng Atas, salah satu kelurahan yang berlokasi di Setiabudi. Wilayah ini adalah salah satu kawasan yang termasuk dalam Segitiga Emas Jakarta. Ini adalah area dalam garis imajiner segitiga yang membentang dari Jakarta Pusat hingga Jakarta Selatan. Daerah-daerah dalam kawasan Segitiga Emas Jakarta memiliki aktivitas bisnis, diplomatik dan keuangan yang cukup pesat. Tak heran kalau perusahaan lokal dengan skala raksasa atau bahkan internasional memiliki alamat kantor di kawasan ini. Ada juga kantor-kantor kedutaan asing tersebar di kawasan Setiabudi.
    Sebab itulah, lokasi kantor Multivision Tower menjadi alasan kuat mengapa pelaku bisnis patut mempertimbangkan untuk menjadikannya sebagai ruang kantor atau usaha bisnis. Ini menambah nilai plus pada bisnis atau perusahaan Anda, hanya karena lokasi alamatnya. Terlebih, seringkali lokasi yang strategis pasti ditunjang dengan fasilitas publik yang juga tak kalah apik dan berjarak dekat. Hal ini tentu akan membuat kebutuhan dan gerak mobilitas terpenuhi dengan mudah.

  3. Berapa Harga Sewa Multivision Tower Kuningan Jakarta?

    Multivision Tower merupakan gedung perkantoran dengan tipe bangunan Grade B. Ini artinya bangunan ini memiliki fasilitas prestisius satu level di bawah Grade A, pun termasuk untuk harganya. Dengan tipe bangunan yang cukup bagus, ditunjang dengan lokasi strategis dan fasilitas mungkin membuat Anda ingin tahu berapa harga sewa kantor Multivision Tower. Anda bisa mendapatkan harga kantor Multivision Tower terjangkau di SpaceStock. Dengan SpaceStock Anda bisa sewa Multivision Tower dengan harga terjangkau berdasarkan jangka waktu yang Anda inginkan, bulanan atau tahunan. Anda cukup mencari laman Multivision Tower di SpaceStock kemudian memasukkan jumlah pegawai di usaha bisnis Anda. Dalam sekejap Anda akan mendapatkan perkiraan biaya bulanan menurut harga standar kantor per bulan untuk setiap 100 meter perseginya. Jika telah cocok dengan harga yang ditawarkan, Anda bisa terhubung dengan pemilik properti melalui SpaceStock.

  4. Akses dan Transportasi Multivision Tower

    Sebagai salah satu gedung perkantoran yang berlokasi strategis, tentu tidak sulit untuk mendapatkan akses transportasi di Multivision Tower. Anda bisa menemukan beberapa opsi transportasi untuk menuju dan dari Multivision Tower. Untuk angkutan umum berupa bus misalnya, Anda bisa mencari trayek 6Q atau Damri Epicentrum walk Kuningan. Untuk bus 6Q bisa Anda temukan di halte terdekat yaitu halte Multivision Tower yang hanya berjarak 2 menit jalan kaki.

  5. Apa Saja Fasilitas Multivision Tower Kuningan Jakarta?

    Dengan tipe Standard Office, gedung Multivision Tower ini memiliki beberapa fasilitas umum seperti ATM dan bank, lift untuk pengunjung dan barang, toilet (berdiri, laki-laki dan perempuan), hingga parkiran yang luas yaitu 310 slot parkir yang dapat digunakan untuk penyewa dan tamu. Selain itu, tersedia juga parkir langganan dengan pilihan reserved pertahun, unreserved pertahun dan motorcycle pertahun. Untuk keamanan, Multivision Tower juga memiliki fasilitas security 24 jam sehingga penyewa atau tamu merasa nyaman selama di area gedung.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Multivision Tower Kuningan

    Mendapatkan gedung perkantoran yang tepat salah satunya bisa karena lokasinya yang strategis seperti dekat dengan fasilitas publik. Salah satu fasilitas publik yang bisa dipertimbangkan adalah tempat hiburan, dapat berupa ruang terbuka, restoran atau kafe dan pusat perbelanjaan. Di bilangan Setiabudi terdapat beberapa pilihan pusat perbelanjaan seperti Plaza Festival Mall Kuningan, Bellagio Boutique Mall, ITC Kuningan, Mall Ambasador, Epicentrum, Kuningan City, Lotte Shopping Avenue dan lainnya. Lokasi mall-mall tersebut bisa dibilang sangat dekat dengan lokasi kantor Multivision Tower karena jarak tempuh kurang dari 30 menit.
    Ada juga tempat hiburan berupa ruang terbuka hijau yang berlokasi dekat dengan alamat kantor Multivision Tower, yaitu Taman Tangkuban Perahu. Taman ini bisa jadi alternatif para pekerja di Multivision Tower untuk jalan-jalan santai atau duduk nongkrong sejenak sambil menikmati kuliner jajanan murah meriah yang tersedia di sana.
    Selain itu, tempat hiburan lain yang bisa didapatkan di sekitar Multivision Tower adalah hotel. Beberapa hotel ternama seperti Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum, Royal Kuningan Hotel Aston at Kuningan Suites, Fraser Place Setiabudi dan The Grove Suites berlokasi dekat dengan Multivision Tower. Tak hanya jadi tempat hiburan di dekat kantor, jika sedang menjamu klien yang tidak berasal dari Jakarta hotel-hotel ini bisa Anda jadikan solusi akomodasi.

  7. Sewa Multivision Tower Kuningan di SpaceStock

    Mencari properti di zaman yang sudah canggih seperti sekarang ini tidaklah sulit. Kini sudah tersedia berbagai cara termasuk dengan menggunakan teknologi seperti SpaceStock. SpaceStock merupakan layanan konsultasi properti online yang memudahkan Anda menemukan pencarian gedung perkantoran di Jakarta. Temukan 500+ ruang kantor terupdate dan terverifikasi mulai dari Serviced Office, Coworking Space, dan Virtual Office. SpaceStock menyediakan informasi lengkap properti seperti Multivision Tower yang berlokasi di Kuningan. Anda bisa secara langsung melihat kondisi terkini Multivision Tower melalui VR 360 atau survei langsung bersama agent professional & terpercaya kami. Temukan gedung perkantoran lainnya di Kuningan dengan mengunjungi SpaceStock - Properti di Ujung Jari!